Loading...

Sunday, September 13, 2009

Biografi Ahmed Deedat : " Ulama Islam Anti Kristen Asal India "


BIOGRAFI AHMED DEEDAT : “ULAMA ISLAM ANTI KRISTEN ASAL INDIA

Sekilas mengenai Ahmed Deedat

Ahmad Deedat, adalah seorang imigran asal India kelahiran tahun 1918 yang menjadi warga Afrika Selatan. Pernah memperoleh penghargaan ‘King Faishal Award’, Nobel dari Pemerintah Saudi Arabia pada tahun 1986 atas karya-karyanya. Semasa hidupnya, Deedat telah menerbitkan sekitar 22 buku penting dan telah dicetak hingga 20 juta kopi yang beredar luas di berbagai benua.Deedat adalah seorang ulama Islam anti Kristen di kota Durban Afrika Selatan. Maksud dari anti Kristen disini adalah baik itu berupa khotbah-khotbahnya dan tujuan dakwahnya hanyalah untuk menyerang keKristenan, bukan untuk pengajaran tentang agama Islam. Dia membuat buku combat Kit (baca juga : Tanggapan Atas Buku Combat Kit Ahmed Deedat) pada tahun 1992 dan buku-buku lain untuk menyerang keKristenan.

Oleh karena khotbah-khotbahnya terlalu ofensif, Ahmed Deedat dilarang masuk ke beberapa negara sekuler karena dikhawatirkan akan menimbulkan kerusuhan sosial. Negara-negara tersebut diantaranya adalah Nigeria, Prancis, Singapura dan Australia (setelah kotbahnya yang terakhir dan sangat ofensif pada Jumat Agung, yakni Hari Raya Paskah umat Kristiani di Sydney Australia 1996).

Deedat ini kemungkinan besar adalah seorang Ahmadyah Qadiani (yang di fatwa sesat oleh MUI) karena argumen-argumennya mengenai penyaliban Yesus berasal dari doktrin Qadiani. Ahmed Deedat menyatakan bahwa Yesus benar-benar disiksa dan naik ke tiang salib, tetapi cuma pingsan, tidak mati (The Choice). Berbeda dengan doktrin Islam pada umumnya percaya bahwa Yudas Iskariotlah yang disalibkan karena Allah telah menggantikan wajahnya menjadi serupa dengan wajah Yesus sedangkan Yesus sendiri langsung diangkat ke sorga.

Walau banyak fans muslim yang menganggapnya sebagai pahlawan Islam, bahkan diberi penghargaan dari Arab Saudi, tentu saja banyak juga kalangan muslim yang tidak setuju dengan Deedat. Bahkan muslim sekampungnya di Afrika Selatan menulis :

‘It is a well known fact throughout South Africa, even among Christian evangelical circles, that in so far as Mr. Ahmed Deedat in particular is concerned, the Muslim community of South Africa as a whole is not in total agreement with his method of propagating Islam. The Muslim Digest itself provides ample testimony for having been reluctantly compelled over the years to condemn in no uncertain terms the method of Mr. Deedat’s propagation of Islam, especially amongst Christians. No less has Mr. Deedat been condemned by responsible Muslim religious bodies and individuals for the manner in which he propagates Islam that results in ill-will being generated against Muslims.’

Sejak setahun lebih sebelum Deedat mengalami stroke, pendeta-pendeta Kristen di kotanya Durban, sudah membuat surat terbuka untuk mengajaknya bertobat, karena mereka mengerti resiko penghujatan ofensif yang dilakukannya dalam konteks rohani akan berakibat fatal terhadap dirinya sendiri. Namun ajakan tersebut tidak dilayaninya sama sekali.

Tepat 4 (empat) minggu setelah Deedat menghujat penyaliban Yesus yang sengaja dilakukan pada hari Jumat Agung (Hari Raya Paskah) di Sydney, Deedat secara tiba-tiba terserang stroke dan kehilangan suaranya untuk selama-lamanya. Lehernya kejang, sehingga tak mampu makan, minum atau bicara. Deedat hanya mampu berkomunikasi kedipan mata saja. Selama 9 (sembilan) tahun lamanya ia menderita. Selama dalam perawatan, Deedat hanya dapat mengkonsumsi makanan melalui selang yang langsung dimasukkan kedalam lambungnya melalui sebuah lubang di perutnya selama 9 tahun hingga ajalnya. Selama masa penderitaannya ini, Deedat juga sudah pernah dikunjungi dan didoakan oleh orang-orang Kristen.(Luk 6 : 27,28), (Rom 12 : 20)

Deedat masih berstatus sebagai pemimpin Islamic Propagation Centre International (IPCI), sebuah lembaga yang masih dipegangnya hingga meninggal. Namun ia juga meninggalkan banyak hutang pada beberapa Ulama yang diwariskan kepada anak-anaknya. Karena seluruh harta kekayaan dari royalty hasil penjualan buku-bukunya yang sangat laris telah habis dipakai untuk biaya perawatannya selama 9 tahun masa kesengsaraannya itu, maka segala harta bendanya yang tersisa sangat tidak memadai untuk membayar hutang-hutangnya hingga saat ini.

‘Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan.’

(Rom 12 : 19)

9 Tahun Masa Perawatan Ahmed Deedat

Di Indonesia, buku-buku karya Ahmed Deedat dijual bebas, tetapi buku-buku tanggapan atas argumennya tidak diizinkan untuk terbit dan beredar dengan bebas. Tokoh lawan debat Deedat yang sudah menerbitkan bukunya adalah John Gilchrist dan Dr. Anish Sorrosh. Hal inilah yang membuat Serangan Ahmed Deedat dalam buku Combat Kit-nya terhadap keKristenan seolah-olah tidak terbantahkan oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Note :

  • 6 April 1996, Di hari Paskah, di Negara Australia Deedat berbicara di depan orang banyak menyerang Injil kepercayaan Kristiani mengenai kematian dan kebangkitan Yesus Kristus.
  • 3 Mei 1996, Empat minggu kemudian setelah kejadian di Australia, Ahmed Deedat terkena stroke. Kaki tangannya lumpuh dan dia tidak bisa berbicara.
  • 8 Agustus 2005 Deedat meninggal setelah menderita lumpuh dan bisu selama sembilan tahun.

Jauh sebelum Injil ditulis, Yesus sudah memberitahukan kepada murid-murid-Nya bagaimana Injil akan ditulis seperti yang ada pada kita sekarang ini, yaitu dengan pengajaran dan segala sesuatu yang diingatkan oleh Roh Kudus kepada mereka.

‘tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.’ (Yoh 14 :26)

Dan bagi mereka yang menghujat Injil, itu berarti sama saja dengan menghujat pada yang mengajarkan injil tersebut, yaitu Roh Kudus. Dalam hal penghujatan ini, Yesus telah mengatakan suatu konsekwensi kekal yang akan dihadapinya kelak bagi mereka yang menghujat Injil Kebenaran-Nya!

Aku berkata kepadamu: ‘Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak-anak manusia akan diampuni, ya, semua hujat yang mereka ucapkan. Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal.’ (Mar 3 : 28, 29)

Dosa kekal ini sungguh terjadi pada Ahmed Deedat yang telah menghujat Injil dengan begitu beraninya, bukan kepada para pendeta ataupun orang-orang percaya lainnya, tetapi Ia telah begitu berani dan takaburnya untuk menghujat Roh Kudus. Bagi seorang Deedat sudah tidak ada lagi jalan untuk bertobat, walaupun ia telah diperingati maupun didoakan oleh orang-orang Kristen ketika masa perawatannya di rumah sakit selama 9 tahun terakhir dari sisa hidupnya ini. Oleh karenanya, bukanlah suatu kebetulan jika Deedat kehilangan kemampuan berbicara untuk selamanya, hal itu terjadi karena ia telah melakukan dosa kekal, dan keselamatan kekal dalam Kristus Tuhan sudah tidak mungkin berlaku lagi terhadap dirinya, kerena ada tertulis :

‘Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.’(Rom 10 : 9, 10)

Rasul Paulus dengan tegas telah memperingatkan kita :

‘Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.’ (Gal 1 : 8, 9)



Sumber : Situs “My Family”

Website : http://febrina.wordpress.com/

309 comments:

  1. wew...
    ___________________________________________________
    WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIA ASLIII!!! AYOOO GABUNG!!!

    ReplyDelete
  2. Injil ditawarkan kepada semua orang di dunia ini. Tetapi bagi mereka yang terpilih akan merespon anugerah dan kasih karunia Allah,yaitu keselamatan dan hidup yang kekal di dalam Kristus. Dan itu semua adalah anugerah Allah dan perbuatan Allah..Tetapi bagi mereka yang menolak mereka akan berhadapan di pengadilan akhir dimana di sana tidak ada lagi kesempatan, tetapi yang ada penghakiman. Karena manusia ditentukan hidup satu kali dan sesudah itu dihakimi.Dan pada penghakiman terakhir nanti Tuhan Yesuslah yang akan menjadi hakimnya...

    ReplyDelete
  3. bagusan dia pelajari agamanya baik2 daripada urusin agama orang lain, kayak ga punya kerjaan lain aja~

    ReplyDelete
  4. maaf ya..hanya orang bodoh dan tidak mau melihat kenyataan yang bilang kalo ahmad deedat itu g bener lah, ahmadiyah lah... suatu saat, kebenaran akan terungkap...bertobatlahlah!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. Ahmad Deedat oh Ahmed Deedat, sungguh banyak orang yang mengidolakannya, banyak orang sesat dibuatnya .

    Pada akhir hidupnya Ahmed Dedat si ahli debat sudah mengalami derita panjang, dan pada ahir zaman nanti siapakah yang akan menyelamatkannya ?

    ReplyDelete
  6. Sebenarnya dalam islam kami percaya apa yg dialaminya adalah ujian dari Nya sejauh mana dia masih beriman spt halnya nabi ayub. Dan Islam percaya orang sakit yang sabar akan dikurangi dosanya.

    ReplyDelete
  7. hahaha... deedad disamakan dengan ayub? yang saya tahu ayub menerima kemuliaan setelah mengalami penderitaan yang sangat berat... nah, kalau deedat mengalami penderitaan berat sampai mati, bahkan meninggalkan hutang alias penderitaan bagi keluarganya. Samakan saja seperti Raja Herodes yang mau membunuh bayi Yesus, kemudian Tuhan sendiri yang menamparnya....

    ReplyDelete
  8. Ketika saya lagi jalan-jalan di kota, saya meelihat spanduk dari lembaga zakat Islam yang berbunyi demikian :

    • “Sucikan harta deengan berzakat “ ( berzakat dengan membagikan harta kepada fakir miskin ).

    • “ Tambahkan rizki dengan berbagi “ ( Membagikan harta dengan fakir miskin ).


    Nabi Muhammad dulu ngerampok, membunuh dan memperkosa karena orang-orang di Mekah dan Madinah tidak mahu mengakui dia nabi dan rasul Allah. Dan dia benci kepada orang Kristen dan Yahudi karena mereka juga tidak mengakui Muhammad itu Nabi dan Rasul Allah. Jadi untuk menyucikan hasil jarahan dan rampokannya dia menyuruh pengikut-pengikutnya memberi zakat kepada fakir miskin agar amal ibadahnya diterima Allah SWT dan menuliskannya di Al-Quran. Ini suatu penipuan dan pembohongan. Kalau mencuri, merampok, merampas, memperkosa itu tetap dosa di hadapan Allah ! Mana mungkin pula bisa suci kalau harta hasil rampasan, penipuan, perampokan, pembunuhan diberikan sebagian kepada fakir miskin sebagai zakat sehingga dapat menyucikan harta ??? Dosa berbuahkan dosa ! Itu bukan wahyu Allah, tetapi hasil pemikiran dari kelicikan si Muhammad dan dia katakan itu wahyu Allah. ! Anda telah ditipu dan dibohongi wahai kaum muslimin dan muslimah !

    Di hadapan Allah :

    • Perampok tetap perampok !
    • Perampas tetap perampas !
    • Penjarah tetap penjarah !
    • Pembunuh tetap pembunuh !
    • Pencuri tetap pencuri !
    • Penzinah tetap penzinah !
    • Dan dosa harus dihukum karena melanggar Hukum Allah Yang Suci !


    Wasallam

    ReplyDelete
  9. emmm.... kayanya kamu telah dihasut orang yang tidak bener deh. Emang ada buktinya bahwa nabi Muhammad itu perampok, penzinah, pencuri. Padahal dalam agama Islam mendekati Zinah saja dilarang apalagi berbuat.

    Mendingan kamu coba deh dalami agama Islam yg benar, jangan katanya, Fitnah nantinya.

    Kacau nih kalu ngasih komentar, ngomong tidak ada bukti.

    ReplyDelete
  10. Saya percaya bahwa Al-Quran itu bukan Wahyu Allah tetapi perkataan Muhammad sendiri yang dikatakannya Wahyu Allah..

    ReplyDelete
  11. SAUDARA 'SAHABAT GEMBALA', SEBENARNYA AHMED DEEDAT ITU BUKAN MENGHUJAT ROH KUDUS, SEBAB DIA TIDAK MENGENAL/MEMAHAMI ROH KUDUS.

    SEBENARNYA SELAMA 9 TAHUN PENDERITAANNYA ITU MERUPAKAN KESEMPATANNYA DARI TUHAN YESUS SUPAYA DIA BERTOBAT, SEBAB TUHAN YESUS SANGAT MENGASIHI SETIAP ORANG SHG DIA TIDAK MAU MELIHAT SEORANGPUN BINASA DI NERAKA, TUHAN YESUS MAU KALAU BISA SEMUA ORG BISA MASUK KE DALAM SURGA-NYA YANG SANGAT INDAH.

    MISALNYA KALO AHMED DEEDAT BERTOBAT DAN PERCAYA YESUS SEBELUM MATINYA MAKA DIA PASTI MASUK SURGA.

    TAPI JIKA TIDAK MAKA DIA AKAN MASUK KE DALAM ALAM MAUT YG PENUH DENGAN SIKSAAN API, ULAT, TIKUS, ULAR, SIKSAAN DARI SETAN-SETAN, BAHKAN SETAN2 DI SANA KADANG2 MENGADU ORG2 DI ALAM MAUT UTK SALING MEMBANTAI TETAPI DI ALAM MAUT ORG2NYA TIDAK BISA MATI TAPI BISA MENGELUARKAN DARAH DAN SGT MENDERITA.--- DAN TERAKHIR HUKUMANNYA YG TERSADIS DAN TERPANAS ADALAH NERAKA LAUTAN API DAN BELERANG.

    DI ALAM MAUT SAJA PANASNYA TAK TERBAYANGKAN APALAGI DI NERAKA.

    KASIHAN YA AHMED DEEDAT KALO SAMPE DIA KE ALAM MAUT DAN NERAKA.

    SAUDARA-SAUDARA MUSLIM BERTOBATLAH DAN PERCAYALAH SEBELUM SANG KEBENARAN SEJATI (YESUS/MESIAS/ISA ALMASIH) ITU DATANG.

    ReplyDelete
  12. Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya dan menerima semua amal kebaikannya.

    Ahmad Deedat adalah seorang yang sangat patut dicontoh untuk semua muslim, dedikasi terhadap perjuangannya adalah inspirasi yang hebat, dan berbagai pengetahuan yang diberikannya banyak memberi manfaat bagi sesama.

    Banyak kebohongan yang dibangun untuk menutupi cahaya kebenaran Islam, hanya mereka yang benar-benar mencari kebenaran yang hakiki yang akan menemukan Jalan yang lurus, dan mendapat hidayah Allah.

    by ronin
    @ roninelnino3@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Additional, Ahmad Deedat bukan ahmadiyah.

    by ronin

    ReplyDelete
  14. Saya sangat bangga dengan Anmad Deedat dengan petahnya.Adakah anda benar-benar yakin dengan agama kristian. Cuba anda fikirkan, doktrin kristian mengatakan Nabi Isa merelakan dirinya untuk disalib demi menghapuskan dosa warisan. Didalam bible mengatakan bahawa Nabi Isa ketika hendak mati di tiang salib, dia merintih dan lalu berkata "Bapa, adakah engkau benar-benar mengampuni dosa-dosa ku.?" Itu bermakna Nabi Isa tidak tahu apa tujuannya dirinya untuk dibunuh sedangkan doktrin mengatakan Nabi ISa merelakan dirinya untuk di salib demi manghapuskan dosa warisan. Kitab Bible mengatakan Nabi Isa tiada dosa, tetapi semasa Nabi Isa ketika hendak dibunuh lau dia berkata "bapa, adakah engkau benar-benar mengampuni dosa-dosa ku.?" Itu bermakna Nabi Isa ada dosa. Bagaimana Tuhan ada dosa. Tuhan suci tidak pernah ada dosa. Doktrin mengatakan Nabi Isa adalah Tuhan. Bible mempunyai pelbagai bahasa tidak seperti Kitab Suci al-Quran mempunyai satu bahasa. Bible dicetakkan berlaina bahasa sehinggakan berlaina maksud. Seperti nama nabi Isa, bahasa ibrani adalah Yoshua apabali ditukarkan kepada bahasa inggeris menjadi Jesus. Bahasa Afrika pula ditukarkan menjadi Messiah. Adakah Nabi Isa berkomunikasi dalam bahasa inggeris ? Begitu juga bahasa Afrika ? Tentulah tidak. Al-Quran mengatakan Muhammad, maka semua bahasa mengatakan Muhammad.

    ReplyDelete
  15. anda kalau mengatakan seperti itumalah anda yang omong kosong!!! anda mengimani ajaran kristen, tapi apa anda memahami isi dari kitab buatan golongan anda sendiri??? bukan dari sabda tuhan tapi sabda matius dan kawan2nya. ap[akah anda mau saya ajak diskusi untuk perbandingan agama???

    ReplyDelete
  16. kapan saudara membalas comment saya?? saya mau berdialog dengan anda. saya adalah orang yang ngasih comment tertanggal 29 okt 09 jam 11.18 AM

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum. Adakah anda yakin dengan agama anda sendiri (agama kristian)? Saya tidak begitu yakin dengan agama kristian. Banyak sangat ajaran kristian mengelirukan umat manusia. Di dalam bible tidak pernah menyebutkan soal trinity dan anggap nabi isa itu sebagai tuhan. Doktrin kristian mengatakan Nabi Isa itu tuhan dan bukan sebagai nabi malah Tuhan menyerupai manusia. Adakah anda yakin dengan itu..?? Tetapi peliknya, bible mengatakan Nabi ISa itu nabi dan rasul allah. Lagi satu, doktrin kristian mengatakan halal memakan babi dan minum arak. Tetapi bible mengatakn haram makan babi dan minum arak. Itu membuatkan semua orang kelru dangan agama kristian. Marilah sama-sama kepada kebenaran iaitu agama islam. Tuhan yang satu. Kepada umat kristian cubalah anda fikirkanlah tentang itu. Moga-moga anda tertarik dengan agama islam yang penuh dengan nur cahaya.

    ReplyDelete
  18. Kekristenan adalah anugerah Allah.Bagi kami umat Kristen masalah larangan pantangan makanan tidak menjadi penentu kita bisa masuk sorga atau tidak. Karena hal kerajaan sorga bukanlah soal makanan dan minuman tetapi soalnya sukacita, damai sejahtera, kebenaran oleh Roh Kudus.Itu bukan berarti kami menghakimi mereka yang tidak makan babi, makan saksang yang ada darahnya karena mereka mereka juga orang Kristen tetapi mereka golongan yang lemah. Karena kedua-duanya dikasihi oleh Allah. Dan Kristus telah mati bagi mereka. Rasul Paulus katakan bagiku sesuatupun makanan tidak ada yang haram asalkan diterima dengan iman dalam doa dan ucapan syukur dan tidak mendatangkan syak maupun kemabukan. Jadi kalau mas dan mbak masuk Kristian dan anda tidak makan babi, tidak makan makanan yang ada darahnya, tidak jadi masalah karena Kristus Yesus Tuhan telah mati dan bangkit bagimu.Rasul Paulus katakan : Bagiku tidak ada yang haram, tetapi tidak semua berguna...Tuhan Yesus katakan : " bukan yang masuk kedalam mulut yang menajiskan orang karena kotorannya akan turun ke jamban. Tetapi apa yang keluar dari hati dan pikiran itulah yang menajiskan orang yaitu : Percabulan, perjinahan, pembunuhan, dusta, irihati, dsb.

    Semoga anda tahu
    Salam

    ReplyDelete
  19. buat yg beragama kristen..sy cm mo mengajukan pertanyaan ..hanya satu saja,tolong dijawab dgn jelas dan logis..jgn kontekstual ky pidato ngambang..tq

    tau dr mn tgl 25 desember itu hari lahirnya jesus as?

    ReplyDelete
  20. cobalah anda sebagai calon sarjana/doktor menyusun skripsi/tesis dengan tatabahasa seperti alqur'an, tidak memperhatikan kronologis waktu, isinya meloncat-loncat alias keluar dari topik/tema yang dibahas dan banyak kalimat/cerita yang tumpang tindih alias kontradiksi (untuk sementara isi uraian tidak usah diperiksa, anggap saja benar meski tampak nyata menyontek skripsi/tesis yang lebih dulu ada).Mungkinkah dosen pembimbing atau penguji akan meluluskan skripsi/tesis anda????? Mungkin dulu ahmad deedat tidak menyadari hal itu atau dia tidak sempat menyusun skripsi karena hanya lulusan pesantren saja dan tidak ada pengetahuan sejarah sama sekali.

    ReplyDelete
  21. setuju dengan yang atas.selama ini saya kagum dengan alkitab karena meski tebal bahkan berlipat kali alqur'an namun tidak menyimpang kronologis waktunya. Hal ini memang sesuai bahwa perjanjian lama harus digenapi dalam perjanjian baru.saya juga tidak terganggu dengan isu muslim yang mempermasalahkan masalah perbedaan angka / sifat tokoh dalam alkitab yang ternyata juga bisa jatuh dalam dosa. alkitab ditulis oleh orang dengan masa yang berbeda dan yang terpenting adalah kandungan isinya,justru hal ini menunjukkan kejujuran umat yahudi pada saat itu yang tidak mau mengubah. salam dan gbu

    ReplyDelete
  22. utk yg diatas..
    quran adalah kata2 Allah jd tidak bs disejajarkan kualitasnya dgn buatan ciptaanNya yaitu manusia dan quran tidak pernah berubah sedari waktu dturunkannya atau konsisten dgn isinya..tdk seperti holy bible..ada perjanjian lama dan baru yg berarti ada sesuatu yg diperbaharui ato inkonsistensi dr isinya..analoginya klo holy bible adalah words of ur god..knp tdk konsisten?knp musti ada perjanjian lama dan baru?

    banyak bukti kalo quran adalah kalam Allah..contoh proses embriologi manusia dr awal dr setitik mani sampai dia lahir dsebutkan di quran surat 23 ayat 12-14.
    kemudian disurat ke 24 ayat 40 Allah mendeskripsikan keadaan didlm lautan yg dalam..dmn tdk ada cahaya kecuali Dia yg berikan dan Dia berikan cahaya dgn spesies yg hidup didsitu dan mrk berpijar dgn cahaya
    kemudian disurat yg sama ayat ke 43 Dia menceritakan proses terjadinya hujan dsb..
    semua ini baru dr sisi ilmu saja..dan hal2 yg diatas ini tidak mungkin baik secara ilmu atau teknologi diketahui olen manusia sampai abad ke20..dan hal ini sdh diketahui jauh sebelum abad ke 20

    quran digunakan sebagai buku bimbingan utk manusia oleh karena itu tidak pernah disebutkan nama tempat,tgl,waktu secara spesifik kecuali utk alasan yg kuat

    dan terakhir pertanyaan sy blom dijawab padahal setiap tahun anda2 merayakannya yaitu darimana anda tahu secara pasti kalo 25 desember ato hari natal itu hari lahir jesus as?

    sy kemukakan hal ini bukan utk menyerang tp lebih utk mengajak utk membuka mata dan pikiran kita lebih terbuka kesalahn dr diri kita masing2
    terimakasih

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. UNTUK ORANG YANG BERTANYA :
    buat yg beragama kristen..sy cm mo mengajukan pertanyaan ..hanya satu saja,tolong dijawab dgn jelas dan logis..jgn kontekstual ky pidato ngambang..tq

    tau dr mn tgl 25 desember itu hari lahirnya jesus as?

    DARI SAYA :
    Saya juga mau nanya sama anda, yang bilang Yesus itu lahir tanggal 25 Desember itu siapa yah??

    ReplyDelete
  25. KEPUTUSAN Seminar The Five Gospels BUKTIKAN INJIL KARANGAN MANUSIA
    KEPUTUSAN Seminar The Five Gospels BUKTIKAN INJIL KARANGAN MANUSIA

    The Five Gospels-What Did Jesus Really Say? The Search For The Authentic Words of Jesus.

    Mengenai Injil Yohanes pasal 1 ayat 1 dan 14, dalam buku The Five Gospels yang diterbitkan oleh Harper San Fransisco, yang dikomentari oleh Robert W. Funk dan Roy W. Hoover, ternyata ayat-ayat tersebut tidak masuk dalam kategori ucapan Yesus yang diseminarkan.

    Injil yang diakui di Indonesia ada empat yaitu Injil Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Di Amerika sekitar tahun 1993, di kota Sanoma CaIifornia, disponsori oleh Westar Instituie, Injil itu diseminarkan oleh sekitar 76 orang ahli dari berbagai kalangan, seperti guru besar dari berbagai universitas terkenal didunia, para ahli ilmu theologi dari Katolik dan Protestan, ahli kitab suci, ahli bahasa Ibrani dll yang semuanya tidak ada orang Islam. Injil yang diseminarkan ada lima yaitu Injil Matius Markus, Lukas, Yohanes dan Injil Thomas. Ke lima Injil yang bernama "The Five Gospels" diseminarkan dalam rangka mengklasifikasikan sabda Yesus. Makanya dalam cover The Five Gospels tersebut tertulis What Did Jesus Really Say? The Search For The Authentic Words of Jesus. (Apa yang benar-benar Yesus ucapkan? Mencari ucapan asli dari Yesus).

    Dalam kitab The Five Gospels tersebut, semua ucapan atau sabda Yesus, dicetak berwarna. Ada empat warna yang disepa¬kati, yaitu merah (RED), merah muda (PINK), kelabu (GRAY) dan hitam bolt (BLACK).

    ReplyDelete
  26. utk S NAINGGOLAN:

    jadi perayaan natal setiap tgl 25 desember itu merayakan apa dong?bukankah setiap umat nasrani didunia merayakan natal itu sebagai hari kelahiran Jesus?jadi bingung saya dsini..sy tau dr tmn2 sy org nasrani memang itulah maknanya natal..klo sy memang tidak tahu kpn Yesus lahir..mknya sy nanya..

    ReplyDelete
  27. tau ah gelap...pokoknya tgl 25 kita sama-sama liburan..asyikkan, palagi habis itu bisa tahun baruan bareng...

    ReplyDelete
  28. hhahahahahahha...
    hohoohohoohoooh..
    wkwkwkkwkwkwkkkk..

    lucu sekali orang2 kristen ini..

    sudahlah kitabnya dibuat berdasarkan pemikiran manusia yang sama sekali tidak layak sedikitpun untuK DIPEDOMANI..
    sudah gitu mereka menyembah patung yang jelas2 terbuat dari benda mati (udah SALAH,, NGOTOT pula lagi)
    kok aneh ya -_-"..
    di zaman yang modern ini..
    masih ada juga suatu KAUM yang berpikiran KOLOT..
    hahahahhahah...

    untuk membuktikan kehebatan al QURAN..
    mungkin anda2 yang kristen ini bisa melihat ke DUNia LUAR(supaya jangan jadi katak dalam tempurung),, peneliti2 dari negara maju hampir semuanya menggunakan kitab suci al-quran sebagai pedoman dalam penelitiannya...
    kenapa??
    itu dikarenakan al-quran tidak pernah salah dan selalu terbukti KEBENARANNYA!!
    BERBEDA dengan bible,, terdapat bnyak kesalahan di kitab itu(itu dikarenakan karena pola pikir manusia tidak ada yang sempurna sedangkan bible berasal murni dari hasil pemikiran manusia).
    bahkan umat kristen pun bnyak yang bingung dengan isi dari kitab mereka sendiri..
    abiss,, kebnyakan VERSI sih..

    MASALAHNYA disini KALIAN sudah diberi bnyak petunjuk2 tentang KEBENARAN DARI ISLAM tapi tidak mau mengakuinya..
    pantaslah kalian disebut sebagai orang2 yang MUNAFIK!!

    ReplyDelete
  29. Untuk atas: coba anda melakukan seperti yang disarankan sdr tertanggal 21 november 2009 8:36 am.
    tirulah membuat skrispsi dengan urutan kronologis seperti alquranmu, aku jamin 1000% dosenmu tdk akan me ACC sampe km tua sekalipun dikampus. alquran tdk sempurna spt yg digembar gemborkn. untuk mengetahui sejarah para nabi, hrs merujuk pada alkitab yang katanya buatan manusia. bahkan kenyataannya isi alquran bs melencengkan umatnya. contoh:
    -bukankah "allah" berjanji akan menjaga alkitab sepanjang masa.
    -bukankah "allah"akan memberi derajat umat nasrani diatas org kafir dan menjaga sampai hari kiamat. ini jaminan bhw sejelek apapun org nasrani akan tetap eksis sampai akhir jaman.kenyataannya justru islam skrg menganggap umat nasrani malah kafir. coba deh priksa arti kafir yg benar bgmn?
    -alquran tdk mengajarkan adanya cinta sejati suami dan istri.suami yg soleh malah dijanjikan dpt bersetubuh dg bidadari di surga, kalo adil istripun mestinya bs mendpt hal yg sama.
    -bgmn mgkin Zakaria kok memelihara Maryam. Menurut alkitab yang katanya buatan manusia, Zakaria adalah ipar Maria (dari sepupunya Elisabeth) dan mrk tinggal berjauhan yg letaknya sehari perjalanan.
    -mnurut alquran maryam adalah saudara harun, pdhal menurut alkitab yang katanya buatan manusia. Harun bersaudara dg Miryam & Musa dan berasal dari suku Lewi sedangkan Maria dari suku Yehuda.
    -Abraham tdk pernah ke Mekah, ttp menurut alquran malah mbangun kabah.dan masih byk kontoversi yg lainnya.

    ReplyDelete
  30. dasar pemahaman hal ini ngga ilmiah parameter baik buruknya seseorang bukan dari sakit atau sehat. tapi kalian mengklaim sakitnya ahmaad deedath sebagai hukuman keasalahanya. benar benar kekurangan alasan

    ReplyDelete
  31. Sy jd teringat acara di Tv (TPI?) yg menyiarkan sinetron islami hidayah yg katanya kisah nyata. setiap ada perbuatan org yg berdosa lgsg mndpt balasan Tuhan spt menderita sakit yg aneh (skt parah) hingga ajalnya. apalg waktu mau dikuburkan ada sj kesulitannya.kalo sesuai logika sinetron itu, demikian jg ahmad deedat menderita hingga mati jg krn berbuat dosa.Masalahnya apa dosa yg br sj dilakukan dia sebelumnya? bagamn yg kasih komen di atas setuju tdk dg logika "hidayah"? kelihatannya MUI setuju tuh.

    ReplyDelete
  32. Kitab Suci adalah pedoman hidup beragama setiap manusia yang meyakininya. injil pedoman kaum nasrani dan Alquran kaum Muslim...

    tapi hanya dalam alquran lah yang membahas semua hukum dari hukum warisan, perkawinan, berdagang... pokoknya komplit dech.. Alquran satu untuk semua.....

    Yunne

    ReplyDelete
  33. Dan alquranlah satu2nya di dunia kitab agama yg menyelewengkan/menyalahkan kitab agama org lain, jg satu2nya kitab yg tdk menghargai kehidupan org lain alias halal memerintahkan pembunuhan umat lain. coba bandingkan Akitab, kitab org Budha (Tripitaka), org Hindu (Weda) org Kong Hu Cu (Su si) bahkan msh lbh santun ajaran Lia Eden.

    ReplyDelete
  34. hahaha.. kesian banget yg nanya 25des gag dijawab.

    setau saya, tgl 25des dipilih oleh gereja Roma krn mrupakan titikbalik terbitnya matahari sedari musim dingin, sbg perlambang terbitnya cahaya baru. Dec 25 is a celebration date. So we called it Christmas day (Christ's Mass) di mana arti 'Mass' adalah misa ekaristi, sebuah perayaan agama Katolik.

    So we can't say it a "Jesus birth day" secara harafiah.

    You can search 'Christmas' on Wikipedia.

    bisa diterima (utk yg tanya)?

    ReplyDelete
  35. tanya hati kecil kalian ???? nilai yang obyektif hasil diskusi deedat...... SEHARUSNYA HAMBA YANG DISIKSA.... BUKAN TUHAN YANG DISIKSA..... suatu penghinaan yang besar, TUHAN bisa disiksa oleh manusia...... berfikirlah yang jernih....

    ReplyDelete
  36. ha...ha....ha... tipu lu ... kalo lu dah baca smua kitab suci..... sudah deh.... anda benci terhadap islam tapi buktikan dengan ilmu.... BUKAN DENGAN KEBOHONGAN..... bukankah agama kalian menghalalkan segala cara tuk mendapatkan korban (masuk agama kristen)......

    ReplyDelete
  37. Anda blm mbaca Alkitab shg asal omomg doang. Pembahasan yg runut dan urut ada dlm Alkitab, suatu rencana yg besar sdh ditunjukkan Tuhan. Anda sj yg msh buta akan Alkitab dan berhati bebal shg tdk mau mengerti. Spt jg yg ditunjukkan oleh ahmed deedat, ia sdh menghina Roh Kudus shg akhir hidupnya mengalami penderitaan. Tuhan yg agung sulit diselami oleh pikiran manusia yg sempit dan penuh dg perbuatan dosa. Justru lewat penderitaannya Yesus menunjukkan cintaNya yg besar kepd umat manusia. Tentu lain ceritanya jk Yesus hanya mati saja tanpa bangkit kembali. Di sekolah sdh diajari garis besar kitab suci agama lain spt dlm Kristen ada ajaran cinta kasih,di Budha ada 8 jalan kebenaran, di Hindu adanya keyakinan hukum karma (setiap apa yg kita perbuat, akan ada balaannya kelak), di Khong Hu Cu ada ajaran ttg kehidupan serasi dlm keluarga dan pemerintahan yg bijaksana, di ajaran tahta surga Lia Eden malah ada penghargaan thd sesama.eh lha di Islam kok malah menghalalkan nyawa org lain .
    mgkin itu krn tipu MUSLIHAT dari Muhammad yg membenarkan segala cara (malah oleh muslim sering dibalik u agama lain) shg pengikut muhammad disebut MUSLIM (MUSLIHAT PRIA) dan MUSLIMAH (MUSLIHAT WANITA).

    ReplyDelete
  38. Ralat: pengikut muhammad MUSLIM (MUSLIMIN = MUSLIHAT PRIA dan MUSLIMAH = MUSLIHAT WANITA)

    ReplyDelete
  39. apakah benar yesus mati saat disalib???
    ini dibuktikan dalam alkitab :
    Ketika Yesus mengucap “Damai sejahtera bagi kamu” maka sepontan murid-muridnya itu terkejut dan takut karena menyangka bahwa mereka telah melihat hantu. Kenapa mereka takut? Karena mereka lari entah ke mana (Mark 14:50) sehingga mereka mendapat kabar burung (gosip) kalau gurunya sudah mati, padahal BELUM MATI. Maka Yesus MEMBANTAH mereka dengan berkata : “Hantu tidak ada daging dan tulangnya.” (Luk 24:36-40). Yang artinya Yesus BELUM MATI.
    · Perkataan Yesus itu BUKAN untuk membuktikan dirinya telah bangkit dari mati. Tapi untuk membuktikan bahwa dirinya hanya bangkit/siuman dari pingsannya. Karena orang yang bangkit dari kematian HARUS seperti MALAIKAT / ROH / HANTU (Luk 20:36), tapi kenyataannya Yesus masih dalam JASMANI MANUSIA (ada daging dan tulang). Sehingga Yesus menunjukkan kepada murid-muridnya bahwa tubuhnya itu BUKAN ROH/HANTU/MALAIKAT (Luk 24:40).
    · Untuk lebih menguatkan lagi bahwa dirinya BELUM MATI, maka Yesus membuktikan murid-muridnya dengan meminta makanan kepada mereka, lalu Yesus diberikan ikan goreng dan memakannya di depan mata mereka (Luk 24:41-43). Pembuktian Yesus ini sudah jelas dan gamblang kalau dirinya BELUM MATI.
    berarti yesus tidak menebus dosa umat manusia???

    ReplyDelete
  40. ia ada yang lupa...pernyataan diatas menanggapi pernyataan anda tgl 19 feb 2010 jam 11:28 pada line 9 tentang kematian jesus

    ReplyDelete
  41. menanggapi pernyataan tgl 19 feb 2010 jam 11:28 pada line 1....
    apakah anda sendiri sudah membaca al-qur'an dengan detail dan benar - benar memahami maksudnya??
    tuhan tidak akan begitu saja memberi kemudahan bagi umatnya untuk memahami apa yang telah ia katakan..Umatnya harus mampu menelaah sendiri apa maksud dari perkataannya (tuhan).seperti halny dengan kita belajar hidup bersosialisasi dengan sesama manusia..
    pernyataan di dalam al-qur'an tidak dangkal dengan kata lain tidak cukup dengan 1x kita membacanya lalu kita dapat mengerti semua isinya..perlu pemahaman yang lebih akan isi al-qur'an..karena al-qur'an tidak sama dengan kitab injil yang anda pahami yang cenderung lebih bergaya bahasa seperti novel
    pada comment-comment diatas saya baca bukankah "allah" berjanji akan menjaga alkitab sepanjang masa..hal ini terjadi karena al-qur'an merupakan penyempurnaan dari injil (bible),,tuhan (allah swt)menurunkan kitab taurat pada nabi musa,zabur pada nabi daud,injil pada nabi isa,dan al-qur'an pada Rasulullah Muhammad SAW sebagai muslim wajib mengimani keseluruhannya bukan pada salah satunya,,dan kesemuanya itu ada di dalam al-qur'an.. Kitab suci injil yang saat ini dijadikan kitab suci oleh kaum nasrani / kristen katolik & protestan SANGAT BERBEDA dengan injil yang diwahyukan kepada nabi Isa AS semasa hidupnya untuk kaumnya. Oleh sebab itu datang Alqur'an untuk menjadi penyempurna seluruh kitab suci yang pernah ada.
    jadi pada dasarnya semua kitab - kitab tersebut adalah kitab milik umat muslim yang menyembah ALLAH SWT, dan tidak ada sekutunya baik itu RASULULLAH kami sendiri Muhammad SAW.

    ReplyDelete
  42. yang penting adalah tidak ada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah...

    Sebenarnya yesus itu manusia atau tuhan sih?
    kok bisa mati? kok bisa jadi anak tuhan? padahal menurut kristen dia tuhan.. jadi tuhan punya anak yg juga punya jabatan sbg tuhan.. aaaaaarrrgh!!!!

    1+1+1 = 3... g mungkin 1+1+1 = 1... orang bodoh sekalipun gk mw mengakui 1+1+1 = 1.. katanya org2 kristen lbh pintar dan lbh modern drpd org muslim?? masa 1+1+1 aja dikatain 1????? Ingat, TUHAN ITU MAHA ESA... Bukan MAHA TIGA.. NTAR JADINYA TIGA DIVA DWOOOOOOOONNNNNNGGGG..... Smg Allah memberikan petunjuk bg kalian.. amin

    ReplyDelete
  43. tanya :
    menurut ajaran kristen, org2 yg mengikuti kristus pasti msk surga..
    LHA KOK ENAAAAKK??????!!!! Makanya bnyk org kristen yg g pnya moral (seks bebas, alkohol, dll) trutama di Barat.. Kasihan dong sama yesusnya, nanggung bnyk dosa.... gmn kalo ntar yesus msk neraka gr2 nanggung dosa2 manusia sejagat raya... waaaaaaaaaaa!!!!!!!

    ReplyDelete
  44. oiya, saya sbg muslim jg percaya bhwa yesus mampu menghidupkan org mati, menyembuhkan org buta, dll.. tapi bkn berarti dia itu tuhan.. Allah itu maha segalanya.. Dia mampu membuat suatu mukjizat kpd hamba pilihanNya.. Ibrahim (Abraham) aja dibakar di atas api malahan gak kebakar kok.. artinya, Allah itu Maha Besar.. Dia bs melakukan segalanya.. Kalau kita (umat muslim) sih cuma percaya kalo yesus (Isa AS) adalah nabi Allah.. BUKAN TUHAN!

    ReplyDelete
  45. Pasti orang2 Kristen ntar jawabannya GK LOGIS DEH.. JD NYESEL GW BUAT PERTANYAAN DAN STATEMENT SEGITU PANJANGNYA.. AAAAAAAAAAAARRRGGGHH!!!!

    ReplyDelete
  46. BUNUH SEMUA ORG YG TDK PERCAYA BAHWA YESUS ADALAH RAJA :
    “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka di depan mataku” (Lukas 19:27)
    “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (Matius 15:30)
    MATIUS:
    10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.
    BUNUH SEMUA MAKHLUK HIDUP YG BERNAFAS

    Ulangan 20:16
    "Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,"
    Ini adalah doktrin utama Bible untuk membantai semua makhluk hidup yang bernafas mencakup manusia, hewan, dan tumbuhan yang tinggal di daerah musuh. Jika kita tidak menyebut hal ini sebagai terorisme, kejahatan perang, dan pembantaian masal, lalu apakah yang layak kita ucapkan untuk ayat Bible sadis ini............................................................................i................................................................................................................ ketika kamu sudah mendekati pada suatu daerah yang kamu tuju untuk kamu perangi, ajaklah mereka untuk berdamai;kalau mereka mau berdamai dan telah banyak memberi kebebasan kepada kamu, maka semua penduduk yang ada didaerah tersebut boleh kamu tipu dan boleh kamu perhamba (perbudak). tetapi jika mereka tidak menyerah, bahkan terus memerangi kamu, maka kepunglah mereka itu. dan jika Tuhanmu menyerahkan daerah itu ketanganmu, maka pukullah laki-lakinya dengan ketajaman pedangmu. Adapun orang-orang perempuan dan anak-anak serta binatang-binatang bahkan semua yang ada didaerah itu boleh kamu rampas untuk kepentingan dirimu.
    Ulangan;20:10-15
    BUNUHLAH pengikut agama lain
    6 Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,
    7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,
    8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,
    9 tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.
    10 Engkau harus melempari dia dengan batu, sehingga mati, karena ia telah berikhtiar menyesatkan engkau dari pada TUHAN, Allahmu, yang telah membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan.
    11 Maka seluruh orang Israel akan mendengar dan menjadi takut, sehingga mereka tidak akan melakukan lagi perbuatan jahat seperti itu di tengah-tengahmu.
    (Ulangan 13:7-12)

    apakah ini yang disebut agama yang mengajarkan kasih sayang??yang mengatakan islam mengajarkan kekrasan??makan aja tuh kriten

    ReplyDelete
  47. Kepada yth, yang menghujat agama Kristen Yesus dan orang percaya.Saya hanya berdoa dengan rendah hati semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa kalian. Ya Bapa,ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang diaktakannya.Amin

    ReplyDelete
  48. gini nih kalo orang kristen udah mau mati...cuma bisa bilang "cuma bisa mendoakan"-lah ato apa lah...payah

    ReplyDelete
  49. Penjelasan orang kristen tidak akan ada gunanya untuk hati yang sudah jelas menentang

    Oh ya, ada suami istri muslim sering ngebell terus menerus untuk minta tolong.
    Sebagai orang kristen saya sudah menolong tapi tidak mau dituduh mengimingi materi.Makanya,
    Apa anoymous march9,2010 2:36 pm bisa menolong mereka yg terus menerus kepepet?
    Tolong no hpnya supaya ngebell kamu?

    Iman kristenku mengajarkan:The Lord is My Helper,what can anyone do fr me?
    The lord Jessus Is Alive n Real fr me.
    He never let me beg ,tak kekurangan aku,though I have no work

    ReplyDelete
  50. Ga usah cape cape ngeladenin muslim muslim itu.
    Biarkan mereka berkata sesuka nya tentang Kristus.
    Toh pembalasan itu milik Allah.
    Kita yah cukup diam dan tersenyum saja.

    ReplyDelete
  51. UTK MARCH 1 2010..ITU TERJADI PD HARI PENGHAKIMAN TAU'.....MAKANNYA LIAT, BACA N DI CERNA DULU KAPAN KEJADIANNYA...EMANG ITU YG AKAN TERJADI KRN YESUS SDH MATI DAN BANGKIT UTK MENEBUS DOSA MANUSIA TP MASIH BNYK ORG YG MENGHUJAT DIA..NAHH ORG2(LO TAU DONG MAKSUD GW SIAPA ORGNYA, HEHEHEH) YG INILAH YG DIMAKSUDKAN YG AKAN DIBUNUH DAN DILEMPAR KEDALAM KEGELAPAN YG ADA HANYA KERTAK GIGI...SUDAH JELAS...
    TAU GAK SEH YG D MAKSUD YESUS SIAPA....ITU AGAMA KALIAN LAH YG DIMAKSUD..BAYANGIN YESUS SUDAH MENGETAHUI APA YG AKAN TERJADI..ITU SDH TERTULIS D ALKITAB DAN FIRMAN ALLAH YG SUDAH DAN AKAN D GENAPI....
    KASIANN AMAT SEH LO...SALAH NI YEEEE...MAU NGOMONG APAAN LAGI....??ANYMORE QUESTIONS FROM YOU GUYS??????HEHEHEH
    JESUS YOU ARE THE GREATEST ..

    ReplyDelete
  52. Beraninya cm kalau beliau dah meninggal. . .argumen orang kristen gak masuk akal mua.. omong kosong...

    ReplyDelete
  53. Sapa yang pernah melihat jesus???

    ReplyDelete
  54. Enak Ya dosa ditebus...apa karena orang kristen banyak dosanya??? (jawaban benar)n kbanyakan melakukan maksiat??? (jawaban benar) atau karena kebanyakan versi kitabnya terus orang2nya jadi bingung???? (jawaban benar)hahahahaha.

    ReplyDelete
  55. Omong kosong tuh orang kristen...gag terjamin lagi keaslian kitabnya...udah ada campur tangan manusia didalamnya...

    ReplyDelete
  56. STOP! Jangan saling menghujat lagi... Setiap agama akan selalu bilang mereka yang benar...

    Ingat saudara2ku para kaum muslimin:
    "Laku diinukum wa liyadiin..." - Bagimu agamamu dan bagiku agamaku...

    setiap orang mempunyai kebebasan menganut agamanya masing2 dan menurut keyakinannya...
    kenapa kita harus saling menghujat? bukan itu yang diajarkan oleh Islam maupun agama Kristen.
    Semakin kita saling menghujat, semakin besar jurang kita, semakin panas hubungan kita... kenapa kita tidak saling mendinginkan hati dan pikiran sebelum kita memulai perbedebatan ini?
    yang hanya mengahasilkan debat kusir tanpa adanya solusi atau pencerahan buat agama masing2?

    Kenapa harus berdebat apakah Yesus mati ditiang salib ataukah Yesus digantikan oleh Yudas Iskariot? Karena menurut sejarah yang Saudara2ku kaum Kristiani yakini adalah Yesus mati ditiang salib utk menebus dosa manusia...

    Sedangkan Saudara2ku kaum Muslimin percaya bahwa Yesus diangkat ke sorga dan digantikan oleh Yudas Iskariot di tiang salib.. berdasarkan Alquran... Lalu? akankah kita karena ini jadi saling bermusuhan?

    Sebarkan agama dengan penuh kasih sayang... bukan dengan saling menuding...

    Kasih sayang diajarkan oleh Yesus...
    Kasih sayang diajarkan pula oleh Muhammad...

    Saudara-saudaraku, baik Muslimin dan Kristiani, sebelum kita berdebat yang tidak ada ujungnya mari sama2 kita mempelajari lebih dalam lagi kandungan Alquran dan Alkitab. Bukan hanya Alquran saja ataupun Alkitab saja... bukan berdasarkan kata si Anu, si Ini, atau si Itu... Tapi mari kita buka bersama2 tanpa membaca sepotong-potong... Sehingga kita bisa melihat betapa Wahyu Tuhan itu begitu Indah...

    Salam Sejahtera
    Wassalam,

    ReplyDelete
  57. benar itu saudara...jadi tamatkan omongan ini semua...balik "rumah" maseng2 aja

    ReplyDelete
  58. Buat semua pembaca, ada berita anugerah bagi kita semua..bacalah dan dengarkanlah ini :

    • “seperti ada tertulis: "Tidak ada yang benar, seorang pun tidak. Tidak ada seorang pun yang berakal budi, tidak ada seorang pun yang mencari Allah. Semua orang telah menyeleweng, mereka semua tidak berguna, tidak ada yang berbuat baik, seorang pun tidak. Kerongkongan mereka seperti kubur yang ternganga, lidah mereka merayu-rayu, bibir mereka mengandung bisa. Mulut mereka penuh dengan sumpah serapah, kaki mereka cepat untuk menumpahkan darah. Keruntuhan dan kebinasaan mereka tinggalkan di jalan mereka, dan jalan damai tidak mereka kenal; rasa takut kepada Allah tidak ada pada orang itu." ( Roma 3 : 10 -18 )

    • “Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus”. ( Roma 3:23-24 )


    • “ Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita “ ( Roma 6:23 )


    • “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia” ( Yohanes 3:16-17 )



    Salam

    Sahabat Gembala

    ReplyDelete
  59. saudara2ku kristen perlu dingat bahwa saudara islam adalah saudara kita juga yaitu abang tiri dari isak mereka adalah kaum yang telah dinubuatkan tuhan bukan seharusnya kita menghujat atau menghakimi mereka dan gak usah membawa mereka tuk menjadi seorang kristen tapi ajarkanlah siapa yesus itu bukan dengan kata kata tapi perbuatan dan tladan bukankah tuhan kita yesus mengajarkan kita memakakai teladan bukan kata kata saja seharusnuya kita malu kita ini satu tuhan bahkan kitab kita hampir sama kita berasal dari satu nenek moyang(abraham /ibrahim) semua baik semua baik tak ada yang buruk tak ada agama yang salah

    ReplyDelete
  60. agama kita sama sama melarang yang jahat menolak segala kemungkaran seharusnya kita bergandengan tangan tunjukan pada dunia bahwa islam dan nasrani adalah saudara yang takan terpisahkan dan terpecahkan bukankah yesus mengajarkan agar kita mengasihi tampa memandang dan nabi muhammad melalui perbuatanya telah menerapkan ajaran itu dengan membiarkan bangsa jahudi kristen tinggal di madinah tampa dikskriminasi padahal jika dia mau semua bisa diusir

    ReplyDelete
  61. Godfrey Hardouinville melaporkan kepada Paus, "Di Yerusalem, umat Islam yang ditangkap, dibunuh oleh orang-orang kami di halaman kuil Solomon hingga kuil itu dipenuhi dengan darah yang menggenang sampai ke lutut."
    Ahli sejarah Kristen yang lain, Mill, mengatakan: Penaklukan Yerusalem oleh tentara Salib benar-benar diwarnai dengan pembantaian yang tak pandang bulu (indiscriminate massacre). Kaummuslimin -meliputi semua umur dan jenis yang tak berdaya- dibantainya.
    K. Hitti menuliskan, "Heaps of heads and hand feet were to be seen throughout the street and squares of the city." (Tumpukan dari kepala-kepala dan kaki tangan korban pembantaian dipamerkan di jalan-jalan dan di sudut-sudut kota).

    Para ahli sejarah mencatat jumlah korban pembantaian itu sekitar 60.000 sampai 100.000 orang lebih. Peristiwa yang kejam ini, jika dibandingkan dengan penaklukan Shalahuddin al-Ayyubi dalam merebut kembali Yerusalem, tentu menimbulkan pertanyaan, "Benarkah motivasi agama (Kristen) menjiwai perang ini?".
    Karena, berbeda 180 derajat dengan pembantaian yang dilakukan oleh pasukan Kristen, umat Islam sama sekali tidak melakukan pembantaian balasan ketika merebut kembali Yerusalem dibawah pimpinan Salahuddin Al-Ayyubi. Beberapa sejarawan Barat yang pernah menulis ketinggian pribadinya, antara lain Stanley Lane Poole.
    Benar-benar bertolak belakang sekali memang antara Islam dengan Kristen itu. Berbagai pembantaian Kristen terhadap Umat Islam terjadi dimana-mana hingga saat ini, negara-negara Muslim di fitnah dan penduduknya di bunuh mulai dari Irak, Palestina, Libya, Chechya, Filipina, Pakistan, Afganistan, Libanon, Maroko, Turki hingga Indonesia.... sampai saat ini. Semua itu hanya karena senjata Kristen lebih canggih dan kitab suci palsu mereka mengajarkan kekejian

    ReplyDelete
  62. tolong dicatat bhw asal muasal perang salib krn arogansi islam yg lbh dulu merebut tanah suci kristen dan yahudi yg mula2 dilakukan oleh para kalifah penerus muhammad.bahkan kalo mau jujur perang itu terjadi krn adanya cerita muhammad yg naik ke langit ke tujuh dari masjidil aqso pdhal sbenarnya pada saat itu blm ada satupun masjid di palestina. coba lihat sejarah bait salomo yg sdh dihancurkan tentara romawi, krn di situlah skrg berdiri masjidil aqso dan dome of rock. cobalah u jujur dan memahami sejarah siapa yg bersalah lbh dulu. siapa menabur akan menuai.kalo cerita pembantaian manusia lihat dong siapa pelakunya? justru mrk saling perang sendiri sesama muslim baik di timur tengah maupun di asia selatan. di pilipina mrk merongrong pemerintah lewat pemberontakkan. di indonesia pelakunya para teroris dari pondok pesantren bahkan juga pada saat huru hara di jakarta th 1998 siapa lg yg membakar, menjarah, membunuh dan memperkosa warga etnis cina dg berteriak allahuakbar. coba refleksikan anda yg menulis di atas.

    ReplyDelete
  63. ketika pasukan islam masuk ke palestina mereka justru mendapat sambutan karena memberikan kebebasan pada yahudi dan sekte kristen asli yerusalem yang mereka itu berbeda pendapat tentang ketuhanan yesus,romawi memaksakan yesus agar diakui sebagai tuhan di Yerusalem, ajaran islam tegas melarang penghancuran gereja dan sinagog lihat saja hagia sophia di turki meskipun dipakai sebagai mesjid biru, tetapi ornamen dan catatan sejarah kristen pada dinding dan kubahnya tidak dirusak hanya ditutupi saja, islam juga melarang mendirikan mesjid diatas kuburan nabi/orang suci agar tidak ada pengkultusan, cobalah pelajari sejarah, dan pelajari juga bahwa barat yang mengobok2/memecah belah negara-negara islam dengan suplai senjata gelap ingin melestarikan penjajahan dengan mode baru berupa konsesi2 tambang dan pasar.
    justru bukti kebenaran itu adalah kemurnian ajaran keesaan Allah dan kesamaan nabi dan rasul serta tempat sucinya, sebagaimana nabi Ibrahim dan keturunannya mensucikan makkah dan yerusalem dimana disana Allah disujudi sebagai tuhan yang esa. yang anda sebutkan sebagai kekejian islam adalah perlawanan pada penindasan dan kerusuhan karena krisis kemiskinan dan ekonomi. sedangkan yang kita bicarakan adalah perbandingan ajaran kitab suci. dalam al Qur'an Nabi Isa/Yesus serta Maryam/Maria diri dan keluarganya digambarkan lebih suci dan bersih daripada gambaran kitab kristen dan yahudi. Kesucian ditempatkan pada tempatnya agar tidak ada penghargaan yang melencengkan kita dari Tauhid, ajaran itulah yang disampaikan oleh deedat dengan mengutip kitab kristen sendiri, jadi saya sarankan bacalah sejarah dan kitab kalian sendiri dan temukanlah bahwa kebenaran itu adalah tauhid yang diajarkan ribuan nabi dan rasul diseluruh dunia, hanya saja dibengkokkan oleh faham-faham dewa negara besar, mistik dan kepercayaan lokal seperti dewa apollo romawi. semua nabi dan rasul dalam sejarah hanya mengajarkan tauhid kepada Allah,baik itu taurat,injil,weda dan kitab suci lainnya dalam bahasa aslinya. itulah keyakinan islam yang hanya menggunakan bahasa yang asli bagi AlQuran.

    ReplyDelete
  64. Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul "KALKY AUTAR" (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu. Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya,sebenarnya Muhammad Rasulullah saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.
    Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada delapan pendeta besar kaum Hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri "KALKY AUTAR" sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Saw.
    Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR diantaranya, bahwa dia akan dilahirkan di jazirah, bapaknya bernama SYANUYIHKATdan ibunya bernama SUMANEB SUMANEB.
    Dalam bahasa sansekerta kata SYANUYIHKAT adalah paduan dua kata yaitu SYANU artinya ALLAH sedangkan YAHKAT artinya anak laki atau hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN ABDUN. Dengan demikian kata SYANUYIHKAT artinya "ABDULLAH ABDULLAH". ". Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya "AMINAH". Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah Saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya A MINAH. Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung yaitu Shalat). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam. Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra' Mi'raj dimana Rasullah mengendarai Buroq ketika ke Yerusalem (Kuil Sulaiman) dan ke Sidratul Muntaha (tempat tertinggi yang pernah dicapai manusia). ini juga bukti nyata bahwa kitab wedha juga berasal dari Nabi/rasul Allah

    ReplyDelete
  65. seorang teolog, pakar Perjanjian Baru dan Gulungan Laut Mati, Prof. DR. Barbara Tiering, dari Univ. of Sidney Australia. Setelah melakukan penelitian terhadap gulungan-gulungan Laut Mati (The Dead Sea Scrolls), selama 20 tahun, sampai kepada kesimpulan bahwa Yesus, beristeri, bahkan lebih dari satu, alias Poligami.
    Markus-14:3.
    Ketika Yesus berada di Betania, di rumah Simon si kusta, dan sedang duduk makan, datanglah seorang perempuan membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak narwastu murni yang mahal harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkannya minyak itu ke atas kepala Yesus.
    Yohanes-12: 3
    Maka Maria mengambil setengah kati minyak narwastu murni yang mahal harganya, lalu meminyaki kaki Yesus dan menyekanya dengan rambutnya; dan bau minyak semerbak di seluruh rumah itu.
    Lihatlah Injil Lukas-7:37, bagaimana Maria Magdalena difitnah sedemikian rupa, dengan mengatakan bahwa dia seorang perempuan pendosa :
    Lukas-7:37.
    Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa Yesus sedang makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi.
    Tapi lanjutkan dengan membaca ayat-38 dari injil yang sama :
    Lukas-7:38
    Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang Yesus dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu.
    Seorang perempuan yang mencurahkan minyak wangi kekepala, , kekaki, dan menciumi lelaki tersebut, menurut Profesor Thiering, adalah upacara perkawinan bangsawan Yahudi.
    Dalam masyarakat Yahudi, tidak akan pernah ada seorang perempuan pun, yang ujug-ujug datang mencium seorang lelaki yang bukan muhrimnya, karena perbuatan itu hukumannya adalah hukuman mati.
    Dan Yesus adalah seorang bagsawan, karena dia adalah keturunan Raja Daud.
    Dalam Injil Philip ini, disebutkan dengan jelas, bahwa :
    "Ada 3 orang yang selalu berjalan bersama Yesus : Maria ibundanya dan Maria saudara ibunya, dan Magdalena, yang disebut sebagai pasangannya�.
    Dan pasangan dari Sang Juru Selamat (Saviour) adalah Maria Magdalena. (Dia mencintai) nya, melebihi cintanya kepada murid-murid yang lain dan sering menciumnya di mulutnya
    Selanjutnya dari hasil penelitian Prof. Thiering, terungkap fakta bahwa acara pernikahan Yesus dgn Maria Magdalena, diselenggarakan pada hari Jum�at tgl 22 Sept. thn 30. Ini adalah upacara pernikahan.
    Pada tgl 14 Juni 37, jadi 4 tahun setelah penyaliban, lahirlah anak Yesus yg pertama, yg diberi nama Jesus Justus. Anaknya yg ke-3 lahir pada 10 April 44. Namanya tidak diketahui. Anaknya yg kedua tidak ada informasi.
    Perkawinan Yesus yg kedua berlangsung dgn seorang perempuan yg bernama Lidia, pada 17 Maret 50.
    Kalau ditambah dengan cerita rakyat di Kashmir, Yesus juga kawin dengan seorang perempuan desa yg cantik. Lha�, punya 3 istri, dong�.?
    Sesungguhnya Kami telah mengutus Rasul-Rasul sebelum engkau, dan Kami memberikan isteri-isteri dan keturunan kepada mereka. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (atau mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab.(QS-13: 38).
    Jadi�, siapa bilang Yesus hidup membujang?

    ReplyDelete
  66. ingin mempelajari kristen lebih baik silakan baca: http://acehraya.xtgem.com/

    ReplyDelete
  67. inti ajaran kristen ada 2: cintailah Tuhan Allahmu dg segenap hatimu, dg segenap akalbudimu, dg segenap jiwamu, dg segenap kekuatanmu dan cintailah sesamamu manusia spt engkau mencintai dirimu sendiri. itulah keutamaan Kristen. sederhana ttp mempunyai makna yg dalam dan jk bisa menjalankan ajaran ini maka anda sdh pengikut Kristus yg benar.

    ReplyDelete
  68. menjwb posting 19 April 2010 12:56 PM
    Anda kelihatanya bangga dlm mengutip tulisan itu.ditulis bhw Yesus menikah bahkan lbh dari satu kali dan dikuatkan dlm QS:13-38 Sesungguhnya Kami telah mengutus Rasul-Rasul sebelum engkau, dan Kami memberikan isteri-isteri dan keturunan kepada mereka dstnya. pdhal menurut Alquran Nabi Isa tdk disalib dan dinyatakan (4.158) Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
    Dg menulis itu anda sdh berjasa pada para pembaca blog ini krn sdh menunjukkan salah satu pertentangan isi ayat Alquran. Dlm satu sisi dinyatakan SEMUA RASUL menikah dan punya keturunan ttp khusus Nabi Isa yg jg mrpkan Rasul justru diangkat Allah kepadaNya (mgkin terjemahan bebasnya diangkat ke surga/langit). bgmn jawaban balik anda ttg ayat2 yg bertentangan dlm Alquranmu?

    ReplyDelete
  69. mmg semangkin daripada muslim menyanggah, justru akan memperlihatkan kesalahannya. inilah sebabnya nilai lbh yg diperoleh dg model pembuktian terbalik. biarkan mrk menjwb setiap postingan sambil menunjukkan kesalahan mrk sendiri. sy sendiri mmg bingung melihat realitas pernyataan Alquran di atas:
    -semua rasul menikah (punya istri dan keturunan)
    -Nabi Isa tdk jd disalibkan krn digantikan org lain yg mirip dgnya.(sebenarnya aneh masakan murid/pengikutNya sampai salah lihat).terus nabi Isa diangkat ke surga/langit oleh Allah.
    jadi nabi Isa tdk sempat menikah dong apalg punya keturunan.
    Terus mana ayat Alquran yg bisa dipegang kebenarannya dari dua pernyataan di atas???

    ReplyDelete
  70. kenyataannya memang saat itu pendeta2 kristen sangat menyegani ahmed deedat dan takut berdebat, karena ahmed deedat berceramah berdasarkan kitab injil dan Al-Quran....dan kenyataannya memang jesus sebagai tuhan di ragukan begitu pula kitabnya.

    http://hatikuislam.wordpress.com/2010/06/18/alkitab-kristen-meragukan/

    ReplyDelete
  71. wah ak nunggu komentar2 u menanggapi postinganku tgl 15 May,2010 9:26 PM. sdh satu bulan lebih, lha yg masuk malah komentar ahmad deedat lg, pdhal ak meneruskan postingan sebelumnya lho. piye iki?? MANA YG BENAR SESUAI ALQURANMU YG KAMU PUJI2 KEBENARANNYA: NABI ISA MENIKAH SPT NABI& RASUL LAINNYA ATAU TIDAK MENIKAH KRN TERLANJUR DISELAMATKAN ALIAS DIANGKAT KE LANGIT/SURGA HIDUP2 ??. JADI ALKITAB ATAU ALQURAN YG MERAGUKAN ? ?

    ReplyDelete
  72. Tuhan kami tdk pernah mengajarkan umatNYA utk menyakiti atw membunuh org lain yg menghinaNYA, karena pembalasan adalah hakNYA..Tuhan kami jg tdk memerlukan pedang umatNYA utk menghukum org2 yg menghujat NamaNYA... Tuhan kami adalah Tuhan yg hebat yg bisa menghukum dng kuasaNYA sendiri siapapun yg menghina dan menghujat NamaNYA dan menyakiti UmatNya... survey membuktikan...Alm. Ahmad Deedat telah merasakan akibatnya, mati dng cara yang tragis!!! turut bersukacita.. eh slah, maksudnya berduka cita utk Ahmad The Dead.. eh slah lg, maksudnya Ahmad Deedat...

    ReplyDelete
  73. orang-orang kristen itu memang gak pake otak. Orang mati stroke dibilang kena kutuk. Aku gak ngerti. orang kristen sepertinya sudah jadi Tuhan. Sudah tahu seseorang itu kena kutuk apa tidak. la paulus sama "yesus" disalib mati mengenaskan gitu...apa gak kena kutuk juga. sampai sampai keluar kata-kata dalam injil "terkutuklah orang yg disalib di tiang kayu". Gak rasional.

    memang orang kristen gak rasional.

    ReplyDelete
  74. andai saja para misionaris kristen tidak mengganggu ahmed dedat dan islam terlibih dahulu tentu saja ahmed deedat tidak belajar untuk mempertahankan islam. Ahmed dedeta telah membuat sebuah jalan untuk orang islam untuk mempertahankan islam dari serangan misionaris.

    Semoga Tuhan memberketi Ahmed Deedat. Amin

    ReplyDelete
  75. Atas: kalo ngutip Alkitab yg lengkap dong, lagipula ngapain hrs mngambil bacaan "palsu" mnurut Islam.
    Trus buktikan siapa yg mnyerang agama lain trlebih dulu, lihat sejarah dong biar adil n fair.
    bisa membaca kan?

    ReplyDelete
  76. Ayat di atas diambil dari Galatia 3: 13- 14 (BUKAN DARI INJIL) yg berbunyi:
    13. Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dg jalan mnjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis :"Terkutuklah orang yg digantung pd kayu salib!".
    14. Yesus Kristus telah mbuat ini, supaya di dlm Dia berkat Abraham sampai kepd bangsa2 lain, sehingga oleh iman kita menerima Roh yg telah dijanjikan itu.
    Intinya kepercayaan kuno bhw org yg disalib itu terkutuk, tetapi Yesus bersedia menjalani disalib meski tdk bersalah. Dia justru menanggung dosa manusia, malahan oleh Dia berkat yg diterima Abraham sampai jg pd bangsa lain di luar Israel.
    Kesimpulannya: siapakah yg suka mengutip Alkitab dg cara yg ngawur?

    ReplyDelete
  77. ya sudah daripada kita berdebat mari kita selidiki kitab masing2. yang kristen tetaplah beriman bahwa Keselamatan adalah Anugrah bukan hasil usaha kita. dan yang muslim giatlah berusaha mendapakan sorga dengan sholat beamal sholeh dan lain2.

    ReplyDelete
  78. NO COMMENT deh

    Mendingan Nonton Bola

    ReplyDelete
  79. di dalam alquran aja muhhamad mengakui bhw ahkir jaman yesus yang akan datang untuk k 2 kali nya.sbener nya ada berapa org yang kasih comment di sini ngk pernah baca alqurqn kalii ya..hehehe kasian banget..kalian tuh harus bersyukur dah tuhan tebus dosa2 kalian malah kalaian hina2..malapetaka bwt kalian yang menghina tuhan yesus,,binasa kalian semua.

    ReplyDelete
  80. maaf...buat apa kita berdebat saling menyalahkan dan membenarkan...Bukannkah kita sebagai umat muslim untuk menghormati orang lain...Agamamu agamamu, agamaku agamaku....bila kita hendak menunjukkan islam jalan kebenaran...tunjukkanlah bahwa kita adalah teladan dan memberikan contoh yg baik...bukan dengan kekerasan....

    Sesunnguhnya Alloh maha mengetahui....

    ReplyDelete
  81. yang benar orang kristen tuh ada otaknya tapi ditaruh dikaki, oya gua mau nanya Tuhan kalian laki ya?terus bininya siapa? terus kalo ngentot berapa kali semalam ? terus kontol Tuhan Yesus kalian gede gak? oya waktu Tuhan Yesus loe disalib kenapa gak telpon aja domba-dombanya biar ditolongin gitu...oya Tuhan Yesus loe dikasih celana aja biar keren gitu...jangan kayak gembel...capek deh... nih orang kristen pada tolol,goblok semua...orang edan

    ReplyDelete
  82. Atas:
    pernyataan dari org yang sakit mental berat, perlu didoakan dan dibawa ke rehabilitasi sosial spy penyakitnya tdk menular ke org lain.
    Menurut Alquran Nabi Isa tdk disalibkan melainkan diangkat ke langit. Kitab anda saja menyakini bhw Isa itu suci, petunjuk jalan yg lurus, kalamullah, Rohulkudus tp justru pengikutnya yg tdk mengerti. Ingat anda yg menghina akan menyesal di hari akhir nanti, camkan itu!

    ReplyDelete
  83. loe tau gak sih Muslim gak kenal sama Yesus n kami gak kenal tuh sama Kristen...Yesus n Kristen itu kan karangan orang-orang Romawi...yang kami akui hanya nabi Isa n kenal sama Nasrani...Kristen kok pada goblok semua seh,....katanya Kristen turunnya di Palestina eeee malah pake nama-nama Romawi,seharusnya pake nama Arab or Ibrani.... kalian yang akan menghuni neraka jahannam tau gak...Kristen yang sakit jiwa...nyembah itu Tuhan bukan manusia goblok...kalian lebih rendah dari anjing...edan

    ReplyDelete
  84. nggak kenal Kristen tp suka mencaplok nama2 tokoh Kristen, apa tdk menjilat ludah sendiri. tlg periksa lg. Ingat pula Palestina yg asli bukan bangsa Arab, jd komentar anda tdk sesuai dg kronologis waktu persis spt Alquran yg lupa membaca waktu.

    ReplyDelete
  85. emang nih Kristen makin di ingetin makin sesat n goblok...Injil tuh udah di obok-obok sama Si gila Paulus tau....eh kristen goblok loe tau gak kalo Injil palsu loe dibakar semuanya, gak disisakan satu biji pun...pasti Injil tuh gak bakalan bisa dibikin lagi....paling dibikin ala versi si pendeta gila Terry Jones kali yee...beda tuh sama Alquran...biar dibakar abis masih bisa dicetak lagi...soalnya banyak penghafal2 Quran....loe tau gak gua udah baca semua tuh semua Injil2...yang masih mendekati kebenaran cuman Injil Barnabas...tapi masih palsu juga tuh....aneh kitab kok banyak versi yee...eh gua nyaranin ya..loe Kristen2 sembah aja tuh anjing kurap...loe nyodomin juga boleh kok....emang Kristen suka anus anjing kok....dasar Kristen goblokkkkkk....kwek...kwek...kwekk...

    ReplyDelete
  86. Saya ga mendukung Kristen yang membalas batu dengan batu,
    Kristen itu kasih.
    JADI JANGAN JADIKAN DIRIMU SEPERTI PAHLAWAN PRIBADI.
    TUHAN ADALAH KASIH, KAMU GAK PERLU MELAWAN SERDADU ROMAWI,SEBAB TUHAN MAMPU MELAKUKANNYA. YANG DAPAT KAMU LAKUKAN MEMBALAS KASIH DENGAN YANG BAIK ATAU BURUK YANG KAMU TERIMA,
    NAJOGY

    ReplyDelete
  87. Atas, setuju: Hendaklah kamu saling mengasihi satu dengan yg lain, maka org akan tahu bhw kamu adalah muridKu, demikian sabda Yesus.

    ReplyDelete
  88. Membaca semua posting di atas aku semakin yakin dengan pilihan dan takdirku, aku bersyukur Yesus ku akan tetap kuat di dalam Hidupku.
    terima kasih semuanya, Salam Sejahtera

    ReplyDelete
  89. atas; terserah kamu lah,orang bodoh ya tetap bodoh...kristen anjing

    ReplyDelete
  90. atas: sangat setuju,untuk apa disadarin kalau sudah dicerahkan tapi masih tetap sesat...mereka (Kristen ) tidak bisa berpikir normal,maaf ya tapi itu adalah fakta

    ReplyDelete
  91. Siapa yg sesat n menyesatkan. Ibarat buku cerita akan kelihatan siapa yg mengutip n menjiplak. Istilah skrg PLAGIATOR. Cobalah logika yg anda agung2kan itu dipakai. Untuk ilustrasi cobalah cerita tradisionil Indonesia lama anda rusak atau cerita pewayangan anda ubah, pasti byk org yg akan protes. itu saja komentar saya

    ReplyDelete
  92. Biarkanlah mereka semua menghina kristen dan Tuhan Yesus..
    Kita tdk usah menanggapinya karena Tuhan Yesus sendiri yg akan 'menegur' mereka dengan caraNya sendiri...

    Yesus adalah Tuhan, dahulu, sekarang dan sampai selamanya.
    Amin

    Tuhan Yesus memberkati kita semua

    ReplyDelete
  93. ibarat presiden Soekarno dan SBY tentu yang harus di ikuti jaman sekarang pasti SBY

    ReplyDelete
  94. memang benar sekali perumpamaan diatas,berarti yang harus di ikuti Islam pasti,bukan yang lain

    ReplyDelete
  95. memang ajaran Kristen tuh aneh,Tuhan kok menebus dosa manusia ciptaannya,yang benar manusia harus menebus dosa-dosanya dengan menjalankan yang diperintahNya dan meninggalkan yang dilarangNya,bertaubatlah saudara ku yang Nasrani,pakai lah akal pikiran mu untuk menerima kebenaran

    ReplyDelete
  96. yang pasti enak di Kristen karna bisa mabok,freesex dll,tidak seperti di Islam,semua yang enak-enak dilarang

    ReplyDelete
  97. Hukum 10 perintah Allah: salah satunya berbunyi JANGAN BERZINAH, JANGAN MENGINGINI ISTRI SESAMAMU.
    Jadi siapa bilang di Kristen Freesex tdk dilarang. Justru Muhammad yg mengakui (atau diakui pengikutnya ya?)sbg penerus Musa dan Isa malah tdk menjalankan perintah itu.
    Muhammad memperkosa budak2 dan tawanan perang malah mengajarkan 'Coitus interuptus' thd para pengikutnya pd waktu memperkosa tawanan perang. Muhammad jg memperkosa budak dari Hafsah istrinya. Muhammad jg merebut istri dari anak angkatnya Zaid.
    Logika Muslim hancur lagi dg melihat komentar di atas ttg presiden Indonesia. SBY itu hanya sementara (Cuma dua periode) dan dukungan terhadap pemerintahannya jg bukan dari 100% warga Indonesia. Berarti Muslim setuju dg adanya nabi yg akan datang.
    Hancur tenan LOGIKA OH LOGIKA.
    Muslim sering mengagungkan LOGIKA ttp berbicara ttg nabinya yg menyimpang kok malah tdk bisa menjaga logikanya. aneh kan.

    ReplyDelete
  98. pepatah mengatakan :
    kuman di seberang lautan tampak, gajah dipelupuk mata tak tampak..

    menghina kristen freesexlah, mabuklah, tp dia menutup mata kalo nabinya tukang perkosa, pedofil dan perampok...

    menghina kristen nyembah patunglah, saliblah, tp dia menutup mata kalo orang yg naik haji itu muterin batu kayak orang dungu trus nyium,nyium batu sang berhala..

    menghina kristen kitabnya palsulah, sudah dirubah lah, tp dia ga tau klo quran itu manuskrip aslinya dah ga ada lagi dan susunan kosakatanya ancur karena tak punya tanda baca dan bs ditafsirkan dengan ratusan tafsiran dan pengertian sehingga membingungkan..

    menghina kristen mempunyai tuhan yg beranaklah, 3 tuhan lah, tp dia ga sadar bahwa selain dia menyembah allah, dia juga harus ciumin batu berhala klo naik haji trus membela muhammad layaknya Tuhan sampai mati-matian walo pun secara akal sehat muhammad adalah seorang kriminil dan playboy cap onta...

    ReplyDelete
  99. O ya kenapa kok pelindung Hajar Aswad bentuknya spt alat kelamin wanita. Bukannya aku mesum, tp kan bisa saja dibuat bentuk yg lain, apalg sdh bertahun-tahun kok ya dipertahankan dan tdk ada yg protes, pdhal setiap tahunnya itu batu dicium berjuta-juta org. Jangan-jangan u mengingatkan umatnya pada sifat nabinya. ini dugaaan aku saja lho, apa logikanya bgt.

    ReplyDelete
  100. kalau di jelasin pun kalian gak bakalan ngerti kok soalnya kalian gak waras semua...buktinya manusia (Yesus) aja disembah....lagian ngapain dijelasin ama orang gak waras.... emang pikiran orang Kristen ngeres terus...kalau ada benda yang rada2 mirip gituan,dikepalanya ngesex terus....suka freesex,mabokan dll....gak pa pa deh...toh dosanya udah ditebus sama Tuhan Yesus tuh...atau minta aja surat penebusan dosa di pastor2 or pendeta2.....yang penting uanggggg.....tapi kacian banget Kristen yang miskin2 ya....atau gini aja ....ngelacur aja ama pendeta or pastor....itung2 tukeran dengan surat penebusan dosa tuh..... gampang kan.....oya perlu stempel gak....datang aja ama gua...gratis kok.....kik..kik...kik...

    ReplyDelete
  101. oe...gitu ya.... dasar Kristen ajaran gila

    ReplyDelete
  102. Yg pasti pembawa ajaran Kristen tdk spt Muhammad pembawa ajaran Islam yg moralnya sungguh bejat. Silahkan lihat saja 10 perintah Tuhan yg diterima Musa dilanggar sendiri oleh Muhammad. Penerus Musa kok kaya bgt ya???
    Tdk bisa menjelaskan mengapa bentuk Hajar Aswad spt itu tp larinya kemana-mana.
    Sudah jelas dlm 10 perintah Tuhan ada larangan u tdk berbuat zinah ttp menuduh org kristen menghalalkan freesex. Kadang logika yg diagungkan mrk lupa dipakai u mrk sendiri.
    Misalkan org Kristen ada yg berbuat salah itu wajar krn manusia biasa, tp tentu kebalikkannya sungguh ironis kalau yg berbuat dosa tsb adalah seorg "Nabi". Siapakah yg diklaim muslim sbg penerus Musa?

    ReplyDelete
  103. belajar ngitung ah....biar naek kelas...ayo sapa bisa...satu dalam tiga, tiga dalam satu...
    1 + 1 + 1 = 3
    1 + 1 + 1 = 1
    kok bisa yah 1+1+1=1, jadi binggung dengan trinitas...bantuin dunk jawabannya...

    ReplyDelete
  104. Tlg Fokus pd masalah sebelumnya, Buktikan bhw Muhammad adalah benar2 penerus Musa dg melihat perbuatan/tindakan yg dilakukan Muhammad tdk menyimpang dari perintah yg diterima Musa spt yg sy tulis di komentar di atas. Begitu saja gampang kan.
    Mengenai Trinitas, muslim sampai kapanpun akan kesulitan memahaminya. Para muslim tdk percaya kepada Yesus sebagai Tuhan, mrk hanya mengakui kenabiannya. Juga muslim mempercayai Roh Kudus sbg malaikat Jibril, krn Islam mengajarkan Tuhan itu berbentuk zat yg mana bertentangan dg iman Kristiani.
    Kalau mau jujur yg dimaksud Trinitas dlm Injil dan Alquran saja berbeda. dlm Injil adalah kesatuan antara Bapa, Putra dan Roh Kudus sedangkan dlm Alquran Tuhan, Isa dan Maryam. Konsep ini saja tdk nyambung.

    ReplyDelete
  105. lho...kalo injil menyatakan kesatuan antara bapa, putra, dan roh kudus...seandainya salah satunya anggaplah si putra patah kakinya...apakah bapa, dan roh kudus ikut pincangnya...hahahhaha....

    aku mao nanya nie...waktu yesus disalib kenapa...si boz yesus murka kepada sang penyalibnya...kalo logikanya...seharusnya boz yesus terimakasih dunk jangan marah marah...karna dia disalib jadi dech..pendekar penebus dosa bagi semua umat...,masuk gak logika nya...

    satu lagi yah...kenapa sh kitab injil bahasanya buuuaaaanyak buanget...!!!???, seandainya kalian ke cina, afrika, jerman...apa kalian tao bahasa cina, afrika and jerman diwaktu kalian ke gereja apakah akan khusuk kalian ngadap yesus...ntar jd orang bego...celunguk celingik kaya kambing congek...beda sama alQu'an...mao km ke cina, afrika, jerman...tetap aja dimengerti bahasanya...dan akan khusuk menghadap allah...,hahahhaa...pasti binggung yah jawabnya...


    = michael =

    ReplyDelete
  106. hai...saudara nasrani...kalian udah baca belom kitab suci agama hindu tepatnya kitab WEDHA...isinya kok bisa menyinggung tentang kehadiran Nabi Muhammad...adalah pembawa agama yg benar dan terakhir...,kok gak yesus yah...kalian orang nasrani harus cari tao tuh tentang kebenaran kitab WEDHA...miliknya agama hindu...,tolong dech dijawab kok bisa isinya begitu...tp sebelomnya pelajarin dan cari tau dulu dari kitab wedha nya ok...!!!???


    Yunne...

    ReplyDelete
  107. setuju dengan jawaban michael...pokoknya alqu'an best of the best...mau kemana ja keliling dunia bahasanya dimengerti bis cuman 1 bahasa sh dan kemurnianya tetap di jaga................beda mah orang nasrani kitab kok banyak bahasa............mang mampu pho belajar bahasa sejagat raya ini...........

    ReplyDelete
  108. aduh ismetriy orang nasrani satu ini paling goblok yg pernah aku liat..........di islam gak ada trinitas.......gak ada allah, isa, maryam cm agama loh yg menyakini trinitas......kamu tanya sejagat raya sama orang musli....paling jawabnya " tiada tuhan melainkan allah ", ngerti kagak bahasa indonesianya....JADI ALLAH ITU ESA.....ESA ITU ARTI NYA SATU...dah ngerti gak kamu....

    ReplyDelete
  109. Yg mengomentari di atas blm baca Alquran, jd cm menyakini Alquran itu sempurna tp tdk pernah membacanya. kelihatan sekali krn anda blm melihat di QS 5:116 : ingatlah ketika Allah berfirman: ya Isa anak Maryam, adakah engkau katakan kepada manusia: ambillah aku dan ibuku menjadi Tuhan, selain dari pada Allah. ia menjawab: mahasuci engkau (ya allah). tak pantas bagiku, bahwa kukatakan sesuatu, yang bukan hakku. Jika kukatakan demikian, tentu engkau mengetahuinya.
    Jd tuduhan Alquran itu terlihat membicarakan 3 figur: Tuhan, Isa dan Maryam. Kenapa Alquran tdk berani menyebut Bapa, Putra dan Roh Kudus.
    Lgpula Muslim yg katanya sempurna msh memerlukan kitab suci agama lain untuk membenarkannya.
    Tlg tetap fokus pd pembuktian apakah Muhammad tdk melanggar perintah yg diterima Musa.

    ReplyDelete
  110. ia menjawab: mahasuci engkau (ya allah). tak pantas bagiku, bahwa kukatakan sesuatu, yang bukan hakku. Jika kukatakan demikian, tentu engkau mengetahuinya..tuh kan dah jelas isa menyangkal dan bahwa dia bukan tuhan...gooobblokkk....

    Jawaban Isa diperkuat dalam QS 5:117 (lanjutannya): Aku (Isa) tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang engkau perintahkan kepada ku (yaitu), "sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu" dan aku menjadi saksi terhadapmereka selama aku berada di tengah tengah mereka. Maka setelah engkau mengangkat ku keLAngit, Engkaulah yang mengawasi mereka.

    Mkanya kalo mo pelajari Alquran jangan cuma sepenggal penggal.... sekalian semua,, biar di bukakan matamu,,,, Gak ada yang namanya TRinitas.. gak ada Al Quran mengakui trinitas............sekalian ya belajar bahasa indonesianya....gooobbblookkk...dan pertanyaan laen kok gak di jawab ya...!!??

    michael

    ReplyDelete
  111. QS 5:116 : ingatlah ketika Allah berfirman: ya Isa anak Maryam, adakah engkau katakan kepada manusia: ambillah aku dan ibuku menjadi Tuhan, selain dari pada Allah. ia menjawab: mahasuci engkau (ya allah). tak pantas bagiku, bahwa kukatakan sesuatu, yang bukan hakku. Jika kukatakan demikian, tentu engkau mengetahuinya.

    nie tafsirannya mengenai QS 5:116 : ingatlah ketika allah berfirman artinya tuh allah berkata ke isa : ya isa anak maryam adakah engkau (engkau disini adalah Isa)katakan kepada manusia (manusia disini adalah kita sebagai umat)ambillah aku dan ibuku menjadi tuhan (nie artinya kalo pake bahasa indonesia...mengaku isa dan ibunya tuhan...)selain daripada allah, ia menjawab (ia disini adalah isa) : mahasuci enkau (engkau disini adalah allah)tak pantas bagiku (bagiku itu adalah isa), bahwa kukatakan sesuatu (yg berkata sesuatu itu isa),yang bukan hak ku ( jelaskan mutlak isa gak punya hak untuk menjadi tuhan...)jika kukatakan sesuatu pasti engkau mengetahuinya ( engkau disini ALLAH ) hiks hiks dah ngerti belom masa ch harus satu satu di tafsirkan...nilai bahasa indonesiamu berapa...!!!???

    jadi kalo dirangkaikan jadi suatu bahasa dr penafsiran ayat tsb :
    allah berkata kepada nabi isa...hai isa benarkah kau isa mengaku tuhan bersama ibumu...lalu nabi isa menjawab mahasuci allah tak pantas aku hambamu yg sebagai nabi ini mengaku tuhan...itu semua hak mutlak hanya milikmu ya allah...kurang lebih kaya gt lah...jadi sekarang dah tau toh bunyi ayat tsb...

    jd pertanyaan...DIMANA LETAK AYAT QS 5;116 TERSEBUT ADA BAHASA TRINITAS NYA...!!!???, dan kamu kalo komentar jangan asal asalan sok tau dah baca alqu'an...dalami maknanya tafsirkan yg benar...baru km bisa tulis komentar disini kalo dah kaya gini yg malu km sendiri...gak ada intelektualitasnya...contoh seperti aku menafsirkan di atas jd artinya gak salah kaprah...


    HAMBA ALLAH

    ReplyDelete
  112. mao nanya nie...
    hai orang nasrani....kalian mengimani konsep trinitas...dan men DOKTRIN trinitas itu ada...

    YANG MENJADI PERTANYAAN :
    MEMANG ADA DALAM KITAB INJIL MENYEBUTKAN TENTANG " TRINITAS...!!!??? "
    kok lucuya kok bisa bisanya muncul trinitas...wong kitab nya sendiri ja gak ada bilang adanya trinitas...paling paling aku tau jawaban nya..." BIAR SEMUA ITU ( TRINITAS ) MENJADI SUATU MESTERY...hahahaha...LAGU LAMA...JAWABANA SEPERTI ITU...!!!???



    BY : YUNNE

    ReplyDelete
  113. saya sudah membaca semua versi Injil,yang mendekati kebenaran hanya Injil Barnabas...didalamnyan disebutkan bahwa Isa putra Maryam hanya manusia biasa seperti Nabi Muhammad SAW dan kita2,bukan Tuhan.jadi nabi Paulus lah yang mengangkat Isa (Yesus) sebagai Tuhan,jadi semua umat Nasrani(Kristen) sudah terhasut oleh kesesatan Paulus...bertaubat lah saudaraku

    ReplyDelete
  114. kalian semua pain sih berdebat sama orang gila(Kristen)....nanti ikut-ikutan jadi gila lo....

    ReplyDelete
  115. Islam melarang umatnya mencela orang lain siapapun dia,jangan lah mengatakan orang Kristen gila atau apa pun karena mereka belum mendapatkan petujuk akan kebenaran,kalau mereka sudah mendapatkan pencerahan pasti mereka akan menerima kebenaran Islam,berdoa lah untuk mereka agar diberikan petunjuk

    ReplyDelete
  116. aku ada temen Kristen,katanya sih dia gak pernah baca Injil,emang di rumahnya ada Injil tapi semua keluarganya gak pernah baca tuh,ke gereja sih pernah tapi ikut-ikutan aja,paling tuk liat cowok2 keren,gak tau tujuannya tuk apa karna gak begitu yakin katannya,yah ikut-ikutan lah

    ReplyDelete
  117. ya jelas lah temen lo gak yakin pada agamanya....wong agama karangan manusia...

    ReplyDelete
  118. mao nanya nie...masa ch kalian aja yg nanya dan menafsirkan ayat kami (kaum muslim)...sesekali bolehlah aku bertanya tentang ayat kalian yg satu sama yg lain..gak nyambung...

    aku gak ngerti dan kurang paham buanget...dengan ayat..

    Yahya pasal 17 ayat 23 :

    "Aku di dalam mereka itu, dan engkau di dalam Aku; Supaya mereka itu sempurna di dalam persekutuan".

    tp aku berusaha menafsirkan ayat kalian tsb kurang lebih tafsiranku begini :

    Perhatikan di ayat ini ada tersusun kata "Aku didalam mereka". Kata mereka di ayat ini adalah sahabat Yesus. Sedang yang dimaksudkan dengan "Aku" ialah Tuhan. Jadi kata "Aku" beserta "mereka" artinya Tuhan beserta sahabat-sahabat Yesus. Kalau saudara percaya hal kesatuan Yesus dengan Bapa, maka saudarapun harus percaya tentang kesatuan Bapa itu dengan sekalian sahabat Yesus 12 orang jumlahnya. Jadi bukan Yesus dan Roh suci saja yang menjadi satu dengan Tuhan, melainkan harus ditambah 12 orang lagi. Ini namanya persatuan Tuhan atau Tuhan Persatuan bukan hanya Tri Tunggal tetapi 15 tunggal. ayat tersebut yang manakah yang benar...!!?? Tiga menjadi tunggal..!!?? atau 15 menjadi Tunggal...!!??

    kurang lbh begitulah tafsiran saya, kalo ada saudara nasrani dan berani menafsirkan ayat tsb beda sama saya...tolong kasih tao saya...tp dengan syarat tafsirannya berkualitas dengan LOGIS,ILMU DAN INTELEKTUAL nya..., ok saya tggu tafsiran kalian tentang ayat tersebut....!!!!


    HAMBA ALLAH...

    ReplyDelete
  119. emang semua ayat2 dalam Injil ngawur semua...wajarlah karena karangan manusia.... not from God

    ReplyDelete
  120. ikutan nanya ah............boleh khan !!!!!?????, tp takut gak bisa jawab nich..wkwkwkkwkwk..., dalam kitab perjanjian lama pada...:

    Ulangan pasal 4 ayat 35 :
    "Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi".

    dalam perjanjian baru pada...:

    Markus, pasal 12 ayat 29 :
    "Maka jawab Yesus kepadanya. Hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita ialah Tuhan yang Esa.

    setelah saya baca kitab injil kalian...jadi aneh gitu lhoooo....BIBEL sendiri yg nyatakan TUHAN ITU ESA...BUKAN TIGA MENJADI SATU...wkwkwkwkwk...

    Pertanyaanya :
    TUHAN ITU ESA...!!??? ato TUHAN ITU TIGA DALM SATU ato SATU DALAM TIGA sih..!!!???, wkwkwkwk...

    kaya nya itu dulu dech....tolong yah di jawab saudara dari nasrani...jangan ampe binggung khan kalian yg punya kitab...kalo kalian ampe binggung...apalagi kita dari kaum moeslem...wkwkwkwk...


    = ABDUL JABAR SULAIMAN =

    ReplyDelete
  121. salam sejatera ( assalaamu'alikum...)

    setelah saya membaca komen komen dari atas sampai bawa....alangkah baiknya kaum ku kaum muslim...lebih baik kita bertanya tentang isi kitab suci mereka yaitu INJIL...karena ini kan BLOG mereka...seperti komen saudara saudara kita diatas yg bertanya disertai AYAT AYAT DARI KITAB INJIL MEREKA...dan kita kaum muslimin akan melihat jawaban mereka seperti apa....!!!???

    kita bertanya tentang isi ayat ayat di injil...dan mereka berhak menjawabnya dengan ijil pula...istilahnya di BLOG MEREKA INI..." KITA BERTANYA...MEREKA MENJAWAB...",BEGITU PULA BAGI MEREKA KAUM NASRANI INGIN BERTANYA DATANGLAH KE BLOG ORANG MUSLIM....KITA SIAP MENJAWAB...BERTANYALAH TENTANG ISI AYAT AYAT ALQUAN...

    ok saya rasa gitu aja usulan saya terutama bagi kaum muslim...bertanyalah tentang kebenaran injil disini..., terimakasih...

    NB :
    *tolong kaum nasrani menjawab pertanyaan saudara saudara kaum muslim ku yg ada diatas...

    *kaum muslim ku bertanyalah dengan ayat ayat injil mereka...


    = HAUS AKAN ILMU =

    ReplyDelete
  122. thanks ya usulannya bagus juga,tapi kalau saya sudah memabaca semua versi Bible,mungkin sangat sedikit Nasrani habis membacanya.isinya antara satu dengan lainnya semua bertolak belakang.kesimpulannya menurut saya Injil (Bible) benar-benar bukan dari Tuhan. mohon maaf kepada saudara Nasrani atas statment saya,tapi tolong lah anda membaca semua ayat dan semua versi Injil.tq

    ReplyDelete
  123. Permisi .... *sambil senyum2

    ReplyDelete
  124. usulan yg sangat baik.
    benar juga yach, ini blog mereka....seharusnya kita kaum muslim bertanyalah tentang KITAB INJIL mereka....biarlah mereka yg menjelasin isi ayat ayat dari kita INJIL....jd kaum muslim ojo maki maki.....ingat surat pertama kita IQRO artinya BACALAH kalau ditafsirka BELAJARLAH artinya ILMU...,allah telah menurunkan sebuah kitab dengan semua ilmu yg ada didunia dan akherat agar kita masuk surga...dan allah telah memberi AKAL PIKIRAN BAGI UMATNYA untuk belajar tentang kitabnya....
    sekilas tentang ILMU...........

    pertanyaan :

    Ajaranku masih kurang, umatku. Setelah aku akan datang Nabi Lain (Yesus - Yoh 17:3)

    :- Tolong ditafsirkan ayat di atas bagi kaum nasrani...


    terimakasi.....

    FADLI

    ReplyDelete
  125. assalaamu'alaikum.....(salam sejatera)

    ingin bertanya tentang babi itu haram apa tidak menurut kitab injil....disuatu sisi orang nasrani bilang babi itu tidak harm dan di suatu sisi KITAB INJIL menyatakan babi itu haram....yg mana di yakini bila tuhan menyatakan 2 pendapat HARAMKAH ato HALALKAH....??????

    saya lam pirkan ayat ayat dari KITAB INJIL :

    Surat Imamat 11 ayat 7 :
    " menyebutkan babi haram karena memiliki dua kuku yang terbelah ".

    Demikianlah bunyi surat tersebut.....mohon dijawab dari kaum nasrani,

    terima kasih,

    JAMALUDIN.

    ReplyDelete
  126. numpang lewat, liat sana sini gak seru ah...........kok gak ada yg menjawab, ini blog apa2an sich............apa kebinggungan menjawab,........hahahhaha....................

    ReplyDelete
  127. bukan gak bisa jawab....gue lagi mikir-mikir nih bikin Injil versi gue....soalnya kalian gak tau ya....ayat2 injil itu bisa dikarang-karang suka-suka kita.......udah tao blom....

    ReplyDelete
  128. corat coret yg bermutu boleh kan....!!!???

    Ulangan pasal 4 ayat 39. :

    "Maka sekarang ketahuilah olehmu dan perhatikanlah ini baik-baik, bahwa Tuhan itulah Allah, baik di langit yang di atas, baik di bumi yang di bawah, dan kecuali ia tiadalah lain lagi."

    Tegas sekali, dikitab Injil sendiri yang menyebutkan bahwa tidak ada Tuhan melainkan Allah, dan Yesus sendiri pula yang berkata bahwa tiada tuhan melainkan Allah. Ayat ini tentu tidak dapat diputar-putar lagi. Kalau ada penganut agama Kristen mengakui Yesus itu Tuhan, maka pengakuannya bertentangan dengan kitab sucinya sendiri, dan bertentangan pula dengan ajaran Yesus.

    Yang menjadi pertanyaan :

    Benarkah yesus itu tuhan...!!??? and konsep trinitas itu bener adanya...!!???, bila kita mengacu dengan ayat ayat yg ada di dalam kitab injil...!!!???


    Hamba Allah

    ReplyDelete
  129. kok belom di jawab juga yak....!!!
    mungkin kurang soalnya yak...,ok luck kalo begitu...saya tambah satu lagi yak pertanyaannya....xixixiixxi...

    Dari studi-studi yang sudah saya lakukan sebelumnya,saya tidak menemukan satu kalipun kata kekristenan ditemukan dalam Kitab Perjanjian Lama atau dalam Kitab Perjanjian Baru. Saya heran mengapa saya tidak menemukan kata itu dalam dua kitab tersebut...!!?

    kalo begitu analisa saya Kata christianity bisa dipisah menjadi "Chris-ianity". Siapakah chris? Christ adalah nama untuk Yesus.
    "Oleh sebab itu ajaran Kristen tidak kredibel, Setidaknya dari perspektif saya"

    Sedangkan Dari sekian banyak hal yang saya pelajari tentang Islam lewat buku-buku dan riset. Satu hal yang paling membuat saya tertarik adalah kata "Islam" yang dijadikan nama agama Islam disebut beberapa kali dalam al-Quran.

    Yang menjadi pertanyaan :

    Adakah dalam kitab INJIL yang menyatakan bahwa ini adalah kristen...!!!???

    mohon di jawab mungkin saya terlewatkan membaca injilnya...dan tunjukkan ayat mana...,thank's


    by : = Y U N N E =

    ReplyDelete
  130. Inti dari ajaran Tuhan adalah saling mengasihi kepada sesama manusia,meski manusia itu jahat atau pun kafir,Tuhan tidak perna meminta umatnya untuk melukai apalagi membunuh manusia lainnya meski manusia itu kafir dan amat jahat,tapi Tuhan justru mengajarkan kita sebagai manusia yang baik dan saling tolong menolong terhadap siapapun meskipun orang itu jahat terhadap kita..

    Disini kita tahu bahwa hanya ajaran Baginda yang mulia Isa Almasih yang mengajarkan kita untuk saling mengasihi bahkan lebih dahsyat dari itu dia jamin kita pasti akan masuk surga tanpa mudah-mudahan(insya allah.

    ReplyDelete
  131. "Dari studi-studi yang sudah saya lakukan sebelumnya,saya tidak menemukan satu kalipun kata kekristenan ditemukan dalam Kitab Perjanjian Lama atau dalam Kitab Perjanjian Baru".

    saya sedikit mengomentari tulisan anda,kata kekeristenan ada di dialkitab perjanjian baru,coba anda pelajari dan simak baik-baik lg. saya sedikit mau membagikan kepada para sahabat:bahwa seorang yang mengikut Tuhan disebut muslim bukan islam,dari sejak zaman dahulu seperti itu, muslim berarti seseorang yang taat terhadap Tuhan seperti halnya musa,jadi mereka bukan islam melainkan muslim,muslim dan islam jelas berbeda..

    Tidak ada dalam nas kitab suci yang suda ditemukan sejak zaman dahulu kala yang bertuliskan lafal allah yang ada adalah Elloah, Elloihim,Elah,Adonai,tapi tidak ada kata allah dalam penemuan tersebut.kalau memang islam agama yang benar kenapa sampai saat ini tidak perna ditemukan kitab suci(kitab para nabi:seperti taurat,zabur dan injil)yang asli yang sesuai dengan al-quran,kenapa? karena memang tidak ada. jelas berarti hanya dengan mengikut Yesus Kristus kita pasti masuk surga tanpa insya allah. Subhana Yesus.. Maha benar Engkau Ya Yesus..

    ReplyDelete
  132. Semua agama itu baik adanya, untuk apa sih saling menghina agama satu dengan yang lainnya..? Kalau mmng agama Anda ataw anda sendiri merasa agama anda paling benar, mohon ditunjukkan lewat sikap, sifat dan bukti2, mana ada agama yang benar malah mengejek atau menghina agama lain..?? Klau seperti itu terjadi berarti dialah agama yang tidak benar..

    Mengutip sedikit, ada yg menulis "ngapain debat sm org gila (kristen), apa itu cerminan dari agama yang benar..? Tuhan sendiri tidak pernah mengajar kita untuk menghakimi seorang dengan yang lain.. Mohon pengertiannya ya..

    Tuhan Yesus sendiri tidak mengajarkan untuk bersikap brutal ataupun saling membunuh, yg saya ingin tanyakan, kenapa membunuh itu dihalalkan..? Dalam bentuk apapun, membunuh itu tetap dosa, dan dosa itu hukumannya MAUT..! Sejahat apapun manusia, bukan berarti kita boleh membunuhnya bukan..? Memeluk agama itu privasi dan kebebasan manusia, apa berarti mereka tidak boleh memilih keyakinan mereka sendiri..? Dan lagi, kenapa setiap org yang keluar dari agama Islam itu harus disebut KAFIR dan halal hukumnya untuk dibunuh..??

    Berbeda dengan umat Kristen, meskipun mereka "hengkang" dari kekristenan, kita tetap mengasihi mereka dan berdoa untuk mereka. Apabila kita ingin mereka bertobat, bukan dengan cara membunuhnya, tapi mendoakannya supaya mereka dapat berbalik ke jalan yang benar..!!

    Kristen bukan ajaran yang gila karena kristen mengajarkan kepada manusia untuk saling mengasihi satu sama lain, jikalau ada saudara yang melihat org kristen yang ga benar, mohon dibedakan dengan kristen yang takut akan TUHAN.

    Agama yang benar tidak akan saling menghina ataupun saling menyakiti. Trims.

    _JBU_

    ReplyDelete
  133. zaman dahulu kala pada waktu muhammad lahir,beliau yang oleh kakeknya dibawa kebait "allah" untuk diserahkan kepada tuhannya yaitu allah..didalam ka'bah ada 360 macam berhala yang disembah orang arab,beberapa mereka adalah:al-lat, uzza,dan manat,ketiganya adalah anak dari allah,waktu bayi muhammad dibawa oleh kakeknya untuk dipersembahkan kepada allah ,tuhannya orang arab zaman itu yang mempunyai tiga orang anak yang sudah saya sebutkan tadi,jelas bahwa ajaran yang dibawa muhammad bukan ajaran baginda ibrahim melainkan ajaran yang diingin bangsa arab karena mereka tidak mau menerima ajaran yang sudah dibawa oleh para nabi seperti musa,akhirnya muhammand mengiyakan keinginan mereka membuat agama baru yang sesuai dengan keinginan orang-orang arab disana dan menamai muhammad dengan gelar nabi seperti halnya baginda ibrahim dan musa,menggelikan sekali bahwa muhammad ingin disejajarkan dengan beliau yang memang dipilih Elloihim yang maha tinggi,dan sekali lagi tidak perna ditemukan nas kitab suci (kitab asli para nabi) yang sesuai dengan ajaran islam itu sendiri,jelas bahwa al-quran karangan muhammad dan para sahabatnya dan bukan wahyu dari Elloah yang maha tinggi.

    "Al-Masih qama min bainal amwat wa wathiy al-mauta wa wahaba al-hayata lil ladzina fiil qubur".

    ReplyDelete
  134. Satu pertanyaan :
    Kenapa sih saudaraku umat Islam terlalu mengagung-agungkan nabi muhammad, padahal kan yg harus disembah oleh manusia itu Tuhan..? Kenapa pula wajah sang junjungan kalian tidak diperlihatkan..? Sedangkan saat junjungan kalian diledek, kalian protes dengan keras, sedangkan umat kristiani tidak pernah marah secara brutal..!?

    Apa ajaran sang junjungan kalian seperti itu..? Marah boleh, tapi jangan merugikan orang lain dengan cara menghancurkan beberapa tempat2 yang dekat dengan kalian..?

    Yang saya lihat dalam berita2, kebanyakan dari kalianlah yang sering melakukan tindakan2 anarkis dan MERUGIKAN org lain..? Katanya Islam agama yang penuh damai dan kasih sayang..? Tapi saya malah meragukan pernyataan itu..!

    Waah berarti ajaran sang junjungan kalian tuh "ga benar" dong..? Penuh dengan kebencian, anarkis, emosi..?? Tolong buka mata hati kalian dan lihat serta bercermin, apa tindakan kalian itu sudah benar atau belum..? Jangan men-judge org Kristen terus.. Apa benar pernyataan ini : Buah tak jatuh jauh dari pohonnya..???? Kalau kalian seperti itu, berarti yang selama ini kalian anggap junjungan, melakukan hal yang sama dong..? ^_^

    "Dzalika an-Nur alladzi kana qabla al-'alam, wa al-Hikmat, al-asaasiyat al-'Aqliyat al-kaanahu qabla ad-Duhr, wa al-Kalimat al-Hayy, al-kainu ma'a al-Abi min al-bad'i, alladzi huwa Allah, al-mauludu al-awwal al-wahid min Allah, al-kainu qabla kulla khaliqat".

    _JBU_ Awan dan Angin

    ReplyDelete
  135. sedikit contoh:adalah seseorang sebut saja "o" saat pagi dia bekerja sebagai guru,kemudian siang hari dia melanjutkan pekerjaannya sebagai buruh bangunan kemudian sorenya dia bekerja sebagai security,itu berarti pribadi yang sama dengan tiga pekerjaan yang berbeda,itu sebagai contoh bahwa Tuhannya orang kristen adalah satu tetapi punya tiga kepribadian,bukan tiga melainkan satu,hanya hikmat dan anugrah Tuhan saja kita dapat mengertinya trims..

    ReplyDelete
  136. saya bangga dengan Almasih yang matinya teraniaya dan disalibkan untuk menebus dosa manusia,berbeda dengan seseorang yang mati bukan karena di medan perang atau teraniaya melainkan mati karena diracuni istri yang ke 17,maka nya punya istri jangan banyak-banyak,mati kan tuh...

    ReplyDelete
  137. Haha, setuju dengan comment yang diatas..
    Hmm mau nambain aja, kenapa ya banyak saya lihat diberita2 televisi yang mengabarkan kaya gini :
    - Ustad2 kok banyak yang memperkosa..? Hmm, apa ga tau malu..? Makanya pikirannya tuh dibersihin, jangan liat jidat bening aja bisanya.. Ngajarin agama tapi kelakuan bejad.. ( Like father like son ), itu yang cocok untuk kalian dengan junjungan kalian..

    - Berfikir dong, anak dibawah umur diajak merrid dan dijadiin isteri, ya ampun, kasian banget, makanya kalau udh tua ya mbo' tau diri.. Jangan nafsu aja digedein, HIKMAT tuh yang digedein..!!

    Lagian juga apa ga ckp ya istri satu, pake acara poligami..?? Wah seharusnya Indonesia khususnya stasiun televisi membuat reality show "poligami award" yakin deh kalau kalian yg pny istri lebih dari 1 pasti menang.. wkwkwkwk..

    T. Yesus tuh ga pernah menikah sama siapapun dan yang PASTI, sang baginda yang mulia Yesus Kristus tuh ga mata keranjang dan ga GILA KAWIN..!!!!!!

    Tuhan Yesus tuh ga mungkin gila kawin karena Dia sang Tuhan yang benar dan tiada cacat cela, makanya BELIAU mati dengan cara yang terhormat yaitu berani menanggung semua dosa umat manusia, bukan mati dengan cara diracunin sama istri ke 17.., Ckckckck, aduh istri sendiri masa ngebunuh suaminya, tega amat..???????? Pembagiannya ga adil kali tuh..? atau si "dia" ga sanggup ngelayanin istri2'a yang terlampau banyak..

    Lagipula ga adil kan, masa si "dia" aja boleh pny istri lebih dari 4, sedangkan pengikutnya ga boleh dari 4..? Masya Ampun, curang beud yakz..??? Haduh kadang saya ngeliat org udh jelek, item tapi pny isteri banyak beud..! ( Mau aja tuh perempuan ) atau mungkin dia perempuan matre atw ga pny iman sehingga dia kena santet or PELED..?

    ReplyDelete
  138. kaum nasrani ini adalah ilmu dan ilmu dari kitab INJIL...kami dari kaum muslim berhak gak bertanya...!!!???, dengan ayat ayat INJIL kalian...seperti saudara muslim saya diatas pernah bilang..INI BLOG kalian..dan disinilah kita sebagai muslem pengen tau ayat ayat dari INJIL...ok udah mengerti maksudnya..!!!???

    saudara saudara muslim saya diatas telah banyak bertanya dengan AYAT AYAT dari INJIL....,kalo saya perhatikan TIDAK ADA SATUPUN AYAT AYAT YG DITANYA TERJAWAB...

    YANG KITA PERLUKAN ADALAH JAWABAN DARI PERTANYAAN PERTANYAAN DIATAS...YG TELAH MEREKA TULIS ATO DISERTAI AYAT AYAT DARI KITAB INJIL...

    SEPERTI CONTOHNYA...: APAKAH TUHAN ITU ESA MENURUT INJIL..!!!???, DAN KAYANYA MASE BANYAK PERTANYAAN DIATAS...

    YG KITA MAU UNGKAPKANLAH ATAU JAWABLAH KEBENARAN DENGAN INJIL...YG SEPERTI KITA TULIS DENGAN AYAT AYAT INJIL PULA...

    jadi saya tegaskan BOLEH GAK DI BLOG INI KITA SEBAGAI MUSLIM PENGEN TAO TENTANG DASYATNYA INJIL..!!??

    BEGITU JUGA DENGAN KALIAN KAUM NASRANI...PENGENTAU DASYATNYA ALQU'AN DATANGLAH ATO BERTANYALAH KE BLOG MUSLEM DAN DISERTAI AYAT AYAT ALQU'AN...,ADILKAN ITU SEMUA...!!!??

    jadi gak ada maki makian...INI MURNI TENTANG ILMU...,jadi suatu ke anehan kita bertanya kok gak dijawab...!!???,malah balik bertanya...aneh aneh aneh...

    akhirnya kita kaum muslim bilang...apakah kaum nasrani gak bisa JAWAB pertanyaan dari kaum MUSLEM...!!!????

    ReplyDelete
  139. assalaamu'alaikum

    " ungkapkalah kebenaran walaupun hanya satu ayat "

    jadi kaum nasrani jawablah pertanyaan2 yg telah ditulis diatas dari kaum muslim. itu aja kok ke inginan kita dari kaum muslim.

    ok, saya rasa sudah dapat dan dimengerti maksud dan tujuannya. supaya kita dapat mengindari ejekan2, makian2, saya rasa agama kristen dan islam tidak pernah mengajarkan ejekan dan makian2. yg kita cari adalah ILMU.


    by : haus akan ilmu

    ReplyDelete
  140. emank susah buuuuaaaaaaaangeeeeettt...bertanya tentang injil ma orang kristen.
    yg di tanya apa???yg dijawab beda!!!!
    ketawa sendiri jadinya.......xixixixixixi.....

    ReplyDelete
  141. sampai kapnpun mereka nggak akan bisa jawab, abis mereka binggung sendiri ma kitab mereka sendiri( orang kristen).............wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  142. menanggapi komentar diatas komentar tgl 16 nov 2010, jam 10.37pm...tentang 3 pribadi yg mana si "O" pagi sebagai guru....siang sebagai buruh bangunan...sore sebagai security...

    seandainya si "o" td pada malam taon baru...melaksanakan pelepasan malam taon baru dari masing masing t4 ia berkerja...yang biasanya tepat jam 12 malem...

    yg menjadi pertanya...tentang 3 pribadi td...apakah si "O" akan bisa melepaskan taon baru ke 3 tempat ia berkerja dengan waktu bersamaan...!!!???, trim's

    ReplyDelete
  143. menanggapin komentar November 16, 2010 9:09 PM ,
    sebenarnya saya males menanggapin komentar anda...seperti hal nya diatas kita sudah tau dan APA maksud kAUM MUSLEM bertanya di blog anda dengan ayat ayat dari KITAB INJIL yaitu gak lain adalah JAWABAN DARI ANDA SEMUA...tp tidak apalah ini sebagai menuhin tulisan saya di blog anda (nasrani) ini...walaupun inti nya...secara pribadi saya ingin semua PERTANYAAN2...SAUDARA2 SAYA dari muslem TERJAWAB semua....!!!!???, itu inti yg paling penting BAGI SAYA, istilahnya gimana saya tertarik dengan AGAMA NASRANI....kalaupun ada yg bertanya tentang injil...tiada yg menjawab !!!???

    ok, saya tanggapin komentar anda...
    kenapa banyak orang nasrani sering bilang waktu mereka sembayang di gereja menyebut kan kalimat allah seperti anak allah...kenapa tidak menyebutkan seperti anda tulis ANAK Elloah, ANAK Elloihim,ANAK Elah,atau pun ANAK Adonai...!!!???sedangkan anda mengatakan...Tidak ada dalam nas kitab suci yang sudah ditemukan sejak zaman dahulu kala yang bertuliskan lafal allah yang ada adalah Elloah, Elloihim,Elah,Adonai,tapi tidak ada kata allah dalam penemuan tersebut.

    tentang insya allah artinya mudah mudahan..." padangan muslim bila seseorang hidup selama didunia ini berbuat BAIK maka ia berhak masuk SURGA...dan sebaliknya kalau seseorang berbuat JAHAT selama didunia tentunya pasti tempatnya NERAKA...makanya selalu di bilang INSYA ALLAH...karena segala sesuatu hanya milik DIA...,
    mungkin beda dengan ajaran agama kalian seperti yg anda tulis diatas..." hanya dengan mengikut Yesus Kristus "KITA PASTI MASUK SURGA" tanpa insya allah. Subhana Yesus.. Maha benar Engkau Ya Yesus..",

    SEHINGGA SAYA BERTANYA PADA DIRI SAYA SENDIRI SEANDAINYA SELAMA SAYA HIDUP DIDUNIA KERJAANNYA SAYA HANYALAH MEMBUNUH, MENCURI, MEMPERKOSA POKOKNYA HAL HAL YG JELEK SAYA LAKUKAN HIDUP DIDUNIA INI HINGGA SAYA MATI " APAKAH SAYA PASTI MASUK SURGA....!!!???"

    kalaupun jawabannya IA...betapa enaknya ya...!!!???, hehhehehe....

    yg saya tulis ini hanyalah sebagai pelengkap agar tulisan saya penuh....hheehe..,YANG MENJADI INTI ADALAH JAWABAN DARI SAUDARA SAUDARA MUSLEM DIATAS....ITU AJA, KALAU ANDA MEMBERI JAWABAN JAWABAN DAN ARGUMEN ARGUMEN YG PAS BAGI SAYA...MUNGKIN SAYA TERTARIK DENGAN AGAMA anda hehhee...

    saya hanya mengutip sedikit ;
    " sampaikanlah kebenaran itu...walaupun hanya dengan satu ayat..."
    saya rasa di NASRANI PUN MUNGKIN BEGITU JUGA ADANYA...SAMPAIKANLAH KABAR GEMBIRA ITU WALAUPUN HANYA DENGAN SATU AYAT DARI KITAB INJIL...


    = FADLI =

    ReplyDelete
  144. numpang lewat, kok blom terjawab jg ya pertanyaannya. wkwkwkwkwk...............

    ReplyDelete
  145. ikutan nanya ah....,BOLEH GAK YAW....!!???
    ini tentang :

    PORNOGRAFI


    Amsal 5:19

    rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH DADANYA selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BIRAHI KARENA CINTANYA.

    Sebelum saya lanjutkan,jika ada umat kristiani yang membaca TULISAN SAYA ini, maka apa yang saya ungkapkan ini ialah fakta & bukti nyata yang masih dapat dilihat sendiri detik ini juga. Dari itu, janganlah protes pada kami( KAUM MUSLIM), tapi proteslah pada ALKITAB BIBEL yang ada ditangan saudara sendiri. Ajukan gugatan pada Lembaga Alkitab Indonesia agar merubah ayatnya.Apalagi Undang-undang Pornografi & Pornoaksi sudah berlaku di negeri kita.

    AMSAL 7:

    16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.

    17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.

    18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara

    19.karena suamiku tidak ada dirumah, ia sedang dalam perjalanan jauh.

    BERSAMBUNG KE BAWAH

    ReplyDelete
  146. Yehezkiel 23:

    1.Datanglah firman TUHAN kepadaku:

    2.“Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.

    3.Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal [berzina] pada masa mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KE...PERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.

    4.Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.

    5.Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,

    6.berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.

    7.Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-berhalanya.

    8.Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, SEBAB PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA KEPADANYA.

    9.Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, KEPADA SIAPA IA BIRAHI.

    10.MEREKA MENYINGKAPKAN AURATNYA, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.

    11.Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, IA LEBIH BIRAHI LAGI DAN PERSUNDALANNYA MELEBIHI LAGI DARI KAKAKNYA.

    12.IA BIRAHI KEPADA ORANG ASYUR, KEPADA BUPATI-BUPATI DAN PENGUASA-PENGUASAN KEPADA PAHLAWAN-PAHLAWAN PERANG YANG PAKAIANNYA SANGAT SEMPURNA, KEPADA PASUKAN KUDA, SEMUANYA PEMUDA YANG GANTENG.

    13.Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.

    14.Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,

    15.pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.

    16.Segera sesudah kelihatan oleh matanya IA BIRAHI KEPADA MEREKA dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.

    17.Maka orang Babel datang kepadanya MENIKMATI TEMPAT TIDUR PERCINTAAN DAN MENAJISKAN DIA DENGAN PERSUNDALAN MEREKA; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.

    18.Oleh karena IA MELAKUKAN PERSUNDALANNYA DENGAN TERANG-TERANGAN DAN MEMPERLIHATKAN SENDIRI AURATNYA, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.

    19.IA MELAKUKAN LEBIH BANYAK LAGI PERSUNDALANNYA sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.

    20.IA BIRAHI KEPADA KAWAN-KAWANNYA BERSUNDAL, yang AURATNYA SEPERTI AURAT KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA.

    21.RANG MESIR MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH SUSU KEGADISANMU.

    Hakim-hakim 19:25

    Tetapi orang-orang itu tidak mau mendengarkan perkataannya. Lalu orang Lewi itu menangkap gundiknya dan membawanya kepada mereka ke luar, KEMUDIAN MEREKA BERSETUBUH DENGAN PEREMPUAN ITU DAN SEMALAM-MALAMAN ITU MEREKA MEMPERMAINKANNYA, SAMPAI PAGI. BARULAH PADA WAKTU FAJAR MENYINGSING MEREKA MELEPASKAN PEREMPUAN ITU.

    ReplyDelete
  147. aduh Injil itu kayak novel porno aja ya....so Tuhan orang Kristen cabul bangeeeet......gak kuat.....

    ReplyDelete
  148. iya..ya...pantesan orang Kristen bisa maen freesex....Tuhannya aja suka freesex....ouh..ouh...ah...ah...

    ReplyDelete
  149. Kristen membawa ajaran Kasih ya?
    baca Ayat-Ayat Injil berikut :

    "Janganlah kamu menyangka,bahwa Aku datang membawa DAMAI diatas bumi : Aku datang bukan membawa DAMAI melainkan membawa PEDANG" (MATIUS 10:34).

    "Jadi pergi lah sekarang,kalahkan orang Amalek(non Kristen),tumpaslah segala yang ada padanya dan janganlah berbelas kasihan kepadanya, BUNUH LAH SEMUANYA, LAKI-LAKI maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK maupun ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI " (Samuel 15:3 )

    "Kamu menyangka bahawa Aku datang untuk membawa DAMAI diatas bumi ? Bukan kata-Ku kepadamu,bukan damai, melainkan PERTENTANGAN " (Lukas 2:51 )

    "Mereka(laskar Kristen) menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang ada didalam kota itu, baik LAKI-LAKI maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA sampai kepada LEMBU,DOMBA dan KELEDAI " (Yosua 6:21)

    "Tetapi dari kota-kota bangsa itu yang diberikan Tuhan Allah mu,kepada mu menjadi milik pusaka mu, JANGAN LAH KAU BIARKAN HIDUP APA PUN YANG BERNAFAS " (Ulangan 20:16)

    "Akan tetapi semua seteru ku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawa lah mereka kemari, BUNUH lah mereka di depan mata ku" (Lukas 19:27)

    "Dan campakkan lah hamba yang tidak berguna itu kedalam kegelapan yang paling gelap. Disanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi" (Matius 15:30)

    "Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala " (Lukas 12:49)

    "Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jemaat itu, baik orang ASING maupun orang Israel Asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati" (Imamat 24:16)

    Silakan anda membaca sendiri Ayat-Ayat tersebut dalam Kitab Injil (Bible).

    apakah Kristen agama perdamaian atau penghacuran?

    salam : Riezky

    ReplyDelete
  150. jawaban atas: selama ini saya tidak tahu ajaran Kristen itu seperti apa...sekarang saya sudah tahu....tepatnya Kristen adalah agama TERORIME,agama yang menghalalkan GENOSIDA,RASISME,dll

    ReplyDelete
  151. emang kalo ya....kenapa....? emang ajaran Kristen begitu kok....MUSLIM harus dimusnahkan dari muka BUMI.....

    ReplyDelete
  152. Yg lebih parah tuh : Kenapa ya akhir2 ini diberita sering terjadi penyiksaan para TKW di sebuah negara yang disebut KOTA SUCI ( Arab ) dan yang rata2 penduduknya mayoritas MUSLIM..?

    Kalau kalian merasa agama kalian yang paling benar dan suci, apa dihalalkan u/ saling menyiksa dan membuat org lain menderita..? Padahal yang disiksa sm org2 SOK SUCI tuh agamanya sama yaitu MUSLIM alias ISLAM..!!! Berkaca dong, liat negara2 yang mayoritas Kristen, pernah ga diberitain suka menyiksa, membuat menderita bahkan membunuh para TKW yang bekerja disana..???? Kalaupun ada, itupun ga sebanyak kejadian2 yang terjadi di ARAB dan di MALAYSIA..???

    Sesama agama Muslim, apa kalian ga malu ya berbuat dan mendengar ttg hal itu..? Wah berarti "Lulusan" dari Kota Suci itu pasti berbuat anarkis trs dong..?? Dan satuhal lagi, Injil itu jangan diartikan lewat LOGIKA, tapi pelajari dengan sedalam-dalamnya melalui sejarah kekristenan..!!

    Maklum org2 yang cuma bs mendakwa org Kristen itu ga bs berpikir dengan jernih ataupun dengan akal sehat..!

    Mengenai tulisan yang menyatakan bahwa Kristen penuh dengan ajaran kebencian, saya menolak dengan tegas karena itu terjadi pada masa dahulu, sedangkan pada perjanjian baru khusunya setelah T. Yesus mati diatas kayu salib, hal itu tidak pernah terjadi lagi..! Mohon dibaca dan dipelajari dengan baik dan minta pimpinan ROH KUDUS untuk memahami ajaran Yesus.. Uuuups saya salah, kalian kan ga pny Roh Kudus, tp bertanyalah sm orang yang sekarang terbaring dikubur di Madina ( Sang Junjungan ).

    Kalau ga menemui jawabannya, silahkan bertobat dan bertanya pada sang Juruselamat yang mati dan bangkit yaitu T. Yesus... Kan dialquran aja jelas2 dikatakan bahwa Nabi Isa bangkit dari kubur, tp kenapa ya kalian masih ga percaya jg.....????? Ckckcck bodoh bgd ya berarti.

    Shaloom,
    Mike

    ReplyDelete
  153. kenapa digereja memakai nama anak allah;sebelum islam lahir kira2 tahun 200san,nama allah suda dipakai oleh orang kristen syria pada waktu itu,khususnya pada waktu mereka berdoa,kenapa?karena menurut orang kristen syria nama allah adalah nama tuhan tertinggi orang arab pada waktu itu,untuk itu mereka memakai nama itu seperti halnya di indonesia nama allah itu seperti TUHAN or GUSTI yang berarti menghormati tuhan,contoh GUSTI YESUS.justu seharusnya islam berkaca karena nama allah sudah dipakai orang kristen syria sebelum datangnya islam itu sendiri,dan memang benar bahwa tidak perna ditemukan sebuah kitab suci asli yang berlafalkan allah didalamnya,bukanya al-quran berkata nama allah sudah dipakai oleh para nabi-nabi sebelumnya,tapi kenyataannya tidak perna ditemukan sebuah kitab pun yang berlafalkan nama allah didalamnya.dalam al-quran alloh berfirman bahwa;1.cuma alloh yang mengetahui hari kiamat. 2.cuma alloh hakim yang adil untuk mengadili umat manusia. 3.cuma alloh yang dapat membangkitkan orang yang sudah mati. bagaimana dengan Baginda Yang Mulia Isa Almasih;Beliau mengetahui tentang hari kiamat,Beliau juga hakim yang adil,Beliau juga dapat membangkitksn orang yang sudah mati(semua ada didalam al-quran yang kalian pegang saat ini,kenapa kalian tidak mempercayai kitab yang kalian pegang saat ini,yang menurut kalian kitab suci),jadi siapakah Baginda Yang Mulia Isa Almasih itu,segala puji bagi Dia,karena Dia satu2nya Jalan Keselamatan menuju surga.dan yang terakhir,baik didalam kitab Taurat,Zabur,Injil,dari kesemua kitab diatas tidak perna ditemukan lafal allah didalamnya,jadi siapakah alloh yang kalian sanjung2 saat ini.....saran saya kalian coba shalat tahajud dan berdoa minta diberi petunjuk bahwa sebenarnya siapa pemilik surga yang kekal itu,saya terlalu yakin dan percaya jika kalian menanyakannya dengan tulus dan kerendahan hati niscaya Dia Yang Maha Besar akan menjawab doa saudaraku sekalian,percayalah bahwa tidak ada yang mustahil bagi Dia...Baginda Yang Mulia Isa Almasih memberkati kalian...

    ReplyDelete
  154. mengomentari tulisan Mike pada November 19, 2010 6:59 PM....

    itu adalah sejarah bozzz...lagian kita kan bertanya ama yg punya agama (kristen) tuk ngenjelasin ayat ayat injil yg kita tulis...DI JAWAB dunk...semakin kalian tidak bisa menjawab AYAT AYAT kalian sendiri...semakin KELUCUAN di mata kaum muslem...hahhahha...

    so,,,,JAWABAN dan PENJELASAN tentang ayat ayat kalian itu lho maksud teman temanku dari MUSLEM...ingat YOU yg pny AYAT AYAT dari INJIL tuh SEJARAH TENTANG KRISTEN...

    ok, terimakase smoga kalo saya buka nie BLOG udah ada tanggapan / JAWABAN atas prtanyaan tentang ayat ayat INJIL tersebuk

    tengkiu tengkue...

    = y u n n e =

    ReplyDelete
  155. menanggapi saya jadi heran sama...yg jelas islam ada agama terakhir dan dalam kitab ada lafal allah...

    sekarang menjadi suatu keheranan kenapa lafal yg seperti andah bilang tuh dari kristen syria...!!!??? dan sejarah dari kristen tidak membuktikan bahwa lafal ALLAH itu dari kriste syria...dan suatu ke unikan kenapa pula harus pake lafal ALLah wong kan dah ada bahasa sendiri...seperti : Elloah, Elloihim,Elah,Adonai
    hehehhe....

    dan...anda bilang juga dan meyakinkan dikitab Taurat,Zabur,Injil,dari kesemua kitab diatas tidak pernah ditemukan LAFAL ALLAH didalamnya....

    dan islam meyakini adanya lafal allah...

    sekarang menjadi pertanyaan ;
    kalo kristen gak yakin ada lafal allah seperti kami orang islam yakin dan isi ayat ayat ALQU'AN kami ada tertuliskan lafal ALLah...,
    SEKARANG TUH GANTI ATO REFISI LAGI KALIMAT ' ALLAH ' GANTI DENGAN LAFAL Elloah, Elloihim,Elah,Adonai...!!???

    WONG KALIAN YG BILANG KITAB KALIAN GAK ADA LAFAL 'ALLAH' SEDANGKAN ALQU'AN BILANG ADA LAFAL 'ALLAH KOK...,GITU AJA REPOT GIE REFISI LG GIE EHEHEHE...

    ReplyDelete
  156. BUAT Mike YG NGOMENTARI PADA 19,NOVEMBER 2010

    YANG MENGATAKAN :
    " KAN DI ALQU'AN AJA JELAS JELAS DIKATAKAN BAHWA : NABI ISA BANGKIT DARI KUBUR "

    TOLONG DITULIS AYAT AYATNYA YA MIKE DAN BACA BUNYI AYAT AYAT TERSEBUT DAN KAU DALAMI MAKSUD AYAT TERSEBUT...NTAR KM PERDEBATKAN SAMA SAYA TENTANG AYAT TERSEBUT...DAN JANGAN KAU PENGGAL PENGGAL AYAT TERSEBUT...OK,

    SAYA TUNGGU KM MIKE....


    = SULAIMAN =

    ReplyDelete
  157. ehmmm hmmm..............
    kok gak ada tanggapan yak....tentang ayat2 PORNOGRAFI ku yak...xiixixiixi...,malu ya terlalu TABU ya...wkwkwkwkwk...

    = youandme =

    ReplyDelete
  158. tanya lagi ah...tapi di jawab gak yak...!!??

    MARI...MARI...TES KE IMANAN YUK..HEHHEHE...

    (yehezkiel 4:12)
    " makanlah roti itu seperti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering dihadapan mereka"

    = Y U N N E =

    ReplyDelete
  159. tanya lagi ah...tapi di jawab gak yak...!!??

    = AYO YANG KRISTIANI, TEST KEIMANAN KALIAN & MARI AMALKAN AYAT INI YG UDAH DIPERINTAHKAN YESUS =

    (yehezkiel 4:12)

    " makanlah roti itu seperti jelai yang bundar
    dan engkau harus membakarnya diatas
    kotoran manusia yang sudah kering dihadapan mereka "

    = Y U N N E =

    ReplyDelete
  160. woooww...........
    asyiiik dunk maem mah tai....pull ueaanakkke...xixixi....

    iya nich....smakin orang kristen membantah semakin keliatan kitab injil nya gak bener....

    gitu aja repot....kalo emank gak ditemuin lafal 'ALLAH' dan tidak meyakini lafal "ALLAH" seperti kaum muslem meyakini dlm alqu'an ada lafal "ALLAH", REFISI lg dunk buang tuh lafal ALLAH nya....malu dunk niru niru ISLAM yg meyakini lafal ALLAH ada tuh di injil....dan seperti alqu'an bilang tentang nabi isa as...RED- BUKAN YESUS LHO tp nabi isa as....wkwkwkwkkwk....,REFISI LAGI YA....XIXIXIXIXI....

    ReplyDelete
  161. buat : mike

    " KAN DI ALQU'AN AJA JELAS JELAS DIKATAKAN BAHWA : NABI ISA BANGKIT DARI KUBUR "

    ayat mana yg menyatakan NABI ISA BANGKIT DARI KUBUR...!!!???, tolong kasih tao dunk and tafsirkan yak km ayat tersebut...!!!???

    ini semua biar orang yg baca di sini gak salah kaprah...dan ada buktinya ayat yg menyatakan seperti yg km sebut tadi...!!!???

    cuman saya heran buanget...setiap kaum muslem bertanya slalu disertain dengan ayat ayta dari INJIL...dan kalo kaum nasrani cuman ngomong doang....takut ya kaya yg diatas nulis bahwa islam menganut trinitas ; bapak isa maria...eh tao tao nyasalah tafsir....wong nabi isa dan ibunya membantah bahwa dia adalah allah...wkkwkwkwkkwk....

    ReplyDelete
  162. jawaban atas: selama ini saya tidak tahu ajaran Kristen itu seperti apa...sekarang saya sudah tahu....tepatnya Kristen adalah agama TERORIME,agama yang menghalalkan GENOSIDA,RASISME,dll

    November 19, 2010 10:17 AM

    emang kalo ya....kenapa....? emang ajaran Kristen begitu kok....MUSLIM harus dimusnahkan dari muka BUMI.....

    November 19, 2010 10:48 AM


    HAHAHAHA....AKHIRNYA ORANG KRISTEN MENGAKUIN JUGA BAHWA AGAMANYA...tepatnya Kristen adalah agama TERORIME,agama yang menghalalkan GENOSIDA,RASISME,dll.

    BAGI YG KOMENTAR DIATAS....CEPAT2LAH KALO UDAH TAO AGAMA KRISTEN SEPERTI ITU...BERTOBATLAH...TUNGGU APA LAGI ISLAM IS THE BEST...

    = BENDTHO -

    ReplyDelete
  163. allahmu sendiri yg bertanya pada nabi Isa, adakah kamu menyebut dirimu dan ibumu sbg Tuhan di samping jg masih ada Tuhan? Coba lihat lg ayat Alqurannya. dan nabi Isa menyangkal krn tdk sesuai dg pertanyaannya. mestinya Alquran hrs tegas berani menulis "allah bertanya: adakah kamu menyebut dirimu (anak) dan Bapa sbg Tuhan jg? Justru Injil tdk menganggap Maryam or Maria sbg Tuhan tp Alquran kok bertanya spt itu? Coba lihat siapa yg salah paham di sini?
    yg komentar tgl 19 November 2010 pasti org yg sama, sengaja pihak muslim melakukan taqiya yg diajarkan Muhammad sendiri. Logika lho

    ReplyDelete
  164. menanggapi komentar November 20, 2010 2:30 PM,
    coba dech km tafsirkan ayat tsb saya mao liat tafsiran km...secara akutat....baiklah saya lampirkan lg ayat tersebut dan km tafsirkan satu persatu ok :

    ingatlah ketika Allah berfirman: ya Isa anak Maryam, adakah engkau katakan kepada manusia: ambillah aku dan ibuku menjadi Tuhan, selain dari pada Allah. ia menjawab: mahasuci engkau (ya allah). tak pantas bagiku, bahwa kukatakan sesuatu, yang bukan hakku. Jika kukatakan demikian, tentu engkau mengetahuinya.

    dan satu lg menarik buat km tafsirkan dari ayat kalian (injil) :

    (yehezkiel 4:12)
    " makanlah roti itu seperti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering dihadapan mereka"

    ok itu aja biar keliatan komentar anda yg mana permasalahkan tentang ayat tersebut....karna km harus bisa dulu menafsirkan ayat tersebut....

    ok tengkiu....

    ReplyDelete
  165. kalau melihat ayat di atas tampak bhw allah islam mendengar sesuatu yg salah. sdh tahu salah kok ditanyakan. mestinya allahnya bertanya adakah engkau katakan kepada manusia :ambillah aku dan roh kudus menjadi Tuhan, selain dari pada bapa/Tuhan. itu logikanya kalau mau disesuaikn dg iman kristen. bahkan terjemahan alquran jg memaksakan kata trinitas di dlmnya.
    ayat yg anda ambil dari Alkitab adalah firman yg diterima Yehezkiel mengenai pengepungan kota yerusalem. pasal 4 ayatnya sangat panjang sampai 17 ayat menceritakan ttg tersebarnya org Israel ke tengah2 bangsa2 yg lain.

    ReplyDelete
  166. Sulaeman : Berarti Anda tidak pernah ya membaca Al-quran..? Trs terang ya sayapun pny dan pernah baca tulisan yang menyebutkan bahwa Nabi Isa bangkit dari kematian ( bhs arab yg mempunyai terjemahan bhs. indonesia begini : Selamatlah Aku ketika Aku dilahirkan, Selamatlah Aku ketika Aku MATI, selamatlah Aku ketika Aku di-BANGKITKAN hidup kembali. ) Sudah jelas kan bahwa ada ayat yang berkata seperti itu..???

    Mohon Anda yang merasa diri Anda pintar dan AHLI Al-quran, tolong mengartikan ayat tersebut diatas.. Jangan cuma bs emosi dan menjelekkan Agama Kristen..

    -TQ-

    ReplyDelete
  167. Saya amat kasihan karena tidak pernah ditemukan sebuah kitab pun yang ditulis Musa,Daud dan Isa yang bertuliskan lafal Alloh didalamnya,jadi muhamad DAPET nama alloh dari mana tuh,jangan2 nemu ditempat sampah lagi..dimana2 klo ngaku2 keturunan Ibrahim harus ada buktinya dong, tentang yang lain kita ga usah berdebatlah,yang penting bukti real klo islam itu memang agama penerus dari Musa, Daud dan Isa... Mana buktinya,saya sedih karena kalian DIBOHONGI oleh junjungan kalian....MANA KITAB PARA NABI YANG BERLAFALKAN ALLAH SEBAGAI NAMA TUHAN,APAKAH ADA DITEMUKAN..???? JAWABANNYA;TIDAK PERNA ADA........ Kalau memang ada tolong dimasukkan info'a keseluruh media di Indonesia tercinta ini ( Mungkin lebih efisien bisa lewat Internet, media yang kini sedang nge-trend )...


    -Abdullah bin mutholib- (Murtadin)

    ReplyDelete
  168. Maklumlah kalau nabi Isa selalu dijelek-jelekan karena sang Baginda Yang Mulia adalah satu-satunya Allah dan Tuhan yang benar..! Orang yang benar biasanya cuma bisa dijelek-jelekan, tapi kami ingat akan ajaran Nabi Isa : Bahwa kami harus selalu bersabar menanggung segala sesuatu dan BERDOALAH bagi MUSUH2mu yang menganiaya kamu..

    Jadi inti ajaran kami bahwa kami harus selalu berdoa untuk kalian agar diperlihatkan jalan kebenaran dan sang NUR itu sendiri, bukan ajaran yang selalu menghalalkan kekerasan bahkan penindasan atas nama AGAMA...

    Dan kalau ada yang menyebut bahwa Kristen agama teroris, mohon berpikir dan berkaca kembali, kebanyakan teroris yang tertangkap itu beragama apa, dan berlandaskan apa dia membunuh dengan menggunakan BOM..? Ya jawabannya sudah bisa ditebak kan..? Apa pernah disebutkan bahwa teroris itu beragama KRISTEN..???

    Setuju dengan komen diatas saya, karena kalian belum dibukakan mata hati kalian.. Kalau kalian butuh bukti dari kami, kami pun butuh bukti yang real dari kalian tentang kitab yang bertuliskan LAFAL Alloh itu sendiri.. Jangan OMDO.. Tapi TALK LESS DO MORE..!

    -Amirrudin Chomarullah-

    ReplyDelete
  169. sebagai pengikut KRISTUS kami hanya berdoa bagi kalian,kiranya rahmat dan hidayah dari Baginda Isa Almasih selalu menyertai kalian,meski kami dihina,bahkan dianiaya tetapi kami tetap berdoa bagi kalian... BERBAHAGIALAH KAMU JIKA KARENA AKU,KAMU DIHINA DICELA DAN DIFITNAHKAN SEGALA YANG JAHAT DEMI NAMAKU KARENA SESUNGGUHNYA UPAHMU BESAR DISURGA,BEGITULAH SABDA BAGINDA KEPADA KAMI.......



    Abubakar Tholib

    ReplyDelete
  170. Susah lah kalau debat sama keturunan Ismael ( Tau kan Ibu dari Ismael itu dan si Ismael'a sendiri..? Itukan budak atau pembantu dari Sayyiditina Sarah dan Baginda Ibrahim ), dimana2 kalau yang namanya pembantu susah dibilangin dan kalau dikasih hati selalu ngelunjak n debat mulu mau'a.. Buat sang Murtadin Amirrudin, sabar aja Tuhan pasti akan menyediakan tempat bagi Anda disurga sana..

    Umat Kristen, kita menyikapi aja dengan baik dan kepala dingin, jangan debat sm keturunan pembantu, kan kita keturunan dari majikan mereka.. Tul kan..?? Wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  171. seorang sahabat bertanya kepada rasululloh,ya muhammad diantara masjidil haram dan masjidil aqsa,mana yang terlebih dahulu dibangun..jawab rasululloh;tentu masjidil haram terlebih dahulu kemudian baru masjidil aqsa..kemudian sahabat rasululloh bertanya lagi,ya rasululloh berapa jarak pembangunan diantara keduanya..jawab rasululloh;jarak pembangunan diantara keduanya adalah 40 tahun lamanya...yang jd pertanyaan adalah;bahwa muhamad kelihatan sekali BODOHnya,kenapa ;bukannya masjidil haram dibangun pd zaman ibrahim dan aqsa dibangun zaman sulaeman kenapa bisa berjarak 40 tahun..??????????????? masa nabi besar bisa ada acara lupa segala apa jangan2 bukan lupa tapi pikun alias dongo.junjungannya aja bodoh apalagi pengikutnya,buah tidak jatuh jauh dari pohonnya.....


    -entong-

    ReplyDelete
  172. " KAN DI ALQU'AN AJA JELAS JELAS DIKATAKAN BAHWA : NABI ISA BANGKIT DARI KUBUR "

    ayat mana yg menyatakan NABI ISA BANGKIT DARI KUBUR...!!!???, tolong kasih tao dunk and tafsirkan yak km ayat tersebut...!!!???

    ini semua biar orang yg baca di sini gak salah kaprah...dan ada buktinya ayat yg menyatakan seperti yg km sebut tadi...!!!???


    Sedikit menanggapi, berarti Anda tidak pernah ya membaca quran..?? Udh jelas ada tapi masih pinteran saya ya..? Ayatnya seperti yang ditulis Amirrudin tuh..! Masih memungkiri juga ya..? Pake hikmat deh kalau mw debat. Bilang aja kalian ga mau mengakui bahwa Isa memang bangkit dan ada ditulis di quran..? Kata'a quran suci dan harus dipercayai kebenaran'a, tapi banyak juga y yg ga percaya.. kasian y pengikut muhammad..

    ReplyDelete
  173. mang bener ga ada ya abdullah,aye baru denger tuh.makasih ye atas tambahan ilmunya..kecihan dong sm si pengikutnya amad(ups ahmad maksudnya) wkwkwkwkwkwkwk.....


    -mukidi-

    ReplyDelete
  174. di injil ada nama Elloah,coba dibaca lagi waktu Isa lagi disalibkan,Beliau berkata ELLOI,ELLOI(kependekan dari ELLOAH) lama shavhaktany...trus klo islam mana?????? bukanya kalian percaya klo nama Allah itu memang dari dulu sudah dipakai oleh para nabi,tapi mana buktinya,jangan cm al quran dong referensinya,di bohongin tuh ente..... yang ane tanya,ente harus punya bukti sebuah kitab asli (taurat,zabur,injil)yang didalam kitab tersebut bertuliskan lafal allah sebagai nama tuhan kalian..mohon dicarinya,ta klo mau tanya sm ane ntar ane bantu,ane bakal jawab;KAGA ADA..


    -mbah marijun-

    ReplyDelete
  175. Surat Maryam ayat 33. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali."

    ada kan buktinya..? Gw bantu deh umat Kristen yang lagi debat gt.. Maka'a ngaku islam tapi alquran cm dijadiin bantal kepala aj alias ga prnh dibaca, malu dong sm umat Kristen kalau ga pny bukti..

    Memalukan umat Islam aja nih.. Bknnya ngebelain Kristen, tapi cm ngejawab islam yang oon..

    ReplyDelete
  176. surah al-fatihah : ya Alloh tunjukanlah kami jalan yang lurus.......

    kata Baginda Isa : Akulah Jalan Kebenaran dan hidup............ (Injil, Rasul Yahya 14:6)

    ReplyDelete
  177. Dicambuk Karena Berjualan Makanan Di Bulan Ramadhan.
    Salah satu televisi swasta Indonesia menayangkan sebuah berita yang sangat mengiris hati. Seorang wanita muda dicambuk sebanyak tiga kali dan temannya dua kali. Mengapa? Karena mereka ketahuan berjualan makanan di bulan Ramadhan. Aparat setempat mengatakan hukuman tersebut berlaku bagi semua warga negara. Ini merupakan hukuman pertama yang dilaksanakan.
    Indonesia Berlandaskan Pancasila, Bukan Syariat Islam

    Indonesia adalah negara hukum yang berlandaskan pada Pancasila. Salah satu silanya menjamin kebebasan warga negara untuk memeluk agama tanpa paksaan.

    Jelas, setiap warga negara yang melakukan tindak kesalahan harus dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Tentu bagi non-Muslim hukum syariat Islam tidaklah berlaku karena Indonesia bukan negara Islam.
    Pantaskah Orang Yang Mencari Nafkah Dihukum?

    Di Indonesia terdapat setidaknya lima agama yang berbeda. Umatnya tersebar di seluruh pelosok Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Tentu, pada bulan Ramadhan tidak semua pemeluk agama tersebut berpuasa. Hanya Muslim saja berpuasa.

    Bila ada yang berjualan makanan pada bulan Ramadhan, pastilah pedagang tersebut menjajakan makanannya kepada mereka yang tidak berpuasa atau non-Muslim. Tujuannya supaya mendapatkan uang guna memenuhi kebutuhan hidupnya. Pantaskah orang yang mencari nafkah dihukum? Apakah pemerintah setempat bersedia memenuhi kebutuhan mereka selama bulan Ramadhan sehingga mereka tidak perlu berjualan?
    Hukum Agama dan Hukum Negara

    Sebagai warga yang tinggal di negara Pancasila, seharusnyalah dapat membedakan mana hukum agama dan mana hukum negara. Demikian, setiap orang yang melakukan kesalahan dapat dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

    Maka, bukan hukum agama Kristen, Buddha maupun Islam yang berlaku. Hukum negara harus ditegakkan.
    Isa Al-Masih dan Hukum Agama

    Isa Al-Masih tidak pernah memerintahkan pengikut-Nya untuk melakukan hukuman dengan cara yang sangat keji. Bahkan Isa Al-Masih melarang pengikut-Nya yang ingin memakai kekerasan dalam membela diri-Nya (Injil Lukas 22:49-51).

    Injil berulang kali menekankan pentingnya memperlakukan orang dengan lemah lembut (Injil, Rasul Besar Matius, 5:4) dan tidak memakai paksaan dalam agama. Inilah perbedaan besar ajaran yang diberikan oleh Isa Al-Masih, tidak ada paksaan dalam agama.
    Hati Orang Diubah oleh Pekerjaan Roh Allah

    Satu-satunya cara mendapat hati baru ialah melalui pekerjaan Roh Allah dalam hati. Allah memberi wahyu-Nya melalui Nabi Besar Yehezkiel sbb: "Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat" (Kitab Yehezkiel 36:26) Kiranya Saudara akan mempelajari lebih mendalam informasi tambahan mengenai cara mendapat hati baru.

    saya setuju karena tidak semua rakyat Indonesia berpuasa pada bulan Ramadhan. Begitu banyak orang-orang non-Muslim yang tidak berpuasa dan juga perlu makan.

    Dari segi manakah sdr menilai bahwa orang yang berjualan pada bulan puasa adalah sebuah penghinaan.

    Isa Al-Masih mengajarkan, “Tetapi apabila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu, supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi” (Injil, Rasul Besar Matius 6:17-18)

    Bila motivasi berpuasa semata-mata karena Allah, maka walaupun ada orang yang berjualan bahkan makan sekalipun dihadapan kita, hal itu tidak akan pernah mempengaruhi puasa kita. Apa lagi harus menghukum mereka.

    Wong orang cari nafkah kok malah disiksa..???

    ReplyDelete
  178. kalo bicara tentang hukum mang ada di injil...coba dech mao tanya...apa bunyi hukum perkawinan, warisan, demokrasi, jual beli...dll yg ada di injil...tunjukan dan jelaskan...!!!???, katanya kitab suci yang mengatur tentANG KEHIDUPAN di dunia...." allah telah meninggalkan semua ilmu supaya ada yg mengurus dunia...termasuk hukum2...!!!???

    mau tanya nie APA CH KITAB SUCI ITU...!!!???
    *YANG PASTI KITAB = BUKU ATO APALAH SEPERTI ITU...YG ADA TULISANNYA...
    *SUCI ITU APA..!!!??,KALO DEFINISI SAYA "SEMPURNA" SETUJU GAK...JADI SUCI ATO SEMPURNA ITU GAK ADA TANDINGANNYA DIDUNIA INI..SETUJU GAK..!!!???

    JADI MAO TANYA
    1. SUCI ATO SEMPURNA ITU APA DEFINISINYA MENURUT KALIAN(NASRANI)...!!!???
    2. JADI DEFINISI KITAB SUCI ITU APA MENURUT KALIAN (NASRANI)...!!!???

    KALO SAMPE GAK BISA MENYIMPULKAN DAN MENJAWAB PEPERTANYAAN SAYA...WADUH EMANK GOBLOK ORANG KRISTEN...TUH TANDANYA ORANG GAK PUNYA ILMU...

    HERAN AKU...KOK GAK DIJAWAB JAWAB PERTANYA ORANG MUSLEM TENTANG AYAT AYAT " PORNOGRAFI " DARI INJIL...SARU YAH...WKAKAKAKA...,
    DAN...JAWAB JG AYAT2 YG LAENNYA...CAPEK DECH...DITANYA TENTANG AYAT AYAT MEREKA...MALAHAN BERCERITA.....

    WOIIIIII...NGERTI GAK ORANG KRISTEN SEMUANYA DISINI...JAWAB TUH AYAT AYAT KALIAN (NASRANI) DITANYA...!!!???,PHO BUDEK ATO GOBLOK KALIAN(NASRANI)...ORANG BERTANYA MALAHAN NGOCEH NGALOR NGIDUL...SUSAH AMAT CH LOE PUNYA AYAT KOK GAK BISA JAWAB....!!!???,XIXIXIXXI...

    MOGA MOGAAN AJA PAS AKU LIAT ATO BUKA BLOG INI ADA JAWABAN ATAS AYAT AYAT KALIAN(NASRANI) !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!??????????????


    = YOUANDME =

    ReplyDelete
  179. bagi yg jawab trinitas ada dlm ayat ini..tolong dech km tafsirkan...asalkan jgn ngaur yach dan km konsultasi pada guru bahasa ato ahli bahasa...ntar takut keliatan gobloknya kalian ( nasrani)...

    QS 5:116 : ingatlah ketika Allah berfirman: ya Isa anak Maryam, adakah engkau katakan kepada manusia: ambillah aku dan ibuku menjadi Tuhan, selain dari pada Allah. ia menjawab: mahasuci engkau (ya allah). tak pantas bagiku, bahwa kukatakan sesuatu, yang bukan hakku. Jika kukatakan demikian, tentu engkau mengetahuinya.

    QS 5:117 (lanjutannya): Aku (Isa) tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang engkau perintahkan kepada ku (yaitu), "sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu" dan aku menjadi saksi terhadapmereka selama aku berada di tengah tengah mereka. Maka setelah engkau mengangkat ku keLAngit, Engkaulah yang mengawasi mereka.

    ReplyDelete
  180. jdi binggung aku di blog ini beda ama blog blog kristen laennya.....

    contoh :
    seorang murid (anggap saya) bertanya kepada seorang guru (kaum nasrani)...buk guru ato bapak guru (kaum nasrani)...10+10=...??( sepuluh ditambah sepuluh sama dengan berapa bapak/ibu...???), ehhh malahan bukane ngenjawab pertanyaan murid nya...malah balik bertanya ; kamu sudah makan belom...???,hehehhe...si murid jadi heran...saya kan tanya pak/buk 10+10= berapa pak/buk..!!!???,kok ibu bapak balik bertanya ch...!!!???

    dari cerita diatas...yg goblok ini murid apa gurunya...!!???, so pasti kalian setuju yg goblok gurunya....

    jadi paham dunk maksud saya..." kalo orang bertanya tentang ayat ayat yg ada dlm kitab injil...KALIAN JAWAB DUNK...!!!???? jangan ampe balik bertanya...JAWAB DULU TUH PERTANYAAN...!!??, banyak sekali belom terjawab tuh...!!!!!!!

    ReplyDelete
  181. tentang lafal "ALLAH"....kok susah banget ch jawabnya....dah jelas di alqu'an lafal itu banyak dan di yakinin kaum muslem....jelas gak...

    sekarang lafal "ALLAH"...itu ada gak dan diyakinin gak oleh kamu kalian...gitu aja repot.
    kalo gak REFISI ilangin lafal allah...

    kalo iya...dari mana lafal itu...!!!???, kok tiba tiba ada dan digunaka...!!???,khan itu sebenarnya inti dr pertanyaan....cuman butuh jawabannya : ADA APA NGGAK DAN YAKIN APA NGGAK LAFAL ALLAH ITU ADA....gt aja kok repot


    = Y U N N E =

    ReplyDelete
  182. iya nie orang kristen, kagak ngerti kayane bahasa indonesia. tuh orang kan nanya pada km orang nasrani.kaum muslim tuh pengen kalian jawab tentang ayat2 injil yg mereka tulis. gitu loh maksudnya, kalo emank gak bisa jawab bilang dunk, jangan yg ditanya malah di alihkan cerita ini itu..........kaya nya berulangkali nie kaum muslim nulis minta di jawab pertanyaan2 yg mereka tulis. bingung apa ngenjawabnya ehhehehe padahal tuh ayat kalian sendiri dan ini pun rumah kalian (BLOG KALIAN), gmn seandainya banyak orang pengen tao ajaran kristen itu seperti apa......kalo kalian gak bisa ngenjawab ayat2 aneh kalian sendiri.

    mungkin saya orang yg ke 1001 minta anda2 kaum nasrani ngejawab pertanyaan kaum muslem.....tuh banyak diatas yg belom ke jawab....!!!???

    ok,terima kasih

    ReplyDelete
  183. sebenarnya mereka orang kagak goblok, cuman binggung aja nerangin tentang ayat2 mereka ug amburadul itu xiixixixiixi, dan sampai kapanpun mereka gak aka bisa menafsirkan mereka orang punya ayat(INJIL)

    ReplyDelete
  184. orang kresten goblok ternyata, nggak tau maksud pertanyaan !!!???,
    gampangannya seperti ini :
    ya jelaslah islam meyakini lafal allah karna islam adalah agama terakhir dari kitab zabur taurat dan injil( bawaan nabi isa),udah jelaskan maksudnya !!!??

    sekarang kalo agama kresten gak percaya dan yakin lafal allah tuh emank dari sang maha pencipta...udah REFISI aja lafal allah dibuang aja , benar komen yg diatas gitu aja kok repot

    catatan :
    islam percaya akan injil yg dibawa nabi isa, bahwa lafal allah yg ada di injil itu ada, karna injil (agama yg dibawa nabi isa dulu yg turun ), dan islam menjadi penyempurna.
    nah itu sedikit logika kita untuk berpikir....jadi jangan ditanya lg mah orang islam lafal tentang allah tuh semua kan dah jelas islam percaya ama INJIL yg ada lafal allah nya yg dibawah nabi isa as, yg jadi pertanyaan dari mana INJIL mendapatkan lafal ALLAH !!!???, gt lho maksudnya pertanyaan2 dari sahabat muslim, mudeng gak yah maksud pertanyaan nya...!!!

    ok, pertanyaan2 laen di jawab dunk !!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  185. kitab suci ditulis dengan menggunakan bahasa ibrani dan yunani...perjanjian lama yang disebut kitab para nabi ditulis dengan menggunakan bahasa ibrani dan perjanjian baru ditulis dengan menggunakan bahasa yunani... klo al-quran dgn menngunakan bahasa arab dan dibawah ada translrt bahasa indonesia...dalam bahasa asli alkitab JELAS ada kata ELLOAH atau ELLOIHIM,krn diterjemahkan ke dalam b.indonesia makany menjadi Tuhan atau Allah,knp allah krn cenderung mengikuti kristen syria makany pake bahasa allah....Elloah=Tuhan.. Elloihim=Tuhan... Rabbuka(Tuhanmu)..Rabb=Tuhan... jadi semuanya diterjemahkan dengan kata Tuhan atau Allah... sebenarnya yang GOBLOK GOBLOK GOBLOK tu siapa? cape deh percaya sama yang nama nya allah tapi ga ada bukti tentang kitab para nabi yang ditemukan asli ditulis oleh para nabi yang didalamnya ada kata Allah sebagai nama Tuhan para nabi... woiiiiiii sadar ga ada kitab para nabi yang ditemukan yang ditulis asli oleh para nabi yang mengatakan bahwa Allah itu nama Tuhan yang memang sudah ada sejak dahulu kala,pikir pake otak jangan pake kekerasaan mulu bisanya...KAMI MINTA BUKTI SEBUAH KITAB SAJA(Taurat,Zabur,Injil)YANG DIDALAMNYA ADA KATA ALLAH SEBAGAI NAMA TUHAN YANG KATANYA UDA ADA SEJAK DULU,BUKTI BUKTI COEY......kalian semua suda ditipu oleh yang namanya muhamad,bukan nabi tapi pembohong besar..kita ga usah berdebat tentang yang lain,TAPI BUKTIKAN DENGAN SEBUAH PENEMUAN KITAB(Taurat,Zabur, Injil)YANG DIDALAMNYA TERTULIS KATA ALLAH SEBAGAI NAMA TUHAN KALIAN,KATANYA AL-quran itu penerus dari kitab Taurat,Zabur,Injil,mana buktinya,ada ga mpe saat ini ditemukan ketiga kitab itu yang ada kata Allah sebagai nama Tuhan kalian,muhamad uda ngebohongin lo semua,jadi orang yang pinter dong jangan GOBLOK kaya muhamad bisanya cuma kawin doang,sex aja si yang dipikirin...... CARI YA,JANGAN DIBALAS KLO BELUM KETEMU TUH KITAB YANG AYE SEBUTIN DIATAS,TAPI MESTI YANG ASLI JANGAN BAJAKAN KAYA AL-QURAN.........TRIMS WKWKWKWKWKWKWKWKWK..

    ReplyDelete
  186. Assalamualaikum Wr.Wb
    Salam Sejahtera buat kita semua..

    Buat Mas2 atau Mba2 yang merasa dirinya pinter (Khususnya dari islam).
    ((((sekarang kalo agama kresten gak percaya dan yakin lafal allah tuh emank dari sang maha pencipta...udah REFISI aja lafal allah dibuang aja , benar komen yg diatas gitu aja kok repot)))
    Nulis aja masih ga bener ( Kristen ditulis Kresten, apalagi buat berpikir debat..?
    Saya masih bingung, kenapa ya udah jelas2 Muhammad itu ga bisa NULIS ataupun MEMBACA, kenapa ya kok dijadikan junjungan (contoh) bagi kalian umat islam..??
    Setahu saya hanya orang pintar yang bisa jadi pemimpin dan contoh, bukan ORANG yang BODOH.. (Membaca dan menulis saja aku (muhammad) tak bisa, hehehe) bagaimana mungkin bisa jadi panutan..??

    Satuhal lagi, Isa Almasih sudah jelas2 banyak melakukan BANYAK MUKJIZAT yang luar biasa dan kitapun tahu bahwa sang Rabbi bisa membangkitkan orang yang bahkan sudah mati, sedangkan muhammad, apa yang beliau lakukan..? Adakah mukjizat yang dia lakukan..? Mohon antara muhammad dan Isa Almasih jangan disamain, Isa Almasih bangkit sedangkan muhammad masih "tidur" di madina (tolong ya dibangunin, jangan tidur mulu, kasian umatnya yang selalu manggil2 pake CORONG bahkan sampe 5x dalam sehari..!!! Ckckck..

    Ada yang bilang sih, muhammad KOPOK ( Budeg )apa ya..? Kalau umat Nasrani sih Tuhannya alias Isa, ga jauh n ga kudu dipanggil pake CORONG (Berisik tau teriak2 mulu)..!!

    Buat yang berdebat tentang lafal ALLAH, tolong deh kalau GOBLOK tuh jangan keterlaluan..

    ((islam percaya akan injil yg dibawa nabi isa, bahwa lafal allah yg ada di injil itu ada, karna injil (agama yg dibawa nabi isa dulu yg turun ), dan islam menjadi penyempurna)) yang nulis tulisan ini ga mikir apa ya..? Kalau emang udah percaya sama Injil ya 'mbo bertobat lah jangan malah kebanyakan nanya ( biasanya yang kebanyakan nanya tuh hanya orang bodoh ).. Uuuppss, LIKE FATHER LIKE SON ( Junjungan sm pengikut sama aja, ga bs mikir, yang dipikirin cm SEX dan ga bs liat jidat bening..) Ckckck, untuk muhammad ga hidup dijaman sekarang y, kalau ada semua cew di masjid udh jadi bininya semua kali y..? Yang diotaknya bukan ajaran Tuhan tp ajaran SEX..???!! Jadi binguung padahal saya pernah anggep mungkin islam ajaran yang bener, tapi nyatanya BULLSHIT alias gada yang benar dan KEBENARAN ga pernah ada di agama tsb..

    Thx.
    Mahmil

    ReplyDelete
  187. Yesus ga perna ngomong Allah waktu Dia manggil Bapa-NYA dan para nabi pun ga perna manggil tuhan mereka dengan sebutan allah - tapi ELLOIHIM,ELLOAH,kata allah hanya ada dalam kitab injil yang diterjemahkan kedalam bahasa indonesia,NGERTI GA SIH???????

    knp di injil kami ada kata allah:karena ngikutin Kristen syria pada tahun 200-an sebelum junjungan kalian lahir,itupun cm ada ditanah arab bukan tanah para nabi,GOBLOK amat ya ga ngerti2 intinya Baginda Adam sampai BAGINDA YANG MULIA ISA ALMASIH tidak perna memanggil tuhan dengan sebutan ALLAH TAPI ELLOAH,ELOOIHIM.

    ngerti ga;bener2 GOBLOK dah klo ga ngerti juga.makanya jangan mungut ditong sampah dong sebagai nama tuhan kalian.

    jadi klo Baginda Adam hingga BAGINDA YANG MULIA ISA ALMASIH tidak perna memanggil tuhan dengan sebutan allah,

    berarti tuh kata mungut diselokan klo ga di septictank.....

    katanya al-quaran penerus taurat,zabur,injil(TAPI KENAPA YA SAMPAI DETIK INI JUGA TIDAK PERNA DITEMUKAN KITAB PARA NABI-YANG ASLI- YANG DIATAS YANG MENNGUNAKAN KATA allah SEBAGAI NAMA TUHAN DARI PARA NABI).

    al-quran cm bisa mengutib dari alkitab/injil kami tapi muhamad sendiri belum perna liat seperti apa kitab para nabi itu.

    gmana mau lihat sedangkan membaca saja aku(muhamad) sulit,masi ga ngerti juga,makanya klo pake referensi jangan cm pake al-quran doank tapi cari dong kitab para nabi yang asli,mao aja lo dikelecein sm muhamad...masi ga ngerti juga:CAPE DEH mang bener bener GOBLOK dah ente,susah amat ya cerna pertanyaan mudah kaya gini,TOLONG DICARI YA JANGAN 100% PERCAYA SAMA ALQURAN NTAR NYESEL KAN REPOT..sebernanya aye males ngejawab pertanyaan dari ente2 bis dikasi pertanyaan gampang aja ga bisa jawab,sebenernya juga aye males ngelayanin orang GOBLOK kya ente bis dijelasin kaga ngerti2 juga,klo bukan GOBLOK apa namanya,belajar lagi ya anak ku biar pinter....


    -mutholib-

    ReplyDelete
  188. sebenarnya mereka orang kagak goblok, cuman binggung aja nerangin tentang ayat2 mereka ug amburadul itu xiixixixiixi, dan sampai kapanpun mereka gak aka bisa menafsirkan mereka orang punya ayat(INJIL). >>Bukannya kami (umat Kristen) yang bodoh dan ga bs menjelaskan, tapi emang dasar kalian (umat islam) aja yang ga bs mencerna dan ga bs memahami penjelasan dari umat Kristen.. Karena kami mendapat pengetahuan ga cm sekadar ngomong tapi kami mempelajari sejarah2 yang menurut saya otak kalian ga mampu buat berpikir setinggi yang kami pelajari..

    Jangan merasa diri pintar kalau belum bs memberikan bukti2 real kepada kami..

    Dari segi pendidikan aja sudah sangat jelas bahwa terjadi perbedaan yang signifikan antara Yesus Kristus dan Muhammad.. Seharusnya dari situ aja kalian bs berpikir.. Yesus K. mempunyai hikmat yang ga pernah dimiliki oleh siapapun sebelum Dia lahir kedunia ini.. Sedang muhammad, apa yang bs diandelin dari beliau..?

    Yesus aja sejak umur belasan tahun sudah ada didalam bait suci dan berdebat dengan para alim ulama yang saat itu sedang duduk atau habis ber"kotbah" di bait suci (ngerti kan bait Suci..?).

    Sang junjungan kalian..? Kemana aja..? Maen Layangan y sm sahabat2'a sampe lupa sekolah ( akhirnya jadi ga bs baca dan menulis)..?

    Saya mau tahu, muhammad sudah ngelakuin MUJIZAT apa aja ya..??? Mohon dong 5 aja deh kasih saya bukti dan saya cm ingin nambah pengetahuan aja, sukur2 ada ayat alquran'a jd bs memperkuat bukti..

    Jangan cm bs "belah duren" aja dong..?? Kalian pernah berpikir ga, mana sih yang seharusnya lebih pantas disebut junjungan dan dijadiin panutan..?? Orang pinter sih harusnya udah tau jawabannya tanpa saya ngomong or jawab..

    JADI INTINYA, Jangan SOK PINTAR dalam mendalami ajaran Kristen (Isa Almasih), karena kalian ga pny hikmat untuk berpikir setinggi hikmat BELIAU..

    Wassalam.
    Usman

    ReplyDelete
  189. alkisah:muhamad menikah dengan siti khadijah,kakak dari siti khadijah adalah Waraqah bin naufal:beliau adalah seorang pemimpin kristen pada saat itu.

    sampai pada akhirnya yang KATANYA muhamad dapat wahyu dan gelar nabi,waraqah menjadi salah satu penasehat spiritual dari muhamad.

    tapi waraqah tidak perna masuk islam apalagi memeluk islam dan meninggalkan ajarannya yang lama yaitu Kristen.

    sampai tiba wafatnya waraqah yang pada saat itu muhamad yang KATANYA suda menjadi nabi atas orang2 arab alias nabinya umat islam.

    selang beberapa waktu,muhamad bermimpi.dan didalam mimpinya bertemu dengan waraqah,
    kata muhamad:Sungguh aku melihat waraqah berdiri didepan pintu surga dengan mengenakan pakaian putih nan indah dan cemerlang dan berkilauan,

    sebenarnya Baginda Yang Mulia Isa Almasih suda menegur muhamad untuk menghentikan keinginannya menjadi seorang nabi yang padahal Tuhan tidak perna mewahyukan ayat2 suciNYA kepada muhamad.

    tapi nampaknya setelah muhamad bermimpi seperti itu,dia tetap gila untuk ngaku2 sebagai nabi,

    padahal dalam mimpi itu muhamad melihat waraqah berdiri didepan pintu surga dan hendak masuk kedalam surga itu,PADAHAL KITA TAU BAHWA SAMPAI AKHIR HIDUPNYA WARAQAH BIN NAUFAL,BELIAU TIDAK PERNA MASUK ISLAM MELAINKAN TETAP BERPEGANG TEGUH PADA AJARAN ISA ALMASIH(kristen).

    berarti suda jelas umat siapa yang pasti akan masuk surga:KRISTEN atau ISLAM???????

    tapi nampaknya muhamad tidak sadar juga untuk melepas keinginannya untuk menjadi nabi,akhirnya muhamad mati mengenaskan dengan DIRACUNI OLEH ISTRINYA YANG KE 17....

    sadarkah kalian saat ini,bertobatlah dan pasti kalian akan masuk surga seperti WARAQAH BIN NAUFAL kakak dari siti khadijah yang adalah istri dari muhamad itu sendiri

    saudara/i ku apakah perna mendengar sejarah ini,kalau belum berarti kalian tidak perna diberitahu oleh guru kalian atau mungkin guru kalian pun tidak mengetahui tentang sejarah ini...


    ini adalah fakta...bertobatlah......


    -MIUN BIN DULOH-

    ReplyDelete
  190. ALQURAN BERKATA...

    cm allah yang tau hari kiamat..

    cm allah yang dapat membangkitkan orang yang suda mati.

    cm allah yang bisa menciptakan.

    cm allah hakim yang adil

    BAGAIMANA DENGAN BAGINDA ISA;

    BAGINDA TAU TENTANG HARI KIAMAT

    BAGINDA DAPAT MEMBANGKITKAN ORANG YANG SUDA MATI

    BAGINDA DAPAT MENCIPTAKAN

    BAGINDA JUGA HAKIM YANG ADIL

    SEMUA ADA DIDALAM ALQURAN,JADI SIAPA ISA ALMASIH SEBENARNYA;PIKIR SENDIRI DAH BYE BYE


    -sukinah-

    ReplyDelete
  191. goblok banget sih orang Kristen nih....kalo bisa hidupin orang mati,bukan berarti dia Tuhan loh...itu karna Nabi Isa dikasih mukjizat oleh Allah SWT...heeeh mau tau loh Nabi Sulaiman(Injil : Suleyman) juga bisa hidupin orang mati,ngomong sama semut bahkan juga bisa....napa Kristen gak anggap dia Tuhan....mau tau lagi loh...Nabi Adam juga gak punya Ayah Ibu....napa Kristen gak jadiin dia Tuhan.....emang loh Kristen aja udah pada goblok n sesat semua....lebih tepatnya gak warassss.....kalian udah disesatin sama nabi palsu si Paulus.......edan....

    ReplyDelete
  192. Kalo Nabi Muhammad gak bisa tulis baca (kalian Kristen bilang Dia bodoh).....itu berarti ajaran yang dia sampaikan betul-betul dari Tuhan....bukan dia ngarang-ngarang....orang bodoh kan gak bisa ngarang.....bahkan ada ayat-ayat tentang sains n teknologi segala yang saat itu orang ngebayangin pun kagak...kalo loh mau tau kebenaran Alquran cobalah baca Alquran sampai habis....terjemahannya aja....kalo dapat hidayah dari Allah ....loh bakalan masuk Islam.....percaya deh....kalo Injil aku sih udah baca semua...makanya aku tau persis injil itu udah dirubah-rubah sesuai selera pengubahnya.....selamat membaca

    ReplyDelete
  193. perbedaan yang sangat fundamental antara Islam dan Kristen adalah tentang Nabi Isa. kalau manusia sudah dianggap sebagai Tuhan,berarti manusia itu sendiri sudah "CRAZY' pastinya

    ReplyDelete
  194. heehhh loe jangan ngarang yaa...dapat info dari mana loe nabi Muhammad wafat di racun istrinya ke 17.....istri ke 17 pun kagak ada .....loe dapat info dari pendeta or pastor sesat loe yaaa....makanya jangan sok tau loe tentang Islam....loe punya Kitab Injil Palsu mu pun gak pernah kau baca....loe sodomi aja tuh pendeta or pastor loe....loe sodomi Tuhan Yesus mu juga boleh kok.....soalnya Tuhan loe kan sama kayak loe....sama-sama manusia.....ehhhh loe bikin filmnya sekalian ya...biar bisa gua nonton kontol Tuhan loe gede kagak......eehhh jangan lupa pake kondom ya...kan kasihan Tuhan loe nanti kena AIDS......akhirnya Tuhan loe nanti pada mati......emangnya kalian bisa cari Tuhan lain kalo Dia mati kena AIDS gara-gara loe.....kristen edan.... kik...kik...kik...kik...

    ReplyDelete
  195. saya mau tanya sama orang kristen yang mngikuti ajaran paulus
    1.coba buktikan ayat al kitab yang menyatakan yesus itu Tuhan karena 66 buku alkitab dan 73 kitab roma katolik kurang jelas menyatakan bahwa yesus itu Tuhan
    2.adakah ayat al kitab yang menyatakan hari sabath itu hari minggu
    3. coba jelaskan maksud trinitas atau tritunggal bahwa Bapa adalah Tuhan,anak adalah Tuhan,roh kudus adlah Tuhan soalnya saya bingung yang mana kalian jadikan Tuhan

    soalnya saya hanya percaya sama injil pada zaman nabi Isa Al Masih
    klu injil sekarang yang mengarangnya Paulus jd saya gag percaya
    lg pula umat kristen sekarang sangat tergantung pada dogmatika gereja
    trus injil pun bnyk yg berbeda dgn injil yg lain

    ReplyDelete
  196. eh katanya Kristen membawa ajaran Kasih.....ternyata bohong besar....Kristen adalah agama terorisme,genoside.... yang sangat mengerikan.....

    ReplyDelete
  197. ya...iyalah Injil banyak versi n beda-beda..... tuh Kitab kan karangan Paulus n Paulus-paulus setelahnya.....kok gak tau sih.....

    ReplyDelete
  198. Paulus tdk pernah mengarang Injil. Injil yg ada dikarang oleh Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Tlg dibaca lg

    ReplyDelete
  199. mengomentari November 25, 2010 8:15 PM..., emank kata ALLAH itu bahasa dari Indonesia ????, aneh loe harus belajar dl bahasa arab...,makanya punya kitab suci itu jangan beribu ribu bahasa ntar binggung lho...wkwkwkwwk...liat islam hanya 1 bahasa...biar ibadahnya khusuk...

    emank loe yg punya agama kristen tao apa...kalo kalian ibadah ke cina kitab kalian pake bahasa cina, ke korea pake bahasa korea, dan keseluruh dunia pake bahasa seluruh dunia...kalo mao jujur gak akan ngerti kalian (kristen goblok) yg ngaku yesus pintar tuh namanya tuhan kalian goblok gak akan tau apa yg akan terjadi didunia ini...

    loe bisa pake bahasa ibrani...kalo islam jangan tanya dech dari kecil kita dah belajar bahasa alQur'an...mao keseluruh jagat dunia kita akan khusuk dan ngerti apa maksudnya...mao ke cina ok, mao ke korea ok...gak seperti kalian komunikasinya kaya kambing cunguk binggung gak akan ngerti...,saya tantang kalo kalian bisa bahasa ibrani...lawan aja dari islam umur 7 taon aja udah tau bahasa alQur'an karna islam dituntut untuk belajar agamanya...dari situ aja udah keliatan siapa ch yg lebih pintar membimbing umatnya biar lebih paham dan mengerti KITABNYA sendiri...

    ngaku pintar loe...padahal udah terbukti dasyatnya isi alQu'an...baik dari sains, ilmubintang, kedokteran, matematika, teknologi...semuanya ada di alQu'an...sehingga ilmuan2 zaman sekarang berpedoman pada kitab suci alQ'an sebagai acuan untuk sain's dan teknologi...loe harus banyak baca dech tentang kejadian dan perkembangan dunia saat ini...jangan kerdil loe pikirannya...orang tambah pinter...loe tambah goblok aja dengan injil loe...emank di INJIL adanya apa sih...!!???, jawaban nya gak ada apa apanya...gak ada ilmu sedikitpun tentang apa yg akan terjadi didunia ini...!!???

    ReplyDelete
  200. atas : setuju banget.......orang Kristen emang tolol abis......gimana sih nih Kristen goblok....orang Kristen Batak gak boleh sembahyang di Gereja orang Kristen Manado n sebaliknya......juga di gereja Kristen etnis2 laen n sebaliknya.....mana bahasanya bahasa masing2 lagi.....udah gitu banyak sekte lagi.....masing-masing punya cara ibadah sendiri-sendiri lagi......orang miskin gak boleh sering-sering ke gereja lagi......bingung...bingung....edan...edan.....tterus gambar Tuhan Yesus beda-beda lagi.......gambar Tuhan Yesus orang Kristen barat bule-bule......Tuhan Yesus Kristen Afrika n di Papua hitam legam lagi.......bingung...bingung.....eh loe pernah gak sih liat gambar Tuhan Yesus di Barat yang lagi bugil.....soalnya orang Kristen tuh emang pada doyan bugil bareng....n maen sex rame-rame kayak anjing......homosex juga ok.....nyodomi anjing juga ok......Kristen sinting.....kik...kik....kik....

    ReplyDelete