Loading...

Saturday, October 29, 2011

Kesaksian Dan Kisah Nyata Islam Masuk Kristen : “Mantan Pendiri Hizbullah Iran Islam Radikal Dr Daniel Shayesteh Keluar Dari Kegelapan”


Kesaksian Dan Kisah Nyata Islam Masuk Kristen : “Mantan  Pendiri Hizbullah Iran Islam Radikal Dr Daniel Shayesteh Keluar Dari Kegelapan”

KELUAR DARI KEGELAPAN kesaksian oleh Dr Daniel Shayesteh
(Judul buku asli Escape from Darkness featuring Dr. Daniel Shayesteh)

Daniel Shayesteh sangat dikenal sebagai ...

  • Muslim radikal
  • Aktif militan
  • Iran fundamentalis
  • Co-pendiri Hezbollah
  • Penentu kematian para tahanan

Tapi hari ini, Daniel adalah seorang Kristen yang lahir-kembali! Dalam perjalanannya di seluruh dunia Daniel mengungkapkan rasa kebencian yang diajarkan berdasarkan ajaran Alquran-Islam dan bagaimana dia menemukan kitab yang memiliki kasih cahaya terang pada kebenaran Alkitab. Perhatikan informasi ini, karena ia digambarkan sebagai saksi hidup yang secara ajaib mampu keluar dari kegelapan.

Daniel Shayesteh dilahirkan di Iran di dekat Laut Kaspia. Umur sembilan tahun dia sudah mampu membaca seluruh Alquran dalam bahasa Arab, dan sebagai seorang anak ia menjadi sangat terkenal di daerah tersebut. Setelah tumbuh ia menjadi seorang pemuda dan berkomitmen hidup matinya hanya untuk Islam dan ia juga adalah pendiri Hezbollah (kemudian dikenal sebagai Iranian Revolutionary Army). Ia menjadi inspirator kuat bagi para muslim lainnya agar membenci dan membunuh orang-orang Yahudi dan Amerika.

Setelah dia membantu menggulingkan dan mengusir Shah Iran dan membawa Ayatollah Khomeini sebagai penguasa baru, justru dia diculik dan diproses hukum mati, ini dikarenakan Ayatollah Khomeni berseberangan dengan gerakan politiknya Daniel. Saat dia ada dalam kondisi tersiksa di penjara, teman satu selnya dibunuh, dan oleh kasih karunia Allah Daniel akhirnya bisa melarikan diri ke negara Turki. Disana ia bertemu dengan sekelompok orang Iran Kristen. Dan melalui kesaksian mereka tentang kasih Kristus, Daniel mulai belajar akan kebenaran Alkitab, diawali dari kitab Kejadian, ia mulai mengenal Kristus sebagai Juruselamat.

Walaupun dibenci oleh radikal Muslim, Dr Daniel Shayesteh dalam setiap perjalanannya sedapat mungkin memberikan informasi tentang apa yang di ajarkan oleh Alquran tentang keselamatan, Adam & Hawa, dan Kristen dan bagaimana Yesus Kristus telah mengubah hidupnya dan keluarganya. Dia mengungkapkan dasar kepercayaan Islam modern dan tindakan mereka agar Kristen bisa secara efektif membantu mereka yang masih terjebak dalam tradisi yang penuh kecurangan. Berbicara sebagai orang yang dulunya dilatih Muslim dalam strategi Jihad Islam, Dr Daniel Shayesteh juga memperingati sosial implikasi dari perkembangan Islam radikal di negara-negara barat hari ini.

Pesan Dr Daniel Shayesteh serta kesaksiannya jelas menyoroti keunikan dari Yesus Kristus. Ia menjelaskan mengapa ia percaya Allah Kristen yang nyatanya memang berbeda dengan tuhan yang disembah oleh agama-agama besar lainnya di dunia. Dr Daniel Shayesteh bermaksud untuk memberikan kesaksiannya dari keyakinan sebelumnya (Islam) dan bagaimana pandangan dunia, dan perubahan hidup sejak beliau dan keluarganya menerima Yesus Kristus. Sangat dramatic perubahan hidupnya saat dia menemukan Yesus karena bila tidak mungkin dia tidak akan hidup hingga hari ini. Dia menjelaskan tentang keunikan Kristus, bahwa tidak ada satupun di antara yang lain kecuali hanya Yesus Kristus yang bisa membawanya ke jalan yang DISEBUT kebenaran dan hidup kekal.


(Dr. Daniel Shayesteh was deeply involved in the Iranian Fundamentalist Revolution (1979) as a leading Muslim political leader and teacher of Islam. In addition to English, he speaks three middle-eastern languages (Farsi, Turkish and Azerbaijani) and is an accomplished poet and classical middle-eastern musician. He is an author and studied in one of the universities in Tehran and later in Turkey and Australia. His doctorate is in international business. He is married to Mary, and they have three daughters. He is Director of the Exodus from Darkness ministry and a National Evangelist for the Christian and Missionary Alliance of Australia.)

That's all guys Yesus Loves U

Soli Deo Gloria

76 comments:

  1. Tuhan yang memilih kita sejak dalam kandungan, terpujilah Yesus sebagai Juruslamet Dunia bagi yang percaya dan menerimanya.
    AKU ADALAH JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP tidak ada yang bisa sampai ke BAPA tanpa melalu YESUS.
    Haleluya...hanya YESUS satu-satunya jalan ke Surga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabi2 dan umatNya yang hidup sebelum Yesus lahir siapa yang menebus dosanya?? Kenapa Nabi Adam yang tidak punya Bapak-Ibu tidak disebut anak Tuhan?? Penelitian Profesor Karel L King dari Amerika serikat, ternyata Yesus pernah menikah.
      Umat kristiani dihebohkan dengan The Gospel of Jesus’s Wife (Injil Istri Yesus) temuan Profesor Karen L King. Di hadapan Congress of Coptic Studies X (Kongres Internasional Studi Koptik ke-10) di Roma, Selasa (18/9/2012), King menyimpulkan bahwa orang-orang Kristen pada masa awal percaya bahwa Yesus telah menikah.
      Profesor Hollis of Divinity di Harvard Divinity School di Cambridge, Massachusetts itu tak main-main. Ia mendasarkan pendapatnya pada temuan secarik papirus (tanaman yang dikenal sebagai bahan untuk membuat kertas pada zaman kuno). Papirus yang berukuran sekitar 3,8 cm x 7,6 cm tersebut berisi 8 baris kalimat di depan dan 6 baris di belakang yang ditulis dalam bahasa Koptik kuno, bahasa orang Kristen Mesir. Terjemahannya adalah: "Yesus berkata kepada mereka, istri saya."
      “Selama ini tradisi Kristen mempertahankan doktrin bahwa Yesus tidak pernah menikah. Tetapi The Gospel of Jesus’s Wife ini menunjukkan bahwa beberapa orang Kristen berpikir sebaliknya,” tegasnya.
      King meyakini bahwa kata-kata di papirus coklat kekuningan itu autentik berasal dari abad keempat Masehi. Rencananya, analisanya terhadap fragmen yang bisa menimbulkan kehebohan itu akan dipublikasi dalam The Harvard Theological Review edisi January 2013. King telah mengirim draft kertas kerjanya, serta gambar dari fragmen tersebut, di situs Harvard Divinity School http://www.(hds.harvard.edu/faculty-research/research-projects/the-gospel-of-jesuss-wife).
      Roger Bagnall, Direktur The Study of the Ancient World (lembaga penelitian dunia kuno) di New York mengaminkan. Ia percaya bahwa fragmen yang disebut King sebagai “The Gospel of Jesus’s Wife” itu adalah benar.

      Delete
  2. Yesus tuh Tuhan gak selamat tau...........bisa dibunuh n disalib pula.......Tuhan bodoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang picik sekali cara berfikir kita. Klo bodoh, massam mana bisa banyak pengikutNya. Bagaimana Pengikutnya bisa pintar2. Pencipta Komputer, OS Windows, Jaringan Internet, mobil yang ko pake, KFC yang ko makan, Coca-cola yang ko minum. Takkan terselami kau jalan pemikiran Tuhan. Coba ko pikir lagi, mengapa bentuk hidung, mata telinga, mulut serta lidah di buat sedemikian rupa. Bisa ngak kau jelaskan?. Jgn cuma memakai, ga tau fungsi sebenarnya. Ok Bro..

      Delete
  3. Amin..Terpujilah Allah.Hikmat-Nya besar.Begitu kasih-Nya tuk dunia cemar.Sehingga diberi-Nya Putera-Nya Kudus.Mengangkat manusia serta menebus.Pujilah..Pujilah..Lihatlah Dunia.Bergemar..bergemar mendengar suara-Nya.Terpujilah Allah demi hikmat-Nya.Muliakankanlah Dia sebab ajaib kuasa-Nya..

    Kesaksian ini membuat kita diberkati.Semoga mereka yang belum percaya dibukakan Tuhan mata rohaninya..Amin

    ReplyDelete
  4. yang mengutuki Tuhan kita Yesus Kristus akan mendapatkan salah satu dari 2 hal, yaitu diubahkan menjadi saksi Kristus atau mengalami kematian yang mengenaskan, itulah sebabnya umat kristen gak pernah mau membalas, krn Tuhan kita lebih berkuasa, dan lebih dasyat, jadi yg commentnya menghujat Tuhan Yesus, cepatlah bertobat, km hanya daging lemah yg gak punya kuasa apa-apa, jadi jgn sok..... kalau sdh masuk ke alam maut , akan sgt terlambat utk bertobat, bagi yg baru mau coba2 mengutuk, pertimbangkan lagi.....GBU

    ReplyDelete
  5. Halekuya (ahli hipnotis+pelawak), Saya mengimani Yesus, tapi sebagai Rasulullah... Sebagai jalan menuju kebenaran (pada jamannya)... Tugas Yesus telah dilanjutkan Rasulullah Salallahu 'alahi wassalam... Maka secara otomatis Rasulullah SAW adalah jalan menuju kebenaran yang terakhir (wassalam)...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati-hati berbicara, yesus itu kan nabimu juga. . . muhammad akan sngat malu punya pengikut seperti kamu, menurutmu pada zamanny kan? sekarang muhammad udh meninggal, berati sipa penerusnya lg? dan kalo emang muhammad bisa menyelematkan kamu, kenapa muhammad repot masih mnta doain sma umatnya, . . . org2 seperti kmu akan slalu ad dlam doaku, supaya kmu dijamah ma yesus. . .
      buat yang nasrani: jgn berkecil hati, sebab Yesus berkata, sbelum dunia membenci kta, dunia telah lebih dulu membenci yesus sndiri, jesus bless u all.

      Delete
    2. Yesus diutus Allah hanya untuk bani israel, Nabi Muhammad adalah nabi akhir zaman diutus untuk seluruh umat manusia. Dalam injil tidak ada klaim Yesus yang mengatakan :"aku lah Tuhan/anak Tuhan maka sembahlah aku" Kenapa kitab injil banyak versi dan isinya saling bertentangan ?.apa itu yang namanya kitab suci tapi isinya sudah diplintir/ rekayasa oleh tangan2 jahil manusia?? Tuhan itu Maha Kuasa dan Maha Esa tapi mengapa dalam kristen Tuhan bersekutu ? kalau Tuhan bersekutu berarti sifat Maha Kuasa dan Maha Esa-Nya hilang/pudar dengan kata lain bukan Maha Kuasa lagi namanya,bukan Maha Esa lagi namanya. Apa Anda yakin sembahyang ke gereja dalam 1 minggu hanya 1 kali kok bisa masuk surga...? kemana yang 6 harinya? Saya lihat orang2 kristen masuk gereja pake sandal dan sepatunya dibawa masuk kedalam, masak menghadap Tuhan dalam keadaan kotor..?? it is Impossible !!

      Delete
  6. Bapa kami yang ada disurga dimuliakanlah namamu datang lah kerajaan mu jadilah kehendakmu diatas bumi seperti didalam surga, berilah kami rejeki pada hari ini dan ampunilah kesalahan kami seperti kami yang mengampuni yang bersalah kepada kami. janganlah masukkan kami ke dalam percobaaan, tetapi bebas kan kami dari yang jahat, Amin
    syaloom

    ReplyDelete
  7. ini kaitan kristen dengan pancasila
    TINJAUAN PANCASILA
    Seminggu yang lalu, di awal bulan Maret 2001 ini, via internet kami berdiskusi tentang Krismon & krisis negara Indonesia, lalu nyerempet-nyerempet masalah iman kami & masalah Pancasila & Bhinneka Tunggal Ika. Kami lalu baca Pancasila & terkejut ketika membaca Sila Pertama Dasar Negara Indonesia berbunyi: KETUHANAN YANG MAHA ESA...

    Ini berarti bahwa sesungguhnya konsep Ketuhanan yang diakui oleh bangsa Indonesia adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, tiada beranak & tiada diperanakkan, tiada beroknum ataupun bersekutu dengan unsur apapun. Artinya tiada Tuhan selain Allah. Jadi agama yang punya konsep Ketuhanan yang semu seperti Kristen dengan konsep Allah Tritunggal Yang Kudus dalam dogma Trinitas, jelas-jelas bertentangan dengan konsep dasar negara Indonesia...!!!

    Kenapa agama Kristen dibiarkan keberadaannya?, mungkin inilah perwujudan dari rasa & jiwa besar para pemimpin bangsa Indonesia. Dilema ini sama seperti pengakuan kita akan eksistensi para penganut aliran kepercayaan, animisme & komunis. Keberadaan agama Kristen sama & sejajar dengan agama animisme, aliran kepercayaan & komunis yang kita perkenankan keberadaannya di bumi Indonesia!.

    Bahkan agama Kristen kedudukannya jauh lebih rendah & lebih hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu sekalipun, karena
    dalam ketiga agama ini, walaupun mereka memiliki konsepsi sbb: Manusia utama Sidartha Gautama dalam ajaran Budha, tetapi di atas Sidartha Gautama ada Tuhan Maha Kuasa yang kedudukannya jauh lebih tinggi dibanding Sang Budha itu sendiri. Dalam agama Hindu, walau banyak dewa, tetapi ada Sang Hyang Widhi penguasa tunggal tertinggi di atas para dewa itu. Dalam Kong Hu Chu juga sama seperti ajaran Hindu, ada Sang Pencipta Tunggal yang berkuasa atas semua dewa-dewi dalam mitologi China.

    Melihat penjelasan di atas saja sudah jelas bahwa agama Kristen itu jauh lebih rendah & hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu. Kedudukannya hanya sejajar dengan paham agama animisme & komunis!!!.

    Pemujaan Nabi Isa sebagai Tuhan membuktikan adanya Paganisme Baru ini, sebagai agama sempalan Yahudi (ini terjadi karena Paulus dari Tarsus beserta Petrus ternyata kecewa berat akibat ambisinya menjadi Rabbi Yahudi di tolak Sinagoge Betlehem).

    Kembali ke dasar negara, jika saja kita semua tegas & tak punya rasa belas kasihan kepada para penyembah Nabi Isa ini, sudah dari dulu sejak kemerdekaan Indonesia, agama Kristen dinyatakan sebagai agama terlarang, karena berbau kolonialisme serta bertentangan dengan Pancasila!. Bahkan jika sekarang saja ada yang menggugat keberadaan agama Kristen & menuduh para pengikutnya dengan pasal subversi ini bisa dibenarkan secara hukum!!!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah berapa dalam yang saudara ketahui tentang Pancasila?. Mengapa mesti terkejut sekarang, ga dari SD dulu aja?. Apa baru sekarang ini tahu bunyi Sila Pertama itu seperti itu?. Mengapa Tidak di katakan di Sila Pertama berbunyi tiada Tuhan selain Allah?. Padahal konseptor Pancasila dahulu bisa di katakan mayoritas muslim. Benar, tetapi sangat menghargai non muslim. Kalau kita tak bisa belajar maju ke depan, ga salah belajar mundur kebelakang. Mengapa sewaktu perumusan ideologi negara ini tidak dikonsep menjadi negara Islam?. Adakan yang bisa menjawab?.

      Delete
    2. untuk yg mempermasalahkan ketuhanan yang maha esa, anda berjiwa radikal bahkan teroris berarti otak anda gak eksis hidup dijaman internet, percuma buka internet tapi otak dan mental masih hidup dijaman hukum rimba lihat tuh negara Amerika dan erofah dimana islam adalah minoritas dan selalu bikin ribut gak diapa apain, diindonesia yang bikin ribut siapa, dan 8 dari 10 kerusuhan di dunia saat ini sumber nya agama apa ayo tebak......

      Delete
    3. MARI BERI DAMAI KEPADA SESAMA SIAPAPUN DIA.DAMAI ITU INDAH.TUHAN PUN TERSENYUM. BIARLAH MEREKA MEMBENARKAN DIRI MEREKA SENDIRI, YANG PASTI MEREKAPUN MENGAKUI ISA ALMASIH YANG AKAN DATANG MENGADILI KITA SEMUA. LALU TIDAKKAH TERFIKIR , APAKAH SEORANG MANUSIA BERHAK MENGADILI DOSA MANUSIA?? HANYA TUHAN YANG BERHAK. JADI MARILAH BERFIKIR . MANA YANG BENAR MANA YANG SALAH. SESUNGGUHNYA ALLAH MEMBERIKAN AKAL DAN FIKIRAN SPY KITA BERFIKIR.

      Delete
  8. sdr Anonymous,silakan anda sepuasnya menghujat dan membenci namun Tuhan Yesus Kristus mengasihi anda.

    ReplyDelete
  9. koment tgl 11 nov saya setuju sekali.........hanya Kristen yang Tuhan nya bisa punya anak tapi tidak ada istri......lucu sekaleeeeeeeeee..........berarti Kristen harus di basmi dari Indonesia karena tidak sesuai dengan Pancasila........pasal 1........betul Kristen is the new pagan religion.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh... q mau naya nih...
      anak kunci ada kan?
      anak tangga ada kan?
      Trus kunci punya ibu ga?
      tangga punya ibu ga?
      ga terselami pikiran Tuhan Jd jgn menghakimi...
      minta hikmat untuk mengerti

      Delete
    2. Benar coy, klo bisa selami pikiran Tuhan, Coba Ciptakan agama baru aja. Mungkin bisa berhasil, sekaligus jadi Tuannya.

      Delete
    3. Kok Tuhan disamakan dengan kunci dengan tangga..?? kunci dan tangga itu benda mati. Tuhan tidak sama dengan ciptaan-Nya, tidak ada yang menyerupai-Nya, logis kan..!!??

      Delete
  10. Anda yang menghujat Yesus kristus...cara anda dlm berdiskusi modalnya hanya fanatisme sempit. Rasa permusuhan dan kebencian kpd umt kristen yg telah dipupuk sejak kecil (krn itulah bagian yg diajarkan) telah menutup iman dan logika anda;itu sangat mencerminkan kedangkalan wawasan anda. Kalo anda menganggap Yesus sbg manusia biasa itu hak anda;kalo mau menganggap nabi itupun hak anda. Apakah anda (yg berjiwa kerdil) pernah melihat manusia bisa menghidupkan org mati ?? itu yang bisa dilakukan Yesus Kristus (dari semua para nabi pun tak ada yg bisa apalagi manusia biasa. KedatanganNYA sudah dinubuatkan oleh bbrp nabi. Yesus dilahirkan oleh ROH KUDUS dalam alquran diakui. Saya percaya iman dan wawasan anda belum nyampai...Baca Sura 19: 16-34 ,3: 47 Sura 3: 35,39 Sura 19: 17 ,19 Yesus kristus akan datang lagi pd hari kiamat (unk mengadili umat mns ,khususnya org2 semacam anda)....Sura 43: 69 ;Sura 3: 55 . itu bunyi salah satu bagian kitab sucimu sendiri (kalo islam model ente dipasar loak buanyak...) jadi kalo dalam alqran sendiri disebut DIA akan datang unk mengadili manusia pd hari kiamat...apa ada manusia atau nabi sekalipun yg punya kuasa semacam itu. sebenarnya walau sy berbaik hati memberi tahu anda,tp sy sgt yakin fanatisme smpit dan kepicikan anda akn menolak kebenaran kitab suci anda sendiri..Yesus kristus /Isa Almasih putra maryam adl org yg paling atas kedudukanNYA didunia dan diakhirat..Baca Ali Imran ayat 45 . Keluarga besar saya adalah muslim ,termasuk saya dulu...tp toleransi dlm khdpn beragama kami termasuk masyarakat di sktr tempat kami sgt bagus (mungkin krn tempat kami jauh dg org2 spt anda) ,kami (islam,kristen,budha,& aliran kepercayaan hidup berdampingan) Asal tau bung..semasa kuliah sy punya bbrp sahabat baik dr IAIN Sunankalijaga ,YOGYA .Wawasan mrk luas tingkat tolerandi mrk sgt luar biasa. (melihat anda menulis ,tamat slta aja sdh beruntung) Kalo wawasan anda belum memadai jangan berkoar bung...bikin malu saja sama saudara2 muslim yg lain. Fakta sejarah ...Kristen tak pernah mau melepaskan diri dr RI , krn memang mengakui dan melaksanakan Pancasila ,kecuali DI/TII yg mau berontak kpd RI (jangan2 anda termasuk sel2 DI/TII ???) jadi jgn mengedepankan pendapat pribadi pribadi bung...kelihatan modal anda berdebat hny fanatisme dan kebencian doang. Sy bnyk melihat org islam model kayak anda Tong kosong bunyinya nyaring,dirumah puasa di wrg kagak..,babi haram tp menzinahi perempuan kagak haram,anjing haram...tapi makan duit org kagak haram. Banyak islam moderat dan berwawasan luas ,serta bertoleransi tinggi tdk spt anda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas nimbrung. .. inilah bedanya kita, kta dari kecil sudah dtanamkan kasih, berbeda dengan orang yang dari kecilnya sudah ditanamkan kebencian pada orang lain, . . . Yesus itu luar biasa, dia tidak akan mempermalukan kita. . . yahh beginilah maksud Tuhan Yesus mengapa alkitab beredar dengan banyak bahasa, supaya kita bisa memahami apa isinya, kalo az pake bhasa yang Tuhan Yesus pake dulu, yah bginilah jdinya, berkoar tanpa tw apa isinya, hehehhehehehe, yang jelas kta harus terus bergumu untuk orang2 sperti orang ini(tanpa harus mencantumkan agama)

      Delete
    2. Nabi Isa bisa menghidupkan orang mati itu adalah bukti kerasulanNya. Yang menghidupkan orang mati sebenarnya adalah Allah Yang Maha Kuasa. Semua Nabi punya mukjizat sebagai bukti kerasulanNya. Mukjizat Nabi Musa dengan tongkatNya membelah laut merah hingga selamat dari kejaran Firaun. Semua mukjizat adalah Pertolongan dan Kuasa Allah.

      Delete
    3. mujizat nya muhammad kan cuma bisa perang dan kawin doang . . .

      Delete
  11. Yesus mengajarkan Cinta kasih, rendah diri, mengampuni yg bersalah kepada kamu..bung sebagai org Kristen saya tetap mengampuni kamu walaupun kamu sangat arogan menhina agama kami, smoga kamu sadar dan bertobat,..saya kira Muhamad tidak megajarkan kamu org muslim untuk membenci agama lain termasuk kristen, se andainya Muhamad mengajarkan kebencian, lebih baik sekarang juga anda bertobat dan menjadi pengikut kristus, selagi belum terlambat gunakanlah waktu sisa ini untuk kembali ke jalan yg benar, agama yg tidak menyembah Gin, agama yg tidak mengajarkan kekuatan gaid dan setan..lihat negara arab mana yg wanita-wanitanya memiliki derajat yg sama dengan laki-laki..negara kristen yg menjunjung tinggi nilai luhur manusia pria wanita sma kedudukanya di hadapan tuhan, kasihan wanita Islam sangat kasihan nasibnya, di haruskan sembunyi wajahnya yg cantik sedangkan laki-lakinya bisa beristri 1000, agama mana yg paling benar menurut anda.yang comment Nov 11 2001.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru perselingkuhan terbanyak ada di Erofah dan amerika yang kristen, karena wanita2nya banyak mengumbar aurat/berpakaian minim. Kalau tak percaya lihat tuh di sanur dan kuta. Dalam Islam tidak benar laki-laki bisa beristri 1000 jangan ngawur.. Wanita islam yang berjilbab/menutup aurat karena mereka sadar bahwa menutup aurat itu perintah Allah. Takutlah hanya pada Allah, sesungguhnya azab Allah itu amatlah pedih.

      Delete
  12. dari: andreas sang milionaire muda.

    pernahkah kita berpikir mengapa kita d ciptakan berbeda2....?? jawabnya adalah agar kita tetap memuliakan TUHAN... jika anda lebih dekat ke TUHAN anda akan menyadari mengapa TUHAN menciptakan itu semua.
    ada Kristen, Muslim, Hindu, Budha, kong hu chu, dan semua yang di ciptakan itu baik.
    buat anda yang PERCAYA TUHAN PENCIPTA YANG MAHA BAIK. TUHAN tidak pernah berfirman dalm kitab apapun untuk menyakiti orng ln yang berbeda entah agama ras suku dll. oleh sebab iitu, jgn lah kita menghina satu dan yang lain.. TUGAS KITA DI DUNIA UNTUK MEMULIAKAN TUHAN realnya yaitu selain selalu membawa TUHAN dalm setiap Napas kita juga menghargai perbedaan.. segeralah KEMBALI dkatkan diri kepada TUHAN agar kita bersama2 kedalam nirwana

    ReplyDelete
  13. Saya juga salut kepada kaum muslim yang bersikap sangat baik kepada orang kristen, apalagi di pedesaan yang belum terjamah oleh kemajuan technologi. Didesa bila ada bentrok antar agama, kami semua serentak tidak akan menonton TV, kami adalah saudara walaupun berbeda agama. Dalam perbedaan itu sangat indah saat kita saling menghormati dan saling tolong-menolong. Betapa mulianya manusia diciptakan oleh Tuhan melebihi mahluk lainnya. Saya sangat terharu dengan kebaikan tetangga khususnya dari muslim, kadang airmata saya tak sengaja menetes, mengucapkan trimakasih pada Tuhan, biarlah Tuhan membalas kebaikan hati mereka. Dan Pancasila tetap no.1. KeTuhanan Yang Maha Esa, orang Kristen juga menyembah Tuhan Yang Maha Esa. Dengan banyak penjabarannya seperti : Tuhan Maha Kuasa, Tuhan Maha Hadir, Tuhan Maha Pengampun, TUhan Maha Pengasih dan Penyayang, Tuhan Maha Mengetahui, Tuhan Maha Mulia, Tuhan Maha Kudus, Tuhan Maha Suci, Tuhan Yang Mencukupi, Tuhan Yang Menyembuhkan, Tuhan Yang Membela, Tuhan Yang Maha ADil, Tuhan Yang Melindungi, Tuhan Yang Menghidupkan, Tuhan Pencipta Langit dan BUmi, Tuhan Yang Awal dan Akhir, Tuhan Yang Tidak Dapat dipahami dengan akal dan pikiran manusia yang sangat terbatas yang hanya mampu bertahan hidup sekitar 100 tahun saja. Tuhan Yang Maha Esa.... bukan Jin atau dedemit.

    ReplyDelete
  14. I love Allah.
    I love all the prophets, from Adam until I love Muhammad peace be upon him, including Jesus.

    =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara saudara kita umat Islam ada yang menuduh seolah-olah Allah orang Kristen mempunyai anak seperti manusia (bahkan ada yang mengatakan kumpul kebo) walupun mereka tidak mengerti apa yang dimaksud dengan Yesus anak Tunggal Allah menurut Alkitab. Mungkin mereka curiga terhadap hal tersebut karena adanya ayat Quran seperti dibawah ini, dan termasuk saya sangat terganggu dengan Quran Quran s. Maryam 17-26 dibawah ini. Oleh karena itu, marilah kita saling mengerti supaya tidak terjadi salah persepsi.
      17.maka ia (Maryam) mengadakan tabir dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia (laki-laki) yang sempurna.
      19.Ia (roh Kami=Jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".
      22.Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.
      23…, ia (Maryam mengeluh dan menyesal) berkata: "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi sesuatu yang tidak berarti, lagi dilupakan".
      26.Maka makan, minum dan bersenang hatilah kamu. Jika kamu melihat seorang manusia, maka katakanlah (Jibril menyuruh Marya Berbohong): "Sesungguhnya aku telah bernazar berpuasa untuk Tuhan Yang Maha Pemurah, maka aku tidak akan berbicara dengan seorang Manusia pun pada hari ini".

      Delete
  15. heh... Muslim tidak kenal sama Yesus tau ? Muslim hanya kenal dan mengakui sebagai Nabi Isa As....mulai dai Nabi Adam As sampai Nabi Muhammad SAW.....Yesus itu ciptaan Romawi pagan tau.........? Kristen pagan......yang taunya freesex,homosek,mabok,berjudi,membunuh,memperkosa,mencuri,merampok,makan riba,banyak deh........maklum Kristen kan boleh buat apa aja karna dosanya udah ditebus sama Tuhan Yesus Kuntilanak.............

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aneh juga ya, di Quran banyak sekali ayat yang bekaitan dengan Taurat dan Injil. Jadi yang dia pakai Quran yang mana ya?. Kalau Injil pasti kaitannya dengan ajaran Yesus.
      Quran s. 2:4. dan mereka yang beriman kepada kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-Kitab yang telah diturunkan sebelummu[17], serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.
      [17] Kitab-Kitab yang telah diturunkan sebelum Muhammad s.a.w. ialah Kitab-Kitab yang diturunkan sebelum Al Quran seperti: Taurat, Zabur, Injil dan Shuhuf-Shuhuf yang tersebut dalam Al Quran yang diturunkan kepada Para rasul. Allah menurunkan kitab kepada Rasul ialah dengan memberikan wahyu kepada Jibril a.s., lalu Jibril menyampaikannya kepada rasul.

      Delete
    2. Kalau sekarang Taurat dan Injil teks aslinya sudah tidak ada lagi bung !!Injil yang ada sekarang bukan asli lagi tapi sudah direkayasa oleh tangan2 jahil manusia sesuai hawa nafsunya. Faham Trinitas itu bukan ajaran Yesus. Faham Trinitas muncul setelah 300 tahun kematian Yesus,hasil dari rekonsiliasi di kota Nicea untuk kepentingan Pengusa pada waktu itu. AlQuran adalah Kalam Ilahi yang terjaga keasliannya dari sejak diturunkan sampai akhir zaman. Orang2 yang tidak mengikuti AlQuran dan Sunnah Nabi SAW akan menjadi kayu bakar api neraka jahanam yang siksa azabnya 100 kali siksa api dunia, mereka kekal di dalamnya selamanya. Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku dari siksa api neraka, amin..

      Delete
    3. bisa tunjukkan teks yang asli gak bung???? kalau gak bisa ertinya kalian hanya bohong belaka aja tentang itu ya.

      Apa Muhammad jg disunat seperti kalian muslim?? sila buktikan kapan Muhammad disunat menurut Quran??

      Delete
  16. Ngak salah tuh, bukannya si mamad bejat yang melakukan semuanya itu ? anda sudah tahu nabimu seorang psikopat tapi masih juga bela2 dia ? wong edan toh, makanya umat islam selalu bikin rusuh dimana2 seperti nabinya. Dan di Alkitab sudah dinubuatkan begitu ribuan tahun yang lalu

    ReplyDelete
  17. untuk semua kata kasar kita harus sabar, karena kita tidak memiliki hak membalas, kasihi saja teman-teman kita yg menghina, agar mereka tidak masuk dalam siksaan abadi hanya lampiasan emosi, Yesus, maafkan mereka ya Anak Allah....ampuni mereka dan kami semua....

    ReplyDelete
  18. haha..ha...kalo minta lansung aja sama Tuhan.....bukan sama anak Tuhan......emang Tuhan loe kumpul kebo sama siapa sampaek dia punya anak.......................idiot

    ReplyDelete
  19. untuk yg tertawa di atas apakah masih bisa tertawa bila dia terbakardalam api abadi?

    ReplyDelete
  20. agamamu agamaku tapi ada yg sewot urusan agama nasrani......maaf situs ini buat agamaku bukan agamamu

    ReplyDelete
  21. Ya benar situs ini buat agama kalian (nasrani) tapi kenapa selalu mencari kesalahan umat Islam. Buat artikel-artikel karangan. Kalo emank benar datangkan orangnya ke Indonesia dan buat khotbah sana. Ngapain comot artikel sana-sini buat melakukan pembenaran tentang agama kalian. Kalo gak buka situs kalian gak tau seberapa besar kalian benci terhadap Islam. Mulut kalian semua itu yang memancing emosi kami. Susah sih ama orang-orang yang yakin udah masuk surga, mau bikin tulisan n' ngomong sesuka hati juga gak dosa buat agama kalilan karena dosanya kan tuhanyya sendiri yang mikul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emangnya situs cman ini az, banyak kok situs2 islam, kami gak pernah ambil pusing, kamu az yang main nylonong2 pake menghujat segala lagi. . . aku baru tau, rupanya itu yang muhammad ajarin k kamu, . . . pake menghina2 Tuhan lg. . . kamu itu sepintar apa sih, emangnya kami ngmong ap, gak pernah menghina Tuhanmu, ak baca loh komen dr atas, kyaknya kmu d yang berlebihan, kenapa sih, orang nsrani salah ap?? Yesus salah ap, smpai kamu hina2 gtu, kenal az kamu gak kan. . . kalo kamu gak tw, lebih baik kamu jangan ngmong, . . org kyak kamu ini nich yang bsa bkin perang agama. .. yg awalnya dmai jd perang
      satu lg aq saranin, urus drimu sendiri, ap kamu udh pasti masuk surga??? jagn ngurusin org lain....

      Delete
    2. Sudah nampak kebencian dari mulut mereka dan yang ada dalam dada mereka lebih besar lagi.

      Delete
  22. koment tgl 15 des, setuju banget,orang Kristen dimana-mana memang suka bikin masalah,soalnya tidak merasa berdosa karena sudah ditanggung oleh Tuhan Yesus, mereka cukup percaya saja bahwa Yesus itu Juru Selamat, dan semua dosa-dosanya sudah ditanggung oleh Tuhan Yesus. makanya mereka boleh buat apa saja didunia ini. bagi anda orang yang punya hati dan pikiran silakan anda berpikir apakah Kristen itu sebuah agama yang datang dari Tuhan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan menghakimi orang lain, apakah matamu sudah melihat apa yang mulutmu katakan? kalo tidak ptonglah lidahmu, agar anggota tubuhmu yang lainnya gak ikut masuk neraka! it hukum islam juga kan? kalo mencuri tangan harus dipotong bila lidah mu berdusta, mka lidahmu yang akan dipotong. . . bgaimana?

      Delete
  23. Comment tgl.19 des 2011

    hm jika benar,mau kah kamu menajdi pemberita injil? N katakan pada dunia bahwa Dia adalah jalan kebenaran dan hidup??

    ReplyDelete
  24. komen tgl 21...benar apanya... kitab Injil kalian udah dirubah rubah oleh manusia...eksistensi Tuhan aja kalian ubah ubah sesuai keinginan kalian....mikir donk...masak Tuhan bisa mati di tangan ciptaan nya...lol

    ReplyDelete
  25. untuk coment 15 Desember,
    kenapa? kalian takut yaa dengan adanya blog ini yang mengungkap kebenaran, maka makin banyak juga yang percaya dan mengikut Yesus...

    jangan menghakimi bung,,diluar sana beredar byak buku-buku juga ada blog2 yang menjelekan pengikut Yesus dan memutar balikan fakta,,

    untuk coment 19 Desember,,
    menjadi kristen bukan hanya percaya Yesus,,tapi meneladani sikap dan sifat Yesus,,karena setiap orang yang menerima Yesus dengan sungguh-sungguh hidupnya akan selalu di perbaharui menjadi lebih baik lagi,,

    ReplyDelete
  26. hanya orang oarang goblok aja yang percaya Tuhan Yesus......atau di goblok goblokin sama pendeta mereka...ck ck ck ck....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang picik sekali cara berfikir dengkul orang ini. Maukah yang orang pintar mengakui yang goblok jadi Tuhannya. Klo goblok, massam mana bisa banyak pengikutNya. Bagaimana Pengikutnya bisa pintar2. Pencipta Komputer, OS Windows, Jaringan Internet, mobil yang ko pakai, KFC yang ko makan, Coca-cola yang ko minum. Takkan terselami kau jalan pemikiran Tuhan. Coba ko pikir lagi, mengapa bentuk hidung, mata telinga, mulut serta lidah di buat sedemikian rupa. Bisa ngak kau jelaskan?. Jgn cuma memakai, ga tau fungsi sebenarnya. Sekarang... siapa yang Goblok ?...

      Delete
  27. kalau ada nabi yang berani menyatakan Akulah jalan dan Kebenaran.Dialah yang harus dipercaya oleh semua umat manusia.

    ReplyDelete
  28. jangan maki2an dong, kalo emang mau debat..yah intelektual dikit kek, cocot mulu dipake..
    peace :)

    ReplyDelete
  29. Quran s. 26:6
    Sungguh mereka telah mendustakan (Al Quran), maka kelak akan datang kepada mereka berita-berita yang selalu mereka perolok-olokkan.
    Siapakah maksudnya mereka diatas ?. Adakah hubungannya dengan ayat dibawah ?
    Quran s. 10:94-95
    Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orangorang yang ragu-ragu. Dan sekali-kali janganlah kamu termasuk orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Allah yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang rugi.
    Sudah sangat jelas jika Muhammad ragu tanya kepada yang lebih tau, kenapa ?. Baca ayat dibawah:
    Quran s. 6:20
    Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepadanya (Ahli Kitab), mereka mengenalnya seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Orang-orang yang merugikan dirinya, mereka itu tidak beriman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengertian ahli kitab disini adalah pengikut ajaran Nabi Isa Almasih yang mengajak kepada agama Tauhid, agama yang mengEsakan Allah. Penganut Kristen yang sekarang ini bukan lagi ahli kitab tapi sudah menyekutukan Allah. Dan injilnya pun sudah tidak asli lagi.Trinitas bukan ajaran Yesus, faham Trinitas muncul setelah 300 tahun kematian Yesus hasil rekonsiliasi di kota Nicea.

      "Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam." Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?." Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu."(QS.Al Maa’idah :17)

      "Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara." (QS.An Nisaa : 171)

      Delete
  30. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/fakta-terungkap-inspirator-muhammad-adalah-setan-t30699/page920.html

    ReplyDelete
  31. SEBEGINI RUSAKNYAKAH TOLERANSI QT ANTAR UMAT BERAGAM ?????????
    YG MUSLIM JADILAH MUSLIM SEJATI...YG KRISTEN JADILAH KRISTEN SEJATI.....
    JGAN SALING DENGKI DGN PERBEDAAN ...!! MAU JADI APA NEGARA QT KEDEPANNYA JIKA GENERASI SUDAH BEGINI...........:'(
    INSYAFFLAHH.................SADARLAH.............
    MASIH BANYAK MASALH LAEN YG LBIH PNTING UNTK DI BAHAS.....KNPA TIDAK MMPERDEBATKAN PARA KORUPTOR YG PENCURI UANG RAKYAT.....SDRA2 SEKALIAN........DAMAILAH........WASALLAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu 00000% aku salutttttt bangetttttt ma kamu. . . ini dia baru mntapppp

      Delete
  32. komen tgl 5 feb 2012....setuju x....yang laen goblok abis

    ReplyDelete
  33. hanya YESUS jalan kebenaran dalam hidup ini.

    ReplyDelete
  34. hanya Yesus Tuhan kolor Ijo

    ReplyDelete
  35. Ini nurutku lho.... Siapapun yang belum mengetahui Kristen secara benar dan hanya tahu kulit luarnya tidak berhak menghina Kristen..... Orang-orang seperti itu hanya menampakkan kebodohannya bukan keintelektualannnya.... Karena ia seperti seorang dungu yang berlagak pintar.... Lebih baik diam, jika tidak tahu sehingga tidak mempermalukan diri sendiri...

    ReplyDelete
  36. Jika ada yang tidak suka bacaan di atas, tolong jangan dibaca saja.... Tidak ada yang menyuruh Saudara membaca atau memaksa Saudara membaca kesaksian tersebut.... Ini hanya buat orang-orang yang mau menerima kesaksian tersebut... So tolong jangan ribut" seolah-olah Saudara anak TK.... Seseorang memberikan kesaksian kan karena ybs mengalaminya sendiri.... Kalau Saudara ga suka silahkan buat situs sendiri en kesaksian Saudara sendiri mengenai agama Saudara... Jangan ribut-ribut di sini.... Belajarlah lebih dewasa dalam menghadapi perbedaan, jangan kaya anak TK, malu ama umurnya dong....

    ReplyDelete
  37. Setju. Kisah kesaksian di atas cuma untuk yg mau menerima kesaksian tsbt. Jadi kalo ada yang marah dengan kisah kesaksian di atas, mungkin perlu merenungkan sebuah pepatah Cina ini.."dibalik topeng kemarahan, sesungguhnya bersembunyilah wajah ketakutan"..."Wahai, anonymous-anonymous yg marah, apa yg sesungguhnya kau takutkan..???

    ReplyDelete
  38. mereka takut umat islam akan ramai2 pindah ke kristen

    ReplyDelete
  39. memang dasar keturunan kedar bisanya cuma caci maki saja padahal kitabnya aja mengutif alkitab semuanya,

    ReplyDelete
  40. Allah turun ke dunia sebagai manusia... Apanya yg gak mungkin? Bukankah Allah maha kuasa?
    Allah dalam diri Isa mati untuk manusia... Apanya yang tidak mungkin? Bukankah Allah maha kasih?

    Saya percaya Allah adalah Esa... Oleh sebab itu saya percaya Allah yg dikenal kaum muslim dan kristen adalah Allah yang sama... Jika saya MEMBEDAKANNYA... berarti saya TIDAK PERCAYA ALLAH YANG ESA

    ReplyDelete
  41. Tolong, rasa toleransi antar umat beragamanya ditingkatkan.
    Kalau mmg tidak suka dgn bacaan ini, kenapa sampai harus menghujat? Itu sama saja dgn merusak citra agama anda sendiri.
    Setiap pemeluk agama punya hak untuk beriman kepada Tuhannya masing2, tapi sangatlah tidak baik untuk menghakimi pemeluk agama lain.
    Berpikirlah dewasa! Maaf, terutama yg muslim.
    Kami tidak mencari muka dan berusaha sok suci dgn mengatakan 'Tuhan, ampuni mereka' dll. Tidak.
    Kami mmg diajarkan oleh Tuhan Yesus untuk mengampuni. Sekali lagi tolong jangan berpikiran negatif dan buruk.
    Dan dari apa yg saya lihat, semakin kami berusaha untuk berbicara secara baik2, tanggapan yg kami dapat justru sebaliknya.
    Tolong hargai kami, kami juga pasti menghargai anda.
    Saya mengasihi anda, saudaraku.

    ReplyDelete
  42. komen tgl 9 may....kontol loh...orang Islam rame rame masuk kristen....paling orang Muslim bodoh atau miskin.....bedalah kalo Kristen masuk Islam....rata rata orang pinter seperti di Barat

    ReplyDelete
  43. Hai Saudara2 sekalian !

    Gak kaget kalau umat islam cara berdebatnya dengan omongan2 kotor, karena yang ditiru junjungannya sendiri yang mengatakan dirinya NABI.
    Persis semua kelakuannya/cara hidupnya yang nyata-nyata ditulis dalam Hadis oleh sahabatnya sendiri.
    (Jadi kejelekannya Nabi bukan dari orang Kristen, tapi pengikutnya sendiri yang menceritakannya dalam kisah hidup si NabI).

    Kalau memang mau cari kebenaran, secara gampang aja, Kepada siapa teladan Hidup kita bisa lihat , coba bandingkan.
    Yesus : Kita disuruh mengampuni, mengasihi, hidup tertib dan bersinar di tengah-tengah dunia, penuh damai, kesetian, kelemah lembutan, penguasaan diri, tidak pemarah, tidak sombong, harus rendah hati dll. Sebagai Suami juga harus mengasihi istri seperti dirinya sendiri.

    Coba kalau Sang Nabi : Mengawini Aisyah yang masih berumur 6 th (baru disetubuhi umur (9 th), umatnya disuruh memperkosa, merampok, memukul istri, memenggal kepala. Wiss seabrekkkk pokok ee uweleke si Nabi junjungaannya.


    Eeee.. jangan marah yang ngomong kejelekannya itu sekali lagi bukan dari Kristen tapi golongane dewe yang bisa diungkap oleh orang-orang pilihan Tuhan yang telah murtad dari Islam yang betul-betul tahu ajaran islam sesungguhnya.

    Thanks....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah fitnah besar Pendeta2 nasrani kepada Nabi Muhammad SAW, carilah sumber berita yang benar, jangan mengada-ada, kebanyakan manusia adalah fasiq yaitu menolak kebenaran.

      Delete
  44. tidak ada kasih sebesar yesus. iman dan perbuatan kita yang menyelamatkan kita . mengenai yesus sbg anak allah jelas sdh di tertulis di dlm alkitab sama seperti tubuh yang mempunyai banyak bagian tangan ,kaki itu adlah termasuk tubuh dan tdk dpt dipisahkan. yesus juga sprt itu DIA (Allah),yesus ,dan roh kudus adlah satu .Kita tdk bisa mengerti firman tuhan jika kita menelaah dgn logika .undang roh kudus agar kamu tau apa maksud firman tuhan
    .iman tdk dpt di pertanyakan dan dipaksakan.bagi yang telah memilih yesus sbg tuhan dan juruselamatmu berdoalah senantiasa agar imanmu tdk goyah krn sejak ribuan tahun yang lalu sdh di katakan bahwa kita akan mengalami berbagai kesukaran dlm mengikut dia tapi itulah yang akan menyelamatkan kita.so....

    ReplyDelete
  45. Membaca komentar para kaum muslim,.... rasanya pola piker mereka sangat sempit,.... mereka membatasi akan Kekuasaan Allah, sedangkan Allah tidak bias di batasi ruang dan waktu,.... menurut saya Allah dapat melakukan apa saja yang Ia kehendaki termasuk menjadi terhina sekalipun demi kemuliaan nama-Nya. namun allah yang dimaksud para komentator kaum muslim bukanlah Allah yang dipercaya oleh umat muslim,... karena allah muslim hanya dapat bersenang-senang di alam yg tak jelas tempatnya.

    ReplyDelete
  46. ORANG KRISTEN ingin tahu islam.... lihatlah GUS DUR yang dah faham betul ISLAM jangan FPI yang baru faham islam cm sedikit ( kelas TK )
    ....................................................................................................................

    ReplyDelete
  47. FAHAMI ISLAM YANG SESUNGGUHNYA,, AL ILMU WASI'.. ILMU I2 LUAS...............................

    ReplyDelete
  48. GUS DURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR LEBIH BAIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK DARI PADA PAULUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS ,, HEHE.......................... KARENA GUS DUR LANGSUNG PRAKTEK BAHWA ISLAM RAH MATAL LIL A'LAMIN.. ISLAM SEBAGAI RAHMAT ( KASIH SAYANG ) SELURUH ALAM..

    ReplyDelete
  49. Musuh Allah dan Manusia adalah iblis ...iblislah bapak pendusta yang membuat manusia berdosa.....upah dosa adalah maut.....Tuhan Yesus yang 100%manusia dan 100%Allah datang kebumi untuk dosa kita serta berfirman "Akulah jalan kebenran dan hidup, tidak ada sampai kepada Bapa (Allah sorgawi I kalau tidak melalui AKU ( Yesus =Anak Allah=Firman yang menjadi manusia ), artinya anak Allah ialah Allah yang inkarnasi jadi manusia bukan ALLah beranaj...sama dengan anak kunci,anak kapal bukan kunci beranak....Hidup hanya sekali ....baru penghakiman apa kita masuk sorga apa tidak.....Hanya Yesus memastikan jalan kesorga karena Dia dari sorga......Jika kita ragu tanya yang mengatakan statement itu atau FirmanNya itu......Dalam wahyu dikatakan "Aku (Yesus )berdiri didepan pintu hatimu , jika ada yang membuka maka AKU akan makan bersama dengan dia (kita manusia ) ....beranikah anda yang sangsi mengujinya......kenapa kami yang begitu bertobat dan percaya Yesus tuhan begitu bersemangat brdoa dan memberitakan Injil Yesus Tuhan......Karena kami dengan kasih tidak mau saudara yang belum percaya masuk neraka......bernarkah....ujilah....jika saudara sakit, disantet, tidak bahagia atau apalah berdoa cari Tuhan Yesus..panggil namaNya....dengan kasihnya pasti Dia jawab dan buktikan karena Yesus ALLAH yang hidup....bukan teori tapi fakta.....berani mencoba......hidup hanya sekali.....ujilah...aku berdoa kasih Tuhan Yesus akan menjamahmu oleh karena kasihNya ....GBU

    ReplyDelete
  50. Saudaraku umat muslim,jika kamu muslim beneran maka AlQuran jadi pedoman hidupmu dan mempercayainya.coba kita baca di :
    Qs 1 Alfaatihah 6 :Tunjukkanlah kami jalan yg lurus.
    Qs 43 Az Zukhurf 61 :Isa As itu jalan yg lurus spy DIIKUTI.
    Qs 43 Az Zukhurf 63 :Isa As pembawa terang spy DITAATI.
    Qs 4 Annisa 171 :Isa As itu utusan ALLAH dan firmannya.
    Qs 19 Maryam 33 :Isa lahir,mati dihidupkan kembali.
    Qs 3 A Ali Imron 45 :Isa As terkemuka dibumi dan di akhirat
    Qs 19 Maryam 19 :Isa As langsung masuk surga.
    Hadis Shahih Muslim 127 :Isa As akan jadi hakim yg adil ditengah2 umat manusia.
    Setelah baca itu coba renungkan sungguh2 dan bertobatlah. TUHAN YESUS pasti mengampunimu karena kasihnya berlimpah.TUHAN YESUS MEMBERKATI.
    H A L E L U Y A H.

    ReplyDelete