Loading...

Wednesday, April 27, 2011

Kesaksian Dan Kisah Nyata Islam Masuk Kristen : “Afshin dari Keluarga Muslim Shiah Selatan Iran”


Kesaksian Dan Kisah Nyata Islam Masuk Kristen : “Afshin dari Keluarga Muslim Shiah Selatan Iran”


Afshin


Aku lahir di bagian Selatan Iran, di kota bernama Abadan, dari keluarga Muslim Shiah. Kakekku adalah seorang imam, dan dia punya 19 anak, dan 84 cucu. Dia tentunya harus memilih penggantinya untuk mengajar Islam bagi generasi penerus. Beberapa kali aku mengalami kecelakaan di mana aku seharusnya mati terbunuh, tapi aku selamat. Setiap kali kecelakaan hampir terjadi padaku, aku selalu melihat siluet bayangan manusia. Aku menyampaikan ini pada banyak orang secara terbuka.

Kakekku mengira jiwa-jiwa para pemimpin Islam terdahulu menjaga nyawa anak ini. Lalu kakek memberi perhatian penuh padaku dan mengajarkan semua hal tentang Islam. Aku lalu bergabung dengan Hezbollah dan menjadi tentara selama tiga tahun. Aku juga mempelajari Qur’an dengan rajinnya. Kakekku juga berpesan agar aku mengajarkan Islam pada kaum Kristen yang tersesat. Aku juga diharapkan untuk menjadi pemimpin spiritual keluarga kami di luar Iran.

Aku ditangkap di Malaysia sewaktu membawa 30 passport palsu. Aku lalu dipenjara.Di penjara, aku lalu mulai mengajar tentang Islam dan memberitahu apa yang Muslim wajib lakukan terhadap Allah. Aku lakukan ini setiap hari, dan tentunya sholat lima kali sehari. Muslim Shiah sholat tiga kali sehari, tapi karena aku ingin lebih dekat ke Allah, maka aku lakukan sholat lima waktu. Lalu di malam hari aku juga melakukan sholat tambahan. Aku terbiasa membaca Qur’an dari awal sampai akhir, dan ini kulakukan sekali setiap 10 hari.

Dari Islam, aku pun punya kekuatan ghaib memanggil para jin. Dalam Islam, aku boleh bicara dengan mereka, bahkan tertulis bahwa Nabi Muhammad juga bicara pada para jin. Aku mampu berhubungan dengan para jin dan mendapat kekuatan dari mereka.Aku bisa mengucapkan doa-doa bagi banyak orang. Jika ada yang disakiti, maka orang ini lalu datang padaku dan memintaku mengguna-guna orang yang menyakitinya. Seketika orang tersebut akan sakit dan mendapat kecelakaan. Sambil menutup mata, aku bisa memberitahu apa yang dilakukan orang itu di tempat lain. Semua ini membuatku ingin lebih sakti lagi. Karena itu, aku semedi lebih banyak lagi sambil melafalkan Qur’an. Suatu malam, aku sedang semedi sambil melafalkan ayat-ayat Qur’an. Ada ayat-ayat Qur’an yang bisa kau ucapkan berulangkali dan ayat-ayat ini tidak bermakna apapun, dan menjadi rahasia Qur’an. Saat itu seekor jin masuk ruangan dan dia jauh lebih berkuasa daripada diriku. (Afshin dicekik Setan sampai sekarat. Main jampi-jampi sama ayat-ayat Qur'an dan setan seeeh.... )

Aku sangat takut. Kugunakan semua senjata yang kudapat dari Islam, seperti misalnya: dalam nama Allah kuperintahkan kau pergi, Setan aku usir kamu, dll. Kugunakan semuanya, tapi tidak ada yang mempan. Saat itu aku sangat butuh pertolongan, karena rasanya jin itu mencekikku untuk mengambil nyawaku. Rasanya seperti sekarat hampir mati.Aku menjerit: Tuhan, tolong aku!! Seketika itu juga aku mendengar suara: “Mintalah sejelas seperti kau mendengar suaraku, katakan: dalam nama Tuhan Yesus.”

Pada saat itu aku benar-benar tidak berpikir lagi sedetik pun. Rasanya seperti sedang tenggelam, dan seseorang melemparkan tali padamu. Kau tidak akan mempersoalkan apa warna tali dan akan dengan cepat merenggut tali itu. Itulah yang lalu kulalukan. Kukatakan: “Yesus, jika Kau memang benar, tunjukkanlah Diri-Mu.”Sampai hari ini aku tidak tahu mengapa kukatakan hal itu. Mengapa aku tidak mengatakan: “Yesus, tolong aku.” Aku tidak tahu mengapa, tapi begitulah yang kuucapkan.Sebelum aku selesai mengucapkan kalimat itu, semuanya tiba-tiba kembali normal lagi. Ini bukanlah kejadian di mana aku beralih iman. Ini adalah saat dimulainya kebingunganku. Mengapa Yesus menolong seorang Muslim?

Aku telah melakukan semua yang aku mampu lakukan untuk menjadi Muslim sejati.Aku telah berjuang di jalan Allah, dengan berani mati syahid berjalan di daerah beranjau. Pemerintah Iran merekrut Muslim yang mau bergabung dengan Fadayi atau orang yang berkorban nyawa seperti yang dinyatakan Qur’an. Aku juga ikut melakukan hukum gantung bagi para pidana. Aku telah melakukan segala hal yang kukira harus kulakukan melawan para kafir. Dan juga segala hal yang bisa dan harus kulakukan untuk menyampaikan keterangan tentang Allah kepada siapapun. Tapi aku tahu bahwa ada sesuatu yang salah.Ini bukan karena aku merasa ragu akan Allah atau akan Islam. Aku sangat percaya tapi aku tidak tahu apa makna kejadian itu. Aku sangat bingung dan lalu aku mencoba melupakannya.

Tapi pertanyaan mengapa Yesus menolong seorang Muslim tetap muncul dalam benakku. Aku percaya pada Muhammad sebagai nabi terakhir. Jika Islam agama yang sempurna, maka mengapa Yesus menolong aku? Aku merasa bingung selama dua minggu. Lalu aku mengambil keputusan untuk berdoa dan puasa dan langsung bertanya pada Tuhan untuk menunjukkan jalan yang benar. Aku ingat ayat-ayat Qur’an yang menyatakan ada banyak jalan menuju Allah. Tidak peduli dari sisi gunung mana kau mulai mendaki, akhirnya kau tetap akan tiba di puncak gunung. Kupikir mungkin inilah Tuhan yang sebenarnya. Atau mungkin juga Tuhan punya jalan tertentu bagiku dan Dia ingin aku mengikuti jalan itu. Kupikir aku tidak akan pernah tahu jawabannya, maka sebaiknya aku bertanya langsung pada-Nya. Lalu aku berdoa dan puasa.Dari lubuk hatiku yang terdalam, dengan segala kekuatanku, aku bertanya, “Tuhan, apakah yang Kau inginkan dariku?”“Jalan apakah yang Kau ingin aku ikuti?” Selama dua minggu, aku duduk di tempat yang sama. Aku berdoa dan berpuasa sebanyak-banyaknya. Aku jatuh tertidur di tempat itu, dan begitu aku bangun maka aku melanjutkan doa dan puasa terus-menerus pada Tuhan. Aku ingin tahu apa yang diinginkan Tuhan dariku.

Setelah dua minggu berlalu, aku tetap tidak mendapatkan jawaban. Aku sangat kesal. Aku bertanya, “Apaan sih semuanya ini? Omong kosong belaka! Aku tidak akan pernah tahu apa yang Kau inginkan dariku. Aku bahkan tidak tahu apakah Tuhan itu benar-benar ada. Aku telah membuang hidup dan waktuku sia-sia untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan Allah, dan sekarang Dia membuat aku kebingungan.”Jika Allah itu memang Maha Besar dan tahu hati orang, maka Dia tentunya tahu bahwa aku mencintai-Nya.

Tidak ada masalah jika aku memanggil-Nya dengan nama apapun, sebab Dia tahu dalam hatiku aku mencintai-Nya. Dan jika ini jadi masalah, maka aku bertanya pada-Nya selama dua minggu melalui doa dan puasa, tapi tidak ada jawaban apapun. Masa bodohlah! Aku akan berbuat sekehendak hatiku saja. Aku akan jalani jalanku sendiri. Aku akan lakukan hal yang menyenangkan diriku. Di saat itu juga aku merasakan kekuasaan Tuhan menimpaku. Dalam Islam, dosa terbesar yang tak terampunkan adalah meragukan Allah, ajaran-Nya, Nabi-Nya.Dan aku telah melakukan hal ini. Dalam Islam, kau diajari bahwa Allah tidak pernah mengunjungi manusia.

Aku tahu bahwa meskipun dalam Islam, aku telah melakukan dosa tak terampunkan, Tuhan sekarang berada di kamarku. Aku berhadapan langsung dengan kesucian-Nya. Semua ini terjadi dalam waktu yang bersamaan. Kesucian Tuhan menyebabkan aku merasakan besarnya dosaku.Aku tahu, karena Tuhan Maha Adil, maka Dia harus membunuhku dan melenyapkan aku dari muka bumi karena aku sangat penuh dosa. Aku menangis karena aku benar-benar tidak mau mati.Tapi aku tahu aku tidak berdaya.Dia begitu suci, sedangkan aku begitu keji. Karena itu aku lari ke ujung ruangan, aku angkat tanganku menutupi kepalaku dan aku menangis, “Tuhan, ampuni aku, ampuni aku, ampuni aku, ampuni aku..”Saat aku menangis, aku merasakan sentuhan pada pundakku dan suara, “Aku mengampunimu.”Di saat kalimat itu diucapkan, aku merasakan secara jasmaniah merasakan pengampunan.Aku tidak mengerti.

Kita sering berkata, “Bismillah al rahman al rahim, dalam nama Tuhan yang Maha Pengampun dan Penyayang” tapi kita tidak pernah tahu apakah diri kita benar-benar diampuni sampai di hari Kiamat. Inilah sebabnya tiada satu pun ayat Qur’an yang menyatakan Muhammad ada di surga. Sama seperti orang lain, dia pun harus menunggu sampai hari Kiamat. Di saat itu, semua orang akan dihakimi. Jadi, siapakah Tuhan ini yang mengatakan, “Aku mengampunimu”? Aku benar-benar merasa diampuni saat ini. Aku bertanya pada-Nya, “Siapakah kamu?”Dia berkata, “Aku adalah Jalan, Kebenaran, dan Hidup.”Di saat aku mendengar itu, aku tahu kalimat ini sungguh penting, tapi aku tidak tahu sama sekali apa artinya itu. Aku tetap tidak tahu siapakah Tuhan ini.Maka aku bertanya pada-Nya, “Siapakah nama-Mu?” Dia menjawab, “Yesus Kristus, Tuhan yang Hidup.” Di saat Dia mengucapkan kata-kata itu, rasanya setiap tulang dalam tubuhku diambil ke luar. Aku tersungkur ke lantai. Aku mulai menangis tersedu-sedu di hadapan Tuhan.(Afshin menangis terharu dan juga marah karena tertipu Muhammad.)

Delapan belas tahun telah berlalu, tapi aku tidak pernah lupa Kasih-Nya, Pengampunan-Nya. Aku tidak pernah lupa apa yang terjadi pada diriku hari itu. Aku diampuni. Aku merasakannya. Aku menangis karena bertahun-tahun aku berusaha menyenangkan Tuhan, tapi itu semua sia-sia. Aku berdoa pada Tuhan, tapi aku tidak mendapatkan apa-apa. Aku merasa sangat tertipu karena mereka mengatakan inilah Tuhan, mereka katakan padaku untuk bunuh orang di jalan Allah. Tapi kemudian Tuhan mengatakan, “Kasihilah orang di jalan-Ku, maafkanlah orang di jalan-Ku.” Aku sungguh yakin, ya inilah Tuhan. Tuhan mengajarkan kasih, pengampunan. Aku menangis selama dua jam. Aku bersujud di hadapan kaki-Nya. Dia lalu berkata, “Tengok ke atas.” Aku lalu mengengok ke atas dan menyaksikan penglihatan bagaikan di layar TV dan di situ tampak orang-orang dari berbagai usia dan negara. Pada setiap orang yang kulihat, aku bisa mengetahui setiap dosa yang mereka lakukan. Semua itu sungguh luar biasa bagiku. Kukatakan pada Tuhan, “Tuhan, aku hidup diantara orang-orang ini. Semua orang ini adalah orang-orang berdosa.”Tuhan berkata, “Bagaimanakah mudahnya bagi-Ku untuk mengampunimu? ”Kujawab, “Sangat mudah. Dalam bahasa Parsi, kami mengatakan ‘semudah minum air.” Setelah mengucapkan itu, aku berkata, “Tidak, tidak. Bahkan lebih mudah daripada minum air.” Dia berkata, “Semudah aku mengampunimu, aku pun dapat mengampuni mereka. Siapakah yang akan memberitahu mereka?” Aku berkata, “Kirim aku, Tuhan.”Dia menjawab, “Pergilah.” Begitulah kisahnya bagaimana aku menjadi orang Kristen. Lalu aku berdoa, Tuhan, mohon kirim aku Alkitab… Injil.

Seseorang datang dari ruangan lain dan menyerahkan buku padaku dan berkata, “Inilah yang kau minta.” Aku menguasai bahasa Urdu dan Hindi, sehingga aku tahu buku itu adalah Alkitab. Aku berkata pada Tuhan, “Ya Tuhan, aku berdoa malam lalu, dan sekarang pagi ini kau beri yang kuminta. Kau sungguh hebat. Benar-benar Tuhan yang Maha Kuasa. Kau memberikan apa yang kubutuhkan dengan cepatnya.” Dialah Firman Tuhan yang Hidup. Aku membagi kesaksianku agar orang-orang mendengar tentang Tuhan yang Maha Kuasa ini. Aku tidak berharap siapapun jadi Kristen hanya karena kesaksianku.

Kesaksianku ini hanya berguna bagi diriku saja. Aku ingin orang-orang mengerti: Ini adalah kisah tentang Tuhan yang Maha Kuasa, yang Maha Mampu, yang mencari hati-hati yang haus kebenaran. Inilah Tuhan yang mengasihi seluruh umat manusia dengan segala kekuatan dan kekuasaan-Nya. Jika ada yang mendengar kesaksianku saat ini, aku ingin mereka berkata, “Baiklah, Tuhan Surgawi, pencipta segalanya, jika kesaksian ini benar, aku juga ingin mendapatkannya.”Aku jamin bahwa Tuhan yang Maha Kuasa yang datang, menyentuh, dan mengubah hidupku, yang mengampuni dosaku sepenuhnya, yang menjamin aku akan tinggal bersama-Nya di surga, Dia pun bisa memberimu jaminan yang sama, pengampunan yang sama, kasih yang sama. Itulah Yesus Kristus. Dipermuliakanlah Dia. Sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Ini pesanku bagi para Muslim dan Muslimah. Aku tahu mereka bertanya: “Apakah Yesus Kristus itu adalah Tuhan?” Dapatkah manusia biasa jadi Tuhan? Tentu saja tidak. Tidak ada orang biasa yang sanggup jadi Tuhan. Tapi bahkan sewaktu dulu masih menjadi Muslim, aku percaya bahwa Tuhan yang Maha Kuasa yang sanggup berbuat apapun, mampu mewujudkan diri-Nya dalam tubuh manusia. Ya, Dia bisa. Sebagai orang Kristen, kita tidak berkata bahwa Yesus Kristus adalah Anak Tuhan, karena Tuhan punya anak (seperti manusia punya anak).Bukan begitu. Yang benar adalah Tuhan mewujudkan diri-Nya dalam tubuh Yesus Kristus pada seluruh umat manusia.


Sumber : Faith Freedom Indonesia (indonesia.faithfreedom.org )


73 comments:

  1. Setelah saya baca kesaksian ini..kesaksiannya luar biasa..Tidak ada perkara yang mustahil bagi Tuhan Allah jikalau Dia berkehendak. Sebagaimana Tuhan Yesus berkata : "Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu" ( Yohanes 15:16). Kesaksiannya menguatkan iman kita. Semoga umat muslimin dan muslimah yang membaca kesaksian ini dibukakan pintu hatinya oleh Tuhan Yesus, sehingga mereka yang percaya dan menrima-Nya beroleh hidup yang kekal.. Hai kamu yang masih ragu dan bimbang...??? Ambillah keputusan sekarang ! Tuhan sudah datang ke dalam hatimu dan hidupmu..Maukah kamu menrima-Nya saudaraku...?? Lihatlah kasih-Nya dan kemurahan-Nya.Dia disalibkan mati dan dibangkitkan bagi kita umat manusia yang berdosa. Supaya kita yang percaya kepada Tuhan Yesus beroleh hidup yang kekal dan bahagia abadi selama-lamanya di sorga ..AMIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. dasar manusia bodoh dan tolooooool !asanya islam jadi keristen yaiyalah tidak ada ketenagan hidup afshin aduuhh...hidup lohhh di kerumuti sama jin dan setan so,,,so bisa sembuhin orang lagi bisa guna2 orang itu mah namanya dukun bkan orang muslim kalu jampe2 jangan pake bawa al-quran jagan di salahgunakan al-quran itu bisa membuat kita hati tenag dan tahu apa itu islam yang sebenarnya bukan dijadikan jampe2 harupat....iman kamu y yang lemah maka ada bisikan dari tuhan itu mah dari setan buat terpengaruh aduhhh....emang kalu kamu masuk keristen bisa masuk surga oohh tidak bisa malah masuk neraka ...mana ada tuhan di siksa babakbelur dipaku pake kolor putih buat ngehapus dosa aduhhh ,,,,,kalu dosa di tanggu sendiri bkan y di tanggu sama tuhan y aduhh enak ajah manusia dikatain domba afshin dengerin y kalu kamu binggu mana y benar buat agama mu kamu komunikasi dulu sama ust ke sama kiyai ke sama tahu tentang islam terus kamu tobat jauh2 dri jin hidup normal ajah ibadah yang khusus jauhi larangan y ALLOH sholat ISTOHORO DIKIR sama ALLOH yaiyalah di cekik sama jin kamu geguna2 orang y malah balas dendam buat bunuh kamu berteman sama jin ALLOH itu ngelakna kamu buat tobat

      Delete
  2. ooo itu tuh....si kolor ijo yang lagi sekarat di tiang jemuran ya......kik...kik...kik...

    ReplyDelete
  3. keren dongengnya,............ lain kali dongeng lagi ya, gua sampai ketiduran ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,klu ketiduran syp yang bacain donk...
      hahhahhahahahhah,,,,

      Delete
  4. DONGENG YANG KLASIK DAN TERLIHAT DIBUAT2..PADAHAL WAKTU ITU YESUS SEDANG DIGANTUNG DI TIANG SALIB BAGAIMANA BISA MELAWAN KOLOR IJO??LALU DIMANAKAH KOLOR YESUS?? YA, ANDA TEPAT!! KOLORNYA TERTINGGAL DI RUMAH MARIA MAGDALENA

    ReplyDelete
  5. aneh .. orang yg dapat memanggil jin bisa di tangkap di malaysia ... karena membawa password .... dull ... dull .. !!
    kalo ngibull ... yg pantas dikit ... lah !!

    " akulah jalan kebenaran dengan tujuan penyesatan "

    ReplyDelete
  6. kalo kolornya tinggal dirumah Maria Magdalena berarti Yesus abis ngentot dong ama dia..........enakkkk.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emangnya udah liat ketinggaln disitu?....
      Abis mimpi buruk yach,,,
      Semoga Tuhan Yesus mengampuni dosa kita. Amin

      Delete
    2. KOTOR BANGET SIH OTAKLO. MASA NABI NGELAKUIN YANG KAYAK GITU. NABI JESUS JUGA NABI KALIAN .

      Delete
  7. komentarnya gitu !?, gk nyesel ntar ?...ane hanya ngingetin aja,.... emosi selalu ngerugiin.

    ReplyDelete
  8. gak kok.....gue malah takut ama kolor ijo......setannnnnn......

    ReplyDelete
  9. lariiiiiiiiiiiiiiiiiii..............

    ReplyDelete
  10. seberapapun kasar anda Tuhan Yesus mengasihi kamu, dia mati untuk dosa dan ucapan-ucapanmu...........saya pribadi berdoa buat anda, saya senang walau ada komentar miring tentan artikel ini dari anda setidaknya sudah ada berita keselamatan yang sampai pada anda.....selebihnya anda a=yang memutuskan...karena hal tsb berkenaan keselamatan anda sendiri temanku...salam kasih

    ReplyDelete
  11. Kenapa si muhamad sesat tidak boleh digambarkan ? karena tampangnya seperti babi makanya takut umatnya pada ketakutan sama dia, coba tanya sama muslim kenapa mereka tidak boleh makan babi ?

    ReplyDelete
  12. Muhammad terima wahyu di gua hira ( gua hira = gua setan / tempat tinggal setan coba di search di google ) jadi semua yang diterima itu dari setan contoh kawin sama aisyah umur 6 tahun kalo sekarang pasti sudah dipenjara kayak seych puji, kawin sama menantunya kalo sekarang pasti sudah mati dihakimi massa, merampok, membunuh, memperkosa, menipu dsb kalo sekarang sudah pasti dipenjara salah hukuman mati atau hukuman pancung di arab sono.
    muhammad sebelum mati karena takut dineraka maka minta didoakan oleh semua muslim sambil teriak2 supaya tidak dihukum.
    Jadi itu tandanya ajaran islam itu sesat dan menyesatkan.
    Kalo mau sampai ke surga maka ikutin orang yang sudah pernah ke surga pasti berhasil, jadi jgn keraskan hatimu untuk menerima Yesus

    ReplyDelete
  13. Yah memang sesat coba liat pengikutnya semua pada sesat kayak nabinya yang bejat

    ReplyDelete
  14. walaupun Yesus dihina tapi Dia membuktikan tidak ada dalam perbuatannya yg tercela dan hina, bahkan Dia rela mati utk Keselamatan. Apa umat Islam dapat membuktikan perbuatannya yg cela?

    Bagaimana dgn Muhammad yg dlm hidupnya penuh dgn peperangan dan pembunuhan ( darah), Berpoligami dan kawin dgn anak dibawah umur Aisyah ( 9 th )untuk memuaskan hasrat birahinya, mendirikan Hajjar Aswad dan Ka Bah utk SUJUD dan cium dihadapannya ( memberhalakan ) Sholat ke barat.

    Bagaimana jika ayahmu mencontoh Nabimu pantaskah ( apakah kamu senang ) ? utk menjadi camat saja Muhamad tidak layak, apalagi diberi gelar Nabi terakhir ( masa Alloh salah pilh )

    klo kalian marah tanya dihati nurani kalian kenapa marah ? karena kalian mengikuti ajaran yg salah...berpikirlah dgn jernih ( kalian boleh marah klo tulisan ini tdk benar tapi faktanya adalah BENAR )...tq GBU

    ReplyDelete
  15. Coba.baca.Google.ketik...LIMA ALASAN MENINGGALKAN ISLAM, coba islam suruh bantah ?

    ReplyDelete
  16. KALIAN MENGHINA YESUS: semoga kalian diampuni , yg jelas quran memberiNya Predikat “terkemuka” dapat dimengerti apabila kita menyelidiki apa yang ditulis dalam Alkitab dan Al-Quran mengenai pribadi Isa Al-Masih!

    Lahir dari perawan (Sura 19:16-34; 3:47).

    Diberi gelar “Kalimat Allah” (Sura 3:35, 39; 4:171).

    Merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Sura 4:171; 19:17).

    Diberi gelar Yang Mulia, Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Sura 4:17).

    Disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (19:19) dan dengan demikian tak perlu minta pengampunan.

    Bergantian dengan Allah jadi Pengawas orang (Sura 5:117).

    Dijadikan oleh Allah “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“ (Sura 19:21).

    Sekarang ini berada di surga (Sura 3:55).

    Akan kembali dari surga sebagai hakim pada Hari Kiamat (Sura 43:69).

    Pengikutnya diberikan kedudukan istimewa di atas orang kafir sampai hari kiamat (Sura 3:55).

    ReplyDelete
  17. “Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasehatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!” (2 Timotius 4:2-5)

    ReplyDelete
  18. 2 Yohanes 1; 7-8
    7. Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan anti Kristus.
    8. Waspadalah, supaya kamu jangan kehilangan apa yang telah kami kerjakan itu, tetapi supaya kamu mendapat upahmu sepenuhnya.

    ReplyDelete
  19. klo mw ambil ayat2 alquran jgn sepngal2 tentang nabi Isa, lo baca yang bener tu al quran, tu ayat2 di tujukan untuk bngsa jahudi israel yg bebal, seperti umat kristen yg slalu menyembah manusia, bkn untuk umat Nabi besar Muhammad,,, tp gitu gw baca DONGENGNYA, seru jg, buat lg ya DONGENG yg lebih seru.... hik hik hik.. KU TUNGGU LHO

    ReplyDelete
  20. coba search.google.ketik. LIMA ALASAN MENGAPA MENINGGALKAN ISLAM .....ambil artikel yg ketiga...lima alasan pokok.... coba baca sampai habis, bantah islam klo bisa ?

    ReplyDelete
  21. Tiada satu pun ayat Qur’an yang menyatakan Muhammad ada di surga. Saat ini muhammad berada di neraka laknat lagi nangis seperti anak kecil minta gula2.

    ReplyDelete
  22. Tuhan itu kasih,tuhan itu..damai..barang siapa yang menghina ajaranKU,dia juga tlah menghina AKU(TUHAN YESUS)terlalu banyk hinaan..,teman teman yang pengikut Tuhan Yesus jgn terpancing........, karna saat mereka menghina...pintu tuhan akan terbuka bagi mereka..percyalh..diberkati yang menghina Tuhan Yesus.amen

    ReplyDelete
  23. http://dakwahislamdankebathinan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. - Al Qur’an adalah bagian dari Alkitab
    (Az Zukruf ayat 4)

    - Al Qur’an membenarkan berlakunya Taurat dan Injil
    (surat-surat Al Baqarah, Aali Imraan, An Nisaa, dll)

    - Al Qur’an ditujukan untuk bangsa Arab yang berbahasa Arab
    (Fushshilat ayat 3)

    - Muhammad bukan penolong dan penyelamat melainkan seorang yang memberi peringatan
    (Az Zumar ayat 19. Al Baqaroh ayat 119)

    - Atas perintah/firman Allah, Isa Almasih putra Maryam adalah orang yang paling atas kedudukannya di dunia dan akhirat.
    (Aali Imraan ayat 45)
    - Umat Nasrani/Ahli Kitab yang beriman masuk syurga
    (Al Maidah ayat 65)

    - Isa Almasih adalah petanda bagi kiamat, oleh sebab itu ikutlah dan taatlah kepada Isa Al-Masih karena inilah jalan yang lurus.
    (Az Zukhruf ayat 61 dan ayat 63),

    Bacalah dengan benar dan hayati alquran diatas maka anda akan menemukan kebenaran yang sejati dan Juru selamat anda da kita semua yaitu Tuhan Yesus
    September 23, 2011 1:03 PM

    ReplyDelete
  25. Sebenarnya sih ceritanya gak masuk di logika, aku yang baca jadi senyum-senyum sendiri soalnya seperti novel karangan. Sapa bilang Muhammad kawin ama anak kecil? pendeta kallian di gereja? Belum di ketahui pasti umur berapa aisyah menikah dengan Muhammad, yang pasti aisyah menikah dengan Muhammad ketika aisyah udah akhil balik (menstruasi)itupun karena tunangan aisyah menolak untuk menikahi aisyah karena dia telah memeluk islam. nenek kalian juga banyak kan yang nikah muda (atau setelah haid langsung di nikahkan?). Kenapa kalian cuma tau cerita-cerita kejelekan Muhammad padahal gak ada dalam dirinya suatu keburukan, gak pernah kan kalian di ceritakan pada saat Muhammad menyuapi orang tua renta yang buta yang beragama yahudi? Beliau dengan sabar menyuapi orang tua tersebut hingga akhir hayatnya? walaupun orang tersebut selalu menyerukan untuk membunuh nabi Muhammad. Kalian selalu bilang Muhammad punya banyak istri, kenapa gak nyebutin nabi Daud? bukankah kalian juga mengimani nabi Daud kan? bukankah dia punya istri 99? Muhammad memperistri mereka agar terangkat derajat mereka? Yang kalian sebutkan hanya pada saat Muhammad menikahi wanita cantik seperti Zaenab? Kenapa tidak menyebutkan ketika Muhammad menikahi seorang janda tua miskin yang renta? yanng kalian sebutkan hanya keburukan saja, tapi sebenarnya kalian sama sekali tidak mengetahhui seberapa besar Suri Tauladan yang telah beliau berikan untuk umat manusia. Aku tidak akan menyudutkan agamamu karena Muhammad mencontohkan kami untuk menghormati kalian. Muhammad sendiri berteman akran dengan seorang pendeta, bahkan ketika berjihad pendeta tersebut membantu Muhammad. itu bukti Muhammad menghargai agama lain.

    ReplyDelete
  26. Baca di google lima alasan meninggalkan islam dan faitfreedom, maka akan terkuat semua kemunafikan si ahmad sesat

    ReplyDelete
  27. Utk yang comen diatas "lima alasan meninggalkan islam" aku udah baca.
    1. Menolak Sholat 5 kali sehari, kenapa mesti menolak toh Allah yang memerintahkan sebagai makhluk Allah kita wajib melaksanakan perintahNya dan menjauhi larangnanNya. Kecuali Iblis yang gak mau taat ama Allah. Kalian juga ibadah tiap minggu kan? padahal yang kutahu bani israel mensucikan hari sabtu? Katanya kalian keturunan bani israel? kok gak sama hari besarnya?
    2.Menolak surat yang ada di Al-Quran, emanknya udah di baca dengan seksama dan di pahami maknanya? jangan cuma setengah-setengah aja. Biasalah kalo begini selalu membandingkan Al-Quran untuk dicari kelemahan di dalamnya. Padahal tidak ada isi ayat Al-Quran yang buatan manusi smua nyata dari Allah. Makanya Allah berjanji akan menjaga keaslian Al-Quran. Karena itu Setiap Al-Quran mau dipalsukan pasti ketahuan karena banyak hamba Allah yang hafal isi dan kandungan Al-Quran.
    3. Menolak kewajiban do'a sholawat bagi Muhammmad? Muhammad sudah di jamin masuk surga, biar kita gak do'ain juga tetap masuk surga. Cuma kita umatnya menghormati beliau dengan selalu mengingatnya. Sholawat toh untuk puji-pujian buat beliau. Sama kan seperti kalian tiap hari minggu menyanyi puji-pujian buat yesus.
    4. Yang di hukum di Al-Quran yang tidak adil? km tau? Membunuh maka harus dibunuh? wajar toh kan dosanya hilang, tapi jangan lasngsung main kesimpulan begitu karena Allah Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang hambanya di kasih kesempatan buat bertaubat. Kalo emank udah di kasih kesempatan gak tobat-tobat? Wajar kan di jatuhi hukuman itu?
    5. "Janganlah Kamu Ikuti Setiap Orang Yang Banyak Bersumpah Lagi Hina" masa begini aja gak paham maksudnya. Ya jelas gak boleh di ikutin orang yang selalu mengumbar sumpah palsu. Bukankah orang yang selalu mengumbar sumpah palsu itu adalah orang yang hina? Atau di kristen di benarkan selalu bersumpah palsu?

    Yang mana lagi yang kurang jelas itu buat yang komen di atas. Teman-teman muslim yang berilmu tolong di bantu ya yang komen di atas karena terlalu dangkalnya dia menilai islam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teman ...
      ashfin ini sudah tertutup otaknya oleh jin. dan seperti appun kita debat gakan berpengaruh buat dy .. soalnya dy sudah dijalan yang sesat ... dan ini lah contoh2 pengikut dadjal imannya tidak kuat dan sudah menjadi kafir seutuhnya .

      tiada ampun bagi kafir seperti ashfin, tempatnya adalah neraka jahanam.

      Delete
  28. Islam memang sangat dangkal, makanya lebih baik ditinggalkan. Tidak ada apa-apanya di Islam, isinya hanya kebencian, kejahatan, iri dan iri terus, selalu marah-marah kalau ada orang yang menemukan kebenaran. Kalau diberi tahu yang benar kok nggak mau nerima. Bodonya orang tuanya aisyah itu kok anaknya boleh dikawin dengan kakek-kakek. Dasar Mamad Mata ke Ranjang, kawin tuh sama nenek-nenek juga. gak tahu diri amad si mamad.

    ReplyDelete
  29. Yah, memang islam sesat, dikasih tahu ngak mau dengar dasar otak bebal

    ReplyDelete
  30. Yang sesat itu kalian, yang selalu menghina umat islam. Memuat karikatur nabi Muhammad di blog-blog kalian. Gambar Al-Quran di taruh di dalam closet, mana buktinya agama kallian menyemaikan perdamaian? bukannya itu malah memancing kemarahan umat islam. Apa kalian pernah lihat kami berbuat seperti itu pada kitab kalian? Kepada nabi-nabi kalian? Kami tidak berbuat seperti itu karena kami memang bukan seperti kalian. Justru kalian yang menghina agama kalian sendiri. Memajang karikatur Tuhannya dengan keadaan sekarat di salib dan di pajang dimana-mana. Tanpa kami hina kalian sudah menghina diri kalian sendiri.

    ReplyDelete
  31. Kalian yang gak tau apa-apa tentang islam gak usah berkicau. Urusin aja agamamu, gak usah selalu memojokan islam. Katanya agama cinta kasih, prett... Mana semboyan yesus-mu di pukul pipi kiri kasih pipi kanan. Prettt....

    ReplyDelete
  32. Orang mau ibadah dilarang, gereja ditutp. gereja dibakar, gereja di bom, emang itu perbuatan siapa ? siapa yang membenci ?
    karena di islam setiap kotba jumat selalu menaburkan benih kebencian kepada kristen, bunuh kafir dsb. apa itu yang dinamakan islam ajaran damai ? sangat jauh panggang dari api

    ReplyDelete
  33. Ya jelas di tutup orang kalian bangun gereja di tengah-tengah pemukiman umat islam, makanya kalo mau bangun gereja liat-liat posisinya. Tuh sama kan kasusnya kaya GKI Yasmin sampe sekarang masih ricuh. Jelas aja di tentang, minta IMB kok memakai tanda tangan palsu dengan dalih persetujuan masyarakat setempat makanya IMB di batalkan. Bangun tempat ibadah kok pake acara bohong-bohongan. Itukah yang di ajarkan agamamu? Makanya kalo gak tau islam gak usah koar-koar, orang kafir yang dibunuh yang memerangi islam kalo mereka adem ayem ya gak mungkin di perangi. Islam itu masih punya sopan santun gak kaya kalian, ibadah semaunya tanpa menghormati masyarakat sekitar.

    ReplyDelete
  34. itulah munafiknya orang islam, orang mau bangun gereja masa ijinnya dipersulit memang sengaja untuk membungkam, coba anda bangun mesjid emang pakai ijin ? kalo mau dicek hampir semua mesjid dan musola tidak ada ijinnya.
    Dasar munafik, orang mau cari Tuhan kok dilarang

    ReplyDelete
  35. Muslim mah dimana2 sama aja semua sudah dirasukin iblis sama kayak si ahmad sesat

    ReplyDelete
  36. Yg komen tanggal 11 itu pernah nonton berita gak sih? Kenapa IMB Gereja Yasmin IMBnya dibekukan? Siapa juga yang ngelarang kamu cari Tuhan? Emank kalo kamu cari Tuhan bisa ketemu di gereja? Baru tau aku, jadi kalo gak ada gereja gak ketemu ama Tuhan? Yang dirasukin setan itu kalian, mau mengkristenisasikan Indonesia. Ngapain juga orangn kok disuruh-suruh masuk agama kalian dengan dalih bantuan sosial. Lagian manusia itu menanggung dosa sendiri-sendiri gak perlu ditebus ama Tuhan dosanya. Yang ada Tuhan itu hanya mengampuni, gak perlu susah payah di siksa ama manusia buat nebus dosa-dosanya orang kristen. Makanya orang kristen itu mulutnya gak tau adat liat aja komentar-komentarnya gak ada yang tau sopan santun sama sekali seperti tidak berpendidikan. Begitu masih merasa menjalankan ajaran yesus yangn menyebarkan kasih sayang. BUSUKKKKK KALIAN......

    ReplyDelete
    Replies
    1. JANGAN DANGKAL OTAK BERPIKIR

      Delete
  37. Biar aja kalian menyudutkan Islam, mencaci maki dan menghina Islam tapi kalian tidak akan bisa menghancurkan Islam.

    ReplyDelete
  38. islam ngak bisa dihancurkan tapi nanti akan hancur sendiri kok

    ReplyDelete
  39. Ya liat aja siapa yang hancur duluan, gak tau malu bisa-bisanya kalian mengusung mobil pintar yang di gagas ibu negara dengan mengirim misionaris ke sekolah-sekolah SD dan melakukan pembabtisan massal. Ulah agamanya siapa itu? Nyebarin agama kok kya gitu caranya. Sekarang targetnya bukan orang-orang miskin lagi ya tapi siswa-siswi SD yang masih bisa di bodohi untuk melakukan kristenisasi massal. Mantap cara licik kalian untuk memperluas jumlah umat kalian. Dasar gak tau malu.....

    ReplyDelete
  40. tenang semuanya ya.....kalau semua marah-marah baiknya kalian tidak usah buka blog ini......mending tidur aja....enakkk.....gini ya...mengapa Kristen paling suka bikin ulah terutama pada Muslim...karena ajaran mereka menganjurkan umatnya melakukan pengkristenan(missionary) kepada domba2 ( non Kristen).......dan mereka merasa sangat bangga dan berharga apabila domba2 nya jadi Kristen....bagi Kristen taat itu adalah jalan masuk surga Yesus......dan mereka (Kristen) akan bangga dan berharga yang luar biasa apabila domba2 nya Muslim jadi Kristen karna hanya Muslim yang paling sulit diKristen kan terutama karena ajaran Trinitasnya........kalau agama2 lain beda2 tipis dengan Kristen dari segi Ketuhanan........dan juga karena Islam masih satu asal dengan Kristen.......jadi wajar dong mereka berbuat apa saja agar Muslim jadi Kristen........termasuk kasih duit,jabatan bahkan perempuan....walau hanya satu bungkus indomie untuk Muslim kere ( he...he... lucu ya ).....kalau mereka menyebarkan agama Kristen dengan cara berdebat dan keilmuan lainnya.....ya tidak ada yang masuk Kristen dong.....karena ajarannya tidak logis dan banyak kebohongan dan kepalsuan...........dan biasanya Muslim yang masuk Kristen hanya orang2 bodoh dan miskin atau yang cari popularitas..........dan mereka tidak benar2 jadi Kristen.....artinya hatinya tidak pernah percaya........hanya luarnya saja........saya tinggal di Aceh Barat.....ceritanya begini.....tahun lalu ada 3 orang perempuan Aceh yang masuk Kristen (sekarang sudah Muslim lagi ) oleh NGO Amerika dan Indonesia.....ternyata mereka memang tidak tahu banyak tentang Islam......hanya Islam KTP......dan yang lucunya adalah modal pertama mereka masuk Kristen dapat 15 juta....dan perbulan di gaji 3 juta......enak bangeeet ya.....ha...ha...ha... kayak masuk kerja aja ya....untuk orang KRISTEN ASAL AJA TIDAK PERNAH DAPAT SEGITU.....gak usah jauh2....tuh di NTT atau PAPUA ......tapi mungkin kalau bukan orang Aceh....cukup di kasih Indomie ato Supermie aja ya.......ha...ha...ha...maaf untuk orang Non Aceh........itu sekilas info.......by KASYAFANI,MEULABOH-ACEH BARAT

    ReplyDelete
  41. o gitu ya........pantesan.........sekarang aku gak akan marah-marah lagi karena udah tau Kristen tuh kayak apa........biasalah........ agama Indomie.........ha.ha.ha..........

    ReplyDelete
  42. Ha..ha..ha.. Bang Kasyafani ini. Thank's ya infonya bang, sekarang mereka emank giat banget ini. Malahan gak pandang bulu, biar di tempat-tempat kerja juga di datangin buat nyebarin agamanya. Yang paling gak menghargai jelas-jelas kakak gue berjilbab eh malah di suruh baca-baca buku kristen di tempat kerjanya. Aneh kan... Sama sekali umat yang bukan menghargai toleransi umat beragama....

    ReplyDelete
  43. ha...ha...ha...ha.... lucu banget orang Kristen ya.........mending bikin grup lenong rumpi aja .ha...ha...ha....thanks bang Kasyafani tuk infonya

    ReplyDelete
  44. ha ha ha ha lucu x bang

    ReplyDelete
  45. Akhirnya berhenti juga ya caciannya. buat bang Kasyafani thanks dah cerita lucu. Menghibur banget tuh critanya.

    ReplyDelete
  46. Biasalah orang Islam selalu kebakaran jenggot...mulai berdalih dengan lenong ala muhammad yang buta huruf...

    ReplyDelete
  47. memang betul Nabi Muhammad SAW buta huruf, orang yang buta huruf bisa karang Alquran yang sangat sesuai dengan ilmu tehnologi zaman sekarang berarti Alquran datang nya dari Tuhan yaitu Allah SWT,kalau orang buta huruf mana bisa ngarang yang sesuai logika lagi...paham?

    ReplyDelete
  48. Saudara-saudaraku yang seiman dalam Yesus Kristus. Tdk
    ada artinya kita berdebat dengan orang yang pikirannya
    kerdil.Soal agama, itu adalah urusan kita sendiri dengan Tuhan kita. Yang penting di dunia ini adalah apakah hubungan diantara kita sudah terjalin?. Masak mau bangun gereja dibuat aturan yang menyulitkan satu pihak.Biarpun begitu kita berdoa agar Yesus membuka matahati mereka-mereka itu. Syalom

    ReplyDelete
  49. tuhan yesus kolor ijo kuntilanak

    ReplyDelete
  50. orang kristen seperti binatang...makan apa ja y ada didunia..makan babi, anjing..ular..monyet.....padahal kita manusia disuruh pilih2 makananan biar ga sama ma binatang....dasar manusia sembah manusia......

    ReplyDelete
  51. sudah debat tentang agama masing2 ?
    meski kita agama y beda2 tapi persaudaran antara manusia ttp bisa saling menghormati kamu menganut agama keristen aku agama islam sekarang gimana iman kita yang kuat untuk menghadapi semua coban tentang agama kita masing2 ...by hamba ALLOH SWT.

    ReplyDelete
  52. babi dimakan apa ajah hewan yang haram dimakan kenapa agama islam gak boleh makan babi 1. haram 2. bahaya penyakitnya 3. didlam perut babi banyak biltung 4. jorok dan jiji bagettttt jadi kalu orng keristen makan babi sma aja kaya babi mengali darah babai

    ReplyDelete
  53. Sudah lah ...
    itu orang kafir sudah menyerah, gak tau mau jwab apalagi karena setiap pertanyaan yang di lontarkan orang islam selalu ada jawaban dengan tepat dan benar.

    nah berhubung mereka kafir dan bnyk akal, saya rasa para kafir itu lagi menyiapkan pertanyaan yang berikut nya buat orang islam.


    mongggooooo fiiiirr,
    ditunggu yah .... :') orang islam selalu siap .

    ReplyDelete
    Replies
    1. umat islam saat ini menahan minum2 man keras menahan yinah krn nanti di sediakan di sorga.nah jadi ajang sex bebas dan mabuk2 an di surga nanti jadi apa sorga nanti

      Delete
  54. Sudah lah ...
    itu orang kafir sudah menyerah, gak tau mau jwab apalagi karena setiap pertanyaan yang di lontarkan orang islam selalu ada jawaban dengan tepat dan benar.

    nah berhubung mereka kafir dan bnyk akal, saya rasa para kafir itu lagi menyiapkan pertanyaan yang berikut nya buat orang islam.


    mongggooooo fiiiirr,
    ditunggu yah .... :') orang islam selalu siap .

    ReplyDelete
  55. ALL : TUHAN YESUS BAIK..DIA AMAT BAIK, APAPUN YANG KALIAN KATAKAN BAHKAN SAMPAI MENJELEK2AN TUHAN YESUS, SESUNGGUHNYA DIA AMAT SEDIH, KARENA KARENA KALIAN TIDAK TAU APA YANG KALIAN PERBUAT..TUHAN YESUS SAYANG KALIAN SEMUA...JANGAN ADA KERAGUAN UNTUK MENERIMA TUHAN YESUS SEBAGAI PRIBADI YANG KEKAL...DIA SAHABAT YANG BAIK..SANGAT BAIK...PERCUMA APA YANG KALIAN UCAPKAN BAIK MUSLIM / NON-MUSLIM KALAU HANYA UNTUK MENGHINA CUMA HANYA MEMBUANG ENERGI SAJA, RENUNGKANLAH SEMUANYA SELAGI KALIAN MASIH DIBERI KESEMPATAN..JBU ^_^

    ReplyDelete
  56. Terimakasih saudara/i yang peduli dengan blog ini, meskipun anda belum percaya Yesus. seperti komentar saya di bagain lain dlm blog ini bahwa orang menjadi pengikut Yesus karena dipilih oleh Yesus sendiri, bukan karena logika atau pandainya akal pengetahuan manusia. Kalau saudara/i belum menerima tawaranNya untuk percaya bahwa Yesus adalah Firman yang menjadi manusia seperti kesaksian Afshin di atas ya jangan menghakimi.... yang jelas menjadi kristen ( yang sunguh-sunguh) adalah menerima anugrahNya dan pimpinanNya Roh Kudus yang bekerja setiap saat, dan Roh Kudus juga bekerja saat ini, saat anda membaca tulisan ini. Yang penting jangan mengeraskan hati... Kalau orang sungguh sungguh mencari Tuhan seperti Afshin, maka Roh Kudus akan menuntun sehingga mempercayai Yesus sebagai Tuhan merupakan karyaNya dan anugerahNya, bukan karena kepandaian dan logika manusia... jadi tidak perlu diperdebatkan...

    ReplyDelete
  57. dia telah dihasut oleh setan dan imannya tidak kuat untuk tetap berpegang teguh pada ALLAH SWT, karena ajaran dia telah menyimpang dari kebenaran ISLAM...

    TAK AKAN KU MEMPERCAYAI MANUSIA SEBAGAI TUHAN DAN MENYEMBAH MANUSIA YANG DISALIB (berhala)...
    ISLAM BENAR DENGAN SEGALA AJARANNYA, HANYA MANUSIANYA YANG MENYIMPANG DAN INGIN MEMECAH UMAT MUSLIM...
    BERSUJUD DAN MENUNDUKKAN KEPALA ATAS KEBESARANNYA DAN BETAPA KECILNYA KITA SEBAGAI MANUSIA YANG PENUH DENGAN DOSA (tidak ada yang sempurna, kecuali ALLAH SWT)...
    HIDUP TIDAK HANYA DIDUNIA, AKAN ADA HARI PEMBALASAN UNTUK KALIAN SEMUA, DAN YANG MURTAD, UNTUK KALIAN SEMUA AKAN MENANGIS MEMINTA AMPUN TETAPI SUDAH TERLAMBAT...
    YANG ISLAM AKAN DITIMBANG AMAL BAIK DAN BURUKNYA, SEDANGKAN YANG NON-ISLAM TIDAK AKAN DIPERHITUNGKAN, KARENA TEMPAT KALIAN ADALAH LANGSGUNG DIKERAK NERAKA...
    AJARAN KALIAN TIDAK ADA NERAKA KAN?
    JADI INGAT TERUS KALAU KALIAN AKAN MENEMUI NERAKA DAN MENYESAL UNTUK SELAMANYA......

    ReplyDelete
  58. KITA HARUS BERPIKIR YANG BERSIH DAN JERNIH, COBA RENUNGKAN KEJADIAN TERHADAP AFSHIN. KITA TAHU BAHWA DI IRAN ITU SELALU MENGAJARKAN AJARAN ISLAM DENGAN KETAT, MENDALAM DAN HARUS PATUH. SEPERTI DIKATAKANNYA BAHWA KAKEKNYA ADALAH KIAYI/USTAT JADI DIA BETUL@ MEMAHAMI ALQURAN, NAMUN KARENA SEMUA TELAH DILAKUKAN TERMASUK PUASA UNTUK MELAWAN JIN TIDAK MAMPU, MAKA DIA MEMANGGIL TUHAN. TUHAN ITU PASTI MENJAWAB KALAU KITA MEMANGGILNYA, APALAGI LATARBELAKANG AFSIN YANG TENTARA HEZBOLLAH DIA PASTI BERANI MATI DAN TELAH BANYAK MENGHUKUM ORANG DENGAN ALASAN AGAMA, MAKA TUHAN BERKENAN HADIR KEDIA SUPAYA BERTOBAT. SELAMA INI SEMUA KITA TAHU BAHWA BANYAK KEKERASAN YANG MENGATASNAMAKAN AGAMA MISALNYA MERAMPOK, MEMBOM DSB, JADI SAUDARAKU RENUNGKANLAH BAHWA TUHAN YESUS ITU/ISA ALMASIH ADALAH SEORNG TERKEMUKA DIDUNIA DAN AKHERAT (Q.S 3 ALI IMRAN 45).TUHAN YESUS MENGHIDUPKAN ORANG MATI TDK ADA MANUSIA YG BISA BERBUAT DEMIKIAN JUGA MENGHIDUPKAN BURUNG DARI TANAH (Q.S 3 ALI IMRAN 49). DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR Q.S 57. JADI SEBENARNYA MASIH BANYAK AYAT DI ALQURAN YG MENYATAKAN KEBESARAN DAN KEAGUNGAN TUHAN YESUS. JADI KALAU ANDA MENGHINA TUHAN YESUS ANDA JUGA SANGAT BERDOSA KARENA JUGA NABI ANDA.JADI SEKALI LAGI RENUNGKANLAH PANGGILANNYA UTK MENGIKUT DIA PASTI HATIMU BAHAGIA NAMUN HILANGKAN KEBENCIAN DALAM HATIMU.

    ReplyDelete
  59. Kta umat muslim percya bhwa isa almasih adlh nabi Allah,yg d lhirkan dr perawan suci yaitu siti maryam,yg dbri wahyu kitab injil.tp asl klian tau bhwa isa bkn tuhan melainkn nabi,isa menyuruh umat'y untuk mmprcyai Allah adlh tuhan semesta alam,yg tdk berank dan tdk d prnakn.bhkn nabi isa membri tahukan pd kitab'y bahwa akn ada nabi akir zman yaitu nabi muhammad saw,dgn wahyu kitab suci al quran yg trun lngsung dr Allah pencpta smesta alam.namu kitab injil skrang sangat jauh bebda isi dn kndungan'y,krna telah d ubah oleh ahli kitab umat kalian, skrg telah d temukn kita injil asli d turki yg brumur ribuan thun,dan kndungan'y msih asli dan murni.tp kalian menyangkal bahwa itu adlh akl2n umt islam dlm memperdya umt kristen.ketahuilah umt islam tdk prnh ikut cmpur urusan ktab mereka.dan sesungguhnya mreka umt nasrani dn yahudi mengetahui pa yg kami percayai bhkan mreka mngerti tp mereka munafik.pada akhir zamn nnti isa al masih akn trun ke bumi sbgai umat muhammad.dan memberi tahukn pd smua umt bhwa drinya tdk mati d salib,melainkan Allah mnolong mmbwa'y klangit dn Allah mnggntikn'y dg seseorang yg mneyerupai isa almasih.
    di liberty patung yesus kritus trbesar d dunia trbakar tersamber petir,jka klian branggapn bhwa dia adlh tuhan,tp knpa dia tdk bs mlindungi dri'y dr petir.bgaimna bs dia mnlindungi kalian ,mnolong klian msuk syurga.mlindungi dri'y ajh tdk bsa.karena dia bukan TUHAN.tuhan kalian yesus sma dgn mnusia brti tdur donk,trus bgaimna dia bs mlindungi klian d mlam hri,dn jka sma dg mnusia brti dia cm bs dlm satu tmpt sja.bgaimna dia bs mnegetahui sluruh umt'y ,mndengar doa2'y.org dia mnusia,klo pn mmliki ilmu yg sngt skti gk bs dia mndegar jutaan umt'y d sluruh dunia dlm satu waktu.dn tu tdk bs sma dg tuhan.mnusia ttp mnusia yg mmliki keterbatasan kmampuan.dn Allah lah sebaik2'y tuhan,Dia bkn mnusia,tdk brank,tdk tdur dn mha mngetahui sgla isi smesta Allh dlm satu waktu.pa kalian prnh mlihat tnda2 kekuasaan yesus,langit brtulisan yesus kritus bumi brgambar salib.klo pun da tu omong ksong.kmi gk mngolok2 agama kalian tp kami brbicara fakta.thanks and wasalam..

    ReplyDelete
  60. Puji Tuhan, Yesus mengasihi Afshin...

    ReplyDelete
  61. Yesus pakai sempak,begantung di tiang,,gak sopan tau..

    ReplyDelete
  62. eh, itu yg seharusnya disalib tu kita yang berdosa Yesus mati di kayu salib kan buat nebus dosa kita kurang baika apa coba kita cuma tinggal percaya...kalian yg islam mikir Tuhan pakek logika gk pake iman itulah yang membedakan kami sma kalian..kalo Tuhan bisa dilogika Dia bukan Tuhan lagi namanya.

    ReplyDelete
  63. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman : "Wahai Isa putera Maryam ! Engkaukah yang mengatakan kepada orang orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua Tuhan selain Allah?". Isa menjawab : "Maha Suci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya, Engkau Mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkau-lah Yang Maha Mengetahui segala yang ghaib".
    QS Al Ma-idah : 116

    Sungguh, telah kafir orang - orang yang berkata, "Sesungguhnya Allah itu dialah Al Masih putera Maryam. Padahal Al Masih (sendiri) berkata, "Wahai Bani Israil !! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu. Sesungguhnya barangsiapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang orang zalim itu.
    QS Al Ma-idah : 72

    Al Masih putera Maryam hanyalah seorang Rasul. Sebelumnya pun sudah berlalu beberapa Rasul. Dan ibunya seorang yang berpegang teguh pada kebenaran. Keduanya biasa memakan makanan.
    QS Al Ma-idah : 75

    ReplyDelete
  64. Al Quran nyatakan Muhammad ada disurga, ternyata saya datang ke Medinah disana ada kuburan Muhammad,,,berarti Qurannya Muhammad menipu muslim.

    Berarti Al Quran itu karangan Muhammad, dan sekarang jasad memet sedang termakan cacing tanah Medinah, lalu muslim dicuci otaknya; harus berdoa syahlawat untuk Muhammad agar cacing tanah Medinah jangan makan daging tubuh Muhammad..> Doa syahlawat muhammad berjalan terus sampai akhir perang Gaza.

    ReplyDelete