Loading...

Wednesday, April 20, 2011

“Lihatlah Kayu Salib”

“Lihatlah Kayu Salib”

· Lihatlah kayu salib,tempat Yesus yang tergantung menebus dunia..

· Lihatlah kayu salib,tempat Yesus melaksanakan perintah Bapa..

· Lihatlah kayu salib,tempat Sumber Keselamatan bagi bangsa-bangsa..

· Lihatlah kayu salib,tempat Yesus yang tergantung mengampuni dosa..

· Lihatlah kayu salib,tempat Yesus menyerahkan hidup bagi kita..

· Lihatlah kayu salib,tanda cinta Putera Allah bagi manusia..

· Lihatlah kayu salib,tanda cinta Allah Bapa bagi ciptaan-Nya..

· Lihatlah kayu salib,yang menjadi tanda cinta dalam hidup kita..

Firman Tuhan :

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah” ( Yohanes 3: 16-18 )

Selamat Meyambut Hari Jumat Agung Dan Paskah

Soli Deo Gloria


14 comments:

  1. mana ga keliatan, ngpain emang bos suruh liat kayu begituan?
    buat api unggun tah nanti?

    ReplyDelete
  2. Umat Islam itu bisanya menghina Yesus saja, tapi tidak bisa membuktikan perbuatannya yg hina dan tercela selama Dia hidup.

    Bagaimana dgn Muhamad, akan sy buktikan ? ..Dia suka berpoligami,kawin dgn AISYAH gadis dibawah umur,berperang dan membunuh, menyurum nyembah batu.( Hajjar Aswad)

    Hajjar Aswad adalah batu hitam yg dicium dan sujud didpnnya, setiap putaran umatnya berteriak "kami memenuhi panggilanmu ya ALLAH. Siapa yg dimaksud ALLAH disini ,apakah bukan HAJJAR ASWAD itu sendiri( Islam berpijak pada Mitos aja ). Makanya klo sholat ke arah barat( HAJJAR ASWAD dan KA BAH ),katanya kiblat ( arah persatuan umat), yg menyatukan itu hati( bukan arah dan mencium batu hitam), Allah kalian itu Esa yaitu Hajjar Aswad itu sendiri.

    tlg bantah argument ini

    tq gbu

    ReplyDelete
  3. coba.search.google. LIMA ALASAN MENINGGALKAN ISLAM( baca sampai habis), pasti ketahuan Islam itu bagaimana

    ReplyDelete
  4. ya iay lah yang ngarangnya Kristen teroris............kristen anjing

    ReplyDelete
  5. kristen itu bukan anjing, hanya anjingnya yang beragama kristen....he...he...karena anjing saja tahu mana yang lebih baek, masa sih orang kok gak tahu???

    ReplyDelete
  6. Saya sangat terharu karena kayu salib itu mengingatkanku pada Tuhanku. Saat kupandang salibNYa kayu itu tidak pantas untuk Tuhanku tergantung disana, untuk siapa? Dan untuk apa? Akupun tidak akan mau menyentuhnya. Saya sungguh malu melihat Tuhanku mau dipaku di kayu salib itu. Karena saya tahu untuk apa Tuhanku disalib, untuk menghapus semua dosa sekian banyaknya manusia. Karena sedari dulu manusia sudah terlalu banyak dosanya, sehingga hanya dapat dihapus oleh satu orang yang tidak punya dosa. Tuhan Yesus tidak berdosa merelakan dirinya dengan penuh kasih mau menghapus dosa saya, dan juga dosa para penjahat lainnya. Saya sangat sedih saat melihat Tuhanku mati diatas kayu salib. Tanpa aku bisa menolongnya lagi, terlambat. Dia bahkan sudah mati dikayu jelek itu. Tangisanku meledak tiada henti frustasi dan putus asa dunia begitu jahatnya, mengapa orang sebaik Tuhan Yesus dihukum tidak dengan adil dan tanpa pembelaan. Dunia ini jahat kepada orang yang baik. Orang yang kuhargai benar-benar tidak mendapatkan tempat terbaik. Tapi Tuhan sudah mengajariku untuk memaafkan siapa saja yang menghinaNya, mencelaNya, mengejekNya, meludahiNya, menginjak-injak kehormatanNya, bahkan yang membunuhNya. Tuhanku benar seorang manusia, karena Dia telah mati, sedih… sekali.. Pada saat itu pak pendeta mengatakan “ Pada hari ketiga Tuhan Yesus bangkit dari kematianNya.” Mataku bersinar penuh harap bahwa benar Tuhanku juga seorang Tuhan Allah, sebagai manusia Dia sudah membusuk dihari ketiga, tetapi sebagai Tuhan Dia menginjak dunia kematian dan MENANG. Saya sangat bangga melihat salib itu karena Tuhanku sudah mengalahkannya.

    ReplyDelete
  7. Salib itu harus kupandang sampai detik ini, karena akulah yang seharusnya disalib saat ini. Kayu salib tempat pelecehan, penghinaan, mempermalukan seorang terpidana seharusnya layak bagi seorang penjahat besar yang telah menyengsarakan banyak orang. Namun Sang Juruselamat rela menggantikan diriku yang berdosa ini, dosa siapakah yang terburuk sehingga Dia menanggung perlakuan yang terburuk? Ada juga penjahat besar yang diampuniNya disalib disebelah kananNya, mungkin dosanya sangat banyak, atau dosa-dosa dimasa depan dari keturunan yang belum lahir didunia ini? Mungkin dosa Nenek moyang Adam dan Hawa karena tidak menaati Firman Tuhan.
    Semua orang yang mengasihiNya harus berani memandang salib itu dan menyaksikan Juruselamat dihina dan dibunuh dengan cara kejam. Semua yang mengasihiNya harus merasakan sakitNya, bahkan mendengar kata-kata ejekan dan hinaan, mungkin sampai hari ini kata-kata itu masih juga terdengar, walau sudah tidak lagi relevan untuk bukti kebangkitanNya dan KuasaNya dan KenaikanNya ke Sorga. Dan seluruh dunia percaya bahwa Mesias akan datang untuk kedua kalinya di akhir zaman. Jika 2000 tahun yang lalu masih ada yang mengejekNya itu karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat, tetapi jika hari ini masih ada yang mengejekNya itu karena mereka dungu, bebal dan jahat. Hari ini sudah tidak ada ampunan bagi yang menyalibkanNya untuk kedua kalinya.

    ReplyDelete
  8. tuhan pakek disalib pula.....Tuhan edan....orang kristen saraf semua.............

    ReplyDelete
  9. Waktu saya melihat video tentang penyalipan Tuhan Yesus yang ini:http://three.vuclip.com/w?cid=134156696 saya menerima yesus setelah menonton film ini! YouTube | (5:04). Benar juga ya! Kalaupun ada Terminator yang masuk ke mesin waktu untuk menolong Tuhan Yesus supaya tidak disalib dan yang menggantikannya si terminator itu. Tuhan Yesus tidak mau digantikan, karena Tuhan Yesus hatinya sangat mengasihi seluruh umat manusia ciptaan Allah. Hanya sekali Allah yang lahir dalam rupa manusia ini diberi kesempatan untuk menyelamatkan manusia. Biarkan iblis menang untuk sesaat (2hari saja) Iblis merasa menang sudah menghabisi Sang Anak Allah. Kita tenang saja, karena Tuhan Yesus pasti selamat dengan sendirinya. Tak perduli dengan tangisan sedih, tak berhubungan dengan apapun pembelaan untuk DIA. DIA tetap menang.

    ReplyDelete
  10. dunia udah pada gila......kok ada manusia nyembah manusia.........pake kolor pula.........senteng

    ReplyDelete
  11. Tuhan ampuni mereka yang tak tau apa2, biarlah orang menghina atao mengolok2 kami dan Tuhan Yesus, Tapi suatu hari nanti pasti kan terbukti, karna Tuhan sendiri adalah pembela dan hakim.
    Hanya Kau Jalan Kebenaran dan hidup, Tiada yang kembali kepadaNya tanpa melalui Kau, karna tidak ada seorangpun yang datang ke surga selain yang datangnya dari Surga. ..Gbu

    ReplyDelete
  12. Tuhan ampuni para Penyembah Kolor jo ya...mereka dalam kesesatan...beri hidayah tuk mereka

    ReplyDelete
  13. amiin....semoga Allah SWT memberi hidayah kepada mereka

    ReplyDelete