Loading...

Thursday, September 15, 2011

Kesaksian Dan Kisah Nyata Guru Besar Pengajar Islam Universitas Al-Azhar Kairo Mesir Dr. Mustafa (Mark A Gabriel, PhD) Masuk Kristen : “Saya Menemukan Tuhan Maha Kuasa,Penguasa Surga Yang Saya Cari Selama Ini”


Kesaksian Dan Kisah Nyata Guru Besar Pengajar Islam Universitas Al-Azhar Kairo Mesir Dr. Mustafa (Mark A Gabriel, PhD) Masuk Kristen : “Saya Menemukan Tuhan Maha Kuasa,Penguasa Surga Yang Saya Cari Selama Ini”

Keputusan Pribadi Mark Gabriel

Sepanjang malam pikiran saya seperti laser, terkonsentrasi untuk membaca Alkitab sampul hitam yang ada di depan saya. Saya tidak menyadari waktu, sampai saya mendengar suara-suara dari speaker masjid memanggil sholat subuh!
Saya terkejut melihat jam di tempat tidur di samping saya, telah menunjukan pukul 4 pagi. Saya mendengar anggota keluarga berjalan-jalan Di sekitar rumah, bersiap-siap untuk pergi ke masjid. Tapi pagi ini saya tidak memiliki hasrat untuk berdoa. Saya merasa damai luar biasa dan saya hanya ingin beristirahat.
Setelah pengalaman saya di penjara, saya bergumul setiap malam untuk bisa tidur. Saya sering menghabiskan berjam-jam membalikkan badan terus menerus, hingga tertidur kelelahan. Tapi pagi ini saya menaruh kepala di bantal dan beberapa saat kemudian saya sudah tidur, tidak Saya bahkan tidak menyadari bahwa bahkan sakit kepala saya telah hilang sepenuhnya.
Tiga jam kemudian, pada jam 7 pagi, saya bangun dengan rasa segar sekali. saya siap untuk mengambil keputusan saya. Saya menemukan Tuhan Maha Kuasa, Penguasa surga yang saya cari selama ini. Tanpa keraguan sedikitpun di pikiran saya, saya berdoa kepada Tuhan dari Alkitab dan memberi hidup saya kepada-Nya. Kemudian saya kembali pada Alkitab.
Saya telah selesai membaca keempat injil, Kisah para Rasul dan Roma. Saya tidak tahu apa yang akan saya baca lagi, sehingga Saya membiarkan Alkitab apoteker itu terbuka. Kali ini saya sampai di Mazmur 91. Saya membaca semuanya, kemudian membacanya lagi. Itu seperti pesan pribadi untuk saya dan situasi yang saya alami!

 MAZMUR 91

Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi danbermalam dalam naungan Yang Mahakuasa akan berkata kepada TUHAN: ‘Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku,Allahku, yang kupercayai.’Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung,dari penyakit sampar yang busuk.Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau,di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung,kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam,terhadap panah yang terbang di waktu siang,terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap,terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang.Walau seribu orang rebah di sisimu,dan sepuluh ribu di sebelah kananmu,tetapi itu tidak akan menimpamu.Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik.Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu,Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu,malapetaka tidak akan menimpa kamu,dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu;sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamuuntuk menjaga engkau di segala jalanmu.Mereka akan menatang engkau di atas tangannya,supaya kakimu jangan terantuk kepada batu.Singa dan ular tedung akan kaulangkahi,engkau akan menginjak anak singa dan ular naga.‘Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya,Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab,Aku akan menyertai dia dalam kesesakan,Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia,dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.’
Ayat ini mengatakan bahwa Allah mengetahui bahaya yang akan saya hadapi karena keputusan saya. Keluarga saya, saudara-saudara saya, ayah saya, dan kaum saya sendiri, ketika mereka mengetahui kemurtadan saya, mereka akan mencoba membunuh saya sebelum orang lain.
Di Mazmur ini saya mendengar Tuhan berkata: ‘Aku akan melindungimu.’
‘ok,’ Aku berkata, ‘Mazmur ini adalah janji Tuhan dan ini adalah senjata yang saya bawa selama pertempuran’. Saya mengingat seluruh pasal ini sebelum meninggalkan kamar saya.

MEMBERITAHU APOTEKER

Sekitar jam 11 siang saya kembali ke apotek dengan obat di satu tangan dan Alkitab di tangan yang lain. Saya tiba di kasir dan mengembalikan obat kepada apoteker.
Dia bertanya pada saya : ‘kamu membaca Alkitab?’
saya menjawab: ‘Ya, dan saya memutuskan untuk menjadi seorang Kristen. ’Dia melompat dan mulai memuji Tuhan dengan nyaring, kemudian datang dari balik loket dan memeluk saya.
‘Mari masuk, duduklah’ katanya, dia menuntun saya melalui pintu ayun yang menuju belakang apotek. Dengan senyum di wajah, ia pergi untuk mengambil kursi.
Ketika saya duduk, ia berkata, ‘Tunggu sebentar’ dan mulai menelepon seseorang. Pada saat itu saya menjadi sangat gelisah, Saya berfikir saya akan diserahkan pada polisi rahasia. Mungkin itu semua perangkap.
Tetapi ia hanya memanggil suaminya, seorang dokter hewan yang bekerja untuk negara. ‘Anda harus datang di sini sekarang’, ujar perempuan itu.
setelah setengah jam kemudian, suaminya tiba, apoteker itu berkata pada saya : ‘Kami ingin mendengar apa yang anda alami tadi malam.’ Sementara saya berbicara, apoteker terus mengajukan pertanyaan-pertanyaan, tetapi suaminya hanya memperhatikan saya- diam dan penuh perhatian.
Pada akhirnya saya berkata : ‘saya ingin mensyairkan sesuatu untuk Anda.’ Lalu saya mulai memperkatakan semua isi Mazmur 91. Aku melihat air mata mengalir dari mata suaminya.
Perempuan itu berkata ‘sudah jam duabelas, saya akan menutup apotek dan kami ingin membawa anda untuk makan siang. Setelah makan siang kami akan membawa kamu ke gereja. ‘
Selagi kami makan siang ia terus mengajukan pertanyaan tentang apa yang saya alami dengan Alkitab pada malam itu. Saya bertanya apakah ia menginginkan Alkitabnya kembali. ‘Tidak’ jawab perempuan itu ‘aku ingin kau memilikinya.‘
Kemudian mereka mulai memberi saya peringatan tentang bagaimana saya harus bersikap. ‘Jangan bercerita pada banyak orang apa yang anda alami.’ Mereka memperingatkan. ‘Jangan pergi ke gereja terbuka. Terlalu banyak orang akan melihat anda. Anda dapat datang ke rumah kami untuk belajar pendalaman Alkitab.’ Namun, mereka gembira karena mereka akan memperkenalkan saya dengan pendeta mereka.
Setelah berbicara beberapa saat pada pendeta di kantornya, maka ia datang dengan suatu kesimpulan yang mengagetkan kami semua. Dengan kata lain ia berkata : ‘Hai anakku, kamu dapat pulang. Kami tidak perlu menambahkan anggota lain untuk sidang kami. dan jika Anda akan pergi, kita tidak kehilangan salah seorang dari anggota kami. Kami tidak tertarik ‘
Dia takut Islam radikal akan menyerang gereja ketika mendengar bahwa seorang Muslim telah murtad menghadiri kebaktian mereka. Ketika kami meninggalkan kantornya, saya berkata kepadanya : ‘Dengar, saya tidak khawatir tentang apa yang telah anda lakukan sekarang; Juruselamat saya akan membantu saya dan akan menjaga saya. Walaupun kamu menolak saya, Ia tetap setia menemani saya ke mana saja. Tetapi anda memerlukan bantuan.’
Apoteker dan suaminya menjadi sangat kecewa dan malu. Mereka tidak berhenti untuk minta maaf atas apa yang terjadi. Saya juga kecewa, tetapi saya juga dapat melihat bahwa sikap pendeta yang tidak selaras dengan apa yang saya baca di dalam Alkitab. Saya mulai belajar prinsip penting, bahwa kita harus memisahkan pemimpin dari pengikutnya, ini merupakan prinsip yang harus saya terapkan baik untuk Islam maupun untuk Kekristenan.

SEORANG KRISTEN RAHASIA

Selama setahun kemudian, saya tinggal sebagai ‘Orang Kristen Rahasia’ di Mesir. Saya tidak memberitahu keluarga atas apa yang telah saya lakukan, tetapi saya kadang mampir ke apotek ketika saya ingin berbicara. Saya menanyainya begitu banyak pertanyaan tentang Alkitab dan kekristenan, tetapi saya tidak pernah meminta obat untuk sakit kepala lagi. Sakit kepala saya sudah hilang.
Saya mengalami banyak kesulitan dalam mencari gereja yang memperbolehkan saya untuk menghadiri kebaktian. Saya sudah mendatangi tiga pendeta yang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak diterima di gereja mereka. Pada akhirnya saya naik taksi untuk pergi ke biara yang jauh di gurun, di luar Kairo. Tempatnya sungguh terpencil sehingga saya berfikir mereka tidak perlu takut pada polisi rahasia dari kota. Seorang biarawan bicara dengan saya di luar tembok biara dan juga menyampaikan hal yang sama : ‘Kami tidak dapat membantu.’ Tetapi saya diberi nama seorang pendeta yang mungkin dapat membantu. Pada hari berikutnya saya tiba di gereja tersebut. Pendetanya awalnya sangat keras, ia mencoba untuk memastikan bahwa saya jujur. Ia menerima saya, dan saya datang ke gereja itu dengan berhati-hati selama setahun sampai saya meninggalkan Mesir. Saya mengunakan kata berhati-hati, karena saya dengan hati-hati untuk tidak menarik perhatian kepada saya.

Saya naik bus ke gereja, alih-alih membawa mobil untuk menghindari diikuti oleh Muslim radikal. Saya tidak cerita pada anggota gereja tentang kisah saya. Gereja besar di Mesir biasanya menempatkan polisi orang Mesir untuk menjaga keamanan di pintu masuk. Sampai polisi terbiasa melihat saya, saya bersembunyi antara sekelompok orang untuk masuk dan keluar dari gereja, saya harus yakin bahwa saya tidak akan dihentikan dan ditanyai siapa saya.
Sepanjang hari, saya terus bekerja dengan ayah saya, sebagai direktur penjualan pakaian di perusahaannya.

MENINGGALKAN MESIR

Tinggal menunggu waktu sebelum pada akhirnya keluarga saya mengetahuinya. Suatu hari, tanpa terencana, saya mengatakan yang sebenarnya pada ayah saya; segera ayah saya mengambil dari bahunya pistol revolver dan menembakan lima peluru pada saya. Dalam beberapa hari, saya meninggalkan rumah dan Mesir untuk selamanya. Itu adalah awal dari sebuah perjalanan panjang, saya dibawa dari Mesir ke Afrika Selatan dan pada akhirnya Amerika Serikat, dimana saya menulis buku ini.
Saya membawa Alkitab apoteker bersama saya dan memilikinya hingga hari ini. perempuan itu membayar harga untuk menolong saya. Setelah saya meninggalkan Mesir, Muslim Radikal membakar apoteknya, mencoba untuk membunuh dia. Beberapa Kristen Koptik di Mesir memberitahu saya ia dan suaminya meninggalkan negara dan berimigrasi ke Kanada.

KEHIDUPAN SAYA HARI INI

Dalam sebelas tahun terakhir ini saya telah hidup sebagai seorang Kristen, mendedikasikan hidup saya untuk memberikan Muslim dan semua orang kesempatan untuk mengenal Yesus, sama seperti saya.
Tidak seorangpun yang harus dipaksa untuk menerima suatu kepercayaan, tetapi setiap orang harus memiliki akses ke semua informasi yang mereka mau dan harus diberi kesempatan untuk membuat keputusan tanpa rasa takut apa yang akan orang lain akan lakukan padanya.
Saya berdoa agar kata-kata saya dapat memberikan cahaya yang akan memimpin anda pada kedamaian, sukacita dan ampunan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Mark A Gabriel PhD

27 comments:

  1. Terpujilah Tuhan kita Yesus Kristus Raja Segala Raja, Tuhan Segala Tuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa harus menghujat, selami dengan iman akan kebenaran
      http://bestchristus.wordpress.com/3-2/
      https://www.facebook.com/tewel.onanian

      Delete
  2. Amin..Terpujilah Allah.Hikmat-Nya besar.Begitu kasih-Nya tuk dunia cemar.Sehingga diberi-Nya Putera-Nya Kudus.Mengangkat manusia serta menebus.Pujilah..Pujilah..Lihatlah Dunia.Bergemar..bergemar mendengar suara-Nya.Terpujilah Allah demi hikmat-Nya.Muliakankanlah Dia sebab ajaib kuasa-Nya..

    Kesaksian ini membuat kita diberkati.Semoga mereka yang belum percaya dibukakan Tuhan mata rohaninya..Amin

    ReplyDelete
  3. he he he....minta pujian sama sikolor ijo.............

    ReplyDelete
  4. tulllllllllll..........kolor ijo yesus jelangkung

    ReplyDelete
  5. Liat nich ....bagaimana cara orang Islam dalam menjawab maupun mengeluarkan ejek-ejekan.
    Gak perlu kaget Saudara...sebab kejahatan yang dilakukan itu memang tersirat dalam Al'quran dimana sang aktor MUHAMMAD pun memberikan suri tauladan bagi umatnya untuk, membunuh, memperkosa, memukul istri, kawin boleh 1, 2, 3,4 dijanjikan masuk surga dan ketemu bidadari. Wis....pikirane ngeres terus (ngesex terus). Kalau perempuan yang kedapatan bersalah, suruh mukul dan ganti dengan wanita lain.

    Inilah pengajaran yang tidak jauh dari umatnya khusunya di Indonesia yang banyak Muslimnya. Liat aja semua disuruh jihad membasi orang di luar Islam. Jadi kalau masuk Islam pakai ancaman kalau gak mau mengakui Muhammad sebagi nabi dan utusan Alluwoh, maka suruh bunuh.

    Gak....kkk kaget pancen anjarane gak benar, Mari kita berdoa, supaya orang-orang muslim bertobat dari kebodohannya yang dibohongi Muhammad. Silakan pelajari dari Al'quran sendiri lewat blok-blok yang mengungkap secara detail Kobobrokan Sang Nabi ARAB.

    Salam jangan tertiupu ya...khususnya mengenai kawin campur, jangan sekali-kali kita orang Kristen sebagai umat yang telah ditebus dari dosa berganti ke ajaran palsu.

    syaloom.

    ReplyDelete
    Replies
    1. لاله الاالله

      Delete
  6. SUDAHKAH ANDA SHOLAT...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan memohon dgn sungguh2 kepada Tuhan untuk menunjukan jln kebenaran?

      Cari sungguh2 pasti ketemu.
      kaya saksi diatas

      Delete
    2. Dari mana anda mendapatkan fatwa bahwa Muhammad menyuruh melakukan pembunuhan tanpa alasan yg jelas? Melakukan pemerkosaan?
      Memukuli istri hanya dilakukan apabila dia tdk mau menyembah allah/ mengerjakan sholat n jika ttp msh tdk mau sholat maka wajib di ceraikan. Boleh beristri hingga 1,2,34 dgn syarat hrs bisa berbuat adil dan jika tdk dpt berbuat adil kepada istrinya sprti yg telah dijarkan Muhammad maka api neraka akan menjadi bagianx diakhirat kelak.
      Dlm kenyatan skrg wanita lbh byk dr pd laki2. Byk yg mnjadi pelacur. Apakah pelacuran itu lebih baik dr pd mnjadi istri ke 2,3,4?

      Delete
    3. Ya tapi mesti fikir betul betul mengapa isteri mesti dipukul bila x menyembah ALLAH...bukan ka itu amat kasar untuk wanita...Dan mengapakah wanita wajib diceraikan apabila x sholat bukankah itu menyakitkan hati wanita....ya betul dalam kenyataan skrg banyak yang menjadi pelacur...tapi wanita yang menjadi pelacur adalah wanita yang x kenal Allah..adakah kamu ingin berkahwin dengan pelacur....? Kamu berfikiran bahawa wanita itu akan menjadi pelacur kalau x kawinnya...skrg wanita lebih banyak berpendidikan dari menjadi pelacur....

      Delete
  7. wkwkwk.. karangan diatas yg buat sy merinding di kalimat mana ya?? gmn untuk yakinkan org lain?? kalimat nya spt ini Di Mazmur ini saya mendengar Tuhan berkata: ‘Aku akan melindungimu'... maksud kalimat itu apa cuy?? emang kalian smua bsa dengar tuhan?? setan kalee.. tuhan kok gk bs nyelamatin diri di salip.. meragukan tuhan nya.. mending superman hebat.. tuhan modal sempak, gk malu apa??

    ReplyDelete
  8. biarin aja tu orang murtad saking bodoh nya tuh otang.lagian dia murtad ga ada yang larang.biarkan dia yang akan menerima sanksi atas kebodohannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isa yesus isa adalah jln kebenaran . Muhammad raja dan nabi nafsu muhammad raja jin , isa raja segalah raja bagi manusia. Umat muhammad penuh dendam penh benci terdorong jin islam. Jin x akan masuk surga keculi manusia kerna asal jin api asal manusia tanah dan roh.islam ajaran jin muhammad nabi yg x tahu mana asalnya

      Delete
    2. Saya percaya Nabi Isya membawa kebenaran dan saya prcya injil pada masa nabi Isya sebelum dibunuh/ di salib. Ats dasar apa mereka menyalib nabi Isya yg suci dan mulia di sisi Allah SWT? Untuk memenuhi hasrat nafsu mereka melakukan sex bebas, tdk suka nabi Isya melarang mereka meninggalkan kebiasan buruk mereka mabuk2an, memakan babi, menampakkan aurat yg membuat perasan mereka senang hingga nafsu mrk trlampiaskn, menjajah dan menjarah negeri lain? Dri dulu hingga skrg kebiasan itu kalian tdk tinggalkan . Saya tdk prcya sedikitpun dgn kitab injil buatan manusia sepeninggalan Nabi Isya yg seenakx bisa mereka ganti ayat2 Allah yg suci dicampur adukkan untuk dan menghilangkan ayat yg melarang memakan babi, melakukan sex bebas, mabuk2an. dan atas itulah Allah melaknat ahli kitab kalian yg ingkar maka tunggulah
      Diakhirat kelak balasan atas perbuatan itu. Allah akan membakar mereka dan memberikan siksaan yg pedih.

      Delete
  9. kasian sekali org yg tidak mengenal siapa kristus....mau sampai kapan mereka berjuang ngumpulin pahala katanya....dengan puasa, selama puasa pun tak luput dari dosa..dengan memberi sedekah tapi niat nga tulus,,,padahal kristus sdh menggatikan kita sebagai tebusan akan semua dosa...nga mungkin seorang manusia tidak berdosa...kalo ajaran nya seperti itu maka tidak ada satu org pun dapat masuk sorga....??? jd gimana??? hanya Allah yg menjadi manusia akan dapat menyelamatkan kita dari kerajaan maut...di agama lain nga ada jaminan, hanya di alkitab tertulis jaminan itu...

    ReplyDelete
  10. Cm cerita karangan aj tuh,gw yakin bukan kisah nyata.Yang ada tuh orang2 kristen yang pinter pada masuk islam atau orang kristen yang benar2 mengamalkan Injil maka biasanya dia kan masuk Islam,tp kalo Kristenya cm kristen KTP ya ttp aja kristen terus,makanya,sy sarankan buat org kristen,jgn baca Alkitab dg srius dan itu memang dilarang oleh gereja,Knp?karena itu bs membawa anda pada Islam.Keep peace

    ReplyDelete
  11. Dadeeeeeee liat tu si muhammad msh bingung dialam kuburan,wkwkwkkkkkk....

    ReplyDelete
  12. apa pun ancaman, apapun tomahan, apa pun ejekan, segala yang jahat, segala yang pahit, segala yang tidak enak didengar, semua yang tidak manis di cuping telinga, semua yang menjijikkan.....ah dilontarkan kepada Tuhanku Yesus..tapi yang pasti kasih Tuhanku tidak berubah..Dia mengasihi, sangat mengasihi kepada semua manusia....terutama yang sembarangan berkata-kata tanpa berfikir impaknya. Sebab menurut perkataan kita dibenarkan, menurut perkataan kita di hakimi. Yang Pasti TUHAN YESUS SANGAT MENGASIHI ANDA SEMUA YANG DI...saaaana...

    ReplyDelete
  13. How great ......the LorD is grEat....
    Bkan Dia tdk mampu meluputkan DiriNya dr salib tapi karena kasihNya lagh Dia rela mati,
    Praise the Lord...

    ReplyDelete
  14. Salam damai....
    tak usah berbantah-bantah..tak perlu saling mencela, justru memperlihatkan keraguan pada Tuhan masing-masing..Yang paling betul di Indonesia ya Pancasila. sudah titik...Agamanya jangan dibicarakan di ruang publik, tp di tempat ibadatnya masing-masing saja..

    ReplyDelete
  15. ”Yohanes, 17:3 à “Mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar. ”Semua yang lebih dari satu, tidak pantas disebut sebagai Tuhan karena Tuhan Maha Satu. Laa Ilaaha illallah (Tiada tuhan selain Allah), senada dengan: Allah adalah Tuhan yang Esa/Satu : Ulangan, 4:35
    Allah adalah Tuhan yang Esa/Satu : Ulangan, 6:4
    Allah adalah nama Tuhan untuk selama-lamanya (bukanYesus) : Keluaran, 3:15
    Matius, 23:9 à “Janganlah kamu menyebut siapapun Bapa/Allah di bumi ini, karena hanya satu Bapa/Allah-mu, yaitu Dia yang di sorga.”
    Matius, 6:9 à “Bapa/Allah kami yang di sorga.”
    Matius, 5:48 à “Bapa/Allahmu yang di sorga adalah sempurna.”
    Matius, 10:32 à “Di depan Bapa/Allah-ku yang di sorga.”
    Matius, 12:50 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.”
    Matius, 15:13 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.”
    Matius, 16:17 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.”
    Yohanes, 6:32-33 à “Bapa/Allah-Ku yang memberikan kamu roti dari sorga.”
    Matius, 18:10 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.”
    Matius, 18:19 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.”
    Matius, 7:21-23 à “Bapa/Allah-ku yang di sorga.”
    Semua yang ada di bumi adalah ciptaan Allah dan tidak pantas disebut sebagai Tuhan :
    Kejadian, 1 & 2 à “Allah menciptakan langit dan bumi.”
    Lukas, 10:21 à “Bapa/Allah, Tuhan langit dan bumi.”
    Tuhan memang tidak dapat dilihat di bumi oleh manusia biasa :
    Yohanes, 1:18 à “Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah.”
    1Timotius, 6:16 à “Dan memang manusia tidak dapat melihat Dia/Allah.”
    Kel 19:24 à “Rakyat tidak boleh menghadap Tuhan, supaya jangan dilanda-Nya.”
    Kel 20:19 à “Janganlah Allah berbicara dengan kami, nanti kami mati.”
    Kel 33:20-23 à “Tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup.”
    Yesus mengatakan bahwa dirinya hanya seorang Rasul/Nabi/utusan Tuhan/pemimpin :
    Yohanes, 12:49 à “Bapa/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Matius, 15:24-26 à “Aku diutus hanya kepada … umat Israel .” = Rasul Allah.
    Yohanes, 17:3 à “Yesus yang telah Engkau (Allah) utus.” = Rasul Allah.
    Matius, 10:40 à “Dia/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Matius, 23:10 à “Hanya satu pemimpinmu yaitu Mesias.” = hanya Pemimpin umat.
    Markus, 6:4-6a à “Yesus berkata bahwa dirinya hanya seorang Nabi.” = Nabi Allah.
    Lukas, 4:18 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Lukas, 4:24 à “Yesus berkata bahwa dirinya hanya seorang Nabi.” = Nabi Allah.
    Lukas, 4:43 à “Untuk itulah aku diutus.” = Rasul Allah.
    Lukas, 7:16 à “Yesus membenarkan orang yang mengatakan dirinya hanya Nabi.”
    Lukas, 7:39 à “Yesus diam saja, ketika orang menyebut dirinya hanya seorang Nabi.”
    Lukas, 9:48 à “Dia/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Lukas, 10:16 à “Dia/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 4:34 à “Dia/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 4:44 à “Yesus bersaksi bahwa dirinya hanya seorang Nabi.” = Nabi Allah.
    Yohanes, 4:19 à “Yesus membenarkan wanita yang menyebut dirinya hanya Nabi.”
    Yohanes, 6:38 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 6:39 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 6:57 à “Bapa/Allah mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 7:16 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 7:33 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 8:29 à “Dia/Allah yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 8:18 à “Bapa/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 9:4 à “Dia/Allah yang mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 11:42 à “Engkaulah (Allah) yang mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Yohanes, 17 :6-9 à “Engkaulah (Allah) yang telah mengutus aku.” = Rasul Allah.
    Semua yang diutus Tuhan adalah hamba Tuhan : Mat 12:17 & Kis 4:27.
    Hamba Tuhan tidak pantas disebut sebagai Tuhan: Mat 19:17 & Luk 18:18 & Mark 10:18. mudah-mudahan kalian semua sadar dan mendapat hidayah dari rabbmu yang maha esa.....

    ReplyDelete
  16. Saya percaya Nabi Isya membawa kebenaran dan saya prcya injil pada masa nabi Isya sebelum dibunuh/ di salib. Ats dasar apa mereka menyalib nabi Isya yg suci dan mulia di sisi Allah SWT? Untuk memenuhi hasrat nafsu mereka melakukan sex bebas, tdk suka nabi Isya melarang mereka meninggalkan kebiasan buruk mereka mabuk2an, memakan babi, menampakkan aurat yg membuat perasan mereka senang hingga nafsu mrk trlampiaskn, menjajah dan menjarah negeri lain? Dri dulu hingga skrg kebiasan itu kalian tdk tinggalkan . Saya tdk prcya sedikitpun dgn kitab injil buatan manusia sepeninggalan Nabi Isya yg seenakx bisa mereka ganti ayat2 Allah yg suci dicampur adukkan untuk dan menghilangkan ayat yg melarang memakan babi, melakukan sex bebas, mabuk2an. dan atas itulah Allah melaknat ahli kitab kalian yg ingkar maka tunggulah
    Diakhirat kelak balasan atas perbuatan itu. Allah akan membakar mereka dan memberikan siksaan yg pedih.

    ReplyDelete
  17. Nabi Isa AS adalah nabi besar ummat islam. Ummat islam prcya nabi Isya akan turun diakhir zaman membunuh dajjal. Apakah kalian tahu tentang siapakah dajjal? Apakah kalian tahu tentang imam Mahdi yg akan menegakkan keadilan dimuka bumi kelak di akhir zaman skrg ini. Sejak 1500 thn yg lalu Allah telah memberitahukan apa yg telah trjadi saat ini thn 2000. Dan hingga saat ini dlm Alquran msh ttp terjaga kisah itu. Bukankah itu bukti nyata sebuah kebenaran. Tdklah mngkin manusia sprti Muhammad akan tahu apa yg akan trjadi saat ini kita alami. Bukti sperti apa yg harus Allah tunjukkan kepada kalian agar kalian beriman dan tdk menentang dan melanggar perintah Allah. Imam mahdi saat ini sdh ada dan dialah syarat untuk turunnya nabi Isya yg mulia. Mereka akn bersama2 menegakkan keadilan diatas bumi ini. Memerangi dajjal. Kejadian yg trjadi saat ni adalah tanda munculnya imam mahdi dialah pemimpin islam di akhir zaman jika dia menyerukan kata Allahuakbar maka hati pasukan kafir akan bergetar dan ketakutan mendengar kalimah itu. Kejadian saat ni yg merupakan tandanya adalah timbulnya perpecahan dikalangan muslim/ muslim tdk brsatu . berguncangx dunia/ trjadi gempa dimna2(gempa trjadi krn keserakahan manusia) liat link tetntang imam mahdi yg akan menghancurkan kaum n kepercayaan kalian. http://m.eramuslim.com/suara-langit/kehidupan-sejati/tanda-tanda-kemunculan-imam-mahdi.htm

    ReplyDelete
  18. saudara-saudariku terkasih dalam Yesus Kristus
    janganlah kita saling membenci sesama manusia. biarkanlah mereka menghujat apa yang menurut pikiran mereka salah. bukan kita yang berhak memberikan pembalasan, melainkan Allah sendiri yang berhak melakukan pembalasan terhadap siapapun. Tugas kita hanyalah menjalani hari-hari ini dengan ungkapan syukur dan memuliakan Allah. Sampai detik ini pun saya masih tidak mengerti Kasih Allah yang begitu tidak masuk akal. Ia yang adalah pencipta setiap inci tubuhku dan isi dunia ini rela melakukan segalanya untuk mengembalikan hubungan baik manusia yang telah rusak karena dosa manusia sendiri dengan Merelakan Bagian Dari DiriNya Sendiri untuk mati diatas kayu salib yang hina. bagiku, jika Allah dapat melakukan hal tidak masuk akal dan sedahsyat itu MAKA DIALAH ALLAH YANG SEJATI, sebab hanya manusia yang dapat melakukan hal yang masuk akal dan biasa-biasa saja. KASIHILAH ALLAHMU DENGAN SEGENAP HATIMU DAN DENGAN SEGENAP JIWAMU DAN DENGAN SEGENAP AKAL BUDIMU DAN KASIHILAH SESAMAMU MANUSIA SEPERTI DIRIMU SENDIRI. inilah ajaran tersulit dan tidak terbantahkan dari ALLAH kita YESUS KRISTUS. Saya berdoa semoga kita bertemu dalam kekelan surga bersama YESUS. AMIN

    ReplyDelete
  19. Percayalah Tuhan Yesus sebab DIA adalah satu-satunya Juru selamat yang anda nanti-nantikan.Tuhan Yesus memberkati.

    ReplyDelete