Loading...

Tuesday, January 4, 2011

Kesaksian Dan Kisah Nyata Islam Masuk Kristen : “ Kesaksian Mohammed Ahmed Hegazy ( Mantan Muslim Mesir ) “


Kesaksian Dan Kisah Nyata Islam Masuk Kristen : “ Kesaksian Mohammed Ahmed Hegazy ( Mantan Muslim Mesir ) “

KESAKSIAN MOHAMMED AHMED HEGAZY (MANTAN MUSLIM MESIR)



Pengacara-pengacara Islam konservatif datang untuk mendukung Pemerintah Mesir minggu lalu dalam acara pengadilan seorang Muslim yang ingin beralih memeluk agama Kristen. Murtadin bernama Mohammed Ahmed Hegazy menuntut Pemerintah Mesir ke pengadilan dengan tuduhan melarang dirinya mengganti nama agama Islam di KTP jadi agama Kristen. Tindakannya menghebohkan seluruh negara. Pengacara-pengacara Islam yang berhubungan erat dengan imam radikal Youssef al-Badry menghadiri acara dengar kasus di tanggal 2 Oktober 2007 di Kairo dan secara resmi bergabung membela pihak Pemerintah, demikian dilaporkan Hegazy pada Compass.

Pengacara Hegazy membenarkan bahwa Magdy al-Anany dan setidaknya tiga pengacara Muslim fundamentalis mengajukan diri mendukung Pemerintah. Al-Badry adalah seorang dari beberapa imam di Mesir yang menyatakan pada media nasional Mesir agar Hegazy dibunuh. Hal ini terjadi setelah Hegazy mengumumkan kasusnya di awal bulan Agustus. Islamis radikal ini juga menuntut pengacara Hegazy yang lama, yakni Mamdouh Nakhla, dengan tuduhan menyebabkan perpecahan. Karena kritik dan ancaman mati dari publik, Nakhla menarik kembali kasus Hegazy beberapa hari sebelum diumumkan.

Muslim-muslim fanatik mulai mengganggu Hegazy dan istrinya yang lagi hamil, yang juga merupakan seorang murtadin. Mereka menerima telpon penuh amarah sehingga keduanya menyembunyikan diri. ‘Hal ini sangatlah sensitif,’ kata pengacara Hegazy yang baru, Rawda Ahmad, kepada Compass melalui penerjemah. ‘Untuk pertamakalinya Muslim beralih ke Kristen ingin mengubah nama agama di KTP nya.’

Meskipun hukum Islam tidak melarang peralihan kepercayaan dari Islam ke Kristen, tapi tidak ada UU yang mengijinkan perubahan nama agama secara resmi. Muslim yang beralih ke Kristen biasanya menyembunyikan identitas diri agar tidak disiksa dan dipaksa balik ke Islam lagi oleh sanak saudaranya sendiri dan polisi.

“Saya sakit hati karena di negaraku sendiri, masyarakat telah jadi begitu radikal sehingga aku tidak berhak murtad,” kata Hegazy pada Compass minggu ini.

Hegazy dan istrinya yang bernama Zeinab berharap bahwa anak pertama mereka yang akan lahir di bulan Januari, akan lahir dengan akte kelahiran beragama Kristen. Mereka terpaksa menjalani perkawinan dengan cara Islam, karena status resmi mereka tetap Muslim. Hegazy dan istri tahu bahwa dengan memiliki KTP Kristen, maka anak mereka dapat mengambil mata pelajaran Kristen di sekolah, menikah di gereja, dan terang-terangan menghadiri kebaktian Kristen tanpa takut dijahati. Saat ini, ancaman-ancaman dari fanatik-fanatik Muslim telah memaksa keduanya untuk tetap bersembunyi, dan bahkan Hegazy sendiri jadi tidak bisa datang ke pengadilan untuk mendengarkan kasusnya minggu lalu.

Pasangan murtadin ini mengatakan pada Compass bahwa dia dan istri sehat-sehat saja, tapi frustasi karena dikurung di rumah. “Rasanya seperti dipenjara dan tidak ada jalan ke luar,” katanya. Hegazy berkata bahwa dia tidak percaya polisi tahu di mana dia bersembunyi. Dia berkata pada Compass bahwa polisi telah menahan beberapa murtadin di dua bulan terakhir, mengintrogasi mereka untuk tahu di mana Hegazy bersembunyi. Media Islam mengritik Hegazy di beberapa bulan terakhir, dengan menyatakan dia murtad gara-gara uang, ancaman, dan tekanan luar negeri untuk mengacaukan Mesir.

‘Media pro Pemerintah sangat menyerang Hegazy,’ demikian dikatakan wakil Informasi Hak Azasi Manusia Jaringan Arab (HAMI) hari ini. ‘Hal ini tentunya berakibat buruk pada kasusnya, membuatnya jadi lebih ke keputusan politik.’ Tapi anehnya, pengadilan dengar kasus minggu lalu tidak disorot media Mesir. Acara dengar kasus di distrik Kairo bernama al-Doqi berjalan singkat. Hakim Muhammad Husseini menunda kasus sampai tanggal 13 November, dan ini memberi waktu bagi pengacara baru untuk mengambil alih kasus dari pengacara lama. Ahmad dan Gamal Eid dari HAMI harus punya ijin resmi dari Hegazy untuk mewakili kasusnya atau mengajukan tuntutan baru, demikian dikatakan juru bicara HAMI. Di bulan April, hakim Husseini menolak 45 kasus orang-orang Kristen yang jadi mualaf, tapi lalu balik lagi ke Kristen. Kasus-kasus mereka sekarang masih tertahan di pengadilan. Sejak tahun 2004, beberapa lusin Kristen Koptik yang beralih jadi mualaf telah menang kasus pengadilan sehingga bisa balik lagi memeluk agama Kristen. Tapi Hegazy merupakan Muslim Mesir pertama yang menuntut perubahan hukum.


Diajarkan untuk Membenci Orang-orang Kristen


Sekarang Hegazy berusia 24 tahun. Dia berkata bahwa dia pertama kali mengambil keputusan untuk jadi Kristen di usia 16 tahun. “Ayahku adalah Muslim KTP, tapi dia benci banget sama orang-orang Kristen dan Yahudi karena dia percaya begitulah yang diajarkan oleh Islam,” kata Hegazy dalam pernyataan di sebuah website. “Sewaktu kecil, aku diajar untuk tidak mengasihi dan tidak menghormati orang-orang Kristen, tapi malah mengancam mereka dengan keras karena Tuhan benci mereka.”

Sebagai remaja, Hegazy masuk sekolah tinggi untuk dilatih menjadi Imam Islam tapi dia tidak suka dengan hukum Islam terhadap wanita dan berbagai hal. Sewaktu menginjak usia 16 tahun, dia masuk kelas yang memiliki tujuh murid Kristen. Saat itulah dia mulai berpikir serius tentang agama Kristen. “Itulah saat pertama kali aku hidup dekat dengan orang-orang Kristen, dan hidup mereka bagaikan sinar terang bagi diriku,” kata Hegazy. Suatu hari dia meminjam sebuah buku Kristen dari rekan kelasnya dan membaca pertobatan Saulus. Kisahnya membangkitkan minat dalam dirinya untuk mengetahui lebih jauh tentang agama Kristen. Hegazy berkata bahwa dia dengan cepat yakin akan kebenaran Kristen dan ingin memeluk agama tsb.

“Yesus muncul padaku beberapa kali sewaktu aku membaca Alkitab,” katanya. ‘Ayahku sangat marah ketika mengetahui aku pergi ke gereja dan membaca buku-buku Kristen.’

Polisi keamanan negara segera menangkapnya dan menyiksanya selama tiga hari. Mereka bahkan menggunakan seorang pendeta Koptik Ortodoks untuk membujuknya kembali ke Islam, tapi usaha itu gagal. Akhirnya dia dikembalikan ke rumahnya, dan ayahnya mengira dia telah kembali jadi Muslim. Hegazy berkata dia terus aktif dengan iman Kristennya, menulis dan menerbitkan puisi-pusinya. Polisi kembali menangkapnya di tahun 2002 dan menahannya selama 10 minggu di kamp konsentrasi di mana dia bertemu para murtadin lainnya.


Konsekuensi Nyata


Hegazy tahu bahwa perjuangannya akan berat. “Aku letakkan keyakinanku dalam Tuhan, dan aku merasa aku harus teguh,” kata Hegazy. “Ini adalah kewajibanku terhadap diriku, keluargaku, semua Muslim yang murtad dan memeluk Kristen, dan semua Kristen.”.

Tapi meskipun ada kemungkinan kasusnya menang di Mesir, hal ini bisa mendatangkan akibat buruk bagi masyarakat Kristen Mesir. Untuk membuat kasus pindah agamanya jadi resmi di mata hukum, maka orang-orang Kristen harus membuat dokumen gereja di pengadilan. Hal ini berbahaya bagi orang-orang Kristen yang membantunya jadi murtad.

“Aku hanya bisa berkata bahwa aku punya dokumen-dokumen yang menunjukkan bahwa aku dan istri telah dibaptis, dan aku bisa menunjukkannya di pengadilan,” katanya. Dia tidak mau memberitahu di gereja mana dia dibaptis dan menunjukkan dokumen tersebut. Meskipun tidak ada laporan resmi, jumlah Koptik Kristen Mesir mencapai 8 sampai 15% dari populasi Mesir. Jumlah yang murtad ke Kristen tidak diketahui.


ISTANBUL, October 10- 2007 (Compass Direct News)


Sumber : Situs My Family


320 comments:

  1. wah suatu kesaksian yang menguatkan iman.semoga Tuhan Yesus memberikan kekuatan dan memelihara iman Hegazy sehingga dia boleh setia sampai mati sekalipun banyak tantangan dan penderitaan yang harus dilalui. Justru disaat penderitaan tersebutlah Tuhan hadir menguatkan seperti kita lihat KAM. Jusuf Roni yang sekarang sudah jadi pengikut Tuhan juga ditahan dan dipenjara karena dia telah murtad dari Islam. tetapi Tuhan Yesus mempunyai rencana yang indah baginya dan akhirnya dia dapat mengijil dan sekarang menjadi Pendeta...sungguh ajaib yang Tuhan telah perbuat. Jikalau Tuhan berkehendak, tidak ada perkara yang mustahil bagi-Nya.

    Salam sejahtera

    ReplyDelete
  2. sama sekali gak menarik. Orang yang bodoh agama seperti Hegazy rentan digoda Iblis. hanya orang-orang pencari kebenaran yang akan dibimbing Tuhan. Orang-orang yang hidup akalnta yang mendapat petunjuk.

    ReplyDelete
  3. atas : setuju banget.....dia kemasukan iblis laknat

    ReplyDelete
  4. Muhammad dan pengikut=pengikutnya memang otoriter dan tidak dapat mengakui dan menerima bahwa manusia adalah ciptaan Allah yang memiliki kehendak bebas. Sebab manusia bukan robot. Bunuh para murtadin itu ! itulah kata para muslim..Katanya agama rahmatin alamin..???!Ha..ha..tetapi kenapa Muhammad mengatakan mengatakan di dalam Al-Quran dan Hadist bahwa Islam yang tidak solat akan dibakar rumahnya semua..?? coba muslim jawab dulu.. Mengapa kelian selalu memaksa kehendak kepada orang lain...? Biarkan semua orang tahu apa itu Islam dan apa itu Kristen. Kalian selalu mengancam bunuh..bunuh.! Apa itu namanya agama damai ??? he..he...baca, simaklah dan renungkanlah kesaksian diatas !. Islam adalah agama yang cinta kekerasan dan otoriter ! Karena hati nurani sajalah Islam tidak melakukan tindakan brutal dan anarkis. Berkat kecanggihan teknologi IT dan informasi yang tanpa batas, semua informasi telah terbuka di depan mata... dunia sudah tahun islam yang sebenarnya itu bagaimana....

    wassalam

    ReplyDelete
  5. heeh Kristen goblok....kalo belajar Islam tuh sama ustat2 tuh bukan di situs2 anti Islam...paling loe baca di FFI or di situs ini(masih mendingan karna gak di banned or di delete).....pantesan aja loe tambah goblok terus...pake otak loe....emang Kristen aja yang bisa bebas kayak binatang...bisa freesex..homosek...sama anjing juga ok....agama loe gak ada aturannya tau gak..manusia tuh diciptakan untuk menyembahNya bukan tuk bebas kayak binatang...kristen aja yang kayak anjing....emang benar orang Islam yang gak sembahyang rumahnya di suruh bakar....tapi hadist tuh hanya menggertak aja ...gak untuk dilakasanakan...artinya sujud kepada Allah wajib banget karna kita ciptaanNya....gak kayak agama loe...cukup ngaku Kristen aja tapi gak menyembahNya....boleh apa aja....liat aja tuh nenek moyang Kristen loe orang barat sana.....freesex...homosek...etc. bahkan banyak yang atheis karna emang agama loe gak ada aturannya......bahkan di hari Natal aja bisa main Sex Party sambil kalungin Salib or dudukin Injil.....anjing loe.......emang benar Murtadin disuruh bunuh aja....tapi tuh buat gertaiin Muslim lainya agar gak plin plan....gak nukar2 agama karna agama bukan untuk dipermainkan....apalagi buat nukar sama indomie......tapi islam menghormati agama lain sepanjang gak menyerang Islam tapi kalo menyerang Islam taruhannya adalah Jihad perang....gak maksain non Muslim tuk masuk Islam...tapi kalo udah jadi Muslim harus patuh sama aturan2nya.....gak boleh plin plan....gak kayak agama Kristen loe....asalnya sih dari Allah juga tapi udah dirubah-rubah sesuai selera manusia....heeh Kristen goblok....loe liat tuh yang menyerang duluan siapa sih....kan Kristen haus darah semua....liat tuh di Ambon(gua orang Ambon),Poso,Irak ,afganistan dll....katanya Kristen agama Kasih.....kontol loe agama Kasih...loe baca isi Injil semua versi(yeecahk...kitab kok banyak versi...) menyuruh Kristen membunuh non Kristen semuanya.....pantesan aja banyak Muslim jadi korban kebiadaban Kristen karna emang Kitab Injilnya menyuruh begitu.......kalo dalam Islam perang aja ada aturannya.....gak boleh menyerang anak-anak,wanita,orang tua....gak boleh membumihanguskan,gak boleh menyerang rumah ibadah apapun karna Islam sangat menghormati semua agama dan pemeluknya karna orang itu tau Tuhan yang menciptakannya....gak kayak binatang seperti loe......maunya sebebas bebasnya.....berarti gua bebas juga bunuh loe karna itu kebebasan gue....yaa kannn......sini loe biar gua tebas leher loe karna loe lebih rendah dari anjinggggggg............Kristen goblok

    ReplyDelete
  6. Wah ngomong untuk agamanya sendiri tp dibalik untuk agama lain, khas muslim. pantesan negara muslim tdk maju-maju.
    so jujur sj lihat negara mana yg lbh byk terbelakang. Sdh jelas dlm Kristen ada 10 perintah Tuhan yg antara lain berbunyi jangan berbuat zinah, jangan mengingini istri sesamamu, jangan membunuh.
    Apakah pendiri Islam yaitu si Mamad tdk melanggar perintah itu? coba buktikan!
    Muhammad memperkosa budak hafsa, mengawini anak kecil umur 6 th Aisyah, merebut istri dr anak angkatnya Zaenab istri zaid.
    Kalau umat Kristen ada yg melanggar itu msh manusiawi msh umat biasa yg pengetahuan n tingkat iman msh labil, lha tp kalau tingkatnya spt Muhammad sipendiri Islam. pantesan umatnya meniru termsk yg komentar diatas. skaak match.
    Lihat para TKW yg jadi korban di Arab sono. diperkosa, disiksa, tdk dibayar gajinya. msh untung pulang dg membawa bayi yg dikandung daripd nyawanya hilang. tuh lihat sunah rasulmu sdh dijalankan umatnya di tanah suci? cuma gertakan tp ada hasilnya.
    Umat Kristen bodoh? coba disurvey msh lbh byk mana umat yg bodoh diantara Kristen n Islam. Lihat sj teknologi internet di dpn anda, siapa pembuatnya?. Muslim ya. wkwkwkwk.
    Kelihatan sekali kl yg nulis di atas bodoh. Gambar org Kristen atau siapapun bisa direkayasa dlm internet. apa anda blm pernah melihat kartun karikatur nabimu. di situ jelas ada digambarkan muhamad sdg memperkosa budak hafsa. berarti anda setuju dg adanya rekayasa gambar tsb termsk menikmati barangkali. search sj di google karikatur nabi, maka akan anda lihat sbentar lg.
    eh ayat2 ancaman di Alquran cuma gertak saja. berarti kmarin2 FPI n para Jihadis sdg main sandiwara ya. kan cuma main gertak. kmarin korban kekejaman mrk hanya kamuflase saja ya. anda berani komentar apa skrg?

    ReplyDelete
  7. Kejadian di Cikeusik Pandeglang dan Temanggung baru - baru ini juga cuma gertak sambal sj ya????

    ReplyDelete
  8. Logika muslim: Krn Muhammad sdh wafat n entah dimana Allah Swt berada (mgkin jg dianggap sdh tdk Maha Kuasa), maka mrk berdua perlu dibela mati-matian seolah2 itu cara terbaik u berbuat patuh pd nabi dan tuhannya.
    Benarlah sabda Yesus dlm Injil: Kelak akan muncul gerombolan org2 yg menghalalkan nyawa orang lain krn merasa perbuatannya itu u menunjukkan berbuat bakti kepada Tuhan.

    ReplyDelete
  9. kalian Kristen kok tambah bego terus ya....payah deh ngomong sama orang Kristen berwatak anjing......mungkin udah jadi kebiasaan deh kayak aning main freesex rame-rame.....pake kalung salib pula....emang Tuhan Yesus sontoloyo loe nyuruhnya gitu kok.....baca aja sendiri di Injil sampek abis(semua versi Injil)....termasuk Injil karangan loe kalo ada ha...ha...ha....heh Kristen goblok....loe pake otak or dengkul sih...loe bisa gak bedain ajaran sama pemeluknya.....kalo TKW diperkosa di Arab itu kan ulah oknumnya(pemeluk) bukan ajaran Islamnya.....kalo loe liat gambar Nabi Muhammad SAW memperkosa atau di bikin kartun pake bom kayak di Denmark di internet.....itu kan ulah orang2 Kristen goblok yang gak da kerjaan kayak lo....yang tujuan nya untuk provokasi antara Islam dengan Kristen agar terjadi perang.....kalo kerusuhan di Temanggung...itu kan provokasi Kristen yang mewakilkan kepadaa Kristen asal manado(Antonius bawengan) agar terjadi kerusuhan agama di Indonesia khususnya di Temanngung.....kalo kerusuhan di Pandeglang Banten..... itu kan ulah orang-orang Ahmadiyah (aliran sesat) buatan Penjajah Kristen Barat (Inggris dan Zionis)......yang tujuannya untuk mengadu domba sesama Muslim(Ahmadiyah muslim sesat).......Penjajah Barat sengaja menciptakan Ahmadiyah karna gak sanggup menghadapi ideologi Islam...maka diciptakanlah aliran sesat dalam Islam untuk meruntuhkan Islam......emang ajaran Kristen tuh sangat mengerikan kan yaa....membuat ulah dimana-mana diseluruh dunia agar dunia ini terjadi perang sesama manusia.....saling membunuh.....yaa wajarlah karna ajaran Kristen itu kan buatan manusia yang penuh nafsu angkara murka.....kalo ajaran Islam penuh cinta kasih(Rahmatan lilaalamiin) karna asalnya dari Tuhan Allah SWT.......kenapa sih orang-orang Kristen suka membuat kerusakan dan peperangan dimana-mana apalagi sasaran utama mereka orang-orang Islam........apakah kalian orang Kristen sudah dirasukin iblis atau emang kalian Iblis berbentuk manusia......tapi intinya kalian Kristen melakukan itu semua karena suruhan ajaran Injil karangan manusia...........kalian gak akan pernah sadar dan terus dalam kesasatan kecuali dengan pertolongan Tuhan Allah SWT..........bertaubatlah wahai penyembah manusia (Yesus)

    ReplyDelete
    Replies
    1. buktikan mana dari ke empat Injil di Alkitab kami yang di suruh freesex seperti kata mu? buktikan ayat dan perikupnya... nggak kayak kayak Alquran mu udah jelas2x di tulis boleh mengingini istri orang lain kalu si muhamad birahi.... ckckckck percuma elo sunat tapi masih aja kontol mu laknat

      Delete
  10. Lil rahmatin alamin. Teori bohong. prakteknya nol besar. komentar di atas katanya cuma gertakan, eh diberikan bukti malah tdk bisa terima. Tuh kan skrg bisa membedakan orangnya (pemeluknya) dan ajarannya. Tp lupa menyebutkan kl pembawa ajarannya si muhammadlah yg telah memberikan contoh tindakan anarkis. Menurut anda Kristen bodoh???? Betapa byk teknologi Kristen yg anda manfaatkan skrg termsk didepan mata anda sendiri. jgn ngelantur dong komentarnya.
    Lihat sj byk buku2 yg mengkritik Kristen di toko buku Gramedia dan Gunung Agung bahkan di pedagang kaki lima, siapa provokator sebenarnya. instropeksi dong.
    Ahmadiyah buatan Zionis n Inggris. Ha ha ha tipikal muslim yg tdk pernah maju selalu oot ke Eropa Amerika N Zionis. makanya muslim sll tampak bodoh dari komentarnya.
    TKW di Arab sana diperlakukan tdk adil biasa saja, cuma gertak sambal sementara sj. Pdhal korbannya sdh byk. Mgkin yg komentar di atas msh keturunan Arab ya atau jg memperlakukan pembantunya spt itu juga ya. Selamat anda telah membela sunah rasulmu yg bejat itu.

    ReplyDelete
  11. Hohoho :)
    Kayanya Seru Nih...
    ISLAM vs Kristen Huuuzzz Sampai Mati pun Loe Berdua kalau ribut tentang AGAMA mu baik dan agamaku baik ngak bakalan habis-habis nya.

    Biarkan dia mengujat Yesus, karena dia belum tahu siapa diri Yesus sebenarnya.
    Muhamad SAW (Bukan Nabi dan bukan PUla Rasul x yeeh...) di bela mati-matian pun tetep saja ngak dengar kan sudah Mate n ngak naik ke surga Beda sama Yesus, Dia mati karena membela kebenara dan menyelamatkan manusia dari DOSA=DOSA nya (Bangkit dan naik Kesurga).

    Nah tinggal milih saja...

    MUHAMAD SAW atau YESUS SAW...?

    Kalau saya sih Milih Yesus SAW saja
    Karena untuk sampai kepada Allah itu mesti melalui Dia (Yesus)

    Saya pilih Damai bukan Keributan Bakar Sana sini, main hakim sana sini, main golok sana sini, main Teror sana sini dan kejahatan lain2 nya.

    Semua melanggar Perintah Allah loh.


    Pizzz

    DAMAI ya... jangan pakai RIBUT.


    Hidup di dunia ini ada pro dam kontra. seperti anda dan saya, seperti dia dan anda...


    Syalom...
    Wasalam...

    ReplyDelete
  12. maap... kl anda benar orang beragama islam yg baek, tentu kata2 saudara tidak lah kasar seperti an*ing ato sebutin nama binatang yg laen tuk menghina....
    setiap perkataan yg keluar dr mulut seseorang bukan kah akan mencerminkan diri orang tersebut......
    dan setiap perbuatan sekecil apapun akan di pertanggung jawabkan di hadapan Tuhan bila kita meninggal kelak.............

    ReplyDelete
  13. loe kristen kok tambah goblok terus ya.....heh...loe gak tau apa2 tentang islam ...yang loe tau tentang islam hanya dari pendeta2 sesat loe ato dari nenek moyang kristen loe yang suka freesex ...tuh orang barat.....oya emang Tuhan loe bisa mati n nebusin dosa-dosa loe2 Kristen sialan ya.....bego banget Tuhan loe ya....bagusnya Tuhan Yesus loe diajari or disuruh kursus dulu lah biar gak bego2 amat.....jadi Tuhan kok gendeng.....ha...ha....ha....napa gak loe nyembah anjing ato babi aja....loe sodomi juga boleh kok......kwek...kwek...kwek.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. elo yang nggak sadar diri.... tabiat mu udah keliatan dari aksi teroris yang suka bunuh dan ngebom sana sini trus treak Auloh-Aouloh akbar..... dan aksi para kiyai sama ustad2x yanbg suka kawin anak orang yang masih sd... ckckckckckkc sesungguhnya Auloh akan mengampuni... ueek cuih auloh mu suka ngajar untuk mengambil dan mejarah... yterbukti dari nabi mamad mu yang bisa birahi sama anak masih balita... ckckckckc itu sudah muncul kepermukaan.... sadar oy... memang ada Tuhan yang ngajar demikian? elu yang goblok

      Delete
  14. Knp kita Kristen yg di sini tidak memberikan contoh yg baik utk teman kita yg satu ini? Bukankah Tuhan Yesus mengajarkan utk mencintai musuh kita? Kenapa kt tidak berdoa utk teman kita ini supaya dia mengerti kebenaran yg sesungguhnya?

    Kl ada waktu, mungkin teman kita yg satu ini perlu membaca kesaksian yg satu ini. Linknya ada di:

    http://sahabat-gembala.blogspot.com/2009/09/biografi-ahmed-deedat-ulama-islam-anti.html

    Jgn lupa membaca Rom 12 : 19 - ‘Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan.’

    Kalau boleh kasih saran, jgn pernah menghujat Tuhan Yesus untuk apa yg di lakukan oleh orang lain kalaupun dia beragama Kristen. Km akan menerima ganjaran yg luar biasa hebat yg belum pernah km pikirkan. Coba di baca artikel yg di atas. Semoga anda dapat mengerti apa yg sudah anda perbuat. God Bless your soul.

    ReplyDelete
  15. betul betul betul.....saya akan mendoakan agar Allah SWT membukakan pintu Hidayah kepada saudara2 ku Kristen untuk menerima kebenaran Islam

    ReplyDelete
  16. NO MATTER WHAT HAPPENED , JESUS IS NUMBER ONE NOW and FOREVER IN MY LIFE..... NOTHING ELSE ...
    Laskar kristus ayo terus berbuat kebaikan , balas lah kejahatan dgn kebaikan,bukan sebalikny ...
    JESUS BLESS U ALL ....

    ReplyDelete
  17. ee kalian penggembala2 sesat,,tolong buktikan kalau jezuz itu benar2 tuhan,,di injil aj tdk ad ayat yg menyuruh kalian untuk menyembah yesus....
    COBA BUKTIKAN KALO MEMANG ADA!!! wahai kalian para penggembala2 sesat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukankah kitab suci umat islam udah bilang kalau Yesus Itus suci dan nggak terjamah sama dosa... sekarang aku tanya memang ada manusia yang suci tanpa dosa keculai Yesus karena Dia Adalah Allah yang Turun kedunia menjadi manusia untuk menebus umat manusia dari dosa... bahkan si mamad nabi mu umat islam aja takut sama yesus karena Yesus yang akan menghakimi muhamad mu itu....

      Delete
  18. "Lalu Yesus berkata kepada mereka : Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan." (Yohanes 13:13)

    ReplyDelete
  19. Kalo memang Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia disetir oleh Allah/Bapa?

    Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yag Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.(Yohanes 5:30)

    Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku. Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri. Barangsiapa berkata-kata dari diri-Nya sendiri, ia mencari hormat bagi dirinya sendiri, tetapi barangsiapa mencari hormat bagi Dia yang mengutusnya, ia benar dan tidak ada ketidakbenaran padanya.(Yohanes 7:16-18)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mintalah kepada Roh Kudus untuk memberikan hikmat dan pengertian dalam membaca Injil. Justru dalam ayat tersebut kita hendak diberitahukan bahwa Yesus berasal dari Bapa. Dan apa yang dilakukanNya berasal dari Bapa.

      Delete
  20. Kalau anda percaya pada ayat2 dlm Injil Yohanes tsb, secara logika anda harus mempercayai juga keseluruhan ayat dlm Injil Yohanes secara lengkap. Dari awal Injil Yohanes saja sdh kelihatan bhw Sabda telah menjadi manusia dan kita telah melihat kemulianNya.
    Atau minimal dari ayat yg anda kutip anda tahu bhw Yesuslah yg akan mengadili manusia. Smg Tuhan akan membuka mata hati saudara di dlm memahami siapakah Tuhan Yesus itu, jadi bacalah semua ayat secara utuh. Tuhan Yesus memberkati niat saudara. Amin

    ReplyDelete
  21. emang Kristen nih tambah bego teruss.....eh gua mau nanya nih.......kalian napa makan babi sedangkan Tuhan Yesus loe melarang makan babi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus Bilang bukan apa yang masuk kedalam tubuh mu yang naziz karena apa yang masuk dari mulut akan keluar ke jamban... sesungguhny yang najis itu ialah apa yang berasal dari hati manusia yang kemudian keluar dari mulut. sebab hati manusia yang jahat merupakan sumber dosa... jadi kalian yang muslim yng haram makan daging babi tapi mulutnya suka ngomong yang jahat2x trus bilang auloh2x dan yang suka bunuh orang karena jadi kristen, trus suka kawin anak di bawah umur... apa bedanya kalian dengan makan makanan yang di haramkan oleh agamau itu... percuma juga dong ngomong makanan babi itu haram tetapi mulut kaliat sumber keharaman itu sendiri...

      Delete
  22. coba baca Injil di mana ada perintah Tuhan Yesus yg melarang makan babi?
    Sesuatu yg keluar dari mulutmulah yg menjadikan itu haram.

    ReplyDelete
  23. makanya jadi kristen tuh jangan KTP doang.....baca tuh Injil palsu mu sampae abis goblok.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau itu palsu coba baca ulang lagi dan aku tanya mana yang yang di katakan oleh yesus dalam injil kami yang nggak terbukti sampai sekarang...semuanya itu 100 persen terjadi..... dan sangat fakta sekali dengan apa yang terjadi saat ini....

      Delete
    2. Kamu selalu mengatakan Injil telah dipalsukan, tapi tak pernah bisa membuktikannya, sedangkan ahli sejarah yang kompeten dalam urusannya telah membuktikan bahwa Injil dari jaman para Rasul (murid2 Yesus) sampai sekarang adalah sama isinya. Pengikut Tuhan tidak boleh menambah atau mengurangi firman Tuhan, karena perbuatan itu adalah perbuatan durhaka. Apalagi menyatakan apa yang tidak difirmankan Tuhan sebagai firman Tuhan ... Maaf ya, semua itu justru dilakukan oleh Muhammad, mungkin Muhammad tidak sadar bahwa dia telah durhaka terhadap Tuhan, tetapi semoga kamu sadar.

      Delete
  24. Yg komentar di atas tdk bisa membedakan antara Alkitab dan Injil. Kelihatan sekali bodohnya. bodoh kok dipelihara?

    ReplyDelete
  25. iya ya orang Kristen bodoh kok dipelihara

    ReplyDelete
  26. Wah wah wah. .

    hai saudara tinggalah dalam damai sejahtera dan dalam Yesus Tuhan, sekarang dan selamanya.
    Amin

    by^petra
    from^manado

    ReplyDelete
  27. Wah wah wah. .

    hai saudara tinggalah dalam damai sejahtera dan dalam Yesus Tuhan, sekarang dan selamanya.
    Amin

    by^petra
    from^manado

    ReplyDelete
  28. Wah wah wah. .

    hai saudara tinggalah dalam damai sejahtera dan dalam Yesus Tuhan, sekarang dan selamanya.
    Amin

    by^petra
    from^manado

    ReplyDelete
  29. yang ngaku orang ambon ini kasar sekali mulutnya ya..kayak orang gak beragama,.

    ReplyDelete
  30. http://www.sarapanpagi.org/menjamu-tuduhan-dan-salah-paham-vf36.html, http://www.answering-islam.org/indonesian/al-quran.html, http://indonesia.faithfreedom.org/forum/nabi-muhammad.html

    ReplyDelete
  31. aku tuh bingun ya ,,di injil di katakan di haramkan meminum minuman keras.. tapi knp tuhan jesus merubah air menjadi anggur ???


    salam

    selly-muslimah sejati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begini ya Selly... yang diharamkan itu mabuk2annya bukan anggurnya,anggur itu baik untuk kesehatan bila diminum cukup sesloki sehari. Bukan dengan tujuan untuk ber mabuk2an tapi untuk tujuan yang baik... misal untuk menghangatkan tubuh, melancarkan aliran darah, arak untuk masak dan obat, bersulang untuk perayaan, dll.

      Delete
  32. Faithfreedom Indonesia dan yang sejenisnya itu adalah situs yang di buat untuk menjelek-jelekkan Islam dan severnya di USA........isinya semua kedustaan dan fitnah keji dari non muslim.......kalau Muslim sejati memposting kebenaran Islam disitus itu,moderatornya menghapusnya karna takut ketahuan kebenaran Islam dan kebohongan mereka(Kristen/Yahudi).......bagi Muslim sejati sih tidak ada masalah dan bagi Non Muslin pintar pasti tdak akan percaya begitu saja dan mereka akan mencari dari sumber2 yang Islam yang asli........kecian deh loe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alquran sendiri isinya banyak fitnahan terhadap Yahudi dan Nasrani, bahkan terhadap apa yang telah difirmankan Tuhan sejak jaman Abraham diputar-balik tanpa rasa takut akan Tuhan. Masalah kejelekan lihat sendirilah faktanya. Sudah banyak kok yang mengecek, memang isinya sesuai dengan yang dipaparkan.

      Delete
  33. ass. wr. wb

    " Soal keyakinan dan kepercayaan " kita boleh beda pendapat/pandangan,dll. yang penting saling menghormati, karena mau ngak mau kita hidup berdampingan.
    Dan untuk soal kebenaran suatu saat nanti diakhirat kita sendiri yang akan mengetahuinya.

    wss. wr. wb

    ReplyDelete
  34. yg sebenrnya jesus itu hnya seorang nabi seperti muhamad saw.

    dia bukan tuhan. dia hnya menyampaikan perintah dari Allah swt kepada bani israel yg degil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oy jangan sama Yesus dengan muhamad mu... Yesus Itu suci dan tak terjamah oleh dosa bahkan kitab suci islam mengakui bahwa Yesus yang akan menghakimi dan akan menjadi hakim yang adil, jadi petbedaannya adalah Yesus lah yang menghakimi Muhamad mu, karen dia banyak buat dosa zinah dan kawin sama banyak perempuan... jangan sama kan dengan Yesus...

      Delete
  35. ass'kum..

    saya ingin menegur para muslimin yg menggunakan kata-kata kesat dlm pembicaraan d atas. wlaupun tdk puas hati, jgn sesekali guna kata2 yg tdk enak spt itu. bukan itu yg diajar oleh para nabi kita.. tnjukkan sikap kita sbg umat islam yg beriman dan saling mengasihi sesama mnusia..

    kalau begini sikap yg kita tnjukkan, bgaimana non-muslim ingin tertarik pada islam.

    kalau kita sayangi agama kita, marilah kita buktikan dgn perbuatan. jgn hnya melalui kata2.

    wslam.

    ReplyDelete
  36. Praktek terbaik terhadap iman kepercayaan kita dibuktikan melalui perilaku hidup sehari-hari, mulai dari perkataan, tulisan dan perbuatan yang dapat memberikan manfaat dan damai bagi semua orang tanpa pandang bulu. Janganlah kita mengaku punya iman kepercayaan kepada Tuhan tetapi hanya sebagai anggota NATO (not action talk only), banyak berkoar-koar tapi praktek nyata nol besar. Marilah kita wujudkan damai dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari bagi diri kita dan orang lain.

    ReplyDelete
  37. segala sesuatu ada akhir, di akhirnya...apakah ada kepastian keselamatan seperti yg dijanjikan Yesus kepada kami pengikutnya, adakah kalian pasti selamat? karena ada seorang pemimpin agama besar untuk keselamatannya sendiri saja minta didoakan (tidak ada kepastian) bagaimana dengan para pengikutnya?
    intinya bukan siapa siapa yg salah-benar, bukan siapa yang menang-kalah tetapi siapa yg diselamatkan dan siapa yang tidak....dalam Yesus ada kepastian keselamatan...Dia tidak ingin kalian kalah...Dia hanya ingin kalian Selamat...jangan memandang buruk terhadap "Anak Manusia" yang ingin memberikan keselamatan.....DIA HANYA INGIN KALIAN SELAMAT DAN BERSAMA-SAMA DIA DALAM SURGA BUKAN KEMENANGAN SEMU SEBUAH PERDEBATAN DAN MAKIAN

    ReplyDelete
  38. kalo gitu ayo aj loe minta keselamatan sama sikolor ijo yang lagi sekarat ditiang jemuran tuh.......loe nyepong kontolnya juga boleh....sekalin aja precumnya loe minum tuk tebusin dosa2 loe....... kk..kk...kk...

    ReplyDelete
  39. aduh aq ngeri & prihatin baca tulisan yang jorok untuk menghina sesembahan orang lain. Jika ingin agamamu dihormati hormatilan agama orang lain baik dalam tulisan, ucapan maupun perilaku yang mulia. Berdiskusi dengan cara kasar dan jorok seperti itu sangat memalukan, menunjukan tingkat intelektual rendah dan tidak berbobot. Yang berhati mulia jangan terpancing dengan provokasi jorok dan menghina. Tunjukan selalu sikap kasih kepada sesamamu seperti kamu megasihi dirimu sendiri.

    ReplyDelete
  40. yang jorok tuh orang Kristen....monyong.....kontol Tuhannya aja disepong...ho...ho...ho....

    ReplyDelete
  41. Assalamualaikum wrohmatullahi wabarokatuh..
    ..PERHATIAN UNTUK ORANG YG MEMBACA..

    Islam yang berbicara jorok dan buruk ituh bukan karakternya Islam yg asli, ituh hanya pengiktnya saja yg tidak mendalami islam sesungguhnya.

    Yang jelas, yang PANTAS disembah dan dipuji juga ditakuti oleh umat manusia seluruh isi alam semesta yg tak terhingga ini adalah Allah Subhana Wata'ala,,

    Kenapa? karena dia adalah Pencipta segala sesuatunya dan pemberi wahyu juga nukjizat/kekuatan kepada orang" yang dikehendakinya...

    Contoh Nabi Muhammad SAW(nabi terakhir hingga akhir zaman) dan Nabi Yesus alaihi salam (nabi Isa), mereka adalah orang" yg dikehendaki oleh Allah SWT. dan mereka adalah utusan-Nya. Jadi kekuatan dan juga keperkasaan mereka ituh TIDAKK patut untuk MENYEMBAH MEREKA,
    Karena latar belakang mereka sama yaitu hanya manusia biasa yang mempunyai darah dan barang siapa mempunyai darah jelas berarti dia hanya mahluk Allah yang tidak mempunyai day dan upaya melainkan dengan kehendaknya...

    kesimpulannya adalah , sama" manusia yang mempunyai hari kematian jangan saling MENYEMBAH karena sesuatu kekuatan yg dimilikinya..
    yang patut disembah adalah Dia yang tidak akan pernah musnah dan tidak akan mati.. karena dia yg menciptakan mahluk hidup yang akhirnya mati juga..


    tolong diresapi karena hanya itu yg masuk akal untuk diseembah,, sesama manusia tidak diperbolehkan saling menyembah karena kita sama" ciptaan ALLAH S.W.T

    Assalamualaikum wrohmatullahi wabaro katuh..
    by hamba Allah_

    ReplyDelete
  42. Akan Tiba saatnya....Kebenaran dinyatakan..dan tidak bisa dibantah lagi....mesjid2 akan berubah menjadi gereja, kabaah yg di Arab akan diruntuhkan oleh org arab sendiri....!!! saya sangat yakin min 75 % orang arab di seluruh muka bumi akan diselamatkan. Skarang saja 6 juta arab muslim pindah agama setiap tahunnya. halleluyah !!!

    ReplyDelete
  43. semoga aja dia segera bertemu yesus... dibakar dlm tinja panas dlm neraka ......

    “Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas”(Gittin 57a)
    Matius 7

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga jelas sama Kitab suci Alkuran katanya Yesus yang menjadi Hakim yang Adil yang akan menghakimi kok sekarang jadi ri siksa di di neraka.... di bilang katanya Yesus itu suci tak terjamah dosa lebih tinggi dari muhamad yang suka ngeseks sembarangan, kok bisa yesus sih yang di siksa bukannya terbalik yah... nggak jelas ah Alkuran itu

      Delete
  44. semakin mereka mempertanyakan kebenaran kisten,semakin saya yakin kristen mang terbaik.
    tuh bukti mereka masih meragukan agama yg dimiliki nya,sehingga harus mempertanyakan agama lain.kelakuan anda menunjukan sifat anda.

    ReplyDelete
  45. heeh..........Kristen saraf...........kalo mau mimpi.........sana loe sepong dulu kontol Tuhan Yesus loe.............minum aja sekalian precumnya............wk.....wk.......wk...........

    ReplyDelete
    Replies
    1. hina saj Yesus sebab nanti apa Ynag kau hina akan kembali ke kamu

      Delete
  46. wah wah Anonymous Said yg terhormat... yang jelas kami klo ibadah tidak seperti kalian....teriak2 kaya orang gila... emang MOHAMMAD BABI NGEPET tu tuli ya...wkwkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
  47. saya Anonymous Said dibesarkan di keluarga pecun....ibu saya seorang pelacur...di agama saya muslim, kami diajarkan untuk berzinah.....

    ReplyDelete
  48. MOHAMMAD ITU PENJAHAT KELAMIN.... LIAT AZ ISTRI NYA BANYAK....HAHAHAHAHA

    ReplyDelete
  49. muhamad sesat menerima wahyu di gua hira ( coba disearch di google gua hira = gua setan ) jadi si nabi sesat menerima wahyu dari iblis jadi sesat seperti iblis.
    Alkitab itu duluan ada tapi si sesat membolak baliknya untuk kepentingannya maka jadilah alquran yang katanya turun dari langit ( iblis ) maka genaplah apa yang tertulis di alkitab bahwa akan muncul nabi-nabi palsu salah satunya yaitu si ahmad bejat ( kawin sama anak kecil aisyah berumur 6 tahun kalo sekarang sudah masuk penjara kayak si syek puji, kawin sama mantu sendiri kalo sekarang bakalan ditimpukin sama massa, merampok, membunuh, memperkosa, menipu dll ), apa ini yang dinamakan nabi besar ? sungguh jauh panggang dari api.
    Semua umatnya selalu teriak mendoakan nabi sesat supaya masuk surga ? mana bisa sudah pasti dineraka sekarang.
    Maka dari itu cepat-cepatlah bertobat mumpung masih ada kesempatan, ok ? biar selamat sampai surga jgn ikutin si ahmad sesat

    ReplyDelete
  50. Umat Kristen tidak perlu menghujat, sebab hujatan datang dari Iblis alailaknat temannya saitonirojim. Anonymous said dari Ambon itu sedang memamerkan wajah dan kepribadiannya. Umat Kristen tidak ada gunanya berbantah dengan orang yang kurang waras. Kalau mulutnya kotor berarti hatinya kotor, itulah hasil dia ngaji, solat, dan ibadah atas tuntunan nabi, kitab, dan tuhan yang dia sembah. Umat kristen perlu belajar banyak, ...... tidak mungkin kebenaran ada/keluar dari iblis and saitanirojim seperti saudara dari Ambon itu.
    Umat kristen harus menuruti ajaran Yesus, bukan ajaran diri sendiri. Jadi jangan balas kata-kata kotor dengan kotoran atau yang lebih kotor.
    Dia justru bangga dengan kemampuannya seperti itu. Dia bisa nunjukkin ke agama, nabi, dan sesembahannya bahwa dia telah berhasil alias katam ngaji kitab dan meneladani junjungannya. Mestinya tidak pantas nabi itu menyandang gelar rahmatan lil alamin, semestinya fasaadun lil alamin

    ReplyDelete
  51. pertanyaan Yesus Bangkit dan kuburnya tidak ada, Dia bangkit dan membuktikan umatnya untuk di SELAMATKAN. Bagaimana dengan Muhamad yg sekarang terkubur di Madinah yg utk menyelamatkan Dirinya sendiri tidak bisa

    ReplyDelete
  52. Muhammad terima wahyu di gua hira ( gua hira = gua setan / tempat tinggal setan coba di search di google ) jadi semua yang diterima itu dari setan contoh kawin sama aisyah umur 6 tahun kalo sekarang pasti sudah dipenjara kayak seych puji, kawin sama menantunya kalo sekarang pasti sudah mati dihakimi massa, merampok, membunuh, memperkosa, menipu dsb kalo sekarang sudah pasti dipenjara salah hukuman mati atau hukuman pancung di arab sono.
    muhammad sebelum mati karena takut dineraka maka minta didoakan oleh semua muslim sambil teriak2 supaya tidak dihukum.
    Jadi itu tandanya ajaran islam itu sesat dan menyesatkan.
    Kalo mau sampai ke surga maka ikutin orang yang sudah pernah ke surga pasti berhasil, jadi jgn keraskan hatimu untuk menerima Yesus

    ReplyDelete
  53. Yesus dtg kedunia utk membebaskan belenggu dosa dan kutuk dosa, baru bisa selamat anda dan saya makanya trima Dia sbagai Tuhan dan Juruslamatmu krn diluar Kristen tidak akan ada keselamatan. Muhaammad dtg untuk memberi kebebasan kaum adam dan hawa agar mrk dipuaskan dalam soal seeeek, makanya burung arab pd gede2 krn bisa beristri lebih dari satu.

    ReplyDelete
  54. to: anonymous dr ambon yg ngomongnya rusuh gak karu-karuan & gak intelek (kliatan dr kata2 kasarnya)

    silakan saja anda mau bicara apa ttg kristen, itu smua krn anda tidak mengerti..

    (jangan ada lagi yg berdebat dgn orang ini, percuma, marai emosi wae, wkwkwk..)

    ReplyDelete
  55. Walaupun Yesus dihina ,tolong buktikan dimana perbuatannya yg hina selama Dia hidup , tlg umat Islam buktikan ? Apakah dia pernah berperang , membunuh ,menyuruh poligami dan menikahi gadis dibawah umur,menyuruh menyembah batu dll.

    Muhamad faktanya berpoligami, menikahi anak dibawah umur Aisyah ( 9 th ), berperang dan membunuh , merajam, memancung ,dll, untuk menjadi Camat saja ,Apakah pantas ? Apalagi Nabi terakhir , mendirikan Ka Bah dan HAJJAR ASWAD ( Batu hitam yg tdk berguna) dicium dan sujud setiap putaran , klo sholat kearahnya ( barat) , Apakah tidak memberhalakan tanya hati nuranimu......?

    Bagaimana perasaan mu klo adikmu 9 th dinikahi oleh org tua...? Apakah pantas ...

    yg ngomong kotor itu lebih mulia dari Nabinya ,krn dia tdk poligami , kawin dgn anak dibawah umur,membunuh , dll ( sy rasa dia lebih pantas jadi Nabi pengganti Muhamad )

    ReplyDelete
  56. Seandai Yesus pembawa pesan Keselamatan ? di dlm hidupnya suka berperang,membunuh,berpoligami tentu sy akan berpikir mengikutinya , tapi Puji TUHAN ..Yesus tidak pernah melakukannya ( Karena DIA adalah Firman ALLAH yg HIDUP ) .

    Bagaimana dgn Muhamad, Apakah Dia cocok untuk membawa pesan keselamatan umat ?

    ReplyDelete
  57. Oh tidak, muhamad hanya cocok hidup dineraka

    ReplyDelete
  58. coba.baca.google.ketik...LIMA ALASAN MENINGGALKAN ISLAM, coba Islam suruh bantah ?

    ReplyDelete
  59. perbuatan yg hina selama Yesus hidup??
    TIDAK ADA!!!
    karena Yesus tidak bercela..

    Yesus telah rela mati disalib untuk menebus dosa saya dan anda.. terima kasih Yesus

    ReplyDelete
  60. pertanyaan bagus!
    orang islam bisa jawab apa???

    ReplyDelete
  61. tanya sama umat muslim:
    kenapa muhammad dalam kitab quran mengatakan bahwa " nafasku ada ditangan ida almasih" apa itu artinya
    kalau napasnya saja ada ditangan isa almasih lalu bagaimana dengan pengikutnya. jangan tanya ayatnya dimana, cari saja sendiri masa anda nuslim tdk tau saya saja bukan tau heheheheeee

    ReplyDelete
  62. swdikit ingin mwncwrahkan umat muhammad niiih:
    1. Yesus disebut sbg Anak Allah
    itu bukan bearti Ia anak Allah yg dilahirkan melalui hub Allah dgn Maria. anak Allah adalah brarti Yesus secara Eoh ALLAH ( Firman Allah ) menjelma mnjadi manusia sm sprti qt maka Yesus ingin agar kita juga mnjd anak2 Allah krn sblmnya qt adlh anak2 durhaka. itu adlh misi Allah turun kedunia. mgp, krn dtkh jatuhnya dosa adam hawa maka sekuruh keturunannya merasa rdkmlayak menpunyai Allah yg kudus krn dosa memidahkan Kemuliaan Allah. sy skrang tanya apakah anak kunci lalu kita katakan kunci beranak, anak korek, anak bor dll

    2. Yesus anak domba Allah
    bkn nerarti Yesus dilahirkan dr domba melainkan Ia mengantikan pengurbanan hewan2 yg dikatakan menebus dosa manusia melainkan yg benar adlh menutupi dosa. maka Yesus menggantikan apa yg dilakukan oleh kesia-siaan bangsa Israil dan sampai kinindiikuti oleh umat muslim stp tahunnya.
    bandingkan darah hewan dgn darah Yesus lbh brharga mana? hewan tdk thu utk apa ia diqurbankan sngkan Yesus tahu utk apa Ia berada dibumi ini.

    ReplyDelete
  63. Anak ALLAH ,bukan berarti Allah kawin dgn maria,itulah bodohnya Islam , Anak ALLAH merupakan kata untuk Yesus yg di lahirkan tidak punya ayah Insani karena Dia berasal dari ALLAH (FIRMAN ALLAH YG HIDUP). Sy mau tanya jikalau ALLAH berfirman Dan Firman itu menjadi Manusia, apakah ALLAH tidak mampu. Jgn samakan ALLAH dgn anak kunci,anak korek (itu benda mati),mana bisa benda mati menciptakan benda mati .

    Yesus anak domba ALLAH adalah penggenapan kitab perjanjian lama yg biasa dilakukan bangsa Yahudi untuk menyembelih domba sbg pendamaian dgn ALLAH, skrg dicontoh Islam potong kambing hari ry kurban.

    Skrg saya tanya katanya ALLAHMU ESA kenapa kok Sholat ke HAJJAR ASWAD dan KA BAH (BAITULLAH),bahkan HAJJAR ASWAD dicium dan sujud ,sambil berteriak "kami memenuhi panggilanmu Ya ALLAH , siapa yg dimaksud ALLAH disini , ALLAH kalian ya HAJJAR ASWAD itu, Baitullah(rumah ALLAH) masa ALLAH punya rumah dibumi, ALLAHnya HAJJAR ASWAD dan rumahnya KA BAH, ini nyatakan coba tanya hati nuranimu ,apakah ini tdk memberhalakan ,tolong jawab ? makanya kamu menyamakan Yesus dgn anak kunci,karena kamu menyembah benda mati (HAJJAR ASWAD)..tw gbu

    ReplyDelete
  64. mas yang terakhie kok malah lomentarin saya yg krisren, syalom mas saya kristen nats saya yg mas komentari itu buat muslin bukan nuat mas. makdasih mas. Tuhan Yesus menberkatimu

    ReplyDelete
  65. sy yg coment tgk 2 agust mas ddiatas

    ReplyDelete
  66. “Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasehatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!” (2 Timotius 4:2-5)

    ReplyDelete
  67. sorry sy salah ,tq GBU
    utk mas tgl 7 aug

    ReplyDelete
  68. Islam tdk prnah memandang hina Isa AS, Muhammad memang brpoligami tetapi yg dinikahi adl kaum janda yg brtujuan mengangkat derajatny. Muhammad menikah dg Siti Aisyah krn ayah Siti Aisyah, Abu Bakar, ingin menikahkan putrinya dg seorang yg mulia, dan Aisyah pun sangat mencintai Muhammad. Sholat menghadap ka'bah hanya sbg symbol brsatuny umat islam dan mencium hajar aswad sbg symbol penghormatan kpd Ibrahim AS yg telah membangun ka'bah dg hajar aswad sbg batu pertama.
    Silahkan Anda smua menjelekkan, menghujat, dan menghina Islam dan Nabi Muhammad, tetapi silahkan bandingkan muallaf dan murtadin dg tanpa paksaan lbh bnyk mna,krn yg benar tetaplah benar, walau dianggap hina

    smga Allah memberikan hidayah kpdq, kpda saudaraq, dan kpda yg ingin melihat kbenaran dg hatinya.. Amin..

    ReplyDelete
  69. 2 Yohanes 1; 7-8
    7. Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan anti Kristus.
    8. Waspadalah, supaya kamu jangan kehilangan apa yang telah kami kerjakan itu, tetapi supaya kamu mendapat upahmu sepenuhnya.

    ReplyDelete
  70. tanggapan 9 aug 3:15 pm

    1.Soal berpoligami , mengangkat derajat tdk perlu berpoligami,( apa dasar mengangkat derajat dgn dipoligami),knp bnyk perempuan tdk mau dipoligami,menikahi anak dibawah umur apakah pantas menurut anda utk seorang nabi terakhir (apalagi pilihan Tuhan),knp Syech Puji dipenjara krn menikah dgn gadis dibawah umur (13th),padahal dia mengikuti Nabinya.

    2.soal Hajjar Aswad dan Ka bah,mengenai simbol persatuan, yg menyatukan kita itu hati kita klo kita baik kita akan bersatu klo jahat kita tdk akan bersatu, bukan diarahkan ke Barat ,krn ALLAH ada dimana mana tdk dibatasi oleh arah dan bahkan sujud, Nabi Ibrahim ada 2000 th sblm ISA AS,bagaimana anda bisa mengatakan klo dia membangun KA BAH dan HAJJAR ASWAD ,padahal ISLAM ada kira kira 600 th setelah ISA, masa Ibrahim beragama Islam padahal pembawa Islam adalah Muhamad, Tidak ada di kitab kami Ibrahim membangun KA BAH dan menyuruh cium dan SUJUD di Hajjar ASWAD untuk mengingatnya.

    kami tdk menghina MUHAMAD , tapi kenyataannya ,apakah kenabian Muhamad itu pantas dgn prilakunya ,sebagai Nabi terakhir yg di pilih ALLOH ?

    ReplyDelete
  71. sambunga.....
    1 Apakah ada ayat di AL QURAN yg mengatakan berpoligami itu mengangkat derajat wanita ?

    2 apakah ada ayat AL QURAN yg mengatakan mencium
    dan sujud di HAJJAR ASWAD adalah sebagai simbol
    persatuan umat ?

    klo nggk ada darimana jawaban itu semua ?

    tq gbu

    ReplyDelete
  72. kalau umat islam menganggap Yesus/Isa hanya nabi sprti Muhammad, tolong renungkan fakta ini..

    Muhammad: berperang, membunuh, poligami (dgn berbagai alasan pembenaran), mnyuruh menyembah ka'bah & hajar aswad.

    Yesus/Isa: tidak pernah melakukan perbuatan yg buruk/tercela/dosa.

    ReplyDelete
  73. to: irma

    membandingkan muallaf & murtadin??
    siapa yg mau ngitung..
    mau kamu absen satu-satu?! hadeeh..

    ReplyDelete
  74. kalau ada dasar muhammad menikahi usia lebih dari satu an anak ingusan, tentulah Indonesiayg merasa ii negara Islam tdk usah menbuat undang undang pernikahan. tuuuuh, wanita2 dikolong jempatan, orang minta2, tempat penapungan yatim piatu y mana byk wanita2 miskin. ayoooooo buruan ambiil and nkahiii dengan dasar atas alasan muhammad. renungkan, coba renuuuungkan> ( ini comentar saya pak, yg bpk salah comentari. perkenalkan nama saya christian)

    ReplyDelete
  75. kalau ada dasar muhammad menikahi usia lebih dari satu, menikahi anak ingusan, tentulah Indonesia yg merasa ini negara Islam tdk usah menbuat undang undang pernikahan. tuuuuh, wanita2 dikolong jempatan, orang minta2, tempat penapungan yatim piatu yg mana byk wanita2 miskin. ayoooooo buruan ambiil and nikahiii dengan dasar atas alasan yg kamu tulis diatas
    . renungkan, coba renuuuungkan> ( ini comentar saya pak, yg bpk salah comentari. perkenalkan nama saya christia

    ReplyDelete
  76. wah, itu baru namanya mengangkat derajat wanita.. ha3
    katanya di islam boleh poligami asal adil, pdhl manusia mana yg bisa adil??!!
    klau uang msi bisa dibagi rata, tp kasih sayang gak mungkin, pasti tetap ad yg tersakiti..

    ReplyDelete
  77. Ya begitulah manusia mencari pembenaran sendiri untuk kepentingan sendiri, tapi Tuhan Yesus tidak mencari kepentingan sendiri.

    ReplyDelete
  78. Apa pun komentar anda itu xda penting, bagi kita yg telah hdup dlm kasih e2 dan surga itu nyata, kta ttp trs berdoa bg mreka yang belum mengnal krstus agr dibri penjk olh Tuhan utk memilh jlan bnr ke surga(ke arah hidup yg kekal)

    ReplyDelete
  79. Poligami Muhammad bda dp poligami manusia biasa, Muhammad yg dnikahi janda miskin agar derajatny terangkat,klo manusia biasa g kan bisa, dan g kn bsa brlaku adil, shg dia menggunakan ayat al Qur'an sbg pmbenarn sdr..syeh puji hidup di indonesia,indonesia bukan negara Islam, dia dhukum oleh hukum negara. Nenek sya,tetangga2 sya kbnyakan mnikah d usia 15 thn,alhamdulillah ttp sehat, dan msh hdp di usia 80 thnan

    Menghadap ka'bah HANYA SYMBOL fisik dr prsatuan umat Islam, Allah tdk ada dka'bah,saat sya shalat sya mrasa mnghadap Allah bukan menghadap ka'bah wlo arah sholat sya mnuju ka'bah.mencium hajar aswad sja,bukan sujud. Kata Anda agama kristen lahir dlu drpda agama islam,silahkan tanya pndeta anda siapa yg mmbangun ka'bah,harusny beliau2 tahu. Dlm Islam dr nabi Adam smpe Muhammad (trmasuk Luth, Ishak, Ibrahim, Musa, Yakub, Isa) bragama Islam yg mengajarkan tiada Tuhan selain Allah, dan Muhammad TDK mmbwa agama baru, melainkan meneruskanny.

    Maaf sya tdk mncari pmbenaran sendiri, saya hanya memberikan jawaban atas agama sya yg anda hinakan. Saya tdk rela jika Islam dan Muhammad direndahkan, sya yakin tentu Anda jg tdk rela jika Yesus di hina

    Maha benar Allah dg sgala firmanNYA..smga Allah mnunjukkan jln yg lurus.. Amin..

    ReplyDelete
  80. Poligami Muhammad bda dp poligami manusia biasa, Muhammad yg dnikahi janda miskin agar derajatny terangkat,klo manusia biasa g kan bisa, dan g kn bsa brlaku adil, shg dia menggunakan ayat al Qur'an sbg pmbenarn sdr..syeh puji hidup di indonesia,indonesia bukan negara Islam, dia dhukum oleh hukum negara. Nenek sya,tetangga2 sya kbnyakan mnikah d usia 15 thn,alhamdulillah ttp sehat, dan msh hdp di usia 80 thnan

    Menghadap ka'bah HANYA SYMBOL fisik dr prsatuan umat Islam, Allah tdk ada dka'bah,saat sya shalat sya mrasa mnghadap Allah bukan menghadap ka'bah wlo arah sholat sya mnuju ka'bah.mencium hajar aswad sja,bukan sujud. Kata Anda agama kristen lahir dlu drpda agama islam,silahkan tanya pndeta anda siapa yg mmbangun ka'bah,harusny beliau2 tahu. Dlm Islam dr nabi Adam smpe Muhammad (trmasuk Luth, Ishak, Ibrahim, Musa, Yakub, Isa) bragama Islam yg mengajarkan tiada Tuhan selain Allah, dan Muhammad TDK mmbwa agama baru, melainkan meneruskanny.

    Maaf sya tdk mncari pmbenaran sendiri, saya hanya memberikan jawaban atas agama sya yg anda hinakan. Saya tdk rela jika Islam dan Muhammad direndahkan, sya yakin tentu Anda jg tdk rela jika Yesus di hina

    Maha benar Allah dg sgala firmanNYA..smga Allah mnunjukkan jln yg lurus.. Amin..

    ReplyDelete
  81. Poligami Muhammad bda dp poligami manusia biasa, Muhammad yg dnikahi janda miskin agar derajatny terangkat,klo manusia biasa g kan bisa, dan g kn bsa brlaku adil, shg dia menggunakan ayat al Qur'an sbg pmbenarn sdr..syeh puji hidup di indonesia,indonesia bukan negara Islam, dia dhukum oleh hukum negara. Nenek sya,tetangga2 sya kbnyakan mnikah d usia 15 thn,alhamdulillah ttp sehat, dan msh hdp di usia 80 thnan

    Menghadap ka'bah HANYA SYMBOL fisik dr prsatuan umat Islam, Allah tdk ada dka'bah,saat sya shalat sya mrasa mnghadap Allah bukan menghadap ka'bah wlo arah sholat sya mnuju ka'bah.mencium hajar aswad sja,bukan sujud. Kata Anda agama kristen lahir dlu drpda agama islam,silahkan tanya pndeta anda siapa yg mmbangun ka'bah,harusny beliau2 tahu. Dlm Islam dr nabi Adam smpe Muhammad (trmasuk Luth, Ishak, Ibrahim, Musa, Yakub, Isa) bragama Islam yg mengajarkan tiada Tuhan selain Allah, dan Muhammad TDK mmbwa agama baru, melainkan meneruskanny.

    Maaf sya tdk mncari pmbenaran sendiri, saya hanya memberikan jawaban atas agama sya yg anda hinakan. Saya tdk rela jika Islam dan Muhammad direndahkan, sya yakin tentu Anda jg tdk rela jika Yesus di hina

    Maha benar Allah dg sgala firmanNYA..smga Allah mnunjukkan jln yg lurus.. Amin..

    ReplyDelete
  82. coba.search.google.ketik. LIMA ALASAN MENINGGALKAN ISLAM ..coba anda baca sampai habis ? apa benar yg saudara katakan itu.

    Anda apa mau di Poligami dan anda apa senang klo ayah anda hidup berpoligami spt Muhamad

    coba jawab jujur klo anda wanita

    ReplyDelete
  83. klo anda katakan MUSA agama ISLAM, kok ALQURAN mu ngakui MUSA penyelamat bani ISRAIL, yg benar MUSA beragama YAHUDI, klo mereka agama ISLAM , apakah mereka mengucapkan kalimat SYAHADAT, sebagai sarat msk ISLAM, klo Muhamad penerus kok kitabnya beda dgn agama Kristen dan Yahudi. Bahkan banyak yg kacau , coba search.Google. LIMA ALASAN MENINGGALKAN ISLAM

    ReplyDelete
  84. sambungan.....kami tdk merendahkan Muhamad, kami berbicara berdasarkan fakta ? kami hanya mengungkapkan perbuatannya yg hina selama dia hidup ? , tapi anda adalah seorang muslim yg baik dlm hal berargumentasi....semoga TUHAN MEMBERKATIMU..

    ReplyDelete
  85. Assalamualaikum,,,,,
    dan salam sejahtera
    maaf saudara,,,
    Muhammad SAW menikahi para janda yg sebagian besar ditinggalkan oleh suaminya pada saat jihad,,,Muhammad hanya bertujuan untuk menolong mereka agar hidupnya tidak terlantar,dan rasul kami Muhammad SAW selalu bersikap adil kepada semua istri-istrinya,,,,
    jika ditarik kekehidupan sekarang ini, jika saya sendiri dipoligami,jujur pasti saya tidak mw,,kenapa!??????
    Karena pertama saya tidak yakin akan ada seorang lelaki yg mampu bersikap adil seperti Muhammad SAW,,,karena didalam islam pun,,dikatakan,,,,jika seorang lelaki ingin melakukan poligami terhadap istrinya harus ada persyaratan ny,,,yg pling utama itu adalah harus mendapat izin dr istri pertamanya,,,,jika tidak,,maka perkawinan itu di anggap tidak sah,,,,yang kedua harus mampu bersikap adil,,,dan yg ketiga harus mampu dan mapan,,baik itu secara lahir dan batin,,,
    maaf saya tidak bermaksud untuk merendahkan agama anda,,,tapi saya hnya mempunyai kewajiban untuk membela agama saya,,,,
    jika anda bisa menerima pendapat saya ini,,saya ucapkan terima kasih banyak,,,,dan jika tidak saya hanya meminta semoga Tuhan qta masing2 memberi yg terbaik kepada qta semua,,,,,
    Amin,,,,,
    maaf saudara,,,
    Muhammad SAW menikahi para janda yg sebagian besar ditinggalkan oleh suaminya pada saat jihad,,,Muhammad hanya bertujuan untuk menolong mereka agar hidupnya tidak terlantar,dan rasul kami Muhammad SAW selalu bersikap adil kepada semua istri-istrinya,,,,
    jika ditarik kekehidupan sekarang ini, jika saya sendiri dipoligami,jujur pasti saya tidak mw,,kenapa!??????
    Karena pertama saya tidak yakin akan ada seorang lelaki yg mampu bersikap adil seperti Muhammad SAW,,,karena didalam islam pun,,dikatakan,,,,jika seorang lelaki ingin melakukan poligami terhadap istrinya harus ada persyaratan ny,,,yg pling utama itu adalah harus mendapat izin dr istri pertamanya,,,,jika tidak,,maka perkawinan itu di anggap tidak sah,,,,yang kedua harus mampu bersikap adil,,,dan yg ketiga harus mampu dan mapan,,baik itu secara lahir dan batin,,,
    maaf saya tidak bermaksud untuk merendahkan agama anda,,,tapi saya hnya mempunyai kewajiban untuk membela agama saya,,,,
    jika anda bisa menerima pendapat saya ini,,saya ucapkan terima kasih banyak,,,,dan jika tidak saya hanya meminta semoga Tuhan qta masing2 memberi yg terbaik kepada qta semua,,,,,
    Amin,,,,,
    mari semua kita ambil jalan tengah ny saja,,,
    qta ini satu negara,,,satu tujuan dan marilah qta junjung tinggi BHINNEKA TUNGGAL IKA ITU,,,,
    jangan biarkan kesatuan negara qta ini hancur hanya karena perbedaan kepercayaan,,
    jdikan perbedaan ini menjadi pelengkap,,,,,bukan untuk menjadi topik untuk sebuah pemecah,,,,,

    walaupun saya masih anak 14 tahun yg belum tau banyak tentang agama dan kata kata saya masih gelagapan,,,,,,tapi saya yakin didalam hati qta masih ada kata pardamaian,,,,,,,
    PEACE,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  86. sebagai orang Kristen sy menghargai pendapat anda, karena anda masih muda untuk banyak belajar ? semoga TUHAN MEMBERKATI anda. SELAMAT BELAJAR

    ReplyDelete
  87. sambungan.......
    menang atau kalah dlm hal argumentasi bukanlah hal yg dibanggakan , yg penting prinsip KEBENARAN hrs kita ungkapkan ...tq GBU

    ReplyDelete
  88. .....HAPPY ENDING.....

    ReplyDelete
  89. wes-wes...
    happy ending lak penak to mas/mbak...

    ReplyDelete
  90. di atas Itu orang bodoh dan orang gila lagi bertengkar masing2 ingin agama nya yg terbaik semua ajaran agana itu baik man ga ad yang jahat akn tp yg jahat,laknat, anjing, babi,bangsat, setan,iblis,kafir, itu sbnr ny seperti kalian
    agama itu untuk di jalani man bukan utuk di perdebat maka nya punya alkitab injil dan punya AL-qur'an itu di baca baik2 itu injil atau pun qur'an ad mengatakn "tidak da mustahil bagi tuhanmu" mw kristen msk islam k,dan mw islam masuk kristen itu keyakinan masing2 kenapa harus di perdebat bodoh kalian oy man gw rasa mungkin lho ber 2 anti agama yg satu anti islam dan yg satu anti kristen yg segaja ingin cipta kn perang gw ga kn lam lho tp tuhan kenal am lho

    ReplyDelete
  91. kan uda happy ending.. jgn ngomel lg dong man.. peace! =)

    ReplyDelete
  92. Assalamualaikum,,,,,
    dan salam sejahtera
    maaf saudara,,,
    Muhammad SAW menikahi para janda yg sebagian besar ditinggalkan oleh suaminya pada saat jihad,,,Muhammad hanya bertujuan untuk menolong mereka agar hidupnya tidak terlantar,dan rasul kami Muhammad SAW selalu bersikap adil kepada semua istri-istrinya,,,,
    jika ditarik kekehidupan sekarang ini, jika saya sendiri dipoligami,jujur pasti saya tidak mw,,kenapa!??????

    saya bangga kpdmu naaaak,,,,kmulah yg hrs mnjadi conton tutur kata bt kakak2 agamamu. thx anakmuda GBU

    ReplyDelete
  93. Kalo muhamad kawin sama anak mantunya bagaimana ? apakah itu perbuatan baik dan memberikan keadilan ? kawin sama anak kecil umur 9 tahun bagaimana ? apakah itu juga memberikan keadilan dan perbatan baik ? coba anda renungkan anak mantumu kamu kawini, saya yakin kamu akan diusir dari tempat tinggal kamu, kalo kamu kawin sama anak kecil seperti syech puji kamu bakalan masuk penjara.

    ReplyDelete
  94. jangan lah saling menjelekan antar agama,pahami aja keyakinan masing2 krn saling menghina gak ada hasil nya.

    ReplyDelete
  95. Umat Islam selalu marah jika Orang mengatakan bahwa Muhamad adalah Nabi yg suka poligami, Pedofil ( menikahi anak dibawah umur AISYAH),menikahi menantunya, suka berperang, memerintahkan rajam,pancung dll, padahal kenyataannya memang begitu, knp harus merasa terhina. kecuali klo Muhammad tdk melakukannya.
    Pertanyaan apakah Mungkin ALLAH memilih Nabi spt ini untuk menyelamatkan Umat ?

    ReplyDelete
  96. karena Muhammad itu bener2 manusia, makanya banyak perbuatannya yg negatif..
    berbeda dgn Isa/Yesus, karena Dia adalah anak Allah, firman yg hidup. perbuatanNya benar!
    mana ada perbuatan Yesus yg negatif? hayoo..

    ReplyDelete
  97. tengkar teruuussssss

    ReplyDelete
  98. wah parah..
    Allah di bilang pnya anak. Yang kyk gini nich yg bkin Allah murka.

    Mending cpt2 mati aja,. biar bs buktiin agama mana yg bs nyelamatin manusia.

    Maka dari itu, makam org non muslim di larang deket2 dg makam org muslim,Cz siksaan orang kafir tu sgt pedih.. teriakannya smpai terdengar oleh sluruh makhluk kecuali manusia yg msh hidup.

    Kl pngen bukti, taruh aja ayam di deket makam orang yg baru di kubur,bedain kelakuan ayam yg deket makam kristen n islam..

    Selamat mencoba.. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. weee Yesus itu buka di peranakan secaran daging, tapi dia itu adalah firman Allah yang hidup, Anak Allah yang maha tinggi... dan kalian muslim suka bilang bahwa Maria selingkung sama Roh kudus, emangnya Manusia bisa selingkuh sama Roh Allah yang Maha suci... sinting itu mah namnya

      Delete
  99. wahai umat nasrani, coba pikir pake logika, tuhan kok bisa mati.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesus Itu Allah yang menjadi MAnusia dan turun ke dunia, dan Dia mati dalam wujud kedagingan Manusia buat trun ke alam maut dan mengalahkan maut. dan Dia bangkit di hrai ketiga dalam rupa Kemuliaan Allah yang maha besar..... karena memang begitulah yang harus terjadi sebab nubuat itu harus terjadi dan sudah terjadi

      Delete
  100. Coba anda berpikir dengan logika, sejak dari dahulu tidak ada nabi yang minta didoakan oleh umatnya cuma oleh si mamad bejat yang ngaku2 nabi terakhir yang minta didoakan oleh umatnya supaya ngak masuk ke neraka, coba anda berpikir dengan logika ? terus umatnya teriak2 supaya semua orang mendoakan nabinya, mana bisa tetap aja masuk neraka

    ReplyDelete
  101. - Al Qur’an adalah bagian dari Alkitab
    (Az Zukruf ayat 4)

    - Al Qur’an membenarkan berlakunya Taurat dan Injil
    (surat-surat Al Baqarah, Aali Imraan, An Nisaa, dll)

    - Al Qur’an ditujukan untuk bangsa Arab yang berbahasa Arab
    (Fushshilat ayat 3)

    - Muhammad bukan penolong dan penyelamat melainkan seorang yang memberi peringatan
    (Az Zumar ayat 19. Al Baqaroh ayat 119)

    - Atas perintah/firman Allah, Isa Almasih putra Maryam adalah orang yang paling atas kedudukannya di dunia dan akhirat.
    (Aali Imraan ayat 45)
    - Umat Nasrani/Ahli Kitab yang beriman masuk syurga
    (Al Maidah ayat 65)

    - Isa Almasih adalah petanda bagi kiamat, oleh sebab itu ikutlah dan taatlah kepada Isa Al-Masih karena inilah jalan yang lurus.
    (Az Zukhruf ayat 61 dan ayat 63),

    Bacalah dengan benar dan hayati alquran diatas maka anda akan menemukan kebenaran yang sejati dan Juru selamat anda da kita semua yaitu Tuhan Yesus
    September 23, 2011 1:03 PM

    ReplyDelete
  102. Sebagai seorang muslim, justru q membela muslim.
    janganlah memandang suatu ajaran dengan satu sudut pandang saja.

    1. Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan
    2. dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,
    3. maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.
    (An Nashr surat ke 110: 3 Ayat)

    1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
    2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
    3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
    4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."
    (Al Ikhlas surat ke 112: 4 Ayat)

    Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka sesorang Rasul dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab (Al Quran) dan Al-Hikmah (As-Sunnah) serta mensucikan mereka. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.
    (Al-Baqarah ayat 129)

    Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepada kamu Rasul Kami, menjelaskan (syari'at Kami) kepadamu ketika terputus (pengiriman) rasul-rasul agar kamu tidak mengatakan: "Tidak ada datang kepada kami baik seorang pembawa berita gembira maupun seorang pemberi peringatan." Sesungguhnya telah datang kepadamu pembawa berita gembira dan pemberi peringatan. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
    (Al-Maa'idah ayat 19)

    Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu." Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.
    (Al-Maa'idah ayat 72)

    ReplyDelete
  103. - Al Qur’an adalah bagian dari Alkitab
    (Az Zukruf ayat 4)

    - Al Qur’an membenarkan berlakunya Taurat dan Injil
    (surat-surat Al Baqarah, Aali Imraan, An Nisaa, dll)

    - Al Qur’an ditujukan untuk bangsa Arab yang berbahasa Arab
    (Fushshilat ayat 3)

    - Muhammad bukan penolong dan penyelamat melainkan seorang yang memberi peringatan
    (Az Zumar ayat 19. Al Baqaroh ayat 119)

    - Atas perintah/firman Allah, Isa Almasih putra Maryam adalah orang yang paling atas kedudukannya di dunia dan akhirat.
    (Aali Imraan ayat 45)
    - Umat Nasrani/Ahli Kitab yang beriman masuk syurga
    (Al Maidah ayat 65)

    - Isa Almasih adalah petanda bagi kiamat, oleh sebab itu ikutlah dan taatlah kepada Isa Al-Masih karena inilah jalan yang lurus.
    (Az Zukhruf ayat 61 dan ayat 63),

    Bacalah dengan benar dan hayati alquran diatas maka anda akan menemukan kebenaran yang sejati dan Juru selamat anda da kita semua yaitu Tuhan Yesu

    ReplyDelete
  104. Anonymous yth.
    alqur'an bukan seperti injil kalian yang sekarang.
    alqur'an masih murni, tidak diubah2.
    bukan seperti injil kalian yang setiap kita pasti berbeda.
    maka janganlah merubah isi dari alqura'an.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sapa bilang Alkitab di rubah, elu ngak liat kosa kata Indonesia Miskin nggak sama dengan kosa kata bahasa Ibrani dan Yunani... bukan berarti kalau Alkitab di terbitkan revisi yang baru Alkitab itu di rubah isinya. elu nggak liat inti dari Alkitab itu tetap sama dan nggak bakal berubah karena udah ada hukuman buat yang merubah, mengurangi atau menambahkan isi dari Alkitab...

      Delete
  105. anda ingin mengatakan bahwa ayat2 alquran diatas palsu ?

    ReplyDelete
  106. Menurut sejarah yang palsu adalah alquran

    ReplyDelete
  107. Janganlah sembarang menafsirkan isi dari AlQur'an.
    sembelum anda memberikan kesimpulan pada ayat2 AlQur'an lebih baik anda memahaminya dulu.

    Emang sih kalo cuman otak2 seperti loe tuch belum mampu untuk menafsirkan.

    aku kasih contoh saja yach.
    - Umat Nasrani/Ahli Kitab yang beriman masuk syurga
    (Al Maidah ayat 65)

    maksudnya bukan gitu tapi gini:
    Pada ayat ini Allah menerangkan andaikata Ahli Kitab itu (orang Yahudi dan Nasrani) beriman kepada Allah dan beriman kepada Muhammad saw. selaku nabi akhir zaman, dan mereka bertakwa dengan menjauhi pekerjaan-pekerjaan dosa, niscaya Allah mengampuni segala dosa dan kejahatan yang telah mereka perbuat. Dan Allah akan memasukkan mereka ke dalam surga yang penuh dengan segala macam nikmat. Pengampunan Allah dan surga yang dijanjikan itu tergantung kepada iman, takwa dan taat. Iman tanpa takwa adalah suatu kemunafikan yang hanya dipergunakan untuk mencari keuntungan duniawi belaka.
    Menurut ayat ini Allah swt. Maha Pengampun dan mengampuni dosa-dosa orang yang beriman dan bertakwa.

    ReplyDelete
  108. Terus ayat2 yang lain yang diatas, bagaimana ?

    ReplyDelete
  109. => Dan sesungguhnya al-Quran itu dalam induk Al-Kitab (Lauh Mahfuzh) di sisi Kami, adalah benar-benar tinggi (nilainya) dan amat banyak mengandung hikmah.(Az Zukruf ayat 4)
    Dalam ayat ini Allah SWT menerangkan bahwa Alquran itu telah ada dalam ilmu Nya yang azali, amat tinggi nilainya karena dia mengandung rahasia-rahasia dan hikmah-hikmah yang menerangkan kebahagiaan manusia, dan petunjuk-petunjuk yang membawa mereka itu ke jalan yang benar.

    => Sesungguhnya Kami telah mengutusmu (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungan jawab) tentang penghuni-penghuni neraka. (Al Baqaroh ayat 119)
    Allah swt. menerangkan, bahwa di antara tugas Nabi Muhammad itu ialah:
    1.Memberi kabar gembira, yaitu kabar gembira dari Allah yang menjanjikan kebahagiaan di dunia dan di akhirat bagi orang-orang yang mengikuti agama yang dibawa oleh Muhammad itu. Perkataan "basyiran" juga memberi pengertian isyarat, tanda yang memberi kabar gembira, seperti adanya mendung sebagai tanda hari akan hujan.
    2.Memberi peringatan, yaitu memberi peringatan bahwa ada nestapa bagi orang-orang yang tidak mengikuti perintah-perintah Allah dan menghentikan larangan-larangan-Nya dan bagi orang-orang yang menghalangi seruan Nabi Muhammad saw.
    Orang-orang yang tidak mengindahkan peringatan itu dimasukkan ke dalam neraka yang menyala-nyala.
    Ungkapan semacam ini menunjukkan kerasnya azab yang akan diderita oleh orang-orang yang mendustakan nabi.
    Kemudian Allah swt. menerangkan tentang batas-batas dan tugas Nabi Muhammad saw., yaitu menyampaikan agama kepada manusia, sedang yang memberi penilaian terhadap sikap manusia kepada seruan Muhammad adalah Allah sendiri. Hanya Allahlah yang memberi pahala dan memberi hukuman.

    ReplyDelete
  110. => (Ingatlah), ketika Malaikat berkata:` Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan salah seorang di antara orang-orang yang didekatkan (kepada Allah). (Ali Imran ayat 45)
    Di dalam ayat ini Allah mengingatkan Nabi Muhammad saw, terhadap ceritera Maryam di kala Jibril datang kepadanya, yang membawa kabar gembira kepadanya bahwa dia akan melahirkan seorang putra yang saleh. Ketika Jibril menyampaikan kabar gembira itu Allah telah memilihnya, menyucikannya untuk tetap beribadah kepada Allah dan selalu bersyukur kepada-Nya. Yang dimaksud dengan malaikat di sini ialah Jibril, sebagaimana di dalam firman Allah yang artinya:

    "Lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sebenarnya".
    (Q.S Maryam: 17)

    Isa as disebut dengan "kalimat Allah", sebagai pemberitahuan tentang proses penciptaannya yang berlainan dengan kejadian manusia biasa.
    Isa as dinamakan Al Masih sedang Al Masih itu adalah gelar raja, karena kata Al Masih dalam Taurat dan Injil berarti "yang disapu atau yang diminyaki". Menyapu dan meminyaki itu adalah suatu ketentuan dalam adat istiadat mereka bahwa siapa yang telah disapu dengan minyak suci oleh kepala agama, maka dia sudan menjadi suci pula, cakap untuk memegang kerajaan, memiliki ilmu pengetahuan dan kekuasaan, lagi mendapat berkah. Di sini Allah SWT menunjukkan bahwa Isa as senantiasa mendapat berkah walaupun belum pernah disapu dengan minyak suci itu.
    Ada pula yang mengatakan hahwa nama Isa itu adalah berasal dari kata Yunani "yasu", artinya "yang diselamatkan yang terpilih".
    Para nabi dahulu telah menerangkan bahwa akan datang seorang Al Masih, dia seorang raja yang akan mengembalikan kekuasaan Bani Israel yang telah hilang.
    Maka ketika Isa lahir dan dinamai Al Masih, segolongan mereka beriman kepadanya Orang-orang Yahudi yang mengingkarinya berpendapat, bahwa yang dijanjikan itu belum lagi datang.
    Dan dia dinamakan lbnu Maryam (putra Maryam) untuk memberi pengertian bahwa Isa akan lahir tanpa ayah karena itulah ia dibangsakan kepada ibunya.
    Isa as mempunyai kedudukan yang terkemuka di dunia, karena dia mendapat tempat di hati orang-orang mukmin serta dihormati. Perbaikan-perbaikan yang ditinggalkan Isa as tetap membekas dikemudian hari. Dan kebesarannya itu jauh lebih nyata daripada kebesaran para penguasa atau raja-raja sebab orang-orang menghormat kepada para penguasa dan raja itu adalah untuk menghindarkan diri dari penyiksaan mereka, atau karena takut terhadap kelaliman mereka, atau untuk mengambil muka supaya diberi kedudukan duniawi. Kebesaran yang demikian ini adalah kemegahan semu belaka, tanpa ada bekasnya sedikit juapun di dalam jiwa, bahkan mungkin menimbulkan kebencian.
    Selain dari itu, Isa as mempunyai kebesaran di akhirat, yaitu kedudukan dan kemuliaan yang tinggi, karena beliau adalah senantiasa dekat kepada Tuhan.

    ReplyDelete
  111. 61. Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.
    62. Dan janganlah kamu sekali-kali dipalingkan oleh syaitan; sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu
    63. Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: 'Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertaqwakah kepada Allah dan taatlah (kepada)ku'.
    (Az Zukhruf ayat 61 - ayat 63)

    Maksud dari ayat tersebut:
    61. Ayat ini menerangkan bahwa Alquran mengajarkan kepada kamu sekalian manusia pengetahuan tentang Hari Kiamat, dan tanda-tandanya. Diberitakannya kepadamu huru-hara dan malapetaka yang dahsyat yang akan menimpa manusia pada hari itu, bumi pecah berkeping-keping dan bintang-bintang berguguran. Karena itu, wahai manusia, janganlah kamu ragu-ragu sedikit pun akan kedatangannya. Tidak ada sesuatu pun yang dapat melepaskan diri dari malapetaka pada hari itu, kecuali orang yang mengikuti seruan Rasulullah. Karena itu taat dan patuhlah mengikuti petunjuknya, yang menunjukkan jalan yang lurus menuju kebahagiaan hidup abadi di akhirat nanti dan itulah jalan yang paling benar.
    Sebagian ahli tafsir berpendapat bahwa yang memberitahukan dan menjadi tanda Hari Kiamat itu ialah kedatangan Nabi Isa as. pada akhir zaman nanti, sebagaimana diterangkan dalam beberapa hadis sahih yang menerangkan bahwa Isa as. Akan datang pada akhir zaman nanti. Kedatangannya itu sebagai tanda akan terjadinya Hari Kiamat.
    62. Allah SWT memperingatkan agar jangan sekali-kali tergoda dan berubah pendirian karena tipu muslihat setan, yang selalu mencari-cari kesempatan memalingkan hati manusia setiap saat sehingga ia memandang baik perbuatan buruk yang tidak diridai Nya. Pada akhir ayat ini, diterangkan sebabnya Allah memerintahkan agar manusia waspada terhadap godaan setan, yaitu karena setan itu adalah musuh manusia yang nyata. Ia telah mengingkari perintah Allah agar bersujud kepada Adam nenek moyang manusia, dan ia telah berjanji akan selalu berusaha menggoda anak cucu Adam sampai akhir zaman nanti sehingga mereka ikut bersama-sama dengan dia masuk neraka. Tetapi hanya orang-orang yang lemah imannyalah yang dapat tergoda oleh setan.
    63. Ayat ini menerangkan bahwa waktu Isa as datang kepada kaumnya membawa keterangan dan bukti-bukti kerasulannya. Ia berkata, "Wahai kaumku, aku adalah Rasul Allah yang diutus kepada kamu sekalian menyampaikan agama Allah yang memimpin manusia kepada jalan kebahagiaan, yaitu berupa hikmah, pokok-pokok agama Allah pada umumnya, seperti ketauhidan, kepercayaan akan adanya Hari Kiamat, membenarkan kitab-kitab yang telah turun sebelumnya, dan memberikan pula kedatangan Rasul-rasul sebelumnya. Aku bertugas pula untuk menyesuaikan dan menjelaskan persoalan yang diperselisihkan kaum Musa dahulu, mengenai hukum-hukum agama Sebagaimana diketahui, Nabi Isa as. menghalalkan yang dihalalkan Taurat, dan mengharamkan apa yang diharamkannya, dan menjelaskan yang baik terhadap perbedaan-perbedaan pendapat tentang urusan agama yang terjadi di kalangan Bani Israel. Selanjutnya Isa memerintahkan agar bertakwa kepada Allah dan mengikuti perintah perintah Nya, serta menaati seruan yang disampaikannya karena semua yang disampaikannya itu berupa agama Allah. Kemudian dinyatakannya: "Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhan kamu semua, Dialah yang menciptakan semua makhluk, menjaga kelangsungan hidupnya dan Dia pulalah yang menyediakan segala keperluan untuk kelangsungan hidupnya. Karena itu, sembahlah Dia tanpa mempersekutukannya dengan yang lain. Itulah jalan yang lurus yang dapat menyampaikan kamu kepada kebahagiaan hidup abadi di akhirat nanti.

    ReplyDelete
  112. where is your answers??

    ReplyDelete
  113. Baca di lima alasan meninggalkan islam dan fairfreedom, maka disitu dengan jelas menjelaskan semua kepalsuan, kekejaman dan keserakahan si ahmad sesat

    ReplyDelete
  114. sudahlah, kita semua bersaudara, buat saudara-saudaraku dalam Yesus Tuhan, mari berdoa merendahkan diri di hadapan Tuhan Yesus, Raja kita.Mari menyebarkan kasih Yesus kepada semua orang. Buat teman-teman Muslim, salam sejahtera....kami mengasihi kalian....tinggalkan dendam itu, karena akan menghancurkan diri kalian sendiri. mari hidup dalam damai..

    ReplyDelete
  115. jangan bertengkar kawan...dengan penjelasanku.
    1. turunnya nabi muhamad itu mengajarkan semua yang berhubungan di dunia ini, dari perkawinan, dagang, perang, hukum, mengasihi, kematian, bahkan warisan,pun semua sudah diajarkannya,karna semua para nabi terdahulu diturunkan tapi tidak mengajarkan semuannya,...musa hanya mengajarkan 10 perintah alloh....isa hanya tentang kasih sayang..intinya muhammad turun mengajarkan tata cara semuanya ini didalam hukum allah...sampai akhir jaman,...sudah diajarkannya...tidak ada sedikitpun yang meleset walaupun perkembangan dunia teknologi makin canggih...semua hukum sudah diajarkannya....

    ReplyDelete
  116. Bagaiamana yach??
    Apa anda pernah berfikir tidak?? kenapa agama kristen dinamakan agama kristen, apa ada dalam injil menyebut tentang itu??

    Apa anda yakin Yesus itu adalah tuhan??
    Apa anda mengetahui secara pasti proses kelahiran Yesus. Apa anda yakin kalau tanggal 25 Desember merupakan hari kelahiran Yesus, yang mana yang kalian yakini adalah Son Of God.

    Berfikirlah secara logika, kalau memang Yesus adalah Anak dari Tuhan, maka siapa nama Kakek Yesus??

    satu hal lagi yang ingin q tanyakan, apa hubungan santa klaus dengan Yesus, pohon natal dengan kelahiran yesus?? Kenapa bukan pohon kurma saja.

    Aku tidak ingin bertengkar, cuman ingin membuka pikiran kalian saja. OKEY.

    ReplyDelete
  117. seharusnya bagi saya akallah kunci untuk menemukan kebenaran, akal adlh logika bhs operasionalnya. dan untu melihat kebenaran sebuah agama yg harus dilihat adlh akarnya. akar agama jelaslah tentu konsep ketuhanannya, kalo dari sini salah, maka salah semualah ajaran turunannya....,walo diajaran itu mungkin masih mengandung kebenaran2 praktikal yg parsial, sebaliknya jika sdh benar dari awalnya sdh pasti seharusnya benar semua ajaran turunannya, kalo dalam prakteknya ada kesalahan hrs pasti dilihat sbg perbuatan oknum2 penganutnya sbg penyimpangan ajaran. nah..., untuk itu konsep ketuhanan sebuah agama harus bisa diuji kebenarannya dgn nilai2 atau sifat2 ketuhanan itu sendiri yg secara umum diakui semua agama, seperti maha pencipta,maha memberi, maha kuasa dsbnya, krn itulah untuk mempersingkast tesisnya mari kita uji kebenaran sebuah konsep ketuhanan itu dgn konsep maha kuasa sbg contoh......sbg Tuhan sesungguhnya Tuhan itu harus memiliki sifat maha kuasa tanpa tanding tanpa banding...kekuasaannya mutlak tak terbantah....seharusnya jika Dia sdh punya kehendak itu sangat mutlak tanpa reserve, mau menghidupkan, mau mematikan mau menghilasngkan, mau menumbuhkan mau menghukum dsbya itu hak mutlak Tuhan untuk menentukan. Dia adlh satu2nya supreme of power,dan semua itu cukup dilakukan di"singgasanaNya".seharusnya tak ada kata susah untuk melakukan semua itu, nah ini masalahnya.....bgmn dgn pengampunan dosa manusia?......seharusnya dgn salah 1 logika ketuhanan yg sudah disepakati yaitu maha kuasa itu juga hal sangat sangat mudah bagi Tuhan ! cukup dgn sabda hei kamu, saya ampuni dosamu dan masuklah ke sorga ! nggak akan ada protes, apalagi hambatan ! termasuk jika Dia ingin mengampuni dosa seluruh manusia..tetap nggak masalah krn sekali lagi Dia Maha Kuasa....jadi terasa aneh jika ingin sekedar mengampuni ciptaannya saja Dia hrs bersusah payah, atau membuat sebuah melodrama apalah itu sebutannya,apalagi dgn alasan Dia bersedih dgn manusia yg berbuat dosa lalu Dia harus maaf..... 'menebusnya', loh kalo Dia yg nebus mau di'setor' kemana?memangnya ada kekuatan dan kekuasaan lain di atas Tuhan? secara logika ketuhanan dan kemanusiaan jelas nggak masuk.....maaf jika mengcewakan.....itulah kenyataan, kadang pahit untuk menerimanya....piss......

    ReplyDelete
  118. Lain pertanyaan lain yang di jawab..
    Apakh begitu cara kalian diajar untuk menjawab pertanyaan?? G nyambung.

    ReplyDelete
  119. G masuk 5 Alasan Meninggalkan Islam.
    semuanya tidak ada landasannya.

    Gimana kalo Alasan meninggalkan kristen...
    1. Menolak Trinitas, soalnya pusing yang mana mau disembah dulu.
    2. Menolak ibadah di hari minggu. enakkan pergi rekreasi.
    3. Menolak kalo Tuhan disalib, apalagi mengatasnamakan pengorbanan untuk umat manusia, masa tuhan berkorban, g seru.
    4. Menolak membayar pastur, enak aja kita susah cari uang, malah pastur yang nikmatin hasil keringat.
    5. Pusing baca Alkitab, terlalu banyak edisinya, seperti Sistem Operasi Windows aja.

    ReplyDelete
  120. gama apapun didunia ini tidak akan menyelamatkan hidup manusia dari hukuman neraka, hanya ada satu jalan untuk lepas dari hukuman neraka dan menikmati hidup di surga, yaitu : MELALUI YESUS = JALAN HIDUP DAN KEBENARAN dan bagi siapa saja yang mau menerimaNya maka hidupnya akan dipulihkan dan akan diselamatkan.
    INGATLAH HANYA YESUS SAJA YANG BISA MENYELAMATKAN MANUSIA TIDAK ADA YANG LAIN

    ReplyDelete
  121. Hahah.. Siapa itu Yesus?? Apa kalian tidak pernah berfikir tentang siapa nama sebenarnya Yesus itu?? Jangan cuman dengar cerita saja, buktikan kenyataan nya??

    ReplyDelete
  122. WEY...yesus tu ga pernah diSALIB, n yesus tu blm mati smpe skrang.. hallow... sadar donk, yesus tu nabi teman,.yg di salib tu adlh orang lain. Q tu ksihan liat kalian, pada terbelenggu ma kselamatan. Kl mau selamat tuch.. BERUSAHA., jgn ngandalin orang lain. Sama2 manusianya kok minta tolong.
    payah..

    ReplyDelete
  123. Kang yang bilang Yesus ngak disalib siapa ? alquran ?
    Anda mau tahu proses terjadinya alquran ?
    muhamad terima wahyu di gua hira, terus dia seperti orang kesrupan ( ternyata kena penyakit gila babi ).
    Gua hira itu tempat tinggal setan ( coba anda searching di google )
    Jadi muhammad terima wahyu dari setan/iblis, makanya ajarannya juga ajaran iblis seperti : kawin sama anak kecil, kawin sama mantu sendiri, rampok, membunuh, memperkosa dll
    apakah itu yang dinamakan ajaran dari Tuhan ?
    terus alquran itu sebagian besar mengutip dari alkitab tapi dibolak-balik untuk kepentingan si ahmad sesat.
    Alkitab sudah menubuatkan bahwa akan terjadi kekacauan dimana-mana bila orang ini ( ismael ) berada.

    ReplyDelete
  124. Kamu terlalu banyak menonton film hercules tuch kl mengatakan gua hira itu tempat tinggal setan.
    coba u tanya para dokter,
    kapan manusia dikatakan dewasa, kl emang Muhammad saw menikah ma anak kecil.
    Dimana kamu pernah dengar kalo Muhammad saw merampok, membunuh, memperkosa, dll?

    Al-Qur'an kan sudah disempurnakan dari kitab-kitab sebelumnya.

    Aku mau nanya bagi kalian yang membaggakan Yesus dan wajib dijawab, kalau emang Yesus patut dikatakan jadi Tuhan.
    - Kenapa Tuhan Yesus kalian di lahirkan, kenapa nda langsung turun saja dari langit, berarti Bunda Maria yang kalian banggakan itu keturunan Tuhan juga dong.
    - Apa hubungannya Yesus sama pohon pinus/natal?
    - Kenapa agama kalian dinamakan kristen, ada tidak di dalam Al-Kitab yang menyatakan seperti itu?
    - Apa anda pernah melihat dalam sejarah sekalipun Yesus pernah bernyanyi dalam berdo'a?
    - Kenapa kalian menghargai tanda salib (+)? apa karena yesus disalib? berarti tanda salib berasal dari manusia dong?

    Tolong dijawab dong, jangan cuman asal komentar, terutama Admin nich blog, jangan cuman tahu memposting.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Yesus Trun langsung dari langit dengan tentara sorga kalian yang muslim mau percaya? pasti ada saja dalil kalian untuk menolak apa yang telah Tertulis di Alkitab, kalian Muslim sama saja dengan Orang Farisi dan dan Ahli2x kitab yang kurang puas dengan apa yang di brikan Allah yaitu penebus.. memang kalian kira dengan amal2x dan perbuatan baik kalian bisa masuk surga. itu namnya nyuap...

      Pohon natal itu hnya sebgai simbol figure bagai mna kesukacitaan ketika sang juru selmat lahir untuk menebus dosa umat manusia

      arti Kristen itu ialah pengikut kritus yang mucul di antiokhian, yesus nggak pernah builang kamu harus jadi kristen biar selamat. karena agama itu nggak menyelamatkan, tapi Yesus Bilang ikutlah Aku.... jika

      arti salib ialah lambang kemerdekaan dan kami orang kristen tidak mnyembah salib tapi yesusnya sebagi tanda pengorbananya

      Delete
  125. http://media.isnet.org/antar/Anton/4.html

    ReplyDelete
  126. Kapan ya kita manusia bisa saling duduk berbincang dan saling bertukar pikiran tanpa dengan perasaan iri,dengki,mencurigai,egois,dan saling mencemooh satu sama lain dan lain sebagainya. kalau kita selamanya tidak bisa saling menghargai satu sama lain,saya rasa suatu hari bukanlah Tuhan yang mengkiamatkan dunia,tetapi manusia sendirilah yang membuat dunia ini kiamat.

    ReplyDelete
  127. sampe kpn pun ngomongin yg salah dan yg benar tdk akn ada habiznya,,,"untukku agama ku,,untukmu agama mu",,,jalanin aja sebaik mungkin,,ga usah saling mnyakiti!!!bukankah klian smua(muslim dan nasrani) sama2 mngakui bahwa agama cinta kasih?lantas knp kalian saling brlomba mnyakiti?!!lakukan saja yg terbaeg d muka bumi ini dgn sebaeg2 yg bsa dilakukan,,,bukankah Allah SWT telah mmberikan otak agar qta smua bsa berpikir mana yg benar dan yg tidak!!!selamat berlomba mnjadi hamba Allah SWT yg taat,,,kelak kebenaran akn ttp terlihat!Allah SWT merahmati^^

    ReplyDelete
  128. untuk saudara2ku yang kristen maupun islam,,, memeluk agama itu adalah menrut kpercayaan kita masing2 jadi orang lain tidak berhak mempengaruhi dan memprokatorkan kita
    bagi saudaraku yang kristen, dalam agama islam tidak mengajarkan kaumnya untuk menghina, membunuh atau yang lainnya kepada agama lain. Islam mengajarkan untuk saling rukun daan menyayangi sesama manusia. kalau kalian melihat islam kerena banyak berita yang muncul, itu dikarenakan org2 tersebut tidak memahami islam dengan baik. sesungguhnya Nabi Muhammad SAW memberikan banyak sekali contoh bagaimana kita harus bersikap antar sesama.
    yang ingin saya tanyakan adalah kalian selalu bilang kalau Islam itu teroris tapi apakah kalian pernah berfikir knp sekolompok orang tsb berbuat seperti itu??
    Mnrut saya, mungkin mereka sudah sangat resah dengan apa yang kalian lakukan pada Palestina dsana. anak2 yang tidak berdosa dibunuh, perempuan diperkosa, rumah2 dibakar dll dan itu sudah berlanjut puluhan tahun bahkan ratusan tahun. bagaimana kalian dapat menjawab ini???
    bukankah tuhan kalian juga mengajarkan untuk saling mengasihi??
    lalu upaya apa yang sudah dilakukan oleh negara2 kristen sdetelah melihat kejadian seperti ini??
    mreka hanhya berdiam diri dan menyaksikannya. jadi sebelum komentar tentang suatu masalah kita harus cari tahu dulu apa penyebabnya.

    ReplyDelete
  129. Kang palestina itu urusan tanah dan batas negara bukan agama, penduduk palestina terdiri dari umat islam sekitar 70% kristen 30%. Penduduk isrel terdiri dari umat yahudi 85%, islam 10%, kristen 5%.
    itulah gambaran palestina dan israel dan perang yang terjadi, anda bisa menilai sendiri ?

    ReplyDelete
  130. hai Muslim semuanya.....pain sih kalian berdebat sama orang Kristen gak waras.............buktinya manusia aja disembah....jangan2 nanti anjing pula yang disembah.............gua mau nanya sama loe2 Kristen goblokkk....kontol Tuhan Yesus loe gede gak.....soalnya gua mau......hi...hi...hi...gak kuattttttttttttttttttt

    ReplyDelete
  131. Saya mau nanya nihhhh
    Pengertian tuhan di mata orang kristen itu apa sih....?

    Klu kmi sebagai Umat Muslim Tuhan itu Maha dari
    segala-galanya, jadi betul apa yg di katakan
    teman muslim saya yang di atas, Seperti kalau tuhan itu berkehendak tidak perlu di salib duluh,, untuk apa????????????????????
    Dia Maha segalahnya,
    siapa yang bisa melawan tuhan,,,????
    Kami umat muslim tidak bisa melawan Allah SWT..
    Tuhan kami, kami hanya memintah apunan darinya.

    Tapi lihat kalian. lihat tuhan kalian
    Aku yakin, klu ada tuhan kamu sekarang
    Aku pasti bisa membunuhnya..
    seperti orang2 kalian yg terdahulu
    yang duluan membunuhnya..
    Setelah kalian Kalian orang kristen
    membununya, sudah mati kalian semnah lagi

    Kami Umat muslim tidak perna menyembah
    Nabi MUHAMMAD SAW.. Dan nabi MUHAMMAD SAW
    tidak perna mintah di doakan..
    Kalau kami berselawat kepadanya
    Itu hany ucapan terimah kasih
    kami kepadanya yang telah
    membawah kami dari alam
    yang keji ke alam yang damai..

    lihat para umat kristen..
    pernah orang Arab memerangi negara penganut kristen seperti USA.Inggris dll..
    Tidak pernah, tapi kalian yang bialang agama yg mengajarkan kasih sayang kok malah menjatuhkan bom tampah melihat apa dibawah sana ada anak2 atau org tua, ini keji bukan kasih sayang..

    Kapan negara penganut islam terbesar datang ke USA membawah pasukannya?????? kapn???

    Tuhan tidak bisah di bunuh apalagi di telanjangi...?
    kami umat muslim memuliakan tuhan kami
    bukan menelanjanginya, menyalibnya..
    Dia tuhan tapi berkorban untuk memaafkan umatnya pada siapa dia memintah maaf atas kesalahan tuhannya.. Tapi dia tuhan, kok dia berkorban, kepada siapa dia bekorban????????
    apa ada tuhan lagi di atas tuhan yesus..??
    banyak kali tuhan kalian...
    jangan2 tuhan kalian sekarang lagi bertengkar sekarang.. repot banget tuhannya banyak..
    Ingatin me tuhan jangan bertengkar ya..
    Atau sekarang tuhan kalian saling bunuh lagi di surga ehhhhh Neraka jahannam....

    Allah Hu Akbar..
    baca tuh artinya == ALLAH MAHA BESAR
    maksudnya kekusaanya maha besar
    bukan kayak yesus
    Liat tuh di afrika tuhan mu tiu gambarnya hitam kering lagi, suryh bondinglah
    Di China matanya sipit,,
    banyakkan tuhan kalian,,,

    ReplyDelete
  132. Berargumenlah yang sehat jangan saling menghina,Wassalam

    ReplyDelete
  133. Dasar otak dodol dikasih penjelasan juga ngak bakalan ngerti karena otak lu udah pada ditutupi oleh hawa nafsu iblis seperti nabimu.

    ReplyDelete
  134. Belajar dari mana kamu lau otsk itu terbuat dari dodol...

    ReplyDelete
  135. iya otak lu dodol yang ada dipikiranmu hanya ngesek dengan 72 bidadari seperti nabimu

    ReplyDelete
  136. Orang islam jangan kebanyakan koar2 mau ngomentarin keTuhanan Jesus Kristus, lo baca deh alquran kamu ampe abis jangan cuma katanya, baru ngomentari Tuhan orang lain, lo aja punya Tuhan numpang sama orang Yahudi koar-koar lagi ngomentarin Jesus. Baca dulu baru ngoceh untuk Orang Yahudi dan orang Kristen jaman nabi lo baik-baik ngikutin Firmannya Muhamad gak dibunuh karena ngaku-ngaku nabi seperti nabi-nabi orang israel, makanya ampe sekarang islam masih ada, klo Yahudi ato Nasrani kaya Islam dari dulu muhamad itu gak ada seperti islam memperlakukan Ahmadiah, dah dibunuh ato dipancung duluan makanya lo pada islam bersyukur dan Ngucapin terima Kasih Pada Jesus Kristus karena ajaran kasih dia umatnya ngikutin, pada saat ada muhamad ngaku-ngaku nabi dan menyimpangkan sejarah kehidupan Jesus gak langsung dibunuh dicuekin aja paling dianggap org gak waras, ngerti. sekarang gue tanya kenapa islam bilang ahmadiah itu sesat ?? kan karena tidak sesui alkuran artinya gak sesuai dengan yg tertulis, makanya di kristen maupun di yahudi muhamad itu gak diakui karena dia sesat dari ajaran sebelumnya kenapa dia sesat karena dia tidak sesuai dengan apa yg tertulis dikitab sebelumnya. Jesus jelas-jelas dah bilang setelah dia gak ada lagi, dia yg terakhir, di alkitab jelas2 bilang yg tidak mengakui Jesus sebagai Juruselamat dan anak ALlah berasal dari Iblis, sementara muhamad dijaman itu belum ada, ada ratusan Tahun kemudian jadi orang kristen itu da tau Muhamad itu berasal dari mana, jadi kalian itu gak usa ngomentarin keTuhanan Jesus kapasitas dan hikmat kalian untuk mengenal Tuhan itu gak ada disana, Islam tidak MEMILIKI HIKMAT DAN PENGERTIAN untuk mengenal dan mengomentarin TUHAN SEMESTA ALAM, sifat Tuhan yg dialkuran jauh berbeda digambarkan dengan sifat Tuhan yg ada dialkitab, gak percaya bandingin aja!!!

    ReplyDelete
  137. Keberadaan Jesus dan ke-Ilahiannya ditulis ribuan tahun oleh berbagai orang dan jaman sebelum kedatanganNYA, gak sebanding dengan yg tertulis dialkuran yg cuma segelintir doang, Tuhan yg diberitakan Muhamad berbeda dengan Tuhan yg diberitakan Kristen maupun Yahudi, gak percaya belajar gih....saran saya seh buat islam2 medingan kalian rame-rame doa sama TRIO kalian, allah + muhamad+malaikat jibril supaya mereka bikit kitab baru yg gak ada hub dengan kitab-kitab sebelumnya, nah baru ngaku-ngaku jadi Tuhan dan nabi. Jadi Islam KALIAN GAK MEMILIKI HIKMAT DAN PENGERTIAN UNTUK MENGENAL TUHAN PENCIPTA LANGIT DAN BUMI INI dan kalian gak ada pengetahuan itu, karena kitab kalian juga meniru-niru kitab orang lain seblumnya jadi gak usa Ngomentari JESUS Kritus Tuhan ato bukan karena kalian gak punya pengetahuan itu karena di kitab kalian gak dijelaskan dengan Jelas bagaimana dia mengawali alam semesta ini, bagaimana awal mula manusia terjadi,kecuali cerita sepotong sepotong yg saling bertentangan bagaimana kok manusia jd Jauh dari pencipta Sesungguhnya, lo berkoar koar islam tentang Tuhan itu Esa, gak beranak, bla...bla...gak bisa dibunuh.....gak bisa mati...dan semua argument lo yg kosong itu orang kristen tuh dah Tau karena semua ada dialkitab gak perlu penjelasan lo-lo pada semua ada dialkitab bahkan sifat-sifat dan ciri-ciri nabi palsu dan menyesatkan semua dah tertulis dialkitab, makanya cek dah nabimu salah satu yg diciriin gak?? Dari Jesus jadi manusia ampe Dia jadi Tuhan semua dijelasin dialkitab jadi gak perlu penjelasan islam2 tanpa pengetahuan kaya kalian, gak percaya? baca aja dengan seksama Alkitab, jadi lo koar-koar islam Jesus bukan TUhan tanpa pengetahuan tanpa hikmat dari Tuhan bahkan lo baca alkitab aja belom dan hanya kasih pendapat dari otak lo aja yg lahir aja lo baru bahkan pengetahuan loa ja gak ada....ya mikirlah....dan satu hal yg lo pada islam harus tau KRISTEN TAU SIAPA YANG KAMI SEMBAH, sekarang gue tanya lo tau gak siapa yang lo sembah??? klo cuma bilang Tuhan kita yg maha kuasa, agama lain juga claim kaya gitu, kloa cuma bilang Tuhan islam yg ciptaiin alam semesta agama lain juga bilang gitu, buktinya mana, maha kasih buktinya mana??? kristen bilang Tuhan Jesus adalah Tuhan yg maha kuasa, buktinya dia bisa menjadi manusia tapi alam semesta masih bisa berjalan, di alkitab dikatakan sebelum segala sesuatu ada DIA sudah ada, Tuhan Kita Maha kasih, buktinya dia rela mati dikayu salib untuk menebus ciptaanya dari kuasa maut karena ada tertulis supaya barang siapa yg percaya kepadanya tidak binasa, Tuhan Jesus kita baik buktinya ada tertulis Dia memberikan sinar matahari bagi orang baik dan orang Jahat, Tuhan kami maha pengampun buktinya ada tertulis sekalipun dosanmu merah seperti kain kesumba akan menjadi putih seperti salju, Tuhan Kami Juru selamat buktinya ada tertulis Dia juru selamat Dunia yg menebus umat-umatnya, kita mempecayai apa yg tertulis dan iman kita adalah iman yang berpengetahuan berdasarkan yang tertulis bukan iman yang buta yang menegandalkan apa kata ORANG. CATAT :ISLAM dan Alkuran tidak memiliki hikmat dan pengetahuan akan pengenalan akan Tuhan yg sejati karena Tuhan yg dialkuran berbeda dengan Tuhan yg dialkitab dan berbeda dengan apa yg diberitakan bangsa Yahudi Israel.

    ReplyDelete
  138. Kristen lebih percaya lah apa yg ditulis alkitab secara yg nulis masih Hidup dijaman Jesus dari pada 2 gelintir yang ditulis alkuran yg ada ratusan tahun sesudah Jaman Jesus dan itu ceritanya sepotong-potong lagi, mikir lah orang islam pake otak sedikit napa....jadi kalian gak punya HAK mengomentarin Ketuhanan Jesus, karena alkitab jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih dulu ditulis dari alkuran. Kalian gak punya hak mengomentari KeTuhanan Jesus dan alkitab karena alkuran lo juga ngutip-ngutip cerita yang dialkitab, dah ngutip berkoar koar lagi hasil karya sendiri. Makanya orang ISlam belajar dah dulu dari alkuran kalian ampe detail lihat sejarah jangan cuma katanya-katanya. AKu berharap suatu hari nanti semoga Yahudi/Israel semakin kuat supaya mereka memiliki kekuatan untuk mensomasi alkuran karena pake cerita-cerita nabi mereka dan salah lagi tanpa konfirmasi dulu sama mereka, dan meminta itu dicabut nama-nama nabi dan sejarah Jesus krstus dan cerita-cerita yg diadopsi dr alkitab dari alkuran, biar mulut-mulut islam tanpa pengetahuan ini bungkam selama-lamanya, ato mereka memperlakukan Islam seperti Islam memperlakukan Ahmadiah baru nyaho deh loh......Klo gak ngerti diam aja,gak usa koar-koar apalagi lo-lo pada islam yg posting ini cuma tau 5 rukun islam aja tanpa tau sejarah.

    ReplyDelete
  139. Kristen punya Tuhan banyak emang napa brur??....lo aja ngaku-ngaku punya Tuhan satu maha kuasa, tidak beranak dan diperaknakkan tapi gak ada giginya, klo ampe saat ini allah lo masih ada itu karena pengikutnya yg berjasa mati-matian untuk membela dia, ada yaang ampe bom bunuh diri, siape aja yg singgung dia dan nabinya dihabisin, org moto dia aja siapa yg murtad halal darahnya, jadi maha kuasanya dimana masih maha kuasaan Saddam Husein di negaranya yg gak dia suka dia habisin, nah allah lo banyak gak suka ama dia, dia gak bisa buat apa2 pengikutnya aja yg bekerja keras ngebela dia orang dia gak bisa buat apa-apa, maha kuasanya dimana, nabinya dihina pengikutnya yg ngebelaiin...jadi apa yg lo mau banggain dr dia sebagai Tuhan???? mencipta langit bumi, agama lain juga bilang Tuhan die pencipta langit bumi, lo makan, yg gak percaya dia juga makan, lo sehat? yg gak percaya dia juga sehat, apa yg lo banggain dari allah lo yg selalu lu bilang maha kuasa yg gak beranak dan diperanakkan itu, yg gak mati, ato telanjang itu, apa???? jaminan masuk surga baca alkuran lo ada gak jaminan masuk surga, ada gak garansi Nokia???? jadi apa yg lo bisa banggain dari dia...???? gak usa berkoar koar ngomentarin JESUS, sekalipun lo Islam bilang Jesus Tuhan kok mati, telanjang, darah-darah, dll yg lo gak ngerti tapi Dia bisa MEMBUKTIKAN bahwa memang DIA TUHAN. Dia menjamin keselamatn orang Yang percaya kepada DIA karena ada tertulis orang yg percaya Jesus tidak dihukum, Jesus membuktikan dia TUhan yg hidup karena ada tertulus Murid-murid bertemu DIA setelah kebangkitanyanya,DIA bisa menyatakan dirinya sebagai TUhan, karena ada Tertulis DIA bertemu Paulus sebagai TUhan, Jesus adaalah Esa karena ada tertulis Esalad Dia yg menjadi perantara.....Hingga saat ini JESUS tetap exis sebagai Tuhan dan JURUSELAMAT tanpa pengikutnya memancung ato membunuh ato menyingkirkan orang-orang yang menghina dia,dia tetap sebagai Tuhan dan Juruselamat karena banyak kesaksian lo bisa baca diberbagai web site termasuk cerita diatas JESUS menyatakan diri sebagai TUHAN bahkan setelan ribuan tahun ampe sekarang. Banyak kesaksian pada saat orang haus dan lapar akan kebenaran dan berdoa kepada TUHAN pencipta langit dan bumi tanpa sebut nama dan agama yang nongol Tuhan JESUS. Bukan masalah satu Tuhan, 2 Tuhan, 3 Tuhan bahkan empat ato ribuan Tuhan, beranak, tidak beranak, ato apapun tetapi persoalannya adalah apakah saat kitamempercayai pribadi itu sebagai TUHAN yg menciptakan kita dia sanggup menyatakan dirinya sebagai TUHAN secara unik bagi pribadi kita masing??? apakah ini dipunyai allah orang islam??? kau bisa anggap batu itu TUhan tapi mampukah batu itu membuktikan dia TUhan, kucing, kodok, hantu, presiden, dukun, orang hebat dapat mangangkat dan mengaku sebagai TUhan tapi mampukan membuktikan secara spesifik mereka tuhan??? JESUS dari dahulu ampe sekarang banyak menyangkal dia TUHAN tapi sampai sekarang DIA tetap mampu, sanggup membuktikan pada dunia memang DIA TUHAN secara tertulis maupun pengalaman pribadi lepas pribadi, yang tidak dimiliki allah islam, so what?? apanya yg mahakuasa allah islam??????=NOL

    ReplyDelete
  140. otak mereka memang dodol mana bisa memikirkan Yesus yang maha kuasa yang ada mereka memikirkan ngesek dengan 72 bidadari seperti nabinya yang doyan sek sampai anak kecil juga disikat dan mantu sendiri juga disikat, memang nabi bejat keturunan iblis

    ReplyDelete
  141. Islam-islam lo koar2 nuntut kristen kasih perhatian sama palestina karena kelakuan orang israel, napa??? allah yg lo bangga-banggain itu gak mampu meng azab israel??? makanya jangan sesumbar ngatain Tuhan orang lain, orang Tuhan lo jg gak ada giginya, lo bisa bilang ada alasan kenapa ada jihad dan lain-lain karena perlakuan tidak adil, tapi penah gak sih lo mikir mikir pake otakmu bahwa mereka itu dah hoples karena dah koar-koar manggil allah lo tapi gak nolong-nolong jadi mereka bertindak sendiri. Lo liat deh ....di Indonesia berapa banyak gereja yg mau dihabisin apalagi pas natal beberapa Tahun lalu berapa geraja yg dibom, yg mati berapa?? baru2 ini bom untuk gereja ditanggerang gak sempat meledak, yg mati juga orang islam sendiri yg jaga-jaga parkir dan gereja dimalam natal beberapa tahun lalu. Isrel beberapa Tahun lalu dikepung semua negara-negara muslim, apa dia colaps???? dimana allah lo??? napa minta pengertian orang kristen pake nama "kasih" allah lo dimana, gak liat dia kesengsaraan palestina????mana maha kuasa allah lo....ngadepin israel juga dia gak beres. karena allah islam itu gak exis dan dia bukan tuhan yg real. JESUS KRITUS adalah TUHAN yang real kerena dia membela umat-umatNYA, karena ada tertulis umatnya yg dianiaya sama aja menganiaya DIA sendiri yg tidak tau malunnya islam mengutip motto ini untuk muhamad, padahal muhamad dlam kuburan. Bagi Kristen TUHAN itu mahakuasa makanya DIA bisa menjadi apa saja bahkan menjadi manusia, Dia berdiri sendiri makanya dia tidak perlu nasehat manusia untuk melakukan rencanaNYA, dia tidak butuh apa nanti yg akan dipikirkan manusia jika DIA melakukan keputusan. Dia gak butuh pandangan Islam, DIA gak butuh nasehat manusia' DIA gak peduli apa kata manusia, karena dia Berkuasa dan Inddependent. Klo allah islam jaga imaze ama manusia, nanti apa pkiran manusia klo aku begini-begitu, nanti manusia gak mau sembah aku klo aku bertindak aneh-aneh, nanti aku gak dipecayai klo aku gak garang....itu lah allah islam makanya orang-orang islam menciptakan citratuhan dalam kontek kalian sebagai manusia sehingga tuhan itu kalian setir sesuai pemikiran kalian sehingga tuhan itu tidak kalian kasih kebebasan bertindak dan kalian atur tindak tanduknya, makanya kalian yg kerja keras membela dan menjaga nama baik allah kalian dengan kekerasan. Kalian tidak memiliki figur Tuhan yang sejati makanyanya pribadi Tuhan itu kalian ambil dalam diri muhamad sehingga kalian menjadiakan contoh tauladan yg paling mulia sepanjang masa, karena kalian tidak memiliki citra dan figur Tuhan karena islam tidak mengenal Tuhannya, makanya kalian mengangkat muhamad diatas nabi-nabi yg lain karena kalian gak punya gambaran allah kalian. segala sesuatu yg perlakukannya sejajar/sama atao melebihi Tuhan itu berhala brur....tanpa sadar kalian menjadikan muhamad tuhan terselubung dalam hidup kalian. makanya kalian lebih suka membaca arti hadis-hadis dari pada alkuran padahal kalian mempercayai alkuran itu perkataan allah kalian langsung. kalian haus dan lapar akan figur muhamad bukan figur allah itu, kalian lebih nyaman dengan gaya hidup muhamad dari pada perkataan allah kalian dialkuran, kalian begitu memuliakan muhamad padahal dia sekarang dikuburan jadi bangke, kenal juga gak ama kalian kalian sangat mengidolakannya meskipun kalian tau hidup dan gayanya dah gak cocok dengan jaman sekarang.

    ReplyDelete
  142. Buat islam-islam klo semuaaaaaaaaaaaa tindak tanduk Jesus ditulis di alkitab dah segede apa tau...point2nya lah, soal nyanyi2 gak perlu lah Jesus harus ulang2 lagi ngebahasnya toh dikitab para nabi2 dah dijelaskan bagaimana beribadah, eh...brur...kristen itu bukan kaya islam semuaaaaaaaa kiblatnya ama simuhamad makanya sekarang pengikutnya juga aneh-aneh baju dah ada tukang jahit masih ngikutin baju jaman gurun pasir. Jesus tuh menyempurnakan klo dah sempurna ngapain dikutak katik, lo baca deh kitab wahyu disitu digambarin bagaiman surga penuh dengan nyayian pujian, makanya lo jangan cuma katanya belajar ndiri lah....baca juga dimazmur ato kitab zabur bagaimana raja Daud menyembah Tuhan....Tuhan JESUS itu bukan patung Dia itu pribadi artinya dia punya jiwa seni, bosen juga kali DIA ngeliat selama ribuan tahun umatnya klo nyembah dia samaaaaaaaaaa aja sepanjang hari tanpa expresi cuma nungging dan diri dengan doa yg samaaaaaaaaaaaaaa terus, gak kreatif lu bayangin deh lo aja manusia punya rasa bosan, lu kreatif, lu punya hal2 yg menarik dihiduplo sepanjang hidup lo makan nasi goreng kecap aja apa gak bosan?? klo kita manusia yg terbatas ini aja ada perasasaan ingin hal2 yg baru apalagi pribadi yg menciptakan kita Dia kan otomatis jauh ingin lebih mendapat hal-hal yg menyenagkan dari ciptaannya.Klo lubaca dikitab kisah parasul kristen itu artinya pengikut kristus, setelah islam ada aja buat kekacauan jadi dibuat jadi agama. krena jaman sebelum islam tuh gak ada agama gara-gara islam nongol dan bawa2 cerita2 Yahudi makanya jadi agama biar gak kacau. biar lebih jelah luangkan waktu cari tau tentang sejarah,gue juga ingat ingat lupa.Jesus harus lahir ato gak bukan urusan islam, karena Tuhan gak perlu pendapat manusia untuk bikin rencana, ingat JESUS itu Tuhan gak bisa diatur ato dikendalikan manusia apalagi ama pemikiran islam klo lo mau tau secara tertulis ya baca deh alkitab gak perlu disuapin terus kan ada tertulis akan tiba waktunya semua orang akan mengenal AKU tanpa diajar karena ROHKU lah yg akan mengajarinya. Pohon cemara ama natal gak ada hubnya suka-suka dia yg jelas gak ada dialkitab klo lo pengen tau ya luangkan waktu baca alkitab.

    ReplyDelete
  143. Koar koar bisa bunuh Jesus klo ada , umatnya aja yg berkali-kali kalian mau habisin gak bisa-bisa. Sesumbar.....

    ReplyDelete
  144. Islam-islam kok kalian aneh dan bingung seh Tuhan itu menjelma jadi manusia, ciptaan yg segambar dan secitra diriNYA.
    Pertanyaan untuk orang ISLAM: Tuhan kalian itu wujudnya ada gak seh?? bentuknya kaya apa???? sebenarnya dia ada gak seh???? buktiin dong dengan spesific, jangn bilang ini ciptaan bla...bla...ya, karena agama lain juga claim gitu??? ada gak seh yang pernah ketemu dia dulu ato jaman sekarang?? dan itu sesuai gak dengan apa yg tertulis dialkuran klo ada org yg ketemu dia?? jgn pake contoh nabi2 israel harus yg terbaru dr jaman muhamad sampe sekarang. ADa yg bilang wujudnya zat, klo zat berarti benda mati dong.......? maksudnya zat H2O gitu apa H2S? Muhamad sekarang ada dimana ya?? bisa gak kasih ayat alkuran yg spesifik menjelaskan bahwa muhamad ada dimana??? Klo allah islam maha kuasa bisa kasih contoh gak satu maha kuasa dia yg spesifik ya yg gak bisa diclaim agama orang lain dan ayatnya??? allah islam itu maha kasih kasih satu contoh dong yg specsifik yg gak bisa diclaim agama orang lain + ayatnya!

    ReplyDelete
  145. Pertanyaan buat Islam: apa sih kebaikan yg dibawa muhamad yg belum ada sebelumya??
    Apa sih yg disempurnakan muhamad dr sebelumnya???

    ReplyDelete
  146. Anonymous yang terhormat kamu mungkin g lulus bahasa indonesia yach, bedakan dong arti zat dengan Dzat..

    Kebaikan yang di bawah Nabi Muhammad SAW yaitu terdapat pada Sunnah dan Alqur'an

    Sedangkan yang disempurnakan salah satunya yaitu Kitab yang kalian imani disempurnakan menjadi AlQur'an.

    Aku mau tanya dong, kitab yang bagian mana sich yang menyatakan Yesus itu Tuhan? atau itu cuman pikiran manusia saja dalam Dewan tempo dulu??
    dan kenapa umat kristen itu ibadahnya setiap hari minggu?? karna menurut sejarh yg q baca, Yesus itu beribadh hari sabtu..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yohanes 13 ayat 13 - kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan Ktamu itu tepat sebab memang benarAkulah Guru dan Tuhan

      aku lupa ini di kitab mana dan ayat mana tapi aku inget isinya yang bilang bahwa Aku/Yesus dan Bapa/Allah adalah satu...

      Delete
  147. Injil Matius pasal 15 ayat 24.
    "Maka jawab Yesus, katanya 'Tiadalah aku disuruhkan yang lain hanya kepada segala domba yang sesat diantara Bani Israil.'"

    Rasul-rasul pasal 5 ayat 31
    "Ia inilah ditinggalkan oleh tangan kanan Allah menjadi Raja dan Juru Selamat akan mengaruniakan tobat kepada Bani Israil dan jalan keampunan dosa."

    kata-kata tersebut diatas diucapkan oleh Petrus, bukan perkataan Yesus dan bukan wahyu dari Tuhan.

    Matius pasal 1 ayat 21.
    "Maka Ia akan beranakkan seorang anak laki-laki, dan hendaklah engkau menamakan Ia Yesus, karena Ia-lah yang akan melepaskan kaumnya dari pada segala dosanya."

    kedatangan Yesus hanya untuk melepaskan dosa kaumnya saja bukan untuk semua manusia, bangsa Yesus sendiri saja ialah bangsa Ibrani (Israil).

    Injil Matius pasal 15 ayat 24.
    "Maka jawab Yesus, katanya 'Tiadalah aku disuruhkan yang lain hanya kepada segala domba yang sesat diantara Bani Israil.'"

    Mengapa Yesus berteriak minta tolong kepada Tuhan di waktu akan disalib, kalau memang benar kedatangan Yesus untuk disalib. Mestinya dia bersedia untuk disalib. Seruan Yesus minta-minta tolong itu, sebagaimana saya telah sebutkan pada pertemuan kita yang pertama, ialah di Matius pasal 27 ayat 46: yang bunyinya sebagai berikut: "Maka sekira-kira pukul tiga itu, berserulah Yesus dengan suara yang nyaring, katanya: 'Eli, Eli, lama sabachtani.'" artinya 'Ya Tuhanku, Ya Tuhanku, apakah sebabnya Engkau meninggalkan Aku."

    ReplyDelete
  148. JGN SALING MENGHINA AGAMA MASING2...
    BERTOBATLAH SEBAB KERJAAN ALLAH SUDAH DEKAT...
    SEMUA AGAMA ITU SAMA,SAMA2 MENYEMBAH TUHAN HANYA CARA PENYEMBAHAN SAJA YG BEDA
    JADI BERHENTILAH SALING MENGHINA AGAMA LAIN...

    ReplyDelete
  149. SEMUA AJARAN AGAMA ITU BAIK,BAIK ITU KRISTEN MAUPUN ISLAM YG TIDAK BAIK ITU ADALAH PEMELUK AGAMA YG MAU JDI PROVOKATOR..
    HIDUPLAH DALAM DAMAI N PENUH KASIH..
    MW AJARAN KRISTEN ATAU ISLAM YG BENAR TETAP SAJA KLO MATI ANTARA 2 MASUK SORGA ATAU NERAKA..

    ReplyDelete
  150. Hati dan pikiran mereka sudah ditutupi iblis, yang ada dipikirannya hanyalah ngesek sama 72 bidadari bersama si mamad bejad dimana anak kecil juga disikat dan mantu sendiri juga disikat, parah nih simamad bejat nabi apaan ini kalo jaman sekarang udah dihakimi massa

    ReplyDelete
  151. otak kalian bener2 bebal ya........masak Tuhan Yesus kalian bilang maha kuasa..........saya mau tanya ya ....Tuhan siapa yang bisa dibunuh n di salib sama ciptaannya pula.........?

    ReplyDelete
  152. Sorri Ya...klo bilang agama sama ama Tuhannya sama, gue sebagai Pengikut Kristus gak mengimani itu dan gue Tolak Mentah-mentah dalam nama Tuhan Jesus, klo sama aja gak perlu Jesus mengatakan "AKULAH JALAN KEBENARAN DAN HIDUP", klo sama gak perlu ada kesaksian diatas, jadi klo lo-lo pada yg bilang Tuhan umat Kristen sama dengan agama lain BERTOBAT deh lo...
    Buat Islam yg selalu tanya dimana seh dialkitab bilang Yesus TUHAN, males deh ngejawabnya mendingan lo selidiki aja alkitab, dr kejadian ampe wahyu, klo lo malas buka deh situs FaithFreedom meski agak susah, ato lo ke answeringislam, pertanyaan diatas tentang Trio Islam allah+Jibril+Muhamad juga gak pada lo jawab, klo lo bilang baca alkuran dah gue lakuin tuh baca tafsirannya gak ada yg istimewa ato yg baru yg dibawa muhamad setelah ajaran Kristen semuanya dah ada dialkitab jadi apanya yg baru?? apa yg diesempurnakan?? Muhamad itu sama aja kaya lia eden jaman sekarang dan ahmadiah jaman sekarang cuma bedanya dia lebih dulu nongol hanya meneruskan ajaran yg sudah ada dan memolesnya, tapi ada sih yg baru yg gak akan luntur tuh dari ajaran muhamad yaitu Jihad yg ampe sekarang ngerugiin orang banyak, ama poli gami yang dah gak cocok dijaman yg dah maju, Ajaran/kitab kok gak mengantisipasi perkembangan jaman.
    Yang bilang Kristen Otak bebal bertobat deh lo...kita tau siapa yang kita sembah, emang lo dah pernah baca alkitab, kata-kata lo dah hapal banget deh cuma sebatas itu, gak lebih gak kurang ejekan orang yang kurang pendidikan yg diulang turun-temurun tanpa pengertian dan hikmat, justru yg suka bilang TUhan kok mati, berdarah-darah, dibunuh ciptaanya yang OTAK BEBAL DAN BODOH, karena dia mengejek orang tanpa belajar dahulu. Gak ada apa ejekan lo-lo pada yg lebih kreatif yang tanpa dasar pengetahuan gitu, dah berbagai situs kristen juga dah menjelaskan semua ejekan islam2 berdasarkan alkitab dan sejarah lo aja ISLAM-ISLAM YANG MALAS BACA yg hanya mengutip ucapan2 ustad-ustad yg prustasi. Tapi cb kita tanya tentang agama islam jawabnya mutar-mutar cuma kelat-kelt pake kata-kata, ngutip ayat juga maksaiin. plg banter yg dipamerin alpateha, cape deh....

    ReplyDelete
  153. Memang cape deh urusan dengan keturunan kedar,

    ReplyDelete
  154. mau saja kalian di dihasut oleh setan dan iblis wahai para penganut agama islam dan kristen,untuk bertengkar..sudahlah...tidak usah banyak komentar..atau mencari kebenaran itu ada di dalam hatimu masing2..agamamu adalah agamamu, agamaku adalah agamaku..marilah kita saling mengahargai perbedaan pendapat, tidak ada siring maka tak ada jalan, makanya harus seiring sejalan, marilah kita saling menghargai dan menghormati, janganlah menambahkan kehancuran yg ada, mari kita sama2 membangun negeri ini dengan bijak. terima kasih. piece..

    ReplyDelete
  155. pain sih berdebat sama orang Kristen........mereka itu goblok n tolol ....sebenar gue mau jelasin Islam tuh gimana.....tapi gue males karena otak n hati orang Kristen tuh rata2 idiot kalo berbicara Ketuhanan.... kalo ajaran Kristen gue udah tau karena udah baca Injil......banyak kepalsuan dan bener2 karangan manusia.....orang Kristen sama anjing....masih pinteran anjing......buktinya sesama manusia aja disembah.........kalo anjing kan gak pernah nyembah anjing.........

    ReplyDelete
  156. untuk umat kristen, berhentilah menyembah patung. gunakan akal kalian. buka diri kalian. kalo perlu baca semua kitab2 agama dan bandingkan mana yang lebih rasional. sy pernah membaca Alkitab, disitu banyak sekali yang bertentangan. apakah Tuhan kalian tidak begitu cerdas hingga 1 kitab pun tidak bs diselesaikan? dulu kitabnya perjanjian lama, sekarang perjanjian baru. ada yang katolik, ada yang protestan. itu akal2an paus paulus kawan. bukankah gila namanya kalo mahluk yang hidup menyembah benda mati??bukankah tidak masuk akal kalo yesus menebus semua dosa?? logika sederhananya, asal manusia memeluk kristen, mereka bebas melakukan dosa apa saja. toh suatu saat akan ada yg menebus dosanya(enak beneeerrr). di logikakan seperti apapun g masuk akal. simpelnya, ketika saya makan, yang kenyang itu saya, bukan org di dekat sy yg tdk makan. belum lg berbicara masalah dosa turunan..hadeehh, bedakan donk antara dosa dengan gen. ketika kalian berdoa, kalian menyanyi. apakah yesus jg menyanyi saat berdoa?? agama kristen itu asal awalnya dari negeri mana n apakah di negeri itu mengakui kalo ada agama kristen?? dalam Islam, kaum muslim pun wajib mengimani kitab2 yg telah diturunkan Allah SWT sebelumnya, termasuk Kitab Injil yang diberikan kepada Nabi Isa as, Taurat kepada Nabi Musa as, dll. tp bukan injil yg di buat oleh paus paulus. mana ada kitab yg tiap tahun isinya ada yang di rubah terus, Tuhan itu Maha Mengetahui segala sesuatu, dan Tuhan tidak akan keliru dalam hal apa pun. saya tidak ingin menjelek2an agama kalian kawan, tp sempatkanlah sedikit untuk mengkaji kitab kalian. bedakan mana yang asli dan mana yg sudah dirubah oleh tangan2 manusia demi kepentingan pribadinya, kalau perlu baca Al-Qur'an. untuk teman2 yg menghujat dan memfitnah Nabi Besar kami Muhammad SAW, semoga kalian selalu di rahmati dan diberikan jalan yang benar oleh Allah SWT. sungguh kalian telah menghujat tanpa didasari pengetahuan. "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." Injil Matius 15:24..pertanyaanya, kalo pengikutnya bukan dari israel bgmn, msuk surga g?? "Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel. Wahyu 7:4" jumlah yg masuk surga cuman sgitu kawan, berarti kalian g masuk surga donk?? coba aja hitung org2 baik selama zamannya yesus hingga sekarang, lebih dari angka dalam injil itu kawan. trus kalian akan kemana kalo yg ngisi surga cuman segitu. Sesungguhnya Allah SWT Maha Mengetahui atas segala yang ada di langit dan di bumi, di akhirat dan di dunia. semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  157. Silahkan baca disini :
    http://kristen.wapdale.com/file/masuksorga.html

    ReplyDelete
  158. Kebanyakan baca tulisan ustad2 prustasi, dari kata-kata lo aja dah keliatan klo lo gak baca alkitab cuma ngutip2 doang, klo mo koar2 pake otak dulu, klo islam mengimani taurat tu si muhamad gak mengingini istri anak angkatnya, klo islam mengimani taurat kalian gak bakalan cium2 tuh batu hitam sama ngitarin kotak hitam di arab sana, belajar dulu sana baru koar-koar, klo islami ngimanin taurat gak ada namanya pembunuhan atas nama Allah akbar, klo islam ngimani injil gak adanya namanya kawin sah ampe 4 istri spesialis muhamad boleh lebih, jadi pake otak dulu belajar dulu apa itu injil, taurat, baru deh koar2 jangan cuma ngutip omongan orang lain periksa apa isi kitab lo ama hadis2 lo sesuai gak sama taurat ama injil, ngaca baca baik-baik baru ngoceh. Orang kristen emang enak status anak Raja, anak perjanjian berhak mendapat hak waris kerajaan surga, apa yg dijanjikan keAbrahan orang kristen yg mengasihi JESUS kristus akan menerima juga. Jaminan keselamatan kekal, dapat surga ya enak lah....JESUS dengan jelas bilang barang siapa mengasihiku dia akan melakukan perintahku dan berlomba menjadi serupa dengan AKU", jadi kamu gali deh kehidupan JESUS kristus ada dosa gak ? jadi klo ada orang kristen dah ditebus dosanya dia akan berlomba melakukan perintah JESUS KRISTUS dan menjadi serupa dengan DIA, ini diajarin ustad2 lo gak???? Jadi apanya yg bebas melakukan dosa??? belajar lagi ya mas/mbak.Memang umat yang paling bahagia dan paling enak dimuka dunia ini ya memang umat pengikut JESUS KRISTUS, dah berdosa diterima lagi dengan tanpa syarat, dipulihkan hidupnya, yg kotor2 dihidupnya dibasuh oleh Darah yg KUDUS, dapat mengalami perjumpaan pribadi dengan TUHANYA, dikasihi lagi, diperintahkan malaikat melindungi, diberkati, dijadikan biji matanya, indah buanget, jaminan masuk surga,pada saat penghakiman gak dihukum, ya enak lah, emang pengikut JESUS itu enak beban kita ditanggunya, sesuai FIRMANYA berkata sesungguhnya penyakit kitalah yg ditanggungnya supaya sembuh, kutuk kita yg ditanggungNYA supaya bebas, kemiskinan kita supaya kaya, dan semua itu ada tertulis di FIRMANYA. kami umat kristen mengklaim dan mempercayai yang tertulis bukan yg tidak tertulis. satu Firman TUHAN yg para islam baca nih...."Setiap lutut akan bertelut dan setiap Lidah akan mengaku bahwa JESUS KRISTUS adalah TUHAN dan JURUSELAMAT DUNIA" jangan sesumbar bicara karena kamu tidak memiliki pengetahuan dan hikmat untuk mengenal DIA, jangan sesumbar bicara karena akan tiba waktuanya kamu akan berlutut dihadapanya saat penghakiman jika kamu gak bertobat, maka dia akan bilang enyahlah kamu dr hadapanKU.

    ReplyDelete
  159. smua yg sy bicarakan itu logis dan sy rasa bersumber coy...tuhan kalian kok mmiskinkan dirinya, mengutuk, berpenyakit gara2 mau mnjadi juru selamat umatnya,,itu jlas bahwa yg memiliki sifat seperti itu adalah bukan tuhan tapi mahluk. ini lagi pake acara di basuh oleh darah kudus, semua itu ciri2 mahluk yg di ciptakan coy..bedakan mahluk dgn Pencipta. Tuhan tidak selemah yang anda pikir, Tuhan itu Maha Agung, Maha Suci..bukannya malah menampung dosa untuk ditebus..kalo yg tebus dosa adalah yesus, berarti tingkatannya lebih tinggi malaikat, karena malaikat gak nanggung dosa siapa pun, malaikat malah lebih suci donk yakk...hmmm...logika sederhana loh itu. sy tdk akan menyalahkan anda, tp tolonglah, apakah Alkitab yg ada pada anda skrg ini msh sama dgn yg ada dulu..??tentunya tidak lg kan, krna sudah bnyk yg dirubah sekehendak manusia..Kitab itu berisikan firman Tuhan, bukannya propaganda Paus Paulus, pendeta, atau apalah sebutannya. Karena itu, Allah SWT menurunkan Al-Qur'an sebagai kitab terakhir yang menyempurnakan kitab2 sebelumnya. jgn pake emosi loh mas, santai saja. tulisan anda agak ngawur untuk dibaca, tempramen anda tampaknya lebih menguasai diri anda. Dalam injil kan di ajarkan kasih sayang. bukankah seharusnya anda mempraktekannya?

    ReplyDelete
  160. Anda mau tahu tentang penulisan alquran ? ini aku jelaskan pada waktu mudanya muhamad hanya seorang yang licik dia memperistrinya yang janda waktu itu kristen ( karena islam belum ada ) karena istrinya berkuasa maka muhamad muda tidak berkutik sekali, untuk melirik perempuan aja takut. Waktu itu istrinya adalah seorang yang kaya sehingga berkuasa dan banyak kenalan orang yahudi salah satunya seorang biarawan yang mengerti alkitab, maka disuruhlah orang itu untuk menterjemahkan alkitab tersebut ke dalam bahasa arab, setelah itu dijelaskan terus dari awal sampai akhir.
    Setelah istrinya wafat mulailah dia kelicikan dia untuk memuaskan hawa nafsunya maka mulailah petualangnya. Untuk meyakinkan orang2 maka harus mencari pengikut terlebih dahulu, setelah itu ia mulai membuat masuk ke gua hira ( gua setan ) bersemedi untuk mengingat alkitab yang sudah dijelaskan kepadanya. Pada saat itu dia sudah mengidap penyakit ayan saat penyyakit ayan itu kambuh mulailah disuruh orang2nya untuk menuliskannya menurut versi dia ( jibril padahal itu setan ) mulai saat itu kelompoknya makin banyak ( karena kelompok ini boleh merampas, memperkosa, membunuh, dsb ). Dari situ mulailah berpengaruh kelompoknya dan mulai kawinni anak gadis orang sampai anak kecil juga dikawinin dan mantu sendiri dikawini. Dari tulisan2 itu mulailah disusun ( makanya ayat2nya selalu bolak-balik dengan alkitab ). Setelah muhamad mati baru pengikutnya menambah2kan tulisan tsb menjadi buku alquran dan hadiz2. itulah sekilas info kebenaran dari penulisan alquran

    ReplyDelete
  161. mulai ngawur ni balasnya..ga jelas tulisanmu boy. sudahilah karanganmu sndiri..yesus itu mahluk/manusia. BUKAN TUHAN. kalo mang ga terima, buktikan secara kitabiyah maupun ilmiah. ga cuman sekedar mengada-ada atau karena dengar dari pendeta. jelas skali kalo pendeta itu misinya hanya untuk memeras umat. untuk beribadah saja kalian musti bayar per individu. ga salah kalian itu di anggap domba bukan manusia.

    ReplyDelete
  162. eh umat muslim. koq usil banget sih? urusin aja agamamu sendiri gk usah urusin agama lain, apa sih untungnya buat kamu menghina hina agama kristen? apa dengan begitu kamu masuk surga?
    untuk umat kristen tidak usah terpengaruh dengan hal hal yang tidak penting, biarlah mereka menghina krn ada tertulis dlm alkitab, kamu akan di hina ,disiksa bahkan di bunuh karena namaku, tapi siapa yang bertahan akan selamat. gk usah di tanggai, nambah dosa aja¡

    ReplyDelete
  163. mau dibilang setan, mau dibilang anjing atau apa aja, gk usah di tanggapi, ingat loh dosa karena lidah, eh jari kaykx deh,,

    ReplyDelete
  164. Saking gue sayang sama lo islam2 gue ngomong to the point biar otak lo kebuka dikit, biar lo ada naluri untuk mengali lebih dalam lagi sejarah agama lo, kitab lo sampai kesumbernya yg asli dan tidak tergantung apa kata ustad2 lo, lo bisa baca kitab lo dengan bahasa yg lo mengerti dan lo bisa menangkap sifat dan pribadi yg lo sembah itu seperti apa dari kitab lo, biar lo lebih gali lagi tentang alloh lo sehingga lo tau siapa yg lo sembah berdasarkan pengalaman pribadi lo dan lo tau persis siapa yg lo sembah bukan kata orang tapi karena kerinduan lo untuk mengenal sesembahan lo itu, yg JELAS TUHAN orang kristen berbeda dengan TUHAN orang islam, dan dengar nih islam yg koar2 gue mengakui bahwa JESUS KRISTUS adalah TUHAN sesembahan gue yg pernah menjadi MANUSIA, karena kasihnya padaKU DIA rela mengosongkan dirinya dan mengambil rupa seorang hamba dan menjadi manusia untuk menyelamatkan aku dari hukuman kekal, karena aku orang berdosa dan menjadi milik siiblis, tetapi oleh karena kasih karuniaNYA dia memberikan darahnya sebagai korban tebusan ke Iblis untuk menebus aku sehingga aku tidak masuk NERAKA YG KEKAL bersama iblis. Sesuatu yg gak mungkin dilakukan alloh islam karena dia tidak memiliki kasih, jadi klo lo lebih memilih untuk untuk berjuang sendiri untuk membeli tiket kesurga dengan segala aturan agama lo dan itu juga masih belum tentu masuk surga ya...terserah lo, kan pilihan ditangan lo bukan ditangan gue, kenyataanya alloh lo gak bisa berbuat apa2 terhadap lo klo lo dah mati, lo hidup aja dia gak bisa tawarkan apa2 buat lo selain lo sibuk setiap hari menghitung amal saleh lo dah cukup belum jadi tiket ke surga, apa lagi lo klo dah mati, masih harus melewati perjuangan yg masih belum tentu lo masuk surga, kasian banget kan lo....lo mati gak tau lo mo masuk surga ato gak , karena lo juga gak yakin amal soleh loh dah cukup apa belum....kan mengerikan ajal dah didepan mata masih belum tau mau kesurga ato keneraka, lo berdoa berseru-seru ke auloh lo dia diam seribua bahasa, paling bilang itu urusan gue, trus dia cikikikan liat loa dah kelimpungan mau mati gakpasti mo kemana, lo gak tau lo mau jadi apa setelah mati, tapi gue yg dalam JESUS mau mati, pas gue takut hadapin kematian gue, gue berseru ama Tuhan gue, gue panggil DIA BAPA, trus dia jawab" tenang anakku, aku bersamamu, jangan takut sama seperti AKU bangkit dan hidup dan sekarang dalam kemuliaan ALLAH BAPA disurga demikian juga kamu akan bangkit dan hidup krn kamu didalam AKU, tenanglah AKU sudah mengalahkan kematian itu, lihat para malaikat menyambutmu....enak kan, JESUSKU, yg punya surga jadi DIA bisa jamin siapa yg masuk Surga jika percaya DIA, orang dia yg punya SURGA, karena aullloh islam gak punya surga dan gak punya kunci surga, jangankan kunci surga tentang surga aja dia gak tau makanya dia berteka-teki sama kalian klo kalian mati, alloh kalian gak bisa mastiin kalian akan bakalan masuk surga ato gak makanya dia kasih berbagai aturan, perintah dan banyak hal dah untuk mengelabui kalian. klo dia yg punya surga pasti dia bisa jamin orang bisa masuk surga tapi karena auloh islam gak punya surga dan gak ada otoritas makanya ampe hari ini setiap org muslim yg paling soleh sekalipun, bahkan muhamad gak yakin dan gak tau pasti bakalan masuk surga ato gak klo dah matiiiiiiii......kasian kan lo....ya mendingan JESUS kemana mana, karena ada tertulis segala kuasa dah diberikan pada JESUS KRISTUS dan kunci kerajaan surga dan Maut ada ditanganNYA. jadi meskipun lo koar2 JESUS itu manusia bukan Tuhan dan segala penghinaan lo, tetap gak mengubah keadaan islam bahwa jika kalian mati gak jelas masuk surganya.

    ReplyDelete
  165. Gw suka dengan comentar Anonymous said... January 19, 2011 11:41 AM begini bunyinya....kan Kristen haus darah semua....liat tuh di Ambon(gua orang Ambon),Poso,Irak ,afganistan dll....katanya Kristen agama Kasih.....kontol loe agama Kasih...loe baca isi Injil semua versi(yeecahk...kitab kok banyak versi...) menyuruh Kristen membunuh non Kristen semuanya.....pantesan aja banyak Muslim jadi korban kebiadaban Kristen karna emang Kitab Injilnya menyuruh begitu.......kalo dalam Islam perang aja ada aturannya.....gak boleh menyerang anak-anak,wanita,orang tua....gak boleh membumihanguskan,gak boleh menyerang rumah ibadah apapun karna Islam sangat menghormati semua agama dan pemeluknya karna orang itu tau Tuhan yang menciptakannya....gak kayak binatang seperti loe......maunya sebebas bebasnya.....berarti gua bebas juga bunuh loe karna itu kebebasan gue....yaa kannn......sini loe biar gua tebas leher loe karna loe lebih rendah dari anjinggggggg............Kristen goblok >>>> inilah contoh WAJAH DAN TABIAT MUSLIMIN DAN MUSLIMAH SEBENARNYA...

    ReplyDelete
  166. yg suka bcra kotor tu mending diam,bentar lgi pasti struk,mati spt ahmad dedeat.mending buat tlsan yg mengisahkan pengalaman ajaib dari tuhanmu,eh lupa,gak mungkin tuhannya bisa bikin keajaiban,wong sembahannya benda mati,lain spt org kristen.ada keajaiban terus.biar teman2nya dan yg suka bcr kotor lebih panas lagi.

    ReplyDelete
  167. Yoi....soal ambon, afganistan, irak itu seh...DL...derita lo, makanya gak usa sesumbar bilang agama yg bener, agama alam semesta gak ada buktinya, ama israel aja yg kecil itu olloh lo gak bisa buat apa2, makanya dia ksh ide amat pengikutnya tuh...klo perang taro perempuan, anak2 digaris depan, trus berlindung didalam mesjid, jadi ntar klo dibom ato ditembakin masukin TV, nah jadi dunia nanti akan salahin orang2 kafir itu, itu lah ide konyol olloh lo karena dia gak berkuasa menolong org islam, jadilah islam hidup meminta belaskasihan org diluar islam, kasian kan.....nah lo kan jadi panas tuh...ntar lo semakin membabi buta dah sama orang kristen, trus olloh lo makin panas2 panasin dah di hati lo...itu kafir, dia menghina agama olloh, dia layak dibunuh, dipancung ayo umatku bela agama ollloh maka kamu akan dapat ridho ollloh, klo gak saya azab kamu, agama olloh lah yg bener ayo bela, islam harus ditegakkan, ayo jihad dijln ollloh pancung kafir, bunuh kafir, lu semakin dipanasin sama ollloh lo, jadilah lo benci sama org kristen keluarlah kata-kata kotor dari mulut loh...mulailah kepancing lo..nah pas ustad lo bilang ayo serbu orang kafir..jadilag kejadian ambon. jadilah bom bunuh diri, jadilah maki-makian keluar, jadilah lo mati dalam kebencian dan kebinasaan dan jadilah kehendak olloh lo supaya lo binasa dan masuk neraka. Kasian kan lo......

    ReplyDelete
  168. sebab orang yang menghina akan dihina nantinya,Amen haleluya..

    ReplyDelete
  169. banyak sekali komentar yg menyebutkan "berdasarkan logika, agama harus masuk akal, bla bla bla..", SOMBONG sekali kalian! Iman tu beda urusan ma akal, pikiran, & logika manusia. gak usah sok pinter deh! Hikmat manusia adalah kebodohan di mata Tuhan.. jangan sok!

    ReplyDelete
  170. heh Kristen taik ajing...sini lo biar gue potong kontol lo tuk makanan anjing...dari pada lo masukin anus pendeta terus......udah bolong tuh lobang pantat pendeta-pendeta....

    ReplyDelete
  171. Biasa Islam itu sama dengan maling teriak maling

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syalom

      berdoalah buat dia, jangan balik menghina.. serahkan saja pada Tuhan..
      kalau kamu urusin orang itu hanya akan menambah dosa kamu saja..

      GBU

      Delete
  172. Loe muslim pada ngejek, emang diajarin di agama loe, loe juga kristen, emang ada kitab yang ngajarin ngejek nabi lain?

    ReplyDelete
  173. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  174. Lucu ya..Baca Tanya jawab diatas...sebenarnya kenapa harus sailing menghina? Yg jelas bila Ada yg tidak suk a dan menghina Tuhan Yesus....itu sdh tertulis dalam Firman Tuhan....doakan saja mereka agar belas kasih Tuhan turun atas hidup mereka.....Amin

    ReplyDelete
  175. buat temanteman yg berdebat diatas, perlu memahami iman itu seperti apa? klu bahas keimanan itu gak boleh dengan logika. sekarang ku tanya klian dimna duluan ayam daripada telur, coba pikirkan dengan logika dan bandingkan dengan dengan penciptaan menurut agama yg klian anut, pasti tau membandingkan nya seperti logika dan keimanan yang klian anut, jadi iman atau kepercayaan gak bisa kita campur baurkan dengan logiga. intinya iman itu urusan kita ma tuhan kita masingmasing yang kita percaya, yang pasti iman klian itu urusan klian masing masing ok, jd jangan saling menghina ok soalnya tuhan tidak perna mengajarkan kepada kita yang ga baik . TUHAN AMPUNILAH MEREKA SEBAB MEREKA TIDAK TAHU APA YANG MERKA PERBUAT, TUHAN YESUS MEMBERKATI

    ReplyDelete
  176. kita tidak perlu nerdebat masalh agama. pasti ga bkalan ketemu ...kita buktikan saja nati klo mati..
    teman2 kristen.kerjakan apa yg tuhanmu perintahkan.bgitupula islam.. maaf saya percaya islam salah satunya karna ga ada agama besar lagi setelah islam. andaikata ga ada islam dan kristen saya akan pilih yahudi,,karna ada kristen maka saya pilih kristen ,karna ada agama lagi sesudah kristen maka saya pilih agama itu.andaikata ada gama lagi setelah itu pasti akan saya pilih..tapi sayang gaada lagi...ibarat buku...tentu yang lebih valid adalah edisi terakhir..karna ga ada lg agama setelah islam secara mendunia.maka saya meyakini islam penutup dan penyempurna atas agama2 sebelumnya
    bukti nyata adalah nabi muhammad tidak pernah menyalahkan pembawa agaama2 sblmnya.bahkan menyanjung dan menghormatinya. jauh seblm alam diciptakan tuhan sdh menciptakan neraka.dan surga..karna ga mungkin onk semua umat percaya dengan islam, kenapa negara 2 barat dan negara non muslim lebih maju dan kaya .sebab itulah surga bagi mreka yg allah berikan dan tidak akan pernah meliat surga setalh kematian mereka. teman2 kristen pertahankan lah keyakinan kalian dan bawalah sebanyak2nya manusia kepada ajaran yesus.kalau perlu paksa mereka ke pada agamamu..agar kami di surga tidak terlalu sumpek karna kebanyakan orang...sekian dulu...'UNTUKMU AGAMA-MU UNTUKKU AGAMA-KU'

    ReplyDelete
  177. inget Bnineka Tunggal Ika
    berbeda-beda tetap satu jua
    jadikan perbedaan sebagai warna hidup kita yang indah..
    jalani hidup ini berdampingan dengan perbedaan..
    hadapi dengan rasa saling mengasihi dan menghargai
    :)
    semoga sukses!!

    ReplyDelete
  178. Lucu yah....kenapa setiap orang pindah agama dari islam ke kristen...heboh sekali..biarkan sajalah...ok...

    ReplyDelete
  179. Masalah banyak orang free sex didunia barat, karena mereka tidak mengenal agama, jangan agama kristen dibawa-bawa...jujur sayapun tidak terima...Saya memang kristen protestan,ambil sarjana di STMIK Muhammadiyah,,tidak ada masalah tuhhhh...kalau berkomentar itu jangan kebun binatang dibawa-bawa, jaga lidah kalian semua, ada tertulisa : perkataan sia-sia akan dipertanggung jawabkan di hari kiamat nanti...Reisya...

    ReplyDelete
  180. Lucu yah....kenapa setiap orang pindah agama dari islam ke kristen...heboh sekali..biarkan sajalah...ok...

    ReplyDelete
  181. Wah...
    Ternyata Benar
    Diagama Islam diajarkan untuk Membenci ORANG Kristen.


    Bagi Umat Beragama Kristen
    Kuatkan ImanMu :)

    ReplyDelete