Loading...

Tuesday, May 24, 2011

Penginjilan Melalui Teknologi Satelit Menjangkau Muslim Di Arab Saudi & Timur Tengah


"PENGINJILAN MELALUI TEKNOLOGI SATELIT MENJANGKAU MUSLIM DI ARAB SAUDI & TIMUR TENGAH"

Kesaksian Dan Kisah Nyata : "Jutaan Muslim MURTAD Karena Zakaria Boutrous"

Al-Qaeda mengumumkan Pendeta Koptik Kristen Zakaria Boutrous sebagai kafir yg paling di cari di seluruh dunia.. Al-Qaeda juga menawarkan upah sebesar USD $60Juta bagi kepala Boutrous. Al-Qaeda mengarahkan serangan pada penginjil Arab yg beroperasi di AS karena telah menyebarkan Injil kepada Muslim. oleh Joel C.Rosenberg untuk FlashTraffic. Anda mungkin belum pernah dengar nama Pendeta Zakaria Boutrous, tapi penting untuk mengetahui tokoh ini. Dia adalah penginjil Arab Amerika yg paling efectif,terkenal,kontroversial di dunia muslim. Dia bagaikan "Rush limbaugh" bagi para revivalis. Khotbahnya lucu,cerdas,meyakinkan,dan provokatif. Musuh-musuhnya tidak hanya ingin membungkamnya, tapi membunuhnya sekalian..Minggu lalu aku dapat kehormatan mewawancarai Boutrous melalui telepon dari tempat tinggalnya yang tersembunyi. Dia mengatakan padaku bahwa dia baru saja tahu website Al-Qaeda memasang fotonya dan menyebutnya sebagai Kafir yang paling di cari di seluruh dunia. Mereka juga memasang harga bayaran bagi kepalanya. Christian Brodcasting Network melaporkan bahwa harga kepalanya seharga $60 juta. Boutrous sendiri tidak tahu harga tepatnya.Bandingkan dengan kepala Osama Bin Laden yg di hargai oleh Amerika seharga $25 Juta saja...

Kenapa ya para muslim sangat benci dan jengkel dengan pendeta tua Koptik Kristen dari Mesir yg sudah berusia 70 tahun ini..? Jawabnya adalah Boutrous memerangi Islam melalui udara, dan dia menang....Boutrous mengabarkan Injil melalui teknologi satelite canggih yg mampu menembus benteng-benteng para pemerintah Islam yang menahan penginjilan di tanah Islam..Dengan begitu Boutrous secara langsung menantang Muhammad sebagai nabi, dan Alquran sebagai firman allah SWT. Secara sistematis dia membahas kehidupan Muhammad, kisah cintanya, untuk menunjukan sifat aslinya yg buruk dan penuh dosa. Dia membahas Alquran dengan seksama, ayat demi ayat, sambil menunjukan isinya yg bertentangan satu sama lain dan tiadanya konsistensi pesan. Tidak hanya kesalahan Islam saja yg dia jabarkan, tapi juga penyampaian pesan pada muslim bahwa Yesus mengasihi mereka dan bersedia menerima dan mengampuni mereka. Jika hal ini di lakukan Boutrous secara diam-diam, atau jika siaran TV satelite nya tidak ada yang nonton, maka tentulah tidak ada keributan yg di timbulkan. Tapi program TV nya berlangsung selama 90 menit dengan pesan campuran antara khotbah, Ajaran dan jawaban dari para penelpon di seluruh penjuru dunia. Program TV nya di tayangkan empat kali dalam seminggu dalam bahasa Arab, yg merupakan bahasa asli.

Boutrous, di jaringan TV Staelite bernama Al Hayat [ TV Hidup]. Siaran TV ini bisa di lihat di seluruh negara-negara Afrika Timur,Timur Tengah,Asia Tengah, dan juga seluruh Amerika Utara,Eropa,Australia,dan New Zealand.. Tidak hanya bisa di tonton dimana saja, Tapi juga di tonton oleh sekitar 50 juta Muslim setiap hari. Akibatnya, Boutrous.. yang sudah mengudara semenjak tahun 2003 telah menjadi nama yang terkenal di dunia muslim. Koran Arab menganggap nya sebagai "Musuh Masyarakat Islam" nomor satu di tanah Arab. Jutaan muslim membencinya namun tetap menontonnya dan mendengarkannya yg tidak bisa di blockir oleh pemerintah masing-masing negara. Ketika Boutrous menantang imam-imam radikal muslim untuk menjawab tuduhan-tuduhan nya terhadap Islam dan Alquran, jutaan penonton muslim menunggu bagaimana para imam akan menjawabnya. Tapi semakin banyak muslim radikal menyerangnya, Boutrous justru semakin terkenal. Semakin banyak pula muslim mengamati, semakin banyak pula muslim yang akhirnya berkesimpulan bahwa Boutrous benar dan mereka pun "Murtad" dan beralih ke agama Kristen. Boutrous memperkirakan bahwa sekitar 1.000 muslim per bulan berdoa untuk menerima Yesus sebagai Juru Selamat mereka melalui telepon gengamnya.. Sebagian muslim menerima Yesus di siaran TV bersama Boutrous.

Boutrous yakin kebanyakan Muslim bukanlah Muslim Radikal. Tapi dia menjelaskan bahwa muslim tersesat secara rohani dan dia ingin sekali menolong mereka mendapatkan jalan kembali kepada Tuhan yang mencintai mereka.

Sejumlah Faktor yg mempengaruhi fenomena Boutrous ini :

PERTAMA : Bentuk media baru : khususnya TV satelite dan Internet memungkinkan orang bertanya tentang Islam tanpa takut dianiaya atau di bunuh. Ini mengakibatkan untuk pertama kalinya penonton Muslim bahkan dari Saudi Arabia dimana Injil- Injil disita dan di bakar-menelpon show ini untuk berdebat dengan Boutrous dan bahkan menyatakan kemurtadan mereka dan masuk Kristen.

KEDUA : Siaran TV Boutrous dalam bahasa Arab. Bahasa sekitar 200 juta orang, kebanyakan muslim. Kemahiran Boutrous berbahasa Arab Klasik tidak hanya memungkinkan mencapai penonton yang lebih luas, dan memungkinkan juga untuk membahas lebih dalam literatur Arab yang berjilid-jilid sehingga melaporkan kepada muslim-muslim KTP tentang kepincangan-kepincangan dalam Islam.

KETIGA : Analisanya tidak dapat di bantah. Contoh pembahasan tentang "apakah jihad sebuah kewajiban bagi semua muslim?" "Apakah wanita lebih rendah dari pria dalam islam?" "Benarkah Muhammad mengatakan bahwa monyet-monyet wanita harus di rajam dengan batu.?" "Apakah minum meminum air kencing nabi memang di wajibkan Shariah.?" Boutrous menjawab setiap pertanyaan dengan kutipan dari sumber-sumber Islam yg jelas, dari teks Quran,Hadist dan teologi-teologi muslim ternama dari dulu sampai sekarang. Dan ternyata, tangapan ulama sering dalam bentuk bungkam kesumat, yang membuat siaran-siaran Boutrous semakin mengiurkan bagi penonton muslim.

Ulama sering merujuk kepada kesimpulan-kesimpulan Boutrous mau tidak mau bahkan malah menyatakan persetujuan mereka dengan Boutrous - sehingga sering membuat wajah-wajah merah malu pada siaran TV secara langsung tersebut. CONTOH PALING DRAMATIS pada Siaran TV International, Iqra. Sang pembawa acara, basma, Muslimah konsevatif berjilbab, menanyakan kepada 2 orang ulama termasuk Sheikh Gamal Quatb yang pernah menjabat sebagai mufti agung Universitas Al-Azhar untuk menjelaskan legalitas ayat Quran [4:24] yg mengijinkan lelaki untuk memperkosa wanita-wanita tahanan perang. Ia berulang ulang kali menanyakan "Betulkah menurut Shariah, Sex dengan budak masih berlaku..?" Kedua ulama tidak dapat memberikan jawaban yang pasti dan jelas, bahkan mereka cuma bisa OOT [Out of topic] sambil mengutuk Yahudi...!! Bahkan Basma menegaskan kembali : "pemuda-pemuda muslim bingung dan perlu "JAWABAN SEGERA" karena ada sebuah siaran TV khusus dan seorang lelaki yang mendiskusikan masalah ini selama 20 tahun dan belum juga mendapatkan tanggapan dari kalian" Sheikh Qutb yang wajahnya merah padam berteriak "Percuma menanggapi orang-orang hina macam itu..!" dan angkat kaki dgn marah dari set film. Ia kemudian kembali lagi, tapi menolak untuk mengakui bahwa Islam memang mengijinkan budak-budak sex dan malah menghabiskan waktu untuk mengumpat dan mengutuk Boutrous.

Ketika Basma mengatakan bahwa " Sebanyak 99% Muslim,termasuk saya tidak mengerti masalah pergundikan dalam Islam dan sulit untuk menerimanya".Sang Sheikh menjawab "Kalian tidak perlu mengerti..!" Dan bagi muslim-muslim yang menonton dan di pengaruhi Boutrous, ia menghardik "Itu urusan kalian.!" Kalau putera saya sakit dan memilih untuk mengunjungi seorang mekanik dan bukan seorang dokter..! maka itu urusan dia..! Namun sukses Boutrous adalah tujuannya untuk menyelamatkan jiwa muslim. Ia selalu memulai dan mengakhiri siarannya dengan menyatakan bahwa ia mencintai semua muslim dan ingin menjauhi mereka dari kepalsuan-kepalsuan dan membawa mereka menuju suatu "KEBENARAN".DENGAN DEMIKIAN FATHER ZAKARIA BOUTROUS MEMERANGI API DENGAN API...! "Keep on Fire Soldier Of Christ" @Wassalam.com

Sumber :

Facebook : LEBIH DARI 55 JUTA KRISTEN di INDONESIA

https://www.facebook.com/video/video.php?v=115814141802349&comments


Zakaria Boutrous:

Teknologi satelit, radio, internet dan masih banyak cara yang lain dapat menjangkau Muslim di mana mereka berada dan cara ini menjaga privasi mereka. Mereka bisa mendengar siaran dari TV satelit sendirian dan juga melihat internet saat sendirian. Hal ini penting karena bagi Muslim berbahaya untuk mencari tahu tentang agama Kristen atau mendengarkan khotbah agama Kristen.Dengan demikian mereka ingin menjaga privasi mereka. Mereka takut akan sesama Muslim jika ketahuan.

Wartawan:

Apa yang Anda ketahui tentang pertumbuhan umat Kristen di dunia Islam. Apakah ada keterangan data jumlah mereka?

Zakaria Boutrous:

Terdapat jutaan orang yang menerima Kristus, mereka adalah para Muslim murtad yang lalu memeluk Kristen. Misalnya 10.000 orang dari Aljeria setiap tahun, dan 45.000 dari Maroko setiap tahun, 50.000 dari Saudi Arabia setahun, dan dari seluruh Afrika terdapat 6 juta Muslim murtad setahun. Dari Mesir saja terdapat 1 juta Muslim murtad dan lalu memeluk Kristen.

Wartawan:

Wow! Ada berita bahwa ada beberapa imam yang murtad meninggalkan Islam juga. Dapatkah Anda memberi keterangan tentang hal itu?

Zakaria Boutrous:

Betul itu. Ada seorang imam dari mesjid di Timur Tengah yang murtad, saya tak mau memberitahu dari negara mana. Dia menonton TV satelit kami, membaca Alkitab, dan lalu memeluk Kristen, dan datang ke gereja untuk meminta para pendeta berdoa baginya karena dia punya kelompok imam-imam lainnya yang mempelajari keterangan dari TV satelit kami guna mencari kebenaran. Setelah itu mereka mulai membaca Alkitab. Minggu ini, seorang imam dari kelompok ini beserta seluruh keluarganya dibaptis. Puji Tuhan.


Soli Deo Gloria

Sumber : http://indonesia.faithfreedom.org/


61 comments:

  1. Terpujilah Tuhan dengan segala Kuasa dan Kemuliaan-NYA...yg bekerja melalui Fr.Zakaria Bourtous...tuhan akan tetap memberkati dan kami akan dukung dalam Doa pelayanannya.GBU...!!!

    ReplyDelete
  2. oi itu tuh Tuhannya yang lagi sekarat di tiang jemuran........kk..kk.kkkk....

    ReplyDelete
  3. penderitaan Yesus di kayu salib +/- 2000 th yg lalu termasuk untuk setiap anda yg hingga saat ini masih belum percaya dan bahkan menghinanya,..sebab keselamatan itu hanya ada dalam Yesus, tdk dalam nama siapapun,...kecuali Nama Yesus!

    ReplyDelete
  4. manusia kok di jadikan tuhan......
    BODOH...........
    MIKIR DONG PUNYA OTAK GK????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. di beri tau sama kyai mu ?
      atau ayat quran yang tidak masuk akal

      Delete
  5. Karena semua manusia telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah.Upah dosa ialah “Maut” yaitu “kematian kekal dan hukuman kekal”( Roma 3:23,Roma 6:23). Manusia tidak mampu berbuat baik sesuai dengan kehendak Allah.Perbuatan baik manusia tidak mampu menyelamatkannya dari kutukan. Ibarat kapal yang perlahan-lahan tenggelam karam kedasar lautan,demikianlah orang berdosa.Dia akan perlahan-lahan mati dalam kematian rohani dan kematian jasmani.Rasul Paulus menegaskan bahwa keselamatan dan hidup yang kekal “bukan hasil usahamu” melainkan “pemberian Allah” (Efesus 2:8-9).Dengan demikian keselamatan dan hidup yang kekal yang ditawarkan merupakan anugerah Allah semata-mata di dalam Kristus Yesus Tuhan..

    ReplyDelete
  6. Alkitab adalah Firman Allah yang menulis tentang penciptaan Alam semesta,langit dan bumi,manusia,dunia dan segala isinya,penebusan dan kejatuhan manusia. Pada saat Tuhan menciptakan Adam dan Hawa, Allah bersekutu dengan manusia di taman Eden. Tujuan Allah menciptakan manusia adalah supaya adanya persekutuan yang kekal antara Allah dan manusia. Tetapi manusia melanggar yang diperintahkan dan dilarang Tuhan untuk tidak memakan buah pengetahuan yang baik dan jahat. Akhirnya kematian rohani masuk kedalam hidup manusia dan seluruh keturunannya.Dan manusia terpisah dari Allah. Tetapi oleh karena kasih-Nya Allah tidak membiarkan manusia mengalami kehancuran rohani dan jasmani dalam hidupnya. Dia bertindak untuk menebus manusia ciptaan-Nya. Dan kemudian, mula-mula Allah sendiri telah menyatakannya di Taman Firdaus dari Injil Yang Kudus ( Kej 3:15). kemudian Dia menyuruh para bapa leluhur yaitu Abraham ( kej 22:18) dan para nabi yang kudus mengabarkannya. ( Kisah Rasul 10:43). Dan memperlihatkan bayangannya melalui kurban-kurban dan upacara-upacara lain menurut hukum Taurat Allah ( Ibrani 10:1). Akhirnya Dia menggenapi-Nya melalui Anak-Nya yang tunggal ( Roma 10:4)..

    ReplyDelete
  7. Muhammad terima wahyu di gua hira ( gua hira = gua setan / tempat tinggal setan coba di search di google ) jadi semua yang diterima itu dari setan contoh kawin sama aisyah umur 6 tahun kalo sekarang pasti sudah dipenjara kayak seych puji, kawin sama menantunya kalo sekarang pasti sudah mati dihakimi massa, merampok, membunuh, memperkosa, menipu dsb kalo sekarang sudah pasti dipenjara salah hukuman mati atau hukuman pancung di arab sono.
    muhammad sebelum mati karena takut dineraka maka minta didoakan oleh semua muslim sambil teriak2 supaya tidak dihukum.
    Jadi itu tandanya ajaran islam itu sesat dan menyesatkan.
    Kalo mau sampai ke surga maka ikutin orang yang sudah pernah ke surga pasti berhasil, jadi jgn keraskan hatimu untuk menerima Yesus
    Kenapa muhamad tidak boleh digambar dan muslim tidak boleh makan babi ?
    karena rupa muhamad kayak babi

    ReplyDelete
  8. gusti made ardhana (pin bb 2084555C)August 5, 2011 at 9:56 AM

    bagi saudaraku se iman, ga perlu kita balas komentar s audara kita yg dr muslim krn mrk kan blm mengenal dan blm mendapat kemurahan dr Yesus, saya dulu jg (dr hindu) sblm di jamah Tuhan jg tdk suka dgn iman org Kristen dan jg menganggap bodoh...krn Tuhan kok jd manusia..mati di salib lg....tp skrg sy mgkn orang yg paling bersyukur kpd TYK krn Kasihnya menebus dosa2ku di KAYU SALIB tsb. Kita doakan saja buat mereka2 yg menghujat, agar Tuhan Yesus mengampuni merka. Saudara2ku umat muslim ... saya mengasihi kalian semua. GBU all

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin... doa adalah nafas orang percaya

      Delete
  9. Ok coi kita doain biar mereka cepat2 dijamah oleh Tuhan Yesus

    ReplyDelete
  10. Masih mending manusia jadi Tuhan ( karena Yesus adalah Firman ALLAH yg hidup ) baca kitab YOHANES 1:1-4 ) klo Dia Firman ALLAH, Dia adalah ALLAH

    Dari pada nyembah HAJJAR ASWAD , klo sholat ke barat ,coba lihat klo org naik Haji mencium HAJJAR ASWAD dan sujud , kemudian berteriak ,Kami memenuhi panggilanmu YA ALLAH (diartikan dari bahasa ARAB)siapa yg dimaksud ALLAH disini, klo bukan HAJJAR ASWAD itu sendiri.( batu hitam yg mirip kemaluan wanita)...Tlg bantah klo bisa, tulisan ini ?
    Org ISLAM di Indonesia tdk tahu klo nyembah ke BARAT itu nyembah HAJJAR ASWAD itu sendiri.

    Alasannya KIBLAT mempersatukan umat. Mempersatukan itu dari hati ,bukan dari arah dan mencium Batu hitam ( Hajjar Aswad), kaya di Indonesia kekurangan batu aja...

    tlg bantah argument ini
    tq gbu

    ReplyDelete
  11. Yesus itu bukan Manusia menjadi Tuhan, itulah bodohnya umat Islam,mana bisa manusia menjadi Tuhan. Yg benar adalah Tuhan menjadi manusia.

    Karena Yesus adalah Firman Allah,( Yohanes 1:1-4 )
    Karena Allah Maha Kuasa ,apa Dia tdk mungkin jadi manusia ?

    Al Quran aja mengakui, Qur An s. An Nisaa 171 "....Sesungguhnya Almasih Isa putra Maryam itu ,adalah utusan Allah dan kalimahnya ( FIRMAN) NYA yg ditumpahkan Nya kepada Maryam,dan Roh dari padanya.

    " Isa faa innahu Ruhu"llah wa kalimatuhu ( Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Firmannya.

    ini jawaban pertanyaan tgl 16jul...tq gbu
    ini jawaban pertanyaan tgl

    ReplyDelete
  12. coba,search.di Google.ketik. LIMA ALASAN MENINGGALKAN ISLAM ...( baca sampai habis ),klo memang anda ISLAM yg pintar ,bantah Argumentasi ini.

    Keselamatan tidak ada didalam siapapun juga, selain didalam Dia ( YESUS KRISTUS), sebab dibawah kolong langit ini tidak ada nama lain yg diberikan kepada manusia yg olehNya kita dapat diselamatkan ( baca KIS 4:11-12 )

    Puji Tuhan ,Yesus satu satunya juru SELAMAT

    amin

    ReplyDelete
  13. “Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasehatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!” (2 Timotius 4:2-5)

    ReplyDelete
  14. 2 Yohanes 1; 7-8
    7. Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan anti Kristus.
    8. Waspadalah, supaya kamu jangan kehilangan apa yang telah kami kerjakan itu, tetapi supaya kamu mendapat upahmu sepenuhnya.

    ReplyDelete
  15. Islam sudah dinubuatkan dalam alkitab: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/binatang-666-patung-dan-nabi-palsu-t30280/, http://indonesia.faithfreedom.org/forum/izin-membela-tuduhan-alkitab-kalian-hilal-bin-sachar-t43195/

    ReplyDelete
  16. yang pasti Islam itu agama SETAN... coba hai yg disebut Muslimin..!!! baca KULHU (Kulhu Allah Hu Ahad, Allah Hu Somat, Wam Yalid Wallam Yulad, dst) selama 1000 kali, apa yang datang..?? SETAN kan... koq bisa dibilang agama yg benarrrr...? iya sih..benar2 SETANNNNN....!!! Cuihhhhh....

    ReplyDelete
  17. gimana orang selain Islam mau ngikut agama loe, kl mau berdoa aja mengganggu orang dengan polusi suara corong speaker keras2..apa karena tuhan nya jauhhhhhh banget kali ya...?? sampai harus teriak2.. eehhh..tp kl adzan itu memang enak kl di dengar dari jauh spt astronot Edwin Aldrin yg mendengar adzan dari bulan yg berbunyi "Nyolong salah ga nyolong susahhhh...." wakakakakakak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. firman mengajarkan kita untuk tidak menghakimi sesama termasuk menghakimi lewat ucapan.

      Delete
  18. sudahlah rekan2 sekalian jgn menghujat agama orang lain.. Islam itu memang agama yg benar,,,maksud saya agama yg benar-benar salah ajaran gitu lhooo.....ha..ha..ha..

    ReplyDelete
  19. sebenarnya Kristen dan Islam itu asalnya dari satu silsilah, yaitu dari Abraham (Ibrahim), Abraham punya anak Ishak dan Ismail dimana Ishak anak dari Sarah istri pertama dan Ismail anak dari Hagar pembantu/budaknya. Nah, Kristen itu dari silsilahnya Ishak makanya derajatnya lebih tinggi karena anak majikan, sedangkan Ismail derajatnya lebih rendah karena anak seorang budak, maka dari itu Hagar pergi membawa Ismail karena merasa dikucilkan (padahal sebenarnya tidak tp karena merasa iri dan dengki serta sirik makanya jadi ge er sendiri gitu lho..) dan pergi meninggalkan Abraham dan keluarga, ditengah gurun Hagar stres sampai mau meninggalkan Ismail yg kehausan, maka dari itu Hagar bolak-balik lari di padang gurun untuk cari air, nah itu yg sekarang dipakai di Arab sono kl naik haji berlari-lari dari Safa sampai Marwah utk mengingat sang budak Hagar lagi cari air. Sedangkan kebiasaan sholat subuh itu adalah untuk memperingati waktu kebangkitan Yesus, dan harus spt itu karena keturunan Hagar itu tetap sbg budak, makanya keturunan Ishak itu bangunnya agak siang, wong anak boss koq.. kacian deh lho hai anak2 budak...

    ReplyDelete
  20. ini kesaksian pribadiku.pada akhir desember 2010, jiwaku sudah meninggalkan tubuhku, aku sudah jauh meninggalkan rumah, lewat hutan, gunung dan di suatu tempat yang terpencil ada sebuah gereja kecil, dalam perjalanan rohku itu, itu hari minggu, jadi di depan gereja ada diputar lagu puji-pujian dan umat yang datang menari mengikuti irama lagu tersebut, akupun turun di situ dan ikut menari bersama mereka. Ketika sedang menari mengikuti irama lagu tersebut ada keinginan hatiku untuk menceritakan kepada orang-orang tersebut bahwa tadi jiwaku sudah meninggalkan tubuhku, tapi ada bisikan, "jangan, nanti kamu tidak bisa kembai lagi." jadi aku tidak menceritakan apapun dan terus menari sampai lagu tersebut selesai. Kemudian kami berbaris di depan gereja tersebut dan tiba-tiba entah dari mana terdengar suara yang menggema mengatakan bahwa " KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT "
    Kemudian aku terbang kembali dan masuk ke dalam ragaku. Siapapun anda yang membaca pesan ini, ini bukan cerita bohong, bertobatlah supaya dapat masuk ke dalam kerajaan-NYA. Untuk anda yang belum percaya dan menerima YESUS KRISTUS sebagai ALLAH, TUHAN, dan JURUSELAMAT, jangan keraskan hatimu, karena KERAJAAN SORGA itu adalah MILIKNYA dan hanya lewat YESUS kamu dapat masuk ke dalam keabadiaan di sorga, atau selama-lamanya terbakar dan tersiksa dalam neraka. G B U

    ReplyDelete
  21. seandainya di indonesia ada acara di tv yg mirip seperti ini...pasti umat islam banyak yg berimigrasi ke gereja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. BETUL INJIL SEKARANG UDAH PALSU,,,,UDAH BIKINAN MANUSIA,,,,KARENA TIDAK ADA ORANG KRISTEN PUN YG HAFAL 1 LEMBAR AYATPUN DARI INJIL BUKTI INJIL SEKARANG WAHYU PAULUS, BUKAN TUHAN YME

      Delete
    2. Injil adalah Firman Tuhan dan tidak pernah bisa dipasukan. Ada ilumu pengetahuan moderen untuk membuktikan hal tersebut. Alquran adalah kitab palsu yang dibuat setelah muhamad meninggal Anda bisa baca atau search di google untuk mengetahui kisahnya. Jadi yang bilang Alquran tidak berubah sejak diwahyukan adalah IDIOT.

      Delete
    3. Jika Injil sekarang sudah palsu, tolong tunjukkan Injil yang asli?? ini tantangan, tolong tunjukkan Injil yang asli, jika tidak bisa membuktikan berarti yang mengatakan Injil sekarang Palsu, yang ada dalam otaknya justru kepalsuan

      Delete
  22. w setuju tuh
    tapi lebih baik loh yang nyebarin injil
    karena injil harus didahulukan....

    ReplyDelete
  23. - Al Qur’an adalah bagian dari Alkitab
    (Az Zukruf ayat 4)

    - Al Qur’an membenarkan berlakunya Taurat dan Injil
    (surat-surat Al Baqarah, Aali Imraan, An Nisaa, dll)

    - Al Qur’an ditujukan untuk bangsa Arab yang berbahasa Arab
    (Fushshilat ayat 3)

    - Muhammad bukan penolong dan penyelamat melainkan seorang yang memberi peringatan
    (Az Zumar ayat 19. Al Baqaroh ayat 119)

    - Atas perintah/firman Allah, Isa Almasih putra Maryam adalah orang yang paling atas kedudukannya di dunia dan akhirat.
    (Aali Imraan ayat 45)
    - Umat Nasrani/Ahli Kitab yang beriman masuk syurga
    (Al Maidah ayat 65)

    - Isa Almasih adalah petanda bagi kiamat, oleh sebab itu ikutlah dan taatlah kepada Isa Al-Masih karena inilah jalan yang lurus.
    (Az Zukhruf ayat 61 dan ayat 63),

    Bacalah dengan benar dan hayati alquran diatas maka anda akan menemukan kebenaran yang sejati dan Juru selamat anda da kita semua yaitu Tuhan Yesus
    September 23, 2011 1:03 PM

    ReplyDelete
  24. Kalian tuh umat kristen yang selalu bilang "Menyebarkan Kasih Yesus" dan "Semoga Yesus Menajamah Kalian". Prettt, gak percaya aku orang setiap aku buka situs kristen gak ada yang nyentuh justru bikin aku geleng-geleng kepala karena liat kebencian kalian kepada islam. Cuma kristen yang begitu benci dengan islam padahal agama hindu dan budha gak seperti kalian. Gimana mau nyentuh orang umatnya aja gak ada yang mempraktekan kasih sayang. Sama kaya tetanggaku yang kristen, udah tau kristen sendiri punya anjing peliharaan tiap malam di kluarin dan berak di deoan rumah orang-orang kampung. Gitu katanya punya agama yang menyebarkan cinta kasih apanya. Kalo di tegur bilang umat islam sirik. Makanya aku gak simpatik dengan agama kalian. Jangan suka menjatuhkan dan menjelek-jelekan agama orang gak bisa kayanya buat umat kristen. Mungkin sudah ajaran dari pendeta-pendetanya begitu mendoktrin jemaatnya buat benci agama islam. Gitu nuduh islam yang menyebarkan kebencian, padahal kalian yang mulai kalo umat islam bertindak baru koar-koar di zholimi umat islam. Lempar batu sembunyi tangan.... Itulah kalian umat kristiani.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukankah sebaliknya, bukankah dalam islam sejak kecil sudah di doktrin untuk membenci kekristenan? bahkan dalam Quran juga diajarkan demikian?
      bagaimana anda bisa menelaah ajaran agama orang lain sedangkan ajaran agama dan kitab anda saja tidak bisa anda telaah..

      Delete
  25. tenang aja bro....Kristen emang gitu kok...suka bikin masalah n mengarang-ngarang cerita seperti di blog ini....padahal semuanya bohong....mereka sendiri sebenarnya meng-iyakan....tapi karena kemunafikannya lebih besar dari imannya.....maka kemunafikannya mengalahkan imannya sendiri........Islam tidak akan hina dan rendah karena hinaan....justru akan semakin besar.....karena Islam satu-satunya agama yang realistis dari segi Ketuhanan.......maafkan mereka yang belum tahu tentang Islam. Peace

    ReplyDelete
  26. setiap tahun 6 juta muslim terima Yesus sbg Tuhan dan juru selamatnya secara pribadi dan rata-rata 3000 orang setiap harinya orang muslim arab menerima dan percaya kepada Yesus, mulai dari yang bego kaya gue sampai tkt profesor kata si M. Gabriel Phd, ( nama aslinya DR. Mustafa ) guru besar univ. terkenal di Kairo. Apa lo kira mereka semua main sinetron ???. pembuat koment tgl 22 oktober, anda kekurangan informassi/pengetahuan atas islam yg sebenarnya. salam damai untuk anda

    ReplyDelete
  27. Saya percaya dalam satu saat kelak, agama yang dibangun atas dasar kebohongan, kekerasan, pembunuhan, perampokan, pemerkosaan (dll) ini, akan lenyap dari muka bumi ini. Bangunan yang dasarnya kepalsuan akan roboh...tinggal masalah waktu saja. ( cat. ralat kata pd komentku yg diatas, Kata "kata" seharusnya "kaya", lengkapnya sbb : "mulai dari yang bego kaya gue sampai tkt profesor KAYA si M. Gabriel dst... ) GBU

    ReplyDelete
  28. kalian Kristen akan mati berdiri karena putus asa mengharapkan Islam lenyap..........kami Muslim tidak pernah meyakini agama Non Islam akan lenyap dari muka bumi.........tapi akan berkurang iya...atau lenyap disuatu tempat...muncul ditempat lain........kenapa?...karena Allah SWT sudah menciptakan surga dan neraka.......manusia hanya tinggal pilih mana agama yang benar......bukankah kita diberikan pikiran dan hati untuk berperpikir dan bahkan kami meyakini dunia ini tidak akan kiamat selama masih ada satu Muslim taat..........Islam akan terus berjaya.........agama lain juga tidak akan musnah.......karena itu sudah Sunnatullah (kehendak Tuhan atau alamiah )yakinlah............hilangkan keyakinan itu dalam hati anda.......karena itu akan membunuh anda pelan-pelan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Faktanya tidak begitu, search di internet aza yah. Dalam kitab Alquran berisi ayat-ayat setan, surga muslim itu isinya bidadari yang bisa dientot, ya ampun.... surga kok kayak gitu sih?

      Delete
  29. koment tgl 31 bener sekali.........Kristen emang tolol..........penyembah manusia

    ReplyDelete
  30. komen tgl 23 okt.....bukan menerima Yesus tapi menganggap Yesus itu kuntilanak..........ha ha ha ..........

    ReplyDelete
  31. ISA ADALAH FIRMAN ALLAH,, BUKAN BERARTI DIA ADALAH ALLAH,

    FIRMAN ADALAH PESAN SAUDARA2 KRISTEN,,

    TOLONG DI PELAJARI,, SECARA LOGIKA,
    JANGAN TUNJUKAN KEBODOHAN KALIAN

    ReplyDelete
  32. Firman kok bisa beol n ngentot ya....ha ha ha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muhamad kerjaannya rampok dan entot sampai letoy, Kasihan nabi palsu dan pengikutnya sama gilanya, pikiranya cuma seputar selangkangan

      Delete
  33. emang Tuha orang Kristen bisa ngentot kok..........

    ReplyDelete
  34. coba pandang dirimu sendiri... leader mu si Nabi mu yang suka berhubungan badan.....

    ReplyDelete
  35. loe liat aja ndiri pengikut Yesus mu di Barat...pada freesex,homosex semua....loe juga....tuh terjadi karena loe liat Tuhan yesus loe suka freesex kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muhamad saw itu pedofil anak kecil aza dientot juga, belum lagi istrinya yg banyak itu, kayaknya ga mamfu puasin namfsu mamad. duuh

      Delete
  36. Matius 7:22-23
    "Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-ku: "Tuhan,Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-mu dan mengusir setan demi nama-mu dan mengadakan banyak mujizat demi nama-mu juga?

    "Pada waktu itulah aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: "Aku tidak pernah mengenal kamu! enyahlah daripda-ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"



    duh KASIHAN AMAT ORANG YANG MEMPERTUHANKAN MANUSIA YESUS...!!!!
    KARENA DIAKHIRAT NANTI AKAN DIUSIR YESUS!!!!!

    MIKIRRRR

    ReplyDelete
  37. KRISTEN ADALAH AGAMA TIPU DAYA

    berikut dalil yg menyatakannya:
    2 Korintus 12:16
    "Baiklah,aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu,tetapi dalam KELICIKANKU AKU TELAH MENJERAT DENGAN TIPU DAYA"

    Roma 3:7
    "Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa"

    1 Korintus 1:21
    "Oleh karena dunia dalam hikmat Allah, tidak mengenal Allah oleh hikmatnya,maka Allah berkenan menyelamatkan mereka yang percaya oleh KEBODOHAN PEMBERITAAN INJIL"

    Filipi 1:18
    "Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur, tentang hal itu aku bersuka cita, dan tetap bersuka cita"

    ReplyDelete
  38. tu gambar jesus nangkring di atas bumi lg be'ol ya??? cebok dong gih daripada bau.
    bener2 laknat manusia2 ini nabi Isa AS yg gw muliakan gambarnya dikarang, patung palsu disembah2 lagi.. ck.. ck.. ck..

    ReplyDelete
  39. KALIAN SEMUA LAGI DITERTAWAKAN OLEH IBLIS... DISAAT KALIAN LAGI EMOSI DAN MENGHINA SATU SAMA LAIN, IBLIS/SETAN LAGI TERTAWA NGAKAK KARNA SUDAH BERHASIL MEMECAH BELAH KALIAN... DAN COBA KALIAN PIKIR.. TUHAN YESUS SENANG GA KALIAN UMAT KRISTEN MENGHINA AGAMA ISLAM?? BEGITU JUGA SEBALIKNYA, APAKAH TUHAN ALLAH SENANG LIAT KALIAN UMAT MUSLIM MENGHINA AGAMA KRISTEN??

    KALO KALIAN SALING HINA TERUS"SAN MENDING KALIAN SEMUA PINDAH AGAMA AJA TRUS NYEMBAH SETAN..!! KAN YANG KALIAN BIKIN SENANG DARI TADI BUKAN YESUS ATAU ALLAH,, TAPI SETAN....

    ReplyDelete
  40. Tuhan Yesus tidak mengajarkan untuk saling menghina, atau perselisihan, baca Galatia 5 : ayat 19 - 26, kalau boleh janganlah pakai Nama Tuhan Yesus untuk menghina terhadap sesama, tidak ada ajaran seperti itu dalam Alkitab, maafkan saudara2 yg sudah menerima pengghinaa dari orang yg mengaku pengikut Yesus,

    ReplyDelete
  41. perbuatan saling menghina dan suka berselisih itu lah perbuatan daging bukan roh, memang benar ketika kita saling menghina maka setan yg bersukacita, bukan Tuhan yg kita sembah, berhentilah pakai nama Tuhan Yesus untuk menghina dan berselisih rajinlah baca Alkitab, berdoa, berpuasa dan menyembah agar kita menadapat hikmat yg benar dari_Nya bukan hikmat manusia bagi yg mengaku kristen dalam blok ini, untuk saudara2 yg muslim saya mohon maaf yg sebesar-bearnya sekali dalam alkitab tidak ada ajaran untuk menghina dan berselisih

    ReplyDelete
  42. Para Muslim disini kata-katanya seperti para ulama yg berdebat dengan boutros....bisanya ngumpat...buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.....sadarlah hai kaum muslim penyembah nabi Palsu.....

    ReplyDelete
  43. he he bagus2 ungkapannya,,
    taukah kalu yesus itu beragama apa. pernahkah kalian dengar bagaimana dia mengajarkan kalian untuk beribadah, apakah dengan bernyanyi2 atau bagaimana?
    selain itu jk benar kalian pengikut yesus pastinya kalian akan mengikuti ajaranya serta mentaati perkataannya,, sudahkah itu di laksanakan oleh kalian para nasrani.. mari kita cari tau tentang yesus, yesus di khitan di yerussalem, kenapa pengikutny tak mengkhitankan diri juga,, yesus juga mengatakan daging babi itu haram, kenapa kalian tetap memakannya dan tak mengikuti perintahnya, dan kenapa ada yesus di akhir zaman nanti berkata kepada orang2 yg slama ini slalu stia mengatakan ia tuhan, dengan perkataan pergilah kalian, aku tak mengenal kalian, kalian adalah para pendusta... pertanyaanya siapakah orang2 yang di maksud yesus itu, dengan kata lain orang2 yang slalu setia dengan memanggilnya tuhan... kenapa??????

    ReplyDelete
  44. masak gak tau sih.....itu smua karena Injil yang dipakai sekarang udah di ubah ubah sesuai selera Kristian dong.....suka suka mereka lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisanya ngolok-ngolok Kekeristenan dan tidak bisa memberikan argumen yang benaritu adalah orang yang dalam keislamannya sendiri tidak mengerti tentang Alqurannya sendiri.Tapi mau dikibuli.
      Gimana bisa negerti....la wong tulisannya bahasa Arab dan membacanya saja juga gak bisa kecuali......
      yang dihafal/dibacakan Alfatekha, surat yasin yang diulang-ulang terus gak subuh, siang, sore, malam. Orang buta hurufpun bisa juga ngikutin lawong diulang-ulang sampai mblenger. (Gak tahu Tuhan ne....rada tuli kali mesti doa diulang itu-itu aja).

      Oleh ustadpun yang baik-baik disampaikan(bukan baik sebenarnya) tapi dikemas dalam bahasanya sendiri, TAPI....BAGAIMANA DENGAN KEHIDUPAN NABI JUNJUNGANNYA SENDIRI YANG MEMILIKI MORAL BEJAD TIDAK PERNAH DIUNGKAP TAPI DITUTUPI
      (Banyak nich kisah para Murtadin yang betul-betul tahu ALQUR'AN/BISA BACA DENGAN BAIK) Cari blong MURTADIN.

      Tapi kita sebagai orang Kristen Injil terbuka bagi semua orang, berbagai suku bangsa dan bahasa berbeda hingga tahu /tidak dibodohi tapi mengerti sendiri karena bisa dibaca dalam bahasa kita.
      Oleh sebab itu ada tertulis, bahwa Injil memang kebodohoan bagi orang yang akan binasa (termasuk bagi anda yang tidak percaya), TETAPI INJIL MERUPAKAN KEKUATAN ALLAH BAGI SIAPA SAJA YANG MENGASIHI DIA /DISELAMATKAN.

      Blessing.

      Delete
  45. Tuhan mengasihi kalian
    Mari kita smua saling mengampuni
    Hentikanlah hujat satu dengan lain
    Dapatkah di sebut agama yang benar bila saling menghujat seperti ni?
    Maka kalian smua menjadi sama n tidak berbeda satu dengan lain walaupun berbeda kepercayaan
    Tunjukanlah kasih, pengampunan dan toleransi terhadap musuh. Itu menjadikan Tuhan yang d sembah mulia dari sgala tuan dan tuhan
    Dan stiap manusia akan mengenal siapa Tuhan

    Salam damai saudaraku di dlm Yesus Kristus
    Tuhan memberkati smuanya

    ReplyDelete
  46. agama adalah hal mulia bagi pemeluk-pemeluknya,, laqum dinuqum waliyadin.... bagimu agamamu bagi ku agamaku....

    ReplyDelete
  47. kenapa islam hanya bisa kaing kaing aja

    ReplyDelete