Loading...

Sunday, April 17, 2011

Pada Kaki Salib-Mu


“Pada Kaki Salib-Mu”


Pada kaki salib-Mu

Yesus ku berlindung

Air hayat Golgota

Pancaran yang agung


Ref :


Salib-Mu,salib-Mu

Yang kumuliakan.

Hingga dalam sorga kelak.

Ada perhentian.


Pada kaki salib-Mu

Kasih-Mu kutrima

Sinar Bintang Fajar Terang

Yang memberi cahaya.


Pada kaki salib-Mu

Kuingat kurban-Mu

Dalam jalan hidupku

Kukenang selalu.


Pada kaki salib-Mu

Ku tetap percaya

Hingga dalam sorga kelak.

Jiwaku bahagia.


Firman Tuhan :


“Kamu juga, meskipun dahulu mati oleh pelanggaranmu dan oleh karena tidak disunat secara lahiriah, telah dihidupkan Allah bersama-sama dengan Dia, sesudah Ia mengampuni segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan-ketentuan hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib:” ( Kolose 2:13-14 )


11 comments:

  1. tuhan yang bisa disalib tuh namanya tuhan goblok.................ha...ha..ha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. TUHAN YESUS ...TUHAN yg penuh kasih...mau mengorbankan diri nya di kayu salib..utk menebus dosa anak2nya..

      ga kayak tuhan lo bro..ga bs apa2..tuhan lo,tuhan idiot kaleeee..jemaatnya ngapain aja,dia ga tau apa2...tuhan lo sama aja kayak si buto dr serangen..wwwuuuaaaakakakakaakakakakkakkkkkkkkkkkkk

      Delete
    2. apa kamu tidak takut kalo nanti Tuhan goblok (menurut kamu)itu datang menghakimi kamu pada akhir zaman.

      Delete
  2. Semua agama itu baik & benar adanya,, hanya orang2 bodoh yg tidak paham arti sesungguhnya dari tujuan agama itu sendiri...

    ReplyDelete
  3. benerrrr.....hanya orang2 bodoh aja yang percaya tuhan itu punya anak..........beol lagi.......

    ReplyDelete
  4. Untuk org2 yg bebal, baca dan resapilah Surat Ali Imran : 45-51 ,Al Quran kalian sendiri yg menjelaskan tp tolong jangan dipelintir tafsirnya. Baca juga SURA 19 : 16-34 ,3:47 ,4:17 ,19:19 ,43:69 kalo nggak nggak mau mengakui buang saja ayat itu dr Al Quran. agama gak perlu diperdebatkan bung tp dilakukan dg sepenuh iman sesuai ajarannya msg2.Sifat dr setiap agama adl dogmatis bagi pemeluknya msg2,maka jgnlah mencari kebenaran dr sudut pandang yang berbeda. lebih baik mencari kebaikan sesuai ajaran agama masing2. Padi yang telah berisi pastilah tdk semudah padi yg kosong bila tertiup angin.saling mencerca tdk menambah kadar keimanan seseorang ,malah sesungguhnya mencerminkan kedangkalan cara berfikirnya saja....KITA MESTI TELANJANG...DAN BENAR2 BERSIH. SUCI LAHIR DAN DIDALAM BATHIN...TENGOKLAH KEDALAM SEBELUM BICARA...SINGKIRKAN DEBU YANG MASIH MELEKAT...OH...SINGKIRKAN DEBU YANG MASIH MELEKAT....( lagu Ebiet buat semua umat mns )

    ReplyDelete
  5. tau apa loe tentang ayat2 Alquran,paling loe potong2 n tafsir sesuka loe....mending loe nyepong tuh kontol Tuhan yesus loe.....puas

    ReplyDelete
  6. Koment desember 20,,,

    berbicara tnpa tahu resiko,,,
    anda sedang menghina pemilik hidup anda,,
    bersyukur jika anda atau keluarga anda masih hidup dan masih selamat dari murka Allah,,,
    ingatlah anda hanya manusia,,,Beraninya anda berkata penghinaan seperti itu,,
    jangan keraskan hati anda,,
    belum terlambat untuk bertobat,,

    ReplyDelete
  7. Muhamad itu tidak lebih dr manusia biasa,tp punya kepintaran yang luar biasa..sebagai orang yang buta huruf ia mampu mengarang dan memutar balikkan fakta melalui alquran..dengan sesuka hatinya n juga para pengikutnya,mereka mengarang buku alquran dan menciptakan hadist2 yg mendukung ayat2 alquran yg menyimpang supaya tetap bs dianggap sebagai buku yg mengajarkan kebenaran..didalam alquran tidak ada kata2 yg menyatakan bahwa muhamad dipastikan naik ke surga,sehingga diciptakanlah suatu kewajiban shalawat nabi setiap sholat..keraguan muhamad terhadap wahyu yg ia terima di gua hira adalah satu bukti bahwa muhamad sendiri tidak tahu apakah yang ditemuinya itu adlh malaikat jibril atau bukan..dan tiba2 siti kadijah melakukan testing utk menguji apakah itu jibril atau setan dgn cara melakukan adegan syur dgn muhamad d depan setan tersebut,lalu setan itu pergi..lalu siti kadijah mengambil kesimpulan bahwa itu adalah jibril..ini adalah suatu kebodohan..tidak mungkin Allah mengutus jibril utk bertemu dgn muhamad yg tidak punya budi pekerti seperti itu ketika ditemui jibril..Dan yg perlu kita ketahui bahwa muhamad sendiri tidak pernah mengucapkan 2 kalimat syahadat karna apa? Karna dia sendiri tidak yakin apakah dia benar2 nabi yg diutus atau hanya sekedar hayalannya saja.. Percaya atau tidak saat ini muhamad di dalam penglihatan saya sedang berada di NERAKA..AMIN..

    ReplyDelete
  8. komen atas.....tuh kan kata pendeta pendeta sesat lo....kalo mau belajar islam ...sini biar gua ajarin....kalian sarap

    ReplyDelete
  9. Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." (Lukas 23:34a).

    Trima kasih, Tuhan Yesus memberkati.

    ReplyDelete