Sunday, July 3, 2011

“Kesaksian Dr.Maurice Sklar seorang Yahudi Russia dalam kujungannya melihat penglihatan tentang sorga”




“Kesaksian Dr.Maurice Sklar seorang Yahudi Russia dalam kujungannya melihat penglihatan tentang sorga”

Ini adalah pengalaman penglihatan dan pewahyuan spiritual dari Maurice Sklar, seorang pemusik rohani (Praise and worship violinist and psalmist) yang diceritakan dan ditulis oleh Maurice Sklar untuk memberkati umat Tuhan dengan pengharapan surga yang mulia dan memperingatkan bahwa kedatanganNya sudah sangat dekat!. Demikian ceritanya:

Pada hari Rabu, tanggal 4 Agustus 2010, sekitar pukul 10.30 AM, seorang malaikat datang di kamar tidurku, saya baru saja terbangun. Dia berkata padaku, “Aku dikirim oleh Tuhan untuk membawamu ke surga. Engkau harus ikut bersamaku sekarang. Pegang tanganku.” Jadi aku melakukannya. Tiba-tiba, saya berada di dunia roh. Kami keluar dan naik melewati langit-langit rumah dan ke atas ke udara seperti roket. Saat saya melihat ke bawah, rumahku menjadi semakin kecil dan kecil, sampai saya hanya bisa melihat kawasannya, kemudian kota dan kemudian area dari pantai barat California.

Sebentar kami berada di luar angkasa dan melihat bumi menjadi semakin kecil dan kecil. Kemudian saat saya melihat ke depan, kami bergerak sangat cepat sehingga bintang-bintang menjadi semacam kilasan panjang cahaya yang mengilang ke satu titik di cakrawala di depan kami. Kemudian, saya melihat sebuah planet mendekat yang tampak mirip dengan bumi. Malaikat berkata, ”Ini adalah planet Surga”. 

Kami turun ke dalam atmosfer dan sebentar saya bisa melihat bahwa kami berada di atas rangkaian gunung raksasa. Gunung ini ditutupi sepenuhnya oleh salju untuk beberapa jarak ke utara dari kami. Kami akhirnya mendarat di lembah yang spektakuler yang dikelilingi oleh gunung-gunung tertutup salju di tiap sisi dari lokasi kami.
Udara sangat bersih dan segar dan saya menghirup bau harum dari gentle breeze di bawah matahari yang terang dan nyaman.

Saya melihat sekitarku dan pada sisi dari gunung kami berada di bagian terbawah yang ditutupi oleh bunga-bunga berwarna violet, merah, merah muda dan kuning. Ini sungguh breathtaking! (sungguh mempesonakan). Warna-warnanya sungguh cerah dan jelas. Alam sungguh cantik sampai saya hampir-hampir jatuh berlutut di depan malaikat.
Tapi, melihatnya, saya menyadari bahwa hal ini tidak sewajarnya terjadi.
Dia menunjuk ke arah barat dari kami, dan berkata, ”Ayo berangkat dan lihat apa yang sudah dipersiapkan.”
Kami berjalan seberapa jauh kemudian saya berada dalam ketakjuban saat kami bergerak mendekati danau besar yang diairin dari salju gunung-gunung di atasnya oleh air terjun raksasa.
Saat mendekat, suara raungan air seperti memekakkan telinga, tapi juga terdengar seperti orkestra dan paduan suara yang bernyanyi bersamaan di bawah suara raungan air. Itu adalah yang bisa saya gambarkan sesuai aslinya. Suara itu membuat musik! Saat matahari mencapainya, air itu akan memantulkan semua warna yang pernah saya lihat seperti pelangi di air yang disemprotkan ke matahari, tapi lebih banyak warna lain yang belum pernah saya lihat.

Saya terdiam dalam ketakjuban. Tetapi, malaikat membuat kami menjauh dan melanjutkan perjalanan kami. Sebentar saya melihat sebuah tenda ”kota” yang besar. Kota ini terletak pada dataran tingggi dari pinggir danau yang dapat melihat pada gunung. Pada awalnya kota ini tidak tampak besar, tapi saat mendekat, saya menyadari bahwa kota ini sangat besar.
Kota ini memiliki 12 paviliun tenda, masing-masing dengan corong putih menjulang ke atas sedikitnya setinggi 10 lantai gedung. Pada puncak corong tersebut ada bendera yang menurut malaikat adalah bendera dari 12 suku Israel. Malaikat berkata, ”Ini sudah disiapkan untuk mereka yaitu Mempelai Mesias dari 12 suku Israel yang akan dilepaskan untuk melayani pada jam terakhir.
Ini adalah bagian dari jamuan pernikahan yang diperuntukkan bagi yang layak datang. Mereka yang tidak menyayangkan nyawa mereka sampai mati.

Saat kami memasuki tenda Benyamin, saya melihat banyak meja yang sedikitnya 100 kaki panjangnya. Masing-masing set peralatan makan dari emas yang tak tanggung-tanggung , gelas minum crystal berkaki dan piring-piring yang tampak dibuat dari ibu mutiara.
Tiap meja diatur demikian rupa sehingga semua bisa melihat ada 1 meja yang lebih tinggi di bagian tengah. Pada tengah-tengah meja tersebut, ada semacam kursi “tahta”. Saya tahu begitu saja bahwa itu pasti milik Tuhan Yeshua di mana Dia akan duduk.
Pada tiap setting ada tampak nama-nama mereka yang diundang pada plat nama berbentuk kotak kecil dari emas.
Beberapa tampak rumit dibanding lainnya dan dikelilingi oleh batu mulia dan permata. Seluruh pavilun tenda dibentuk seperti bintang Daud dengan 12 suku mengelilingi meja tengah yang lebih tinggi yang sedikitnya juga berukuran 100 kaki panjangnya.
Saya diperbolehkan melihat beberapa plat nama yang duduk di meja Tuhan.
Abraham, Daud, Musa, Elia dan nama lain dari Alkitab memiliki tempat di situ. Rasul-rasul dari Domba Allah juga ada di situ. Tetapi ada nama-nama lain yang tidak kukenali juga ada di meja tersebut. Kita tidak dapat mengetahuinya pada saat ini.
Malaikat yang gagah perkasa yang bersamaku ditutupi pakaian berwarna putih dan sangat terang untukku untuk melihat secara langsung saat dia berdiri di sampingku. Dia menangis, ”Diberkatilah mereka yang akan duduk di sini. Tuhan pasti memberi penghargaan bagi semua yang setia padaNya. Mereka adalah kesayanganNya. Mereka adalah MempelaiNya. Beritahukan pada mereka yang masih di bumi.
 
SEMUANYA SUDAH SIAP! DOMBA ALLAH BERDIRI DI PINTU UNTUK MENAMPAKKAN DIRI PADA YANG DIKASIHINYA, MEMPELAINYA!
BERJAGA DAN BERDOA SUPAYA ENGKAU DIANGGAP LAYAK UNTUK LEPAS DARI MURKA YANG AKAN DATANG YANG SEBENTAR LAGI DICURAHKAN KE BUMI.

Sembunyikan dirimu di tempat rahasia dengan pelitamu menyala terang.
LIHAT, MEMPELAI PRIA DATANG! Saat dia berbicara, malaikat Allah mulai bersinar lagi sangat terang sehingga saya menyembunyikan wajahku dan jatuh tertunduk di depanNya.
Sebentar, saya dapat bangkit lagi. Dia menarikku ke atas dan saya dapat melihat padanya lagi. Dia berkata, sekarang saya akan membawamu mendengar beberapa musik surga. Kemudian, secara tiba-tiba, kami berdiri di luar dari apa yang tampak seperti ruang konser, tetapi lebih agung dari apa yang pernah saya lihat. Kami naik bertahap ke pintu masuk yang dikelilingi oleh tiang-tiang besar. Ada yang lain yang datang ke konser, baik malaikat maupun manusia. Beberapa menunduk kepadaku dan menyambut ku saat masuk, tetapi saya tidak mengenali mereka.

Kami duduk di tempat duduk kotak di tengah di bagian depan dari orkestra simfoni yang besar. Saya sangat terkejut saat melihatnya hampir sama dengan konser di bumi. Bahkan saya bisa mengenali beberapa dari musisi, beberapa saya ketahui dari pewahyuan bahwa mereka adalah musisi besar di masa lalu, dan beberapa saya kenali dari hidupku bahwa mereka telah meninggal dan telah berada di surga.

Malaikat secara pelan berkata di telingaku. Ini adalah konser untuk menghormatimu. Komposer, Gustav Mahler di sini di surga. Dia telah menggubah sebuah simfoni untukmu. Kemudian Tuhan datang di panggung dan memimpin konser. Saat Dia masuk, semua audiens berlutut menyembah dan menghormati kehadiranNya.
Kemudian, saat musik mulai, saya masuk dalam dunia ”ekstaksi” di mana saya tidak bisa menggambarkannya dalam kata-kata. Musik ini memang jelas dalam gaya Mahler, tetapi tanpa ada unsur kesedihan atau keputusasaan. Saya menjadi rendah hati dan takjub melampaui kata-kata.
Ini adalah musik paling cantik yang pernah aku dengar. Saya tertawa. Saya menangis. Saya jatuh prostrate di hadapan tahta Allah dan menyembah (Bagaimana saya melakukan hal ini saat mendengar musik, saya tidak tahu). Saat mendengar, sesuatu di dalam diriku yang ada dalam sakit parah disembuhkan dan tidak sakit lagi. Saat selesai, saya meminta dengan sangat pada malaikat untuk membiarkanku tinggal di sana dan tidak pergi atau kembali ke bumi lagi.
Tetapi, malaikat berkata, ”Ini belumlah waktunya. Tetapi,saya akan menunjukkan padamu satu dari rumah-rumahmu.” Tiba-tiba, kami berada di luar di gunung-gunung lagi. Saya tidak tahu, tapi mungkin ini berada di lokasi yang sama. Kami berada di samping gunung. Kami berjalan ke atas di jalan berangin yang tampak seperti ”shimmer” seperti plate dari paviliun tenda.

Ini tampak seperti marble, ibu mutiara, emas dan kaca, semua pada saat bersamaan. Akhirnya, kami sampai pada dataran tinggi datar yang tampak seperti Alps Swiss atau Bavarian. Ini dipenuhi dengan rumput-rumput yang terpotong secara sempurna.Kami berdiri di depan gerbang emas yang memiliki ukiran cantik. Pada bagian atas adalah namaku, “Maurice Sklar” yang terukir pada piringan kotak dari batu/kaca/emas. Ini ditutupi oleh batu-batu berharga dan shimmered dan berkilau-kilau pada matahari sore.

Saya dalam ketakjuban! Dua pintu gerbang terbuka dengan sendirinya saat kami memasuki semacam taman bergaya Jepang dengan aliran air melaluinya.

Taman ini memiliki jalan berliku yang dikelilingi oleh bunga-bunga mawar paling indah, bunga-bunga lain dan pohon yang dipotong rapi seperti ala Jepang di sela-selanya.
Ada juga ikan berwarna warni yang berenang di aliran air tersebut.
Kami berjalan melalui jembatan kayu melengkung yang melalui aliran air saat kami mendekati mansion/rumah besar. Ada juga hutan kecil di sekitar taman, dan saat aku melihat ke arah kiri saat melwati jembatan, saya dapat melihat air terjun dari formasi batu dari ketinggian 40 kaki di atas. Air terjun ini mengalirkan air dan datang dari gunung saya.Malaikat memberitahukanku bahwa seluruh gunung tersebut adalah milikku, bersama dengan artis-artis dan musisi yang hidup di dalamnya.
Kami akhirnya sampai ke pintu depan, dan rumah tersebut tersembunyi dalam semacam hutan kecil. Tetapi, sekarang aku bisa melihat pemandangan yang lebih jelas setelah melewati jembatan kayu dan ini memakan waktu hanya satu kali napas saja! Ini tampak seperti rumah kayumerah dan kaca yang modern.
Ada lantai untuk jendela langit-langit depan untuk melihat ke arah taman.
Rumah ini memiliki banyak sudut dengan jendela miring yang tampak seperti kristal murni dan bukan kaca biasa.

Pintu-pintunya lebih dari 25 kaki tingginya dan dibuat dari kayu berukir seperti dari kayu jati.Pintu ini memiliki bintang Yahudi besar yang terpasang di sebagian pintu satu dan sebagian kali di satunya dari bahan batu kaca dari karang mutiara.
Tetapi bintang ini bersinar dari dirinya sendiri. Ada knop pintu besar, tapi pintu ini juga akan membuka dirinya sendiri saat kami masuk.
Saat saya melihat di bagian depan, sinar terang menyeruak masuk ke rumah dari setiap sisi dan langit-langit seperti kristal yang diselang seling dengan kayu redwood besar seperti balok yang pergi dari satu dinding ke dinding lain.

Kemudian saya memasuki ruang tamu dan sungguh menakjubkan! Seperti setiap rumah impian yang pernah saya pikirkan, ini memiliki furnitur kontemporer, langit-langit yang memiliki ketinggian 2 sampai tiga tingkat, sungguh-sungguh terbuka lapang.
Dinding seluruh punggung adalah lantai untuk kaca kristal langit-langit. Saya memiliki pemandangan tampak seperti lukisan Gunung Fuji di tengah danau gunung yang sangat bagus/agung, yang setiap sisinya dikelilingi oleh gunung-gunung yang tampak seperti Himalaya.

Saya tidak pernah berpikir pemandangan semacam itu. Saya hanya terkesiap takjub.Ada perapian besar di tengah tembok belakang, tapi entah mengapa aku bisa melihat melalui nya.
Pada bagian kiri belakang, ada pintu kristal yang terbuka ke dek kayu merah.
Ada juga kolam yang sepertinya terhilang ke pemandangan gunung. Tidak ada pinggiran/batas yang saya perhatikan juga diairin dari air terjun dan aliran yang mengalir ke halaman depan.
Saya kemudian menuju ke ruang tidur yang sungguh indah. Rumah terbaik adalah ”ruang musik” tentunya. Ruang ini memiliki karpet beludru tebal yang berwarna ungu tua, dan saat saya masuk, ini tampak menjadi semacam ruang pertunjukkan kecil atau ruang konser.

Saya dapat memberitahukan bahwa ruangan ini akan mengembang atau mengecil tergantung pada siapa atau seberapa banyak orang di sana. Pada satu sisi, ada pintu seperti kubah dan di dalamnya ada puluhan instrumen berdawai besar. Sebagian dibuat untukku dan satu tempat kosong di mana Tuhan menjanjikan akan membuat violin untukku dan saya dapat melihatnya, setelah saya masuk Surga!
Ada kotak-kotak berisi busur yang berkualitas dengan disisipin batu-batu berharga dan harta musikal lain yang tidak saya sebutkan saat ini.
Kemudian, malaikat yang telah mendampingi saya, mengatakan, “Ada tempat lain ke mana saya harus membawa Anda”.

Aku mengambil tangannya lagi, dan kami tiba-tiba di depan sebuah bangunan yang tampak seperti gudang besar.

Kami masuk ke dalam dan aku merasa seperti aku berada di bangunan gudang terbesar yang pernah kulihat. Aku nyaris tak bisa melihat dinding yang jauh jaraknya.

Itu tampak seperti lemari pakaian terbesar yang pernah ada!Ada dua belas deret panjang jubah dengan tali bahu yang besar di puncak mereka. (Itu cara terbaik yang saya bisa menggambarkannya. Aku belum pernah melihat pakaian tampak seperti itu. Seperti ada bar atau papan kayu kecil di bagian atas masing-masing seperti tongkat tirai kecil tempat jubah itu tergantung).

Jubah digantung sepanjang rak pakaian yang membentang sejauh yang saya bisa melihat. Kami tiba-tiba di atas pada platform seperti catwalk dan aku bisa melihat semua jubah. Ada dua belas barisan panjang yang tampak seperti ribuan jubah identik yang pergi sejauh yang saya bisa melihat. Lalu malaikat itu berkata padaku, “Ini mantel untuk satu jam terakhir yang datang atas bumi. Ini adalah untuk pelayanan akhir zaman nabi Elia. Akan ada dua belas ribu dari masing-masing suku Israel yang akan membawa salah satu mantel.

Lalu, kami masuk ke ruangan lain yang lebih kecil dari gudang yang sama. Ada mantel lainnya yang tergantung di dinding di setiap sisi. Ini semua tampak berbeda dari satu sama lain. Aku tahu entah bagaimana bahwa mereka telah dipakai oleh orang-orang kudus yang besar dan pelayanan di masa lalu. Aku terkejut melihat beberapa dari abad pertengahan, maupun yang dikenakan oleh para rasul gereja mula-mula, dan bapa-bapa gereja.

Pada panggung di ujung ruangan ini adalah tiga jubah yang digantung berdampingan, dengan yang menengah atas lebih tinggi daripada yang lain. Di sisi kiri adalah jubah yang tergantung di bawah skala jenis kuno dengan dua mangkuk yang seimbang bersama. Aku segera menyadari bahwa kedua ini mewakili simbol untuk keadilan dan hukum.

Malaikat itu tampaknya tahu apa yang saya berpikir dan berkata, “Ya, itulah yang mantel yang dikenakan Musa . Ini adalah mantel dari pemberian Taurat kepada umat Israel “Lalu. Aku melirik ke kanan. Aku melihat rambut rompi kulit kasar yang memiliki sabuk di tengah. Malaikat berkata, “Itu adalah jubah Nabi Elia. Keduanya akan dikenakan lagi pada jam terakhir, seperti yang sudah tertulis.
Lalu, aku melihat di tengah jubah yang terletak lebih tinggi daripada yang lain. Warnanya putih. Pada awalnya ia terlihat sangat polos, tapi kemudian saat aku terus melihat, menjadi terang dan terang sampai akhirnya itu begitu menyilaukan bahwa aku tidak dapat tahan melihat itu lagi. Ketika saya berbalik mata saya jauh, malaikat itu berkata, “Ini adalah jubah disediakan untuk Yeshua Mesias ketika dia kembali ke bumi dengan semua orang kudus. Ini akan dicelup dalam darah. Firman Allah akan dilihat oleh semua! “

”Apakah Anda tahu apa yang telah Anda lihat?”, Malaikat bertanya padaku. Aku berkata, “Tidak, Sir. tidak sepenuhnya. Tapi kau tahu “Dia menjawab.,” Anda telah melihat ruangan tempat mantel yang disediakan untuk penghakiman terakhir pada jam yang segera datang atas dunia.Beberapa orang telah melihatnya. Para malaikat telah selesai semuanya. Semua ini sekarang sudah siap!Engkau harus menulis apa yang telah kau lihat sehingga umatku bisa tahu seberapa dekat DiriKu pada jam terakhir! AKU DATANG SEGERA! “

Selagi malaikat itu berbicara, tiba-tiba aku menyadari bahwa itu adalah Tuhan sendiri yang telah bersama dengan saya. 

Dia telah mengambil bentuk malaikat itu. Dia tampak tumbuh dan tumbuh sampai aku kewalahan dan sekali lagi cahaya itu membutakan saya yang datang dari wajah-Nya. Saya kemudian jatuh tertelungkup lagi dan menyembah Dia. Untuk Dia adalah Raja segala raja dan Tuhan segala Tuhan!
Kemudian, terang dan kemuliaan terangkat, dan Dia muncul kembali dalam jubah biru dan putih. Dia tampak seperti manusia sekarang, meskipun aku tahu bahwa Dia adalah TUHAN. Dia berkata padaku, “Maury, Aku ingin Engkau melihat Balai Besar Mahkota” dan tiba-tiba kita berada di sebuah benteng besar dengan bentuk gabungan dari beberapa macam bangunan.

 Gedung ini tampak seperti Buckingham Palace, Versailles, dan Taj Mahal, semuanya pada waktu yang sama. (Aku tahu kedengarannya aneh, tapi itu adalah apa yang tampak seperti saya)
Saya terpesona pada keagungan bangunan ini.. Kami berjalan di pintu-pintu gothic ini dan kami berada di sebuah lorong, serambi besar seperti meja panjang yang kecil di kedua sisi. Mereka tertutup dalam materi seperti beludru hitam, hanya lebih mewah. Di atas setiap meja kecil adalah sebuah mahkota. Masing-masing berbeda, tetapi semua itu begitu indah sehingga aku melihat mereka dan menangis! Sepanjang dinding dan langit-langit adalah lukisan halus dan jenis ukiran seperti yang di Vatikan, hanya jauh lebih besar. Foyer atau lorong ini terjulur ke depan kami sejauh yang saya bisa melihat di kejauhan.

Setiap sepuluh kaki di setiap sisi sebuah mahkota emas tampak di atas meja terbungkus beludru hitam. Masing-masing punya nama di bawahnya. Beberapa dipenuhi ribuan batu mulia. Ada yang tercakup dalam berlian, dimana Tuhan berkata mewakili jiwa. Batu-batu lain merupakan tindakan besar cinta dan pengorbanan bagi Kerajaan Allah. Beberapa memiliki perbatasan merah di sekitar dasar mahkota mewakili kemartiran. Beberapa seperti tiara kecil berlian. Ada yang begitu besar bahwa mereka telah berlian solid naik dua dan tiga kaki. 

Semuanya seperti karya seni terbaik yang pernah kulihat! Seperti sebuah patung Michelangelo, atau lukisan Raphael, masing-masing hanya menambah kekaguman dalam diriku.
Beberapa mahkota kurang hiasan adalah untuk para gembala – gembala kawanan yang telah hidup benar dan setia, tapi kecantikan mereka bahkan lebih bergerak entah bagaimana. Aku menangis dan menyembah Tuhan seperti yang kita berjalan di bagian yang besar dari Ruangan Mahkota.
Kemudian, tiba-tiba, aku kembali di kamarku lagi. Hampir setiap saat telah berlalu. Aku merasa aku sudah di surga selama berjam-jam atau bahkan beberapa hari, tapi itu hanya saat waktu yang sebentar untuk ukuran bumi.

Ini adalah tulisan benar yang bisa aku tulis sesuai apa yang saya alami. Harap mengerti bahwa saya tidak menganjurkan doktrin atau menambah Alkitab dengan cara apapun. Ini adalah sebuah visi, dan karena semuanya merupakan wahyu supernatural, itu harus dinilai sesuai dengan otoritas yang lebih tinggi yaitu Kitab Suci. Meskipun demikian, saya harus patuh dan merekam apa yang saya lihat dan dengar dalam pengalaman surgawi, seperti firman Allah untuk saya lakukan.

Semoga Tuhan terus memberkati Anda berlimpah, teman-teman yang terkasih!

Sumber: http://gazette.kingedwardltd.com/?p=2067

Soli Deo Gloria

29 comments:

  1. ngarang lagi nih......

    ReplyDelete
  2. Sorga adalah tempat yang sangat indah dan sempurna yang telah disediakan Tuhan Yesus bagi kita umat tebusan-Nya dan bagi kita anak-anak-Nya.Tuhan Yesus pergi kepada Bapa untuk menyediakan tempat bagi kita umat yang percaya.Disana tidak ada rapatan,tangis maupun dukacita.Tetapi yang ada adalah kebahigiaan yang abadi hidup kekal bersama Tuhan dan memuji Tuhan Allah selama-lamnya. Berhagailah mereka yang percaya dan menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamatnya secara pribadi.Karena sorga itu begitu nyata dan tempat yang sempurna dan abadi..Salam sejahtera semua..GBU all

    ReplyDelete
  3. Sorga adalah tempat yang sangat indah dan sempurna yang telah disediakan Tuhan Yesus bagi kita umat tebusan-Nya dan bagi kita anak-anak-Nya.Tuhan Yesus pergi kepada Bapa untuk menyediakan tempat bagi kita umat yang percaya.Disana tidak ada rapatan,tangis maupun dukacita.Tetapi yang ada adalah kebahagiaan yang abadi hidup kekal bersama Tuhan dan memuji Tuhan Allah selama-lamnya. Berhagialah mereka yang percaya dan menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamatnya secara pribadi.Karena sorga itu begitu nyata dan tempat yang sempurna dan abadi..Salam sejahtera semua..GBU all

    ReplyDelete
  4. orang Kristen kok suka ngarang-ngarang sih............edan

    ReplyDelete
    Replies
    1. MENGARANG ATAU TIDAK ITU RAHASIA YANG MENULIS. HANYA TUHAN YANG TAU DAN YANG BERCERITA . ANDA MAU PERCAYA MAU TIDAK HAK PENUH ANDA.

      Delete
  5. Surga adalah tempat yang dijanjikan oleh Tuhan Yesus kepada setiap orang yang percaya dan menerimaNya sebagai juruselamat dalam hidupnya. Oleh sebab itu janganlah mengeraskan hatimu untuk percaya dan menerimaNya sebagai juruselamat dalam hidupmu dan pasti kamu akan memperoleh keselamatan dan tempat di Surga bersama dengan Yesus. Tuhan Yesus memberkatih kita semua, amin

    ReplyDelete
  6. kenapa:
    muhamad sendiri tidak tahu pasti dirinya masuk surga
    nama Isa jauh lebih banyak disebut dalam quran
    kenapa quran sendiri wahyukan kedatangan ISA yg kedua kali
    kenapa quran bilang tidak ada nama yg lebih agung di dunia selain ISa
    kenapa quran katakan Isa adalah hakim terakhir
    kenapa muhamad istrinya banyak
    kenapa mau menikahi anak dibawah umur
    kenapa seorang nabi bisa berpikir untuk bunuh diri
    kenapa halal menumpahkan darah dalam islam dgn alasan tertentu apapun itu membunuh dosa, agamaseharusnya idealis
    kenapa semua nabi yahudi dan nasrani ada dalam quran
    kenapa mekah berpilar tiga (menurut saya konsep Tri Tunggal: Bapak, Anak dan Roh kudus)
    kenapa quran banyak sekali mewahyukan kedatangan ISA tanpa menuliskan keberadaan muhamad di akhir dunia ini nantinyaa
    kenapa kalian sibuk mewartakan injil dipalsukan, tahu dari mana?
    kenapa karena ajaran sesat barnabas kalian katakan injil palsu, bagaimana dgn ahmadiyah yg punya nabi baru orang india, berartialquran palsu juga

    saudara muslim, ini harus ditanyakan pada diri anda sendiri, kenapa...masih banyak kenapa lainnya.....tidak perlu lihat kitab agama lain, telaah saja semua dalam quran untuk cari kebenaran...quran sudah jelas infokan siapa ISA Almasih...kelahirannya ada dalam quran, hidupnya, keajaibannya sampai kedatangan dari langit pun ada...Yesus mau kalian selamat..hanya itu saja....

    ReplyDelete
  7. “Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasehatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!” (2 Timotius 4:2-5)

    ReplyDelete
  8. KATANYA YESUS DI SALIB DI GOLGOTAH (BUKIT TENGKORA, KATANYA BUKIT TENGKORAK INI TERLETAK DIPINGGIRAN YERUSALEM).

    SAAT YESUS DISALIB KATANYA BAIT ALLAH TERBELAH DUA, ORANG MATI BANGKIT...
    TAPI NYATANYA KOQ ORANG ISRAEL/YERUSALEM TIDAK MEMELUK AGAMA KRISTEN, PADAHAL CERITA INI BERADA DI DAERAH MEREKA...ANEH????
    JANGAN-JANGAN CERITA INI BOHONG KALI....

    JANGAN MAU DIBODOH-BODOHLAH...
    INI AGAMA ADALAH ALAT BUATAN ORANG ISRAEL, MEMBODOHI PIKIRAN DENGAN MENYERANG PSIKOLOGIS KEROHANIAN MANUSIA DENGAN TUJUAN ZIONIS.

    ReplyDelete
    Replies
    1. GINI YA, KAYAK ARAB SEMUANYA PADA PATUH AJA SAMA TUHANNYA. YANG NAMANYA 'UMAT PILIHAN ALLAH' ITU PASTI BEBAL. NGACA ARAB GIMANA, JAN NGIBLAT KE ISRAEL MULU. KATANYA UMAT AHMED, KOK LIATNYA KE ARAH ISRAEL? HA HA HA

      Delete
  9. coba.search.google.ketik. LIMA ALASAN MENIGGALKAN ISLAM ..baca sampai habis, coba Islam bantah argumentasi ini ?

    ReplyDelete
  10. Para Muslim tidaklah bodoh. Mereka bisa melihat bahwa Islam adalah salah. Mereka tahu ayat2 Quran bertentangan satu sama lain. Mereka tahu Islam bertentangan dengan kecerdasan manusia dan tidak masuk akal, tapi mereka begitu terjebak di dalamnya sehingga mereka tidak bisa meninggalkannya. Mereka memaksa diri mereka untuk percaya, karena tanpa itu, mereka bagaikan tersesat.
    - Ali Sina

    ReplyDelete
  11. Wah wah ngarang,,,lakum dinuukum waliyadin,,untukmu agamamu dan untukku agamaku,,,

    ReplyDelete
  12. bicara kebenaran dan keselamatan tidak boleh pakai istilah bagimu bagiku agama bla...bla...bla....terima atau tidak adalah masalah kalian, tapi jalan keselamatan harus dikabarkan......AGAR KALIAN SELAMAT.......Yesus tidaklah juruslamat dengan keakuannya/ego sendiri layaknya nabi kalian bilan di atas bagimu bagiku...dia mau kalian selamat.........kalo pakai istilah bagiku bagimu berarti kehadirannya dibumi untuk bawa berita gak total....nabi sejati harus idealis dan kokoh beritakan keselamatan...bagiku dan bagimu adalah bukti gak totalnya seseorang memberitakan keselamatan......nanggung....gak mau capek...gak mau banyak masuk sorga...bukti manusia dgn ego gede

    ReplyDelete
  13. kalau mau bicara islam, dan mematahkan semua argumennya gampang...tinggal baca alquran langsung gak perlu kitab agama lain....semua jelas di sana:tentang Yesus sebagai ALMASIH, Hakim terakhir, Yesus di Surga saat ini, Yesus yang paling Mulia namanya...semua ada.....disana juga ada muhammad yg membunuh, nikah dgn anak di bawah umur,mau bunuh diri, gak punya mujizat buktu ybs utusan surga, nikah mulu.....SEMUA ADA DALAM quran, TAPI UMATNYA TUTUP MATA MEMBACANYA.........keselamatn semoga mendatangi kalian saudara muslim, kami mau kalian juga selamat......bersama dalam surga....

    ReplyDelete
  14. heh Kristen tolol..........loe bilang Tuhan Yesus gendeng loe mau nyelamatin Muslim?...........ha...ha...ha....Tuh liat Tuhan Yesus kolor Ijo loe pada mati di bunuh oleh yahudi..............hua...hua...hua....ha......ah.a.....ha...ha..ha.....

    ReplyDelete
  15. Tapi Yesus tidak mati, karena pada hari yang ketiga hidup lagi. Nanti kiamat juga Yesus datang lagi....

    ReplyDelete
  16. - Al Qur’an adalah bagian dari Alkitab
    (Az Zukruf ayat 4)

    - Al Qur’an membenarkan berlakunya Taurat dan Injil
    (surat-surat Al Baqarah, Aali Imraan, An Nisaa, dll)

    - Al Qur’an ditujukan untuk bangsa Arab yang berbahasa Arab
    (Fushshilat ayat 3)

    - Muhammad bukan penolong dan penyelamat melainkan seorang yang memberi peringatan
    (Az Zumar ayat 19. Al Baqaroh ayat 119)

    - Atas perintah/firman Allah, Isa Almasih putra Maryam adalah orang yang paling atas kedudukannya di dunia dan akhirat.
    (Aali Imraan ayat 45)
    - Umat Nasrani/Ahli Kitab yang beriman masuk syurga
    (Al Maidah ayat 65)

    - Isa Almasih adalah petanda bagi kiamat, oleh sebab itu ikutlah dan taatlah kepada Isa Al-Masih karena inilah jalan yang lurus.
    (Az Zukhruf ayat 61 dan ayat 63),

    Bacalah dengan benar dan hayati alquran diatas maka anda akan menemukan kebenaran yang sejati dan Juru selamat anda da kita semua yaitu Tuhan Yesus
    September 23, 2011 1:03 PM

    ReplyDelete
    Replies
    1. SERATUS PERSEN BENAR, TIDAK DIRAGUKAN LAGI. MASIHKAH KAMU MENUTUP MATA DAN TELINGAMU UNTUK JALAN KESELAMATAN?

      Delete
  17. Tuhan apaan pakek hidup mati pula......Tuhan nya orang saraf...............

    ReplyDelete
    Replies
    1. INILAH CONTOH MANUSIA YANG TIDAK MEMAKAI AKAL DAN PIKIRAN, JANGAN ENGKAU MEMUNGKIRI. YESUS ATAU NABI ISA ADALAH JALAN YANG LURUS DIA YANG AKAN DATANG MENGADILI ORANG HIDUP DAN MATI. ADAKAH MANUSIA BERHAK MENGADILI DOSA MANUSIA?? BILA ANDA BERFIKIR?

      Delete
  18. yaa jelaslah kalian bilng ngarang,,kan kalo menurut kalian disurga itu ada pesta sex dengan bidadari cantik,,,para pria bersenang2 dengan bidadari cantik,,
    tapi saya bingung bagaimana dengan wanita muslim yaa?
    karena menurut saya, penjelasan sorga di alquran itu hanya untuk pria..

    disorga tuh gak ada sex,,yang kita lakukan hanya memuji Allah,,dan itu tanpa terkecuali,,untuk wanita dan pria,,,

    ReplyDelete
  19. siapa bilang di surga gak ada sex....justru sex disana sangat nikmat.....soalnya istri kita abis pecah perawan tumbuh perawan lagi ,pasangannya ya pasangan kita yang ada di bumi...ditambah dengan bidadari untuk pria dan bidadara untuk wanita...itu sih menurut Islam....pkoknya yang dilarang dibumi disana gak dilarang termasuk minuman keras

    ReplyDelete
  20. Coba kita renungkan benar-benar! apakah cerita diatas benar?, seorang manusia yang masih hidup mampu bertemu Tuhan dan tidak terjadi apa-apa, padahal dia bukan Nabi atau Rasul-Nya. Coba ingat ketika Nabi Musa ingin melihat Tuhan, apa yang terjadi?

    ReplyDelete
  21. JIKA KITA PUNYA NALAR DAN IMAN.MAKA KITA HARUS MENERIMA KEBENARAN DARI KESAKSIAN2 ORG YG DIBAWA MELIHAT SORGA MAUPUN NERAKA...TUHAN YESUS DARI DULU SEKARANG DAN SELAMANYA ADALAH TUHAN YG SAMA YG MANA MASIH TETAP MELAKUKAN MUJIZAT...MEMANG MANUSIA SEKARANG TERMASUK ORG2 KRISTEN SDH BANYAK YG TERJERAT DGN KEHIDUPAN YG MEMENTINGKAN DUNIAWI,SHG SEBAGIAN BESAR BAHKAN SUDAH HAMPIR TDK PERCAYA AKAN ADANYA NERAKA DAN SURGA..MAKANYA KARENA SAKING CINTANYA YESUS KEPADA KITA MANUSIA MAKA DIA MEMBAWA BEBERAPA ORANG DARI BUMI UNTUK MENUNJUKKAN BAHWA NERAKA DAN SURGA ITU BENAR ADANYA,,DAN MENYURUH MEMBERITAHUKAN KPD DUNIA AGAR SEGERA BERTOBAT DAN HIDUP KUDUS.....BUAT SAUDARA2 MUSLIM,TOLONG DIBUANG JAUH2 KEKERASAN HATIMU UTK MENERIMA KEBENARAN INI...BERTOBATLAH SEBELUM TERLAMBAT...YESUS JG MENCINTAI SAUDARA DAN MENGINGINKAN SAUDARA MASUK KERAJAANNYA.GBU ALL

    ReplyDelete
  22. orang Kristen disorga gak ada sex lagi soalnya mereka udah pada freesex di dunia....

    ReplyDelete
  23. yg bener aja kata2 komennya org orang islam ni, ngomong nga pake kasih..
    1. Yg bener alquran tu memang bersumber dari alkitab sebab beberapa dalam alquran ada dalam alkitab, tapi alkitab tidak bersumber dari alkuran...
    2.wajar alquran membenarkan injil sebab sebagaian isinya ada dlm alkitab dan alkitab lebih dahulu dari alkuran
    3.Alkitab di tujukan bukan hanya untuk org Yahudi tapi untuk semua bangsa di muka buni
    4.Muhamad tidak di akui di Alkitab karena setelah Yesus tidak ada lagi nabi atau rasul
    5.Isa Almasih yg anda pandang bukan lah nabi tapi Allah yg menjadi manusia yg menyelamatkan manusia bukan hanya org kristen tapi seluruh dunia, hanya kita percaya atau tidak...itu masalhnya...

    ReplyDelete
  24. BAGAIMANA ANDA BISA BILANG BAHWA KRISTEN SALAH BAHWA DARI NABI PERTAMA MEREKA SUDAH BILANG BAHWA 'UMAT ISRAEL' LAH PILIHAN ALLAH? DAN KALIAN TIBA TIBA BEGITU SAJA PERCAYA BAHWA 'UMAT ARAB' LAH PILIHANNYA? KENAPA TUHAN PLINPLAN? HABIS NGOMONG ISRAEL LALU NGOMONG ARAB? HARUSNYA DISINI KETAUAN, MANA YANG MENGADA-ADA.

    ReplyDelete
  25. halu tingkat tinggi

    ReplyDelete