Loading...

Sunday, January 11, 2009

ROH ANTI KRISTUS/SI DAJJAL


ROH ANTI KRISTUS/SI DAJJAL

( 1 YOHANES 4:3)

Istilah antikristos ( Yun.500) diterjemahkan roh anti Kristus ( 1 Yoh 4 :3), roh dari musuh Kristus (AKB), si Anti Kristus ( FAYH), roh si Dajjal (ATL). Kalau lihat konteks, maka roh setan/roh iblis ini adalah roh yang tidak berasal dari Allah yang benar, yang bekerja melalui “ NABI-NABI PALSU DAN RASUL-RASUL PALSU” ( 1 Yoh 4:1), sudah ada dalam dunia ( 1 Yoh 4:3), dan roh setan/satan ini menyesatkan ( 1 Yoh 4:6) dan tidak mau mendengar hamba Allah/hamba TUHAN yang benar ( 1 Yoh 4:6).

Roh setan ini terang-terangan melawan Kristus, sehingga dia disebut sebagai anti Kristus yang artinya musuh “ MUSUH KRISTUS”. Kalau seseorang masih diikat oleh roh setan ini, maka orang ini akan tetap melawan Kristus dan hamba-hamba-Nya yang benar. Pada saat seseorang dilepaskan dari roh iblis ini, barulah dia berhenti melawan dan memusuhi Kristus dan orang-orang beriman ( Umat Kristen) lainnya serta bangsa Israel yaitu keturunan anak perjanjian Abraham. Ishak dan Yakub (orang Yahudi) biji mata TUHAN YAHWEH (umat pilihan Tuhan/Kekasih Allah).Sebab oleh keturunan Abraham, Ishak dan Yakublah bumi dan seluruh bangsa di bumi mendapat berkat dari TUHAN. Dan Tuhan Allah tidak menolak umat-Nya Israel! Mereka adalah kekasih Allah. (Bdk Roma 11, Bil 24:9)

21 comments:

  1. Shalom..saya mau kasih koment nih
    Setelah saya membaca artikel ini memang akan banyak tanggapan mengenai Israel. Saya setuju dengan anda . Dan saya secara pribadi tidak mau tervrofokasi untuk membenci Israel. Mengapa ? Karena Israel adalah biji mata TUHAN dan kekasih-kekasih ALLAH. Memang Israel adalah bangsa yang tegar tenggkuk..tetapi hanya Allah saja yang bisa menghukum mereka. Kalau kita membaca teologia Rasul Paulus kepada jemaat di Roma di dalam Roma 11 mengenai “Israel”disana jelas Rasul Paulus tegas berkata : Bahwa Allah tidak menolak umat-Nya Israel !. Sebab mereka adalah kekasih-kekasih Allah. Dan kalau kita baca di kitab Wahyu tentang Bumi Baru, Langit Baru dan Yerusalem Baru, disana di Yerusalem Baru tertulis nama-nama ke 12 Suku Israel. Alkitab berkata dlm kitab Roma bahwa “gereja Kristen” adalah dicanggkokkan ke pokok zaitun yang asli ditanam TUHAN YAHWEH yaitu keturunan Abraham, Ishak dan Yakub yaitu bangsa Israel. Jadi walaupun bangsa Israel tetap dalam ketidak percayaan mereka , Allah berkuasa mencangkokkan mereka kembali ke pokok zaitun mereka sendiri. Jadi saya rasa kita tidak perlu ikut-ikutan membenci Israel, karena kita gereja Kristen hanya dicangkokkan saja. Rasul Paulus berkata : tidak mungkin cabang yang menopang akar dan batang, tetapi akar dan batanglah yang menopang cabang.Di dalam Kristus kita adalah orang Israel yang baru secara rohani.

    Kita harus berdoa bagi umat Israel supaya TUHAN melindungi dan memberkati mereka. Sebab melalui keturunan Abraham, Ishak dan Yakublah yaitu “Bangsa Israel” bumi dan bangsa-bangsa di dunia ini beroleh berkat !

    Salam dalam Kasih Kristus

    ReplyDelete
  2. Ya…benar…! Jadi, kalau seorang Kristen non Yahudi dapat percaya bahwa dirinya diterima ke dalam umat Tuhan, meskipun ia bukan keturunan asli Abraham, terlebih lagi patutlah ia (kita) percaya bahwa Allah akan menerima mereka yang mula-mula termasuk umat asli ( bangsa Israel keturunan Abraham ) itu kembali ke dalam umat itu. Karena itu, ketidaksetiaan Israel tidak membatalkan kesetiaan Allah ( Bdk Roma 3:3-4 ). Kalau Israel dibenci ( Roma 9:13) dan ditegarkan ( Roma 9:17) oleh Allah, hal itu berlaku untuk sementara saja . “Kekasih” itulah perkataan Allah yang terakhir bagi bangsa Israel (Roma 11:28 ). Dan pada akhir zaman Israel pun akan beroleh kemurahan.

    “Berdoalah untuk kesejahteraan Yerusalem: "Biarlah orang-orang yang mencintaimu mendapat sentosa” ( Mazmur 122:6).

    Amin

    Regards,
    Sahabat Gembala

    ReplyDelete
  3. Jangan terlalu mengagung-agungkan bangsa Israel jasmani. orang kriten sejati (bukan ktp)lah anak-anak perjanjian yang sesungguhnya. Ketika orang Farisi yang adalah orang Israel menghujat RohKudus ,Yesus mengatakan (Mat 12:34) hai kamu keturunan ular beludak... (konotasi ular di sini adalah iblis).Pada waktu mereka meminta tanda, Yesus hanya memberikan tanda Yunus (Mat 12:39).ketika orang Israel dgn bangga mengatakan mereka keturunan (biologis) Abraham, Yesus berkata, Yehuwa dapat menjadikan anak bagi Abraham dari batu batu ini.

    ReplyDelete
  4. Penghidupan kembali seorang Lazarus yang sudah mati, pembukaan mata Bartimaeus yang buta, atau penyembuhan penyakit kusta, tidak memperkuat keyakinan kaum Yahudi dan tidak juga mengenyangkan kehausan mereka akan kemerdekaan dan kebebasan.
    Kaum Yahudi menolak Yesus, tidak karena ia bukan “Anak Manusia” atau “Mesias” yang dikabarkan oleh Apocalypse (tidak disebabkan ia bukan seorang nabi, karena mereka tahu benar bahwa ia tidak mengklaim dirinya sebagai bukan Anak Manusia, dan bahwa ia adalah memang seorang nabi), tetapi disebabkan kebencian mereka kepada Yesus karena ucapannya: Mesias bukan anak Daud, melainkan tuannya” (Matius22:44-46; Markus 12:35-37; Lukas 20:41-44).
    “Ketika orang-orang Farisi sedang berkumpul, Yesus bertanya kepada mereka, katanya: "Apakah pendapatmu tentang Mesias? Anak siapakah Dia?" Kata mereka kepadanya: "Anak Daud." Katanya kepada mereka: "Jika demikian, bagaimanakah Daud oleh pimpinan Roh dapat menyebut Dia Tuannya, ketika ia berkata: Tuhan telah berfirman kepada Tuanku: duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai musuh-musuhmu Kutaruh di bawah kakimu. Jadi jika Daud menyebut Dia Tuannya, bagaimana mungkin ia anaknya pula?" (Matius 22:41-45)
    Pengakuan dari Injilinjil Synoptic memperkuat pernyataan tersebut, dalam Injil Barnabas (Barnabas 43:4-5 dan Barnabas pasal 44), dimana Yesus dilaporkan telah menyatakan bahwa yang dijanjikan akan terpenuhi dengan “Syiloah” (Rasul Allah/Rasulullah) yang akan datang setelah kepergian Yesus adalah berasal dari keturunan Ismail.
    Karena alasan inilah kaum Talmud menggambarkan Yesus sebagai “Balaam kedua” (yaitu nabi yang bernubuat demi kepentingan kaum penyembah berhala dengan mengorbankan “orang-orang pilihan/Yahudi”).
    Oleh karena itu, sangatlah jelas bahwa penerimaan atau penolakan kaum Yahudi atas Yesus bukanlah syarat sine qua non (harus ada) untuk menentukan sifat misinya. Jika ia adalah sang Pembebas terakhir maka ia sudah pasti dengan meyakinkan membuat semua kaum Yahudi tunduk kepadanya, nolens volens.
    Bani Ismail dan bani Israel , keduanya adalah keturunan sah dari nabi Ibrahim, lantas apa urusannya bagi mereka jika Syiloh berasal dari bani Ismail, sepanjang ia adalah keturunan Ibrahim?.
    Diakui oleh banyak sarjana barat bahwa pernyataan-pernyataan yang berlebih-lebihan dan bodoh tentang ketuhanan Yesus tidak berasal dari kaum Yahudi (yang jelas meyakini satu Tuhan), melainkan dari imajinasi kaum Kristen Trinitas yang disisipkan dan ditambahkan oleh mereka sendiri setelah diberangusnya Aliran selain Paulus dari seluruh Timur Tengah.
    Arius adalah tokoh aliran moneteisme Nasrani terakhir penentang doktrin Trinitas. Ia menggunakan Logika sebagai pembenarannya. Ia berpendapat bahwa "Jika Yesus itu benar-benar Tuhan, maka Bapa harus ada lebih dahulu. Oleh karena itu, harus ada "MASA" sebelum adanya anak. Berarti anak adalah makhluk. Maka Anak tidak selamanya ada/abadi, sedangkan Tuhan adalah abadi. Jadi Yesus bukan Tuhan."
    Kemudian Arius mengulangi Argumentasinya, "Ada MASA sebelum Yesus, sedangkan Tuhan sudah ada sebelumnya. Yesus ada kemudian, dan Yesus hanyalah makhluk biasa yang dapat mati seperti makhluk lainnya. Tetapi Tuhan tidak akan mati."
    Pada tahun 336, Arius diangkat menjadi Pastur di Konstantinople, tetapi ia segera dibunuh. Kuat dugaan Paus Anthanasius sebagai biang keladinya, karena Arius penentang keras doktrin Trinitas yang disahkan Konsili Nicea tahun 325 M. Jadi secara resmi pun Agama Nasrani baru menuhankan Yesus sejak tahu 325M, menggantikan ajaran pagan Romawi penyembah Dewa Apollo.

    ReplyDelete
  5. Komentar Qualified , rasional dan professional serta dengan hati nurani yang mendalam
    saya menghimbau kepada semuanya pilihlah agama yang jelas dan masuk di akal, adapun cara melihat kalo menurut saya, agama yang benar adalah:
    Yang very- verty important dan high priority lihat dari prinsip ketuhanannya & dan kitab sucinya yang dibawa oleh pembawa nya pertama kali ( karena pembawa nya adalah manusia, ada keterbatasan, keterbatasan fisik yang kecil sebagai manusia jika di bandingkan bumi yang luas, keterbatasan penglihatan di bandingkan dengan menggunakan mikroskop untuk melihat benda2 kecil, keterbatasan pendengaran dll ), please!!! jangan lihat dari lain-lainnya dan saling meledek/menyalahkan agama satu sama lainnya dengan membuat blog-blog yang menghujat tanpa memakai alasan yang jelas, memakai gambar yang dikarang karang dengan imajinasi orang yang dulu waktu agama itu di ajarkan padahal kita belom ada dimasa jamannya yesus, nabi2 dan rasul tapi kita gaya dan seakan tau muka yesus kayak gitu, muka muhammad kayak gini, kelakuan nya kayak gini, sifat2nya kayak gini, digambarkan kayak karikatur muka yesus atau muhamad ( itu menunjukan tidak qualified orang yang menggambar, padahal dia aja baru lahir di abad 20)muka sang budha kayak gitu, dewa hindu ada manusia ada juga seperti hewan,padahal kita bahkan nenek moyang (7 turunan kita aja belom lahir di jaman itu,dan juga jaman itu ga ada photo dan kamera manual atau pun digital, ga ada pensil menggambar dan cryon melukis wajah kok berani- berani menggambar kan sosok tuhan & rasul, ini sudah ga jelas kita harus profesional dan qualified dalam melihat bukan hanya menghina aja yang tanpa alasan karena sakit hati dan cari2 kesalahan satu sama lainnya dengan membolak balik ayat dalam kitab2 dan apalagi percaya pada orang yang menulis buku2 mengenai agama yang dianggap sebagai dasar kita berdebat, jadi jelas akan saling membingungkan ( saling ngeledek satu sama lain)mengenai pembawa ajaran agamanya dan ataupun siapapun utusannya jangan dilihat karena akan saling ngeledek satu sama lainnya, bukan berarti siapa yang paling benar, otak anda dan pikiran anda sebagai manusia yang berotak dan berakal tidak bisa menipu batin dan otak anda sendiri

    ReplyDelete
  6. Adapun penjelasan
    1.lihat prinsip ketuhanan : kalo tuhan lebih dari satu sudah ga jelas, karena tuhan adalah esa otomatis , dia zat yang esa , zat tunggal ga bisa di gabung2 kayak rumus kimia, dua dalam satu, 3 in one, 4 in 1, kalo zat dia sempat di gabung berarti otomatis dia bukan esa karena untuk membentuk dia aja perlu unsur berapa zat(roh)gabungan,ga punya anak ga punya bini ataupun gendaan, dia tunggal tidak ada istilah 3 in one, 2 in one or 4 in one itu berti ga tunggal ada kerjasama, ga power perlu kerja sama dan ini masuk akal...
    sifat tuhan juga ga bisa di gambarkan sama akal manusia, yang terbatas mengira2 bentuk wajah tuhan kayak gini kayak gitu, kalo tuhan atau dewa kayak mausia ataupun binatang itu menunjukan tuhan punya batas (sebatas manusia, dewa atau binatang) , padahal tuhan itu maha luas dan maha besar tak ada batasnya, bahkan jangan kan bentuk kayak manusia, bumi, planet dan alam se isinya aja tak sebesar kebesaran tuhan kok berani berani gambar kan tuhan bentuk dewa, hewan dll, ini menggambarkan ke tidak qualified dan rasional kita menilai, padahal kita punya akal dan hati nurani yang ga bisa di bohongi, adanya keterpaksaan hati menerima karena nenek moyang kita sudah nganut agama yang kita anut sekarang, jadi kita hanya ikut-ikutan tanda belajar memahami siapa dan apa itu tuhan sebenarnya tanpa unsur malu dan keterpaksaan, kalo memang tuhan di gambar seperti apa yang saya sebutkan diatas berarti sudah ga jelas ni agama, itu hanya karang2 nenek moyang kita (bapak -kakek kita) yang sudah salah dalam memahami , ikut-kutan dari buyut-buyutnya..tuhan mukanya kayak gini..kayak perempuan manis,laki ganteng kayak binatang kaki empat dll, akhirnya jadi turun temurun, marilah kita sadari dan belajar memahami kebenaran dengan akal dan hati nurani siapa itu tuhan pencipta alam semesta yang maha besar dan maha luas, kita tidak bisa melihat dia tapi dia maha melihat makluknya sampai sekecil- kecil virus ataupun ada yang lebih kecil dari itu, Dia lah yang mengatur semua ini , jangan akal kita di buat sempit dan keterpaksaaan
    2. masalah kitab suci, kalo ada perubahan2 kitab, otomatis agama nya udah ga jelas, kitab itu dari wahyu tuhan yang esa, otomatis apa yang di wahyukan ga bisa salah, sesuai dengan perkembangan zaman berlaku karena dia tuhan maha benar dan ga pernah salah dan tidak bisa dirubah rubah dengan cara apapun karena akan terjaga oleh tuhan dengan perantaraan ada banyak orang yang menghafal kitab itu dari zaman ke jaman dan bahasanya harus satu bahasa, kalo memang terjemahan ya biar tau artinya, karena di rubah ke bahasa lain bisa terjadi salah arti( misalkan kata dan atau, demikian,karena, dari dan lain lain yang memuat makna arti yang berbeda), dan otomatis bukan bahasa inggris karena yang jelaskan di turun kan bukan di daerah eropa tidak mungkin ada revisi ataupun versi-versi segala kalo, ada revisi itu otomatis sudah ga jelas kitab agama tersebut

    Setelah sudah memahami apa yang di jelas kan diatas dengan sendiri nya kita bisa faham dengan akal dan hati nurani tanpa unsur malu dan keterpaksaan, karena apabila kita selalu menolak dengan tidak ada alasan yang jelas dengan akal dan hati nurani kita berarti kita sudah ga memakai rasio, otak dan akal fikiran kita tapi memakai sifat keterpaksaan karena malu dan sakit hati karena nenek moyang kita yang dulunya sudah memeluk agama yang kita anut yang sudah jelas- jelas salah dan ga masuk akal dan hati nurani, marilah belajar mengenal Tuhan yang sebenarnya jangan sempit pikiran, hati dan otak kita menilai

    ReplyDelete
  7. Adapun penjelasan
    1.lihat prinsip ketuhanan : kalo tuhan lebih dari satu sudah ga jelas, karena tuhan adalah esa otomatis , dia zat yang esa , zat tunggal ga bisa di gabung2 kayak rumus kimia, dua dalam satu, 3 in one, 4 in 1, kalo zat dia sempat di gabung berarti otomatis dia bukan esa karena untuk membentuk dia aja perlu unsur berapa zat(roh)gabungan,ga punya anak ga punya bini ataupun gendaan, dia tunggal tidak ada istilah 3 in one, 2 in one or 4 in one itu berti ga tunggal ada kerjasama, ga power perlu kerja sama dan ini masuk akal...
    sifat tuhan juga ga bisa di gambarkan sama akal manusia, yang terbatas mengira2 bentuk wajah tuhan kayak gini kayak gitu, kalo tuhan atau dewa kayak mausia ataupun binatang itu menunjukan tuhan punya batas (sebatas manusia, dewa atau binatang) , padahal tuhan itu maha luas dan maha besar tak ada batasnya, bahkan jangan kan bentuk kayak manusia, bumi, planet dan alam se isinya aja tak sebesar kebesaran tuhan kok berani berani gambar kan tuhan bentuk dewa, hewan dll, ini menggambarkan ke tidak qualified dan rasional kita menilai, padahal kita punya akal dan hati nurani yang ga bisa di bohongi, adanya keterpaksaan hati menerima karena nenek moyang kita sudah nganut agama yang kita anut sekarang, jadi kita hanya ikut-ikutan tanda belajar memahami siapa dan apa itu tuhan sebenarnya tanpa unsur malu dan keterpaksaan, kalo memang tuhan di gambar seperti apa yang saya sebutkan diatas berarti sudah ga jelas ni agama, itu hanya karang2 nenek moyang kita (bapak -kakek kita) yang sudah salah dalam memahami , ikut-kutan dari buyut-buyutnya..tuhan mukanya kayak gini..kayak perempuan manis,laki ganteng kayak binatang kaki empat dll, akhirnya jadi turun temurun, marilah kita sadari dan belajar memahami kebenaran dengan akal dan hati nurani siapa itu tuhan pencipta alam semesta yang maha besar dan maha luas, kita tidak bisa melihat dia tapi dia maha melihat makluknya sampai sekecil- kecil virus ataupun ada yang lebih kecil dari itu, Dia lah yang mengatur semua ini , jangan akal kita di buat sempit dan keterpaksaaan

    ReplyDelete
  8. 2. masalah kitab suci, kalo ada perubahan2 kitab, otomatis agama nya udah ga jelas, kitab itu dari wahyu tuhan yang esa, otomatis apa yang di wahyukan ga bisa salah, sesuai dengan perkembangan zaman berlaku karena dia tuhan maha benar dan ga pernah salah dan tidak bisa dirubah rubah dengan cara apapun karena akan terjaga oleh tuhan dengan perantaraan ada banyak orang yang menghafal kitab itu dari zaman ke jaman dan bahasanya harus satu bahasa, kalo memang terjemahan ya biar tau artinya, karena di rubah ke bahasa lain bisa terjadi salah arti( misalkan kata dan atau, demikian,karena, dari dan lain lain yang memuat makna arti yang berbeda), dan otomatis bukan bahasa inggris karena yang jelaskan di turun kan bukan di daerah eropa tidak mungkin ada revisi ataupun versi-versi segala kalo, ada revisi itu otomatis sudah ga jelas kitab agama tersebut

    Setelah sudah memahami apa yang di jelas kan diatas dengan sendiri nya kita bisa faham dengan akal dan hati nurani tanpa unsur malu dan keterpaksaan, karena apabila kita selalu menolak dengan tidak ada alasan yang jelas dengan akal dan hati nurani kita berarti kita sudah ga memakai rasio, otak dan akal fikiran kita tapi memakai sifat keterpaksaan karena malu dan sakit hati karena nenek moyang kita yang dulunya sudah memeluk agama yang kita anut yang sudah jelas- jelas salah dan ga masuk akal dan hati nurani, marilah belajar mengenal Tuhan yang sebenarnya jangan sempit pikiran, hati dan otak kita menilai

    ReplyDelete
  9. Dan pada intinya sudah nampak jelas mana yang benar dan mana yang salah tinggal kita saja yang memilih, mau pilih salah apa benar ? kalo pilih salah dari prinsip ketuhanan dan kitab suci otomatis seluruhnya ajaran, hukum, filsafat sudah salah besar, Cuma kadang kita selalu melihat dari oknum orang/manusia yang menganut agam tersebut, kelakuannya & sifat-sifat yang bagus dan jelek yang dilakukan penganut agam tersebut kita langsung memvonis agama tersebut salah, bukan unsur pembuat kelakuan bejat itu yaitu manusia begitu pula bila manusia itu berbuat baik dan menolong kita langsung memvonis bahwa agama ini bagus diikuti karena contoh orang yang mengikutinya baik tanpa kita melihat dan akal prinsip ketuhanan dan kitab agama tersebut lancang kali kita membenarkan ini dan menyalakan itu,
    Untuk itu saya sarankan marilah pakai hati dan nurani kebenaran jangan pakai hati dan nurani keterpaksaan dan buta karena ego, cari-cari keselahan dan malu ( yang sudah dibutakan setan/iblis kualat, Dasar keparat kau iblis/ setan laknat penggoda dan pembohoooong dari kebenaran ketuhanan, yang selalu membuat manusia berbeda pendapat tentang ketuhanan tanpa memakai akal dan fikiran serta hati nurani manusia yang sudah di anugrahi tuhan,
    saya doa kan semoga tuhan melaknat kamu dan keturunanmu sampai akhir zaman/kiamat…Amin.)
    remind : Hidup hanya sekali, dan ingat penyesalan selalu datang terakhir , salah pilih menyesal & akan di bawah sampai mati, taubat lah selagi masih hidup, karena otomatis kita akan pertanggung jawabkan semau atas pilihan kita sewaktu masih hidup, dan itu pasti, kalo ga pasti berarti Tuhan ga adil, alasan ilmianya karena banyak orang lahir kedunia catat dan banyak lahir juga sehat, jangan kira yang sehat ga pertanggung jawab sehatnya di hadapan tuhan, enak kali kalo gitu, begitu juga orang kaya dan miskin akan dipertanggung jawab kan kekayaaan nya dapat dari mana dan dikeluarkan ke mana? dan ini menunujukan keadilan tuhan dan tidak ada yang bisa membantu kita selain apa yang kita usahakan sendiri waktu di dunia, kalo ada ajaran agama yang bilang ada jaminan masuk surga atau yang penebus dosa itu hanya dokrin dan propanganda, karena surga dan neraka di alam lain tidak bisa dibuktikan dan jelas, beda sama kita yakin tuhan itu ada karena kita bisa melihat ciptaan nya yang luar biasa bumi dan langit, dan ini masuk akal sehat, ajaran yang menjamin atas tebusan dosa ini adalah ajaran yang sangat sombong , alasan ilmiah karena seakan lebih tau surga dan neraka duluan , pada hal surga dan neraka ga bisa nampak (tapi pasti ada) otomatis sesat, alsan ilmiah nya : orang mandi kok kita yang basah, siapa yang mandi dia yang basah, siapa yang berusaha dia yang dapat, kita seharusnya bersukur karena tuhan sudah memberi peringatan dengan hadir nya begitu banyak rasul & nabi/pembawa kebenaran tapi kita selalu membantah kebenaran dengan tidak pakai alasan yang jelas tanpa melihat prinsip ketuhanan yang di bawahnya, karena sudah dari nenek moyang kita agama yang dianut sama tanpa mau mempelajari kebenaran

    ReplyDelete
  10. Dan pada intinya sudah nampak jelas mana yang benar dan mana yang salah tinggal kita saja yang memilih, mau pilih salah apa benar ? kalo pilih salah dari prinsip ketuhanan dan kitab suci otomatis seluruhnya ajaran, hukum, filsafat sudah salah besar, Cuma kadang kita selalu melihat dari oknum orang/manusia yang menganut agam tersebut, kelakuannya & sifat-sifat yang bagus dan jelek yang dilakukan penganut agam tersebut kita langsung memvonis agama tersebut salah, bukan unsur pembuat kelakuan bejat itu yaitu manusia begitu pula bila manusia itu berbuat baik dan menolong kita langsung memvonis bahwa agama ini bagus diikuti karena contoh orang yang mengikutinya baik tanpa kita melihat dan akal prinsip ketuhanan dan kitab agama tersebut lancang kali kita membenarkan ini dan menyalakan itu,
    Untuk itu saya sarankan marilah pakai hati dan nurani kebenaran jangan pakai hati dan nurani keterpaksaan dan buta karena ego, cari-cari keselahan dan malu ( yang sudah dibutakan setan/iblis kualat, Dasar keparat kau iblis/ setan laknat penggoda dan pembohoooong dari kebenaran ketuhanan, yang selalu membuat manusia berbeda pendapat tentang ketuhanan tanpa memakai akal dan fikiran serta hati nurani manusia yang sudah di anugrahi tuhan,
    saya doa kan semoga tuhan melaknat kamu dan keturunanmu sampai akhir zaman/kiamat…Amin.)

    ReplyDelete
  11. remind : Hidup hanya sekali, dan ingat penyesalan selalu datang terakhir , salah pilih menyesal & akan di bawah sampai mati, taubat lah selagi masih hidup, karena otomatis kita akan pertanggung jawabkan semau atas pilihan kita sewaktu masih hidup, dan itu pasti, kalo ga pasti berarti Tuhan ga adil, alasan ilmianya karena banyak orang lahir kedunia catat dan banyak lahir juga sehat, jangan kira yang sehat ga pertanggung jawab sehatnya di hadapan tuhan, enak kali kalo gitu, begitu juga orang kaya dan miskin akan dipertanggung jawab kan kekayaaan nya dapat dari mana dan dikeluarkan ke mana? dan ini menunujukan keadilan tuhan dan tidak ada yang bisa membantu kita selain apa yang kita usahakan sendiri waktu di dunia, kalo ada ajaran agama yang bilang ada jaminan masuk surga atau yang penebus dosa itu hanya dokrin dan propanganda, karena surga dan neraka di alam lain tidak bisa dibuktikan dan jelas, beda sama kita yakin tuhan itu ada karena kita bisa melihat ciptaan nya yang luar biasa bumi dan langit, dan ini masuk akal sehat, ajaran yang menjamin atas tebusan dosa ini adalah ajaran yang sangat sombong , alasan ilmiah karena seakan lebih tau surga dan neraka duluan , pada hal surga dan neraka ga bisa nampak (tapi pasti ada) otomatis sesat, alsan ilmiah nya : orang mandi kok kita yang basah, siapa yang mandi dia yang basah, siapa yang berusaha dia yang dapat, kita seharusnya bersukur karena tuhan sudah memberi peringatan dengan hadir nya begitu banyak rasul & nabi/pembawa kebenaran tapi kita selalu membantah kebenaran dengan tidak pakai alasan yang jelas tanpa melihat prinsip ketuhanan yang di bawahnya, karena sudah dari nenek moyang kita agama yang dianut sama tanpa mau mempelajari kebenaran

    ReplyDelete
  12. dan ajaran agama yang selalu menampak kan tuhan atau tuhan bisa di gambarkan seperti manusia (laki/perempuan/ binatang/dewa dll) adalah agama yang materialistic, karena tidak bisa percaya kalo ga ada gambarnya (materialist) atau batasan tuhan padahal secara ilmiah tuhan ga bisa di lihat dan dipikirkan dan diangan2 kan wajahnya dan body nya kayak apapun, kalo sempat dapat di gambarkan otomatis materialist dan ini artinya zat tuhan terbatas sekali dengan kata lahin tuhan ga maha besar, ini lah kesombongan orang dulu (kakek nenek moyang yang salah, memenrimah ajaran kalo nampak dan bisa dilihat mata baru percaya, jadi sengaja di buat gambar-gambar tuhan) mari saudara Ku, pikirkan secara professional dan qualified & rasional bukan hanya pakai akal saja tapi pakai hati juga pikirnya
    Regards
    mukti

    ReplyDelete
  13. Lihat dan perhatikan: postingan comment sebelum postingan aku nih (s.d Jan 17, 2011 1:13 am by anonymous):
    1) inilah yang disebut Tuhan Yesus dlm prumpamaan "gandum & ilalang" (Matius 13:24-30). Lihat si anonymous ini juga menanam ilalang (postingannya) pada malam hari: 13:25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
    2) artinya, di mana si penabur (Tuhan Yesus dan pengikutnya) menanam gandum (berita baik), di situ juga si Iblis akan menabur (seakan2 si Jahat itu tidak punya lahan lain aza).
    3) tapi si Jahat satu ini masih dalam level "COPAS" copy paste. tapi di balik itu kedoknya adalah penipu ulung, penjahat dahsyat, dan musang pencuri domba. Kita sebaiknya berdoa spy dia bertobat, kalo tidak jiwanya tidak akan tertolong di hari akhir, hari kedatangan Anak Domba...

    ReplyDelete
  14. beol Dombanya bau kagak......

    ReplyDelete
  15. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/nubuatan-nabi-muhammad-saw-di-dalam-injil-t25976/

    ReplyDelete
  16. Yesus Kristus adalah jalan menuju ke Surga, tidak ada jalan lain sekalipun banyak jalan menuju roma atau tempat-tempat lain karena manusia selalu membuat banyak jalanan. Yesus Kristus adalah air hidup yang dibutuhkan banyak orang yang kehausan, haus kasih sayang, haus kebenaran, haus mujizat, haus rohani, bahkan haus kebahagiaan. Yesus membuat jiwaku dan hatiku dipuaskan sehingga aku tidak haus lagi. Setiap ajaran dan pendapat yang tidak dapat mengakui Yesus adalah Ilahi, manusia yang Ilahi, Allah yang menjadi manusia; bisa dipastikan kalau berlawanan (anti) dengan Kristus Yesus. Tentang gambar Yesus, setiap daerah memiliki gambarannya sendiri, kalau di Flores Yesus itu kribo dan hitam, kalau di Taiwan Yesus itu berambut hitam dan sipit, kalau di Barat actor Yesus seperti yang digambarkan saksi berambut gondrong dan seperti itu. Yang actor america itu memang ada kemiripannya dengan Yesus aslinya. Berdasarkan kesaksian orang-orang yang pernah bertemu dengan Yesus, ya memang bule. Yesus berbeda dengan manusia karena memang Yesus itu Tuhan, saudara saya pernah ditolong waktu jatuh dan tiba-tiba ada pria bule gondrong menadahkan tangannya memegang kepalanya sehingga ia tidak mengalami cidera. Sesama TKW melihatnya dan tidak tahu dari mana pria bule itu datang dan kemana perginya, kejadiannya di Malaysia. Abang saya juga pernah melihat tukang becak yang mengantar pria bule ke Medan untuk ikut kebaktian menunggunya sampai kebaktian selesai dan mencari pria bule yang seperti digambar digereja-gereja, Yesus Kristus. Dan ada banyak kejadian dimana sebelum ada pembakaran gereja-gereja diJakarta sekitar tahun 1993 seorang pria bule menghitung rumahnya diseluruh jakarta bersama supir taxi, sekitar 500 gereja didatangi dan supir taxi dibayar 2 juta hari itu. Bule itu dicari supir taxi untuk mengembalikan uang sisa tetapi si supir hanya menemukan gambar Yesus dirumah seorang Katholik, barangkali orang Khatolik itu kenal dengan si Bule. Gambar Yesus itu mirip dengan aslinya, saya jamin. Dan sekarang Tuhan Yesus melihat dengan mata Tuhannya siapa yang benar dan salah. Yesus adalah kunci sorga, Yesus bukan yang megang kunci surga, karena surga tidak dikunci atau digembok. Yesus sendiri yang dapat membukakan surga dengan kehadiranNya. Yesus sendiri yang mengadili orang-orang, mana yang pantas masuk surga menjadi temanNya atau yang pantas masuk neraka karena memusuhiNya. TIDAK ADA YANG LAIN.
    Yesus adalah Firman Tuhan yang menjadi manusia. Pada mulanya adalah Firman, Firman itu sudah ada sebelum semuanya ada, Firman itu melayang-layang diudara. Dan saat ini Firman itu menjadi daging dan ada ditengah-tengah kita. Waspadalah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin,,Tuhan Yesus memang sungguh luar biasa..

      Delete
  17. DIA ADALAH ALFA DAN OMEGA...YANG AWAL DAN YANG AKHIR. ASAL SAUDARA2 TAU..BAHWA SEBENARNYA MUHAMMAD ITU PENGINJIL. ALIAS PEMBERITA FIRMAN TUHAN(YESUS)

    ReplyDelete
  18. BAGI ANDA YANG TIDAK PERCAYA KEPADA YESUS MAKA SIAP2 LAH NERAKA JAHANAMLAH RUMAH SAUDARA......

    ReplyDelete
  19. Adanya Tuhan bukan sepeti adanya kita secara fisik, satunya Tuhan bukan satunya kita /saya secara fisik, Tuhan memang Esa namun pada saat bersamaan dapat hadir dimana mana, memang ajaib Dia kalau ga ajaib bukan Tuhan namanya.

    kisah balik terciptanya umat manusia sejak awal dijadikan baik adanya, namun karena mereka (adam dan hawa) melanggar perintah Tuhan, maka mereka berdosa, akibatnya:
    - manusia terputus hubungannya dengan Tuhan, yg dulunya bisa bercakap cakap secara langsung dengan Tuhan sekarang tidak (buktinya sekarang kita semua tidak bisa menemui/ kontak langsung dengan Tuhan, sehingga manusia/kita berupaya membuat jembatan untuk dapat berhubungan dengan Tuhan namun semuanya sia-sia karena agama adalah hasil dari pemikiran manusia apapun nama agamanya, coba kita lihat ada agama yang tuhannya/ dewanya mempunyai tangan enam, ada yang mempunyai wajah di kepalanya empat sisi, ada yang dewanya seperti matahari, bulan dll, bahkan ada lagi yang abstrak (tidak jelas tuhannya seperti apa walaupun sifatnya esa), jadi "tuhan" nya sesuai apa yang ada dalam imajinasi mereka, itulah bukti bahwa manusia sudah terputus hubungannya dengan Tuhan yang Benar, kalaulah ada dari mereka yang pernah mengaku bertemu tuhan itu hanya rekayasa si jahat/iblis yang menyerupai tuhan/malaikat, karena iblis menghendaki semua manusia untuk jauh dari tuhan.
    Tetapi puji syukur kepada Tuhan bahwasanya, 2000 tahun yang lalu Tuhan yang adalah pencipta mau memperlihatkan dirinya dalam rupa manusia sehingga yang dulunya kita tidak tahu seperti apa Tuhan itu, namun sekarang mata kita bisa melihatNya, karakterNya seperti apa, hatiNya seperti apa, kerinduanNya seperti apa, pendek kata pribadiNya seperti apa, kita bisa lihat, itulah pribadi Tuhan yang ada di dalam Yesus Kristus, yang kita lihat bukan kearah jasmaninya Yesus dengan keterbatasannya namun Rohnya yaitu Roh Allah.
    So, Yesus tidak pernah menawarkan sebuah agama kepada manusia tetapi Dia menawarkan Dirinya sebagai jalan, kebenaran dan kehidupan pendek kata diluar Dia tidak ada jalan, tidak ada kebenaran dan tidak ada kehidupan kekal nantinya. Tidak ada seorang manusia/pemimpin bahkan nabipun yang pernah mendeklarasikan dirinya seperti kata kata Yesus.
    Siapa yang percaya kepada Yesus akan memperoleh jalan, kebenaran dan kehidupan kekal (surga)
    Dulu saya juga berfikir kalau Yesus Tuhan kepa dia harus disalib dan ada rasa tidak terima dalam hati saya, ternyata apa yang saya pikirkan sama dengan orang yang lain pikirkan, sama dengan pikiran agama agama yang ada, bahkan sama dengan yg petrus pikirkan, saat itu petrus tidak terima kalau gurunya disalibkan dan mati, seperti apa yang telah dikatakan sebelumnya oleh Yesus kepada petrus. Dan Yesus akhirnya menegor petrus dengan keras, kataNya" engkau (petrus) hanya memikirkan apa yang dipikir oleh manusia dan bukan apa yang dipikirkan olek Allah.
    jadi kalau hubungan kita kepada Tuhan sudah dikembalikan seperti semula itu bukan usaha manusia dengan agamanya tetapi inisiatif Tuhan sendiri. Itulah INJIL KERAJAAN SURGA
    Saya berdoa buat saudara yang belum percaya Yesus, kiranya Roh Kudus yang akan menterjemahkan lebih jelas pada pribadi anda karena keterangan dalam tulisan ini penuh keterbatasan, Tuhan hanya mau buka hati saudara untukNya GBU... all

    ReplyDelete