Loading...

Tuesday, March 25, 2014

“Praktek Sihir,Okultisme dan Kuasa Gelap Di dalam Gereja" ( Oleh : Mukendi )"



“Praktek Sihir,Okultisme dan Kuasa Gelap
Di dalam Gereja” 
(Oleh : Mukendi)

(Kesaksian Mukendi Mantan Seorang Tukang Sihir  Dan Pengikut Satan/Lucifer di Zaire Afrika Yang Telah Diselamatkan)





“Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.” ( Wahyu 18:4)



Pemerintahan Lucifer (Iblis dan roh-roh jahat) terorganisasi dengan rapi. Lucifer mulai menunjukkan bagaimana pemerintahannya terorganisasi. Berikut ini adalah hirarki kekuasaan iblis :

1. Lucifer sendiri, majikan tertinggi dari segala kejahatan.

2. Rosa, yang disebut naga ; mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi dengannya.

           
3. Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan sebagai Bunda Maria, ibu Tuhan kita, Yesus Kristus. Ini adalah untuk membutakan dan menipu pikiran umatAllah. Roh ini (malaikat yang jatuh) mengendalikan seluruh jenis mahkluk di dunia di bawah air.

4. Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.

5. Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang  jatuh di dalam neraka. Mereka merupakan kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas, maka mereka tidak akan kembali tanpa menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.

6. Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh penipu yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar (Bapa, Putera dan Roh Kudus).

7. Roh-roh orang mati yang sebelumnya dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa dibawah pimpinan roh-roh penipu itu mati, maka roh-roh itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap sebagai roh manusia, yang kemudian berke-lana melayang-layang mencari kesempatan untuk menguasai manusia yang hidup. ( Penjelasan : Disini maksud roh-roh orang mati ini adalah roh-roh jahat yang menyamar dan mengambil wajah orang yang sudah mati untuk menipu orang dengan maksud mencuri,membunuh dan membinasakan. Alkitab menyaksikan bahwa orang yang sudah mati rohnya tidak gentayangan lagi,tetapi sudah memiliki tempat apakah di alam maut/tempat penderitaan ( Hades ) ataupun di sorga (Firdaus).Bagi mereka yang mati dalam Tuhan akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Tuhan Yesus ( Bandingkan dan baca :  1 Tesalonika 4 : 13-14,Imamat 19:31, Pengkhotbah 12:7,Mazmur 104 :29,Ayub 7:9, Yesaya 26:14 ).Dan hal ini juga telah dijelaskan oleh Mukendi dalam kesaksiannya dalam BAB 10 yaitu : Transportasi ke Neraka dan Jalan Yang Sempit Dan Yang Lebar. Yaitu bahwa orang yang sudah meninggal itu akan pergi menuju ke suatu tempat ( surga atau neraka) dan rohnya tidak gentayangan lagi di dunia ini. )



8. Murid-murid Lucifer : 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki Yesus dalam hidup mereka dan mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki Yesus dalam hidup mereka dibumi.

9. Utusan-utusan : (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya ; mereka termasuk tukang tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.

10. Penonton-penonton setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari para utusan setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak menaruh perhatian sedikitpun terhadap  setan.

Jam-jam Kegiatan Maupun Istirahat Maksimum (Siang Dan Malam).

Dan bagi orang orang yang mengasihi Allah, para utusan itu menarik mereka masuk ke dalam gereja dan aliran pemujaan setan yang memakai Alkitab dan nama Allah secara salah. Bahkan, aku biasanya melayani komuni kudus dengan salah seorang imam gereja Roma Katolik. Beberapa utusan iblis memiliki rumah-rumah magis dimana mereka menjual benda-benda magis bagi orang-orang yang ingin memiliki kuasa untuk dapat melakukan mukjizat-mukjizat yang menonjol seperti kesembuhan, ramalan masa depan atau kemakmuran. Aku melihat banyak penginjil yang mencari ketenaran dan popularitas dihadapan manusia dan yang lebih mencari hal-hal materi daripada Tuhan sendiri. 

Mereka menekankan mukjizat, akan tetapi hidup dalam dosa. Beberapa di antara para penginjil yang seperti itu menjalin hubungan dengan rumah-rumah magis seperti "la Maison Canadienne" (Canadian House). Mereka yang berada di bawah pelayanan orang-orang yang seperti itu telah ditipu dan kehidupan rohaniah mereka berada di dalam bahaya. Bila mereka menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadi mereka, mereka tetap bergumul untuk hidup sebagai orang Kristen yang berkemenangan atas dosa. Mereka selalu goncang dan sangat kedagingan.

Melalui Doa Rosario Dan Salam Maria.

Hal ini sangat lumrah dimana-mana, akan tetapi inilah pintu masuk yang tersamar, yang tidak tampak, bagi roh-roh jahat untuk masuk dan menyiksa hidup orang. Di langit, ada roh iblis yang bernama Rosa dan orang-orang atau aliran pemujaan yang mempergunakan rosario untuk berdoa,dipercayai memiliki hubungan dengan roh malaikat yang jatuh itu. Roh iblis lain yang bernama Maria Marguela tinggal di Samudera Pacific. Ia adalah ratu dari dunia di bawah samudera tersebut dan dialah yang berperan sebagai Bunda Maria. 



Ia sama sekali bukanlah ibu dari Tuhan kita Yesus. Bila ada yang berdoa melalui Maria, maka ia membuka hidupnya untuk dikendalikan roh jahat yang bernama Maria Marguela itu. 


Rosa menghuni atmosfir dunia roh yang berada di antara langit pertama dengan langit ketiga. Aku sangat sering berhubungan dengannya setelah "baptisan"ku.Rosa adalah satu sosok yang sangat berbahaya, seperti juga mereka yang lain. Untuk menghubunginya, aku mempergunakan nomor 9 dan 11 yang diberikan setan kepadaku.
Itulah nomor-nomor yang kupergunakan untuk berhubungan dengannya sebelum aku diselamatkan.

Melalui Gereja Dan Aliran Pemujaan Yang Suam

Gereja yang suam yang tidak mempercayai perwujudan Roh Kudus merupakan sasaran empuk bagi serangan-serangan iblis. Ada diantaranya yang mengadakan hubungan dengan roh-roh orang mati.Hal ini ditunjukkan dengan cara pergi ke kuburan untuk berdoa dengan mempergunakan air yang dikatakan sebagai kudus (Holy Water), lilin, rempah-rempah serta menjalankan upacara-upacara yang tidak alkitabiah. 

Gereja seperti itu merupakan pintu masuk untuk dikuasai oleh roh-roh jahat. Ketika aku berhamba pada iblis, aku sering mengikuti kebaktian di gereja-gereja seperti itu.

Aku merupakan anggota semua gereja-gereja itu, bukan karena aku membutuhkan Yesus, akan tetapi karena gereja-gereja tersebut merupakan lahan pembuangan bagi semua roh-roh jahat yang bermacam ragam yang dapat dibayangkan.

Aku juga seringkali mengunjungi aliran-aliran pemujaan yang menyangkali keilahian Yesus Kristus. Biasanya, agen-agen iblis cenderung untuk menyukai gereja-gereja seperti itu karena doktrin-doktrin palsu yang dipropagandakan disitu. Akibatnya, sering kali gereja-gereja seperti itu terlibat di dalam perselisihan, pertengkaran dan bentuk-bentuk perbuatan amoral lainnya yang bertentangan dengan Firman Allah.

(Diceritakan oleh Mukendi saat dia masih menjadi Hamba Iblis (Lucifer)

3 comments:

  1. Anda menghina Ibu Tuhan Yesus..maka secara tidak langsung anda juga telah menghina Yesus yang adalah Putranya...Semoga Tuhan membukakan hati anda

    ReplyDelete
  2. yang penting Hanya YESUS jalan kesurga. AMIN

    ReplyDelete
  3. Yesus menjawab, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah."( Yohanes 3 : 3 )

    ReplyDelete