Loading...

Saturday, January 17, 2009

KESAKSIAN EMMANUEL ENI MANTAN PENGIKUT SATAN/LUCIFER


KESAKSIAN EMMANUEL ENI MANTAN

PENGIKUT SATAN/LUCIFER

Bagaimana orang-orang Kristen dikenal?

Orang-orang Kristen yang lahir baru (pria/wanita) tidaklah dikenal oleh seringnya mereka membawa Alkitab atau banyaknya persekutuan yang mereka kunjungi. Mereka dikenal di dalam dunia roh oleh adanya sinar (cahaya) yang bersinar secara terus-menerus seperti lilin yang sangat terang di dalam hati mereka, atau sebuah lingkaran cahaya sekeliling kepala mereka atau adanya sebuah dinding api disekeliling mereka. Ketika seorang Kristen sedang berjalan-jalan, kami melihat malaikat-malaikat berjalan di dekat nya (pria/wanita), satu disebelah kanan, satu disebelah kiri, dan satu dibelakang. Hal ini membuat tidak mungkin bagi kami untuk mendekatinya (pria/wanita).

Satu-satunya cara yang membuat kami sukses mendekati mereka adalah dengan membuat orang-orang Kristen berdosa (jatuh dalam dosa) yang mana akan memberikan kepada kami sebuah celah/lobang bundar yang memberikan kepada kami pintu untuk masuk menjamah kehidupan mereka. Ketika seorang Kristen mengendarai mobil dan kami ingin menghancurkannya(pria/wanita), kami menemukan bahwa dia tidak sendirian di mobil. Ada selalu malaikat pelindung nya (pria/wanita). Oh jika hanya orang Kristen tahu segalanya bahwa Allah memilikinya,dia tidak akan bermain-main dengan dosa atau hidup dengan hati-hati ! tidak sembrono!

66 comments:

  1. Seandainya setiap orang pengikut kristus mengetahui bagaimana orang2 kudus milikNya selalu di jagai dan di lindungi oleh Tuhan yang maha tinggi pencipta langit dan bumi...mungkin untuk berbuat dosa yang kecil saja pun itu sangat sukar untuk dilakukan...semogah semua orang2 kudus kepunyaan Tuhan Yesus tahu akan hal ini...ohya termasuk saya juga deh...hehehe

    ReplyDelete
  2. Ia dong..kita bersyukur bahwa Alkitab berkata kita memiliki malaikat pelindung yang diutus TUHAN untuk menjaga dan melindungi kita (Bdk Maz 91). Saya sendiri oleh karena anugerah,kehendak dan kasih karunia TUHAN diberikan penglihatan malaikat. Saya diberi penglihatan saat saya sedang bekerja dalam perjalanan melihat malaikat Gabriel. Rambutnya pirang seperti emas. Wajahnya bersinar-sinar dan memakai sayap. Tinggi besar dan saya yakin dia memakai pedang. Dan saya juga diberi penglihatan malaikat Michael. Wajahnya tampan, matanya seperti nyala api. Rambutnya pirang seperti emas. Dan jubahnya putih. Sungguh Alkitab itu benar adanya dan Alkitab itu adalah Firman Allah. Terpujilah Allah Israel Juruselamatku. Oleh kasih-Nya dan hidup-nya aku diselamatkan. Terimakasih Tuhan Yesus, terimakasih Bapa Yang Baik..Amin

    ReplyDelete
  3. Saya seorang kresten tetapi bukan kresten KTP, karena saya diberanak dari keluarga kresten pengikut Yesus juruselamat umat manusia yang tetap hidup dan tidak pernah berobah kasih-Nya.

    Setelah saya besar saya merantau kemanapun dengan tidak pernah rasa takut, Karena Yesus-ku adalah batu karang yang teguh perlindungan dimanapun aku berjalan Dia selalu bersamaku.

    Karena firman-Nya teguh kepada yang percaya kepada-Nya selalu berada dalam lindungan dan
    Dia selalu berkata: AKU MENYERTAI KAMU DIMANAPUN KAMU BERADA. Jika aku dalam bahaya maut sekalipun, aku hanya memanggil nama-Nya, dan aku tetap telindung. Prinsip imanku pada Yesus;

    Atas nama Yesus semua akan tunjuk dan tealuk, setanpun akan kemetar mendengar nama Yesus.
    Inilah perjalanan hidupku dunia manapun dunia orang matipun aku tetap berjalan, karena Yesus ada disampingku.

    Amin

    ReplyDelete
  4. Suatu hari saya lupa berdoa,langsung naik motor,baru beberapa menit berjalan,saya terpelanting keudara karena ngerem mendadak dan dilindas oleh motorku roda 4,ada anjing melintas depan motor.Aku meminta ampun,sebulan penuh saya terbaring tidak bisa bergerak.Tuhan masih mengampuni dan menyayangi aku.
    Seorang yang tak kukenal ,datang mengetuk dan memberiku makan setiap hari.
    Sekarang aku mengklaim janji Tuhan
    Mazmur 121:8:Tuhan akan menjaga keluar masukmu sekarang dan selamanya
    In Jessus Christ name amen

    ReplyDelete
  5. Yang pasti sekarang Iblis sedang berontak dan mengancam kita setiap kali kita membaca kesaksian ini. Iblis sedang merong-rong kita agar tidak percaya pada kesaksian ini dengan berbagai cara. misalnya kita menjadi malas untuk mengomentari kesaksian ini, ataupun acuh saja ketika membacanya. sekarang tugas kita untuk mengalahkan Iblis agar setiap anak Tuhan boleh bersaksi dimana saja sehingga tidak ada celah bagi iblis menguasai hidup kita.
    o ya, saya juga mempunyai VCD Kesaksian dari mantan pengikut Gereja setan. yang pasti itu sangat menguatkan iman anak-anak muda. GBU

    ReplyDelete
    Replies
    1. bro bisa kirim kan format digital vidio itu kepada email saya...terimakasih...
      wartasihite@gmail.com

      Delete
    2. bro minta copy'an file videonya untuk pribadi!
      terima kasih

      chumisfumxgrindcore@gmail.com

      Delete
  6. http://sahabat-gembala.blogspot.com/2009/01/opini-analisis-atas-pengaruh-sesat-da.html


    Keputusan untuk “membuang “ injil Gnostik pada saat itu didasarkan pada pertimbangan bahwa
    injil –injil tersebut tidak pernah menekankan keselamatan yang dibawa oleh Jesus Kristus
    melalui cerita kematian, kebangkitan dan kenaikannya ke sorga.

    di dalam Isi Torah , Zabur dan Injil yang asli ( barnabas ) memang tiada pernah disebutkan Jesus sbg tuhan..Jesus / isa adalah nabi. . . maka dari itu, paus paulus dan sekutu Iluminatinya mencoba merubah injil dan mentuhankan nabi isa... sehingga dari 12 murid nabi isa, hanya 4 yang diakui dan dijadikan injil dalam perjanjian baru..

    ReplyDelete
  7. emang orang Kristen tuh pada bego n tolol semua...kitab karangan Paulus dipercaya ,dibilang Tuhan beranak pinak lagi...pada gak warass semua nih orang Kristen...bagusnya di bawa aja ke RSJ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya Almasih Isa Anak Maryam Rasul Allah dan Perkataan Allah

      QS 4 An Nisaa' 171

      Delete
  8. bukan ke RSJ...tapi ditenggelamkan aja ke laut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada nabi atau rasul yg berani memberikan jaminan keselamatan selain Tuhan Yesus Kristus.

      Delete
  9. kok kelaut,mendingan ke surga,dan islam keneraka sono
    dasar tong kosong nyaring bunyinya

    ReplyDelete
  10. loe loe Kristen yang ke neraka jahannam tau gak....gak percaya loe...coba loe mati aja dulu....mau mati loe....sini biar gua bacok loe kristen laknat......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya Almasih Isa Anak Maryam Rasul Allah dan Perkataan Allah

      QS 4 An Nisaa' 171

      Delete
  11. jangan bilang gitu dong sama orang Kristen.........nanti kamu bakal disodomi deh.........soalnya mereka tuh doyan sex..........sampai-sampai patung Tuhan Yesus pun di sodomi oleh mereka.waspadalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puji Tuhan, ternyata kamu sdh mengakui bhw Yesus adl Tuhan. Berarti Roh Kudus ada di dlm hatimu.

      Delete
  12. yang bego, orang yang tau2 marah2 nga karuan, maki2, ngomong nga jelas,,,,gara2 baca kesaksian Kristen,,,malah pake acara ngancem2 segala,,,hati2 dengan ucapanmu bro

    ReplyDelete
  13. klo gitu Tuhan Yesus tuh patung yaaa.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya Almasih Isa Anak Maryam Rasul Allah dan Perkataan Allah
      QS 4 An Nisaa' 171

      Delete
    2. kamau kutip firman di Al-Qur'an, tapi nda percaya.

      Delete
  14. liat aja dalam gereja2

    ReplyDelete
  15. kasihilah mereka yg belum mengenal siapa "Yesus", mereka begitu krn mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat..... jng membenci mereka sekalipun mereka berniat jahat dan menghujat Tuhan kita Yesus Kristus..

    ReplyDelete
  16. capa bilang gua gak kenal Yesus ? Yesus tuh kan berhala...........gak percaya loe....liat aja sendiri dalam gereja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya Almasih Isa Anak Maryam Rasul Allah dan Perkataan Allah
      QS 4 An Nisaa' 171

      Delete
  17. Untung YESUS tidak mengajarkan perang dan menghakimi, kawan2 yang menghina, TUHAN YESUS MEMBERKATI. Mereka menghujat karena mereka orang tidak mampu, jadi buat apa diambil pusing. Dan lagian rekan sekerja ALLAH, jangan buat dirimu lelah dengan statement mereka, jangan buang berlian ke mulut BABI,otak mereka ga nyampe, tau nya cuma provokator, mereka memiliki karakter yang sama dengan yang mereka percaya/sembah,"buah jatuh tak jauh dari pohonnya ko".
    Jesus love you all so do I.

    Regards,
    Breaker Generation

    ReplyDelete
  18. kalau orang yang belajar firman Tuhan yang benar dan meyakininya maka dia sendiri akan berbuat yang benar.tapi kalau yang dipelajari cuma ayat-ayat" setan" maka yang keluar dari mulutnya ngga jauh jauh dari apa yang dipelajari "hujat"ya........miriplah sama yang "NGAJAR"

    ReplyDelete
  19. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html

    ReplyDelete
  20. Salah satu alasan kenapa saya ikut Tuhan Yesus dan terus menjadi Kristen adalah karena ajaran kasihnya dan tidak menghakimi orang lain. Ajaran cintailah sesamamu manusia dan juga musuhmu, itulah yang membuat saya menemukan kedamaian. Sekalipun saya tidak pernah menaruh benci kepada pihak yang mengolok2 agama dan Tuhan Yesus, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.

    ReplyDelete
  21. kontol loe agama Kasih....loe gak pernah baca Injil sampaek abis.....paling loe dengar dari pendeta sesat loe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya Isa itu adalah pemberi tahu tentang sa'at ( kiamat )
      (maksud dari ayat ini menerangkan kedatangan Isa yg kedua kalinya adalah salah satu dari tanda-tanda hari kiamat itu sudah dekat waktunya)

      Sebab itu. janganlah kamu ragu2 tentang hal itu dan turutilah Aku! Inilah jalan yang lurus
      QS 43 AZ ZUKHRUF 61

      Delete
  22. agama Kasih maksudnya saling kasih kontol tau........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya Almasih Isa Anak Maryam Rasul Allah dan Perkataan Allah

      QS 4 An Nisaa' 171

      Delete
  23. apakah anda lebih baik dr kami jika dr hati anda keluar kata2 yg tdk sopan, menyebut2 alat kelamin anda sendiri, org atheis aja tdk berkelakuan sprt anda.... kasihan ya ... apa org spt anda ini bisa di teladani

    ReplyDelete
  24. Walaupun Yesus dihina ,tapi umat Islam tdk dapat membuktikan dimana perbuatannya yg hina , apakah dia mengajarkan berpoligami,berperang dan membunuh.menikahi gadis dibawah umur,menyembah batu dll

    Muhamad , hidup berpoligami, menikahi anak dibawah umur Aisyah ( 6th) , berperang , membunuh, memancung, merajam ,menyembah batu Hajjar Aswad dll. Apakah ini yg di sebut Nabi terakhir, jadi Camat aja nggk cocok ?

    Bagaimana jika ayahmu berpoligami dan menikahi gadis dibawah umur ,apakah kamu senang ?

    Klo org kristen menyembah ALLAH menjadi manusia masih msk logika ( krn ALLAH MAHA KUASA)

    Daripada menyembah ALLAH menjadi Batu hitam ( Hajjar Aswad), knp klo ke Mekkah mencium dan Sujud di Hajjar Aswad klo bukan memberhalakan, bahkan berdoa "Kami memenuhi panggilan mu Ya ALLAH" Siapa yg dimaksud Allah itu. Yg pasti HAJJAR ASWAD itu. ALLAH kalian memang ESA tapi ESA dlm rupa Batu Hitam ( Hajjar Aswad)

    tlg bantah argumentasi ini , jgn omong kotor aja, itu pertanda kamu kalah ( Skak Match)

    tq gbu

    ReplyDelete
  25. “Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasehatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!” (2 Timotius 4:2-5)

    ReplyDelete
  26. kalo ga ada org kristen...
    kalian ga bakal bisa nikmati teknologi yg sekarang ini...
    tau kalian..!!!
    kalian tu bisa nya nerima...
    karna ga dapat berkat kalian..!!

    ReplyDelete
  27. semua raja dan setiap orang akan sujud di hadapan takhta Anak Domba yang memancarkan cahaya kemuliaan (Why. 21:23-22:1). Lukisan ini merupakan fakta yang akan terjadi, dan semua orang yang tidak sujud menyembah Yesus, Anak Domba Allah itu, selagi dalam dunia, mereka akan menyesalinya karena ternyata Yesus itu benar- benar Raja di surga dan di bumi. Cahaya kemuliaan Yesus yang luar biasa menyebabkan benda-benda penerang tidak diperlukan lagi. Di hadapan Yesus, semua kegelapan dosa akan tersingkir dan tidak mampu mendekatinya.

    ReplyDelete
  28. bagi anonymous April 27, 2011 5:33 PM dan anonymous June 7, 2011 11:31 AM, saya berkesimpulan anda muslim garis keras yang kadar ke-imanan anda sangat rendah (berkata jorok dan menghujat seperti binatang layaknya)dan saya ingin bertanya satu hal saja, bukankah Alquran mengharuskan anda untuk menghormati dan mengimani nabi Isa (Yesus)? bukan menghujat bahkan berkata kotor. Bukankah Islam agama damai ? saya mendapat kesan sebaliknya dari hujatan dan makian kotor anda, Anda anjing atau orang ?

    ReplyDelete
  29. mereka tdk mengerti apa2,mata jasmani dan rohaninya gelap tertutup sama kegelapan.harus banyak berdoa bagi mereka agar jangan dibutakan dan disesatkan terus.selalu berjalan dengan kekerasan dan perzinahan.seperti nabi nya yg melegalkan semua kelakuannya.JB them

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga ALLAH SWT melaknatmu yaa... sebaiknya kamu kaji lagi deh alquran baca dengan MATA loe jangan DENGKUL loe yaah...
      Bahwa TIADA TUHAN SELAIN DIA = ALLAH SWT
      Suatu Saat nanti pada saat hari kiamat itu tiba, kita bisa buktikan KITAB siapa yang paling sempurna, dan umat mana yang benar2 masuk Syurga.

      Delete
  30. Sesungguhnya orang2 yang sering menghina ,menyudutkan orang lain,membenarkan diri sendiri menganggap kafir yang tdk sejalan,serta gemar memakai kekerasan dlm mengutarakan pendapat itu sudah menunjukan siapa yg terang.semua kecap memang no.1 bgmn mau bicara ttg "KEBENARAN/TERANG bila selalu memakai kacamata hitam.bgmn bicara perdamaian bila setiap langkahnya berbau darah dan amunisi? marilah kt semua duduk bersama sebagai saudara,saling menghargai.Niscaya ada damai dan kasih dalam bumi kita.ingat..iblis selalu menciptakan permusuhan,perpecahan dan akhirnya pertumpahan darah.Salam TYM

    ReplyDelete
  31. saya melihat lucifer dan pengikutnya mendatangi saya saat saya sedang tidur, sama seperti para hantu yang sering mengganggu hidup saya sekitar tahun 2004. Para hantu dan setan sudah pergi pindah ke SMA al-azhar dengan merasuki banyak siswanya setiap hari. Saya dengar mereka mendatangkan dukun dan para normal untuk mengusirnya. Dirumahku para hantu itu pergi saat aku berdoa DOA BAPA KAMI, rumahku dulu sudah sekitar 10 tahun tidak dihuni, juga tidak dikontrakkan karena termasuk rumah ortu. Sore hari saat kutertidur belum juga berdoa karna hari yang melelahkan, lucifer mengancam saya. Saat mata terpejam dan saat mimpi tidur belum juga datang. Doa Bapa Kami tak lagi ditakutinya, karna dia juga bisa berdoa seperti saya dan hafal alkitab juga. Saya dibawanya untuk melihat yang dia kerjakan, merusak kehormatan pemuda-pemudi anak-anak manusia. Saya menangis dan dia tertawa.

    ReplyDelete
  32. hai semuanya ........kalian punya gambar Yesus bugil gak....kalo ada bilang gua ya....penting bangeeet nih .........gua bayar berapa aja boleh kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. ...Isa itu Rohullah, Rasulullah dan kalimatullah
      (Anas bin Malik hal 72)

      Menghina Isa berarti menghina Allah

      Delete
    2. Yesus Bugil bukan Nabi Isa AS.

      Delete
  33. kebanyakan kok malah saling menghina ya...hmm.yang satu tidak lebih baik dari yang lain, begitupun sebaliknya..

    Wassallam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya Almasih Isa Anak Maryam Rasul Allah dan Perkataan Allah

      QS 4 An Nisaa' 171

      Delete
  34. Blog ini berbicara tentang perilaku setan... wajar aja kalau banyak komen dari setan... INGAT BAIK2... ISLAM ADALAH AGAMA COPY PASTE.. BACA SEJARAH. LEBIH BAIK NGARANG KITAB(TUDUHAN KEPADA KRISTEN) DARI PADA JIPLAK KITAB (KENYATAAN ISLAM). ARAB ADALAH BANGSA BUDAK, BANGSA YANG SAMA SEKALI TIDAK MENERIMA JANJI TUHAN. MUHAMAD BERUSAHA MENSEJAJARKAN DIRINYA DENGAN NABI2. TAPI SATU HAL YANG PASTI TIDAK ADA NABI YANG TIDAK JAHUDI. LALU SIAPA SI MAMAD??? MAKSA HARUS DIAKUI JADI NABI???? SAMPAI MENGANGKAT SENJATA SEGALA???? SIMAMAD ORANG ARAB. MULAI DARI ABRAHAM, YAKU DAN SAMPAI KE TUNAS DAUD SEMUANYA KETURUNAN YAHUDI. GA ADA KETURUNAN ARAB. JADI JELAS SAJA KALAU ISLAM TIDAK MENGAKUI YESUS SEBAGAI TUHAN.. APALAGI KRISTEN.. SAMPAI MAMPUS JUGA TIDAK AKAN MENGAKUI SI MAMAD NABI. INGAT YA TAN (PANGGILAN KECIL SETAN BUAT SI MAMAD SWT/WTS) KALIAN MEMANG DIPERBOLEHKAN HIDUP DIMUKA BUMI INI HANYA UNTUK DIJADIKAN CONTOH YANG TIDAK BAIK SEHINGGA DENGAN MELIHAT KELAKUAN KALIAN KAMI JADI TAU BAGAIMANA MENGASIHI, DAN MANA YANG BAIK DAN MANA YANG BENAR. TERIMA KASIH MUSLIMERS... SEMOGA KALIAN MENEMUKAN JALAN YANG LURUS... SEPERTI JANJI SI MAMAD....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa buktikan klo Islam Agama Copy paste, dan Al-Qur'an itu cuma jiplakan.
      saya tidak mengakuinya.
      beda dengan kamu mengakui kitabmu memang karangan.

      Delete
    2. Gembala domba yang banyak menyesatkan sasaran nya adalah orang2 yang tidak kuat IMAN, Para pengemis, Wanita malam dll yg tidak tau dan goyang akan IMAN, digiring lah mereka untuk masuk di agama Kristen, di bajuin yang bagus,di kasih uang, dan bersaksi di gereja, hehehehehehehee, Ini berdasarkan cerita yang disampaikan oleh MANTAN GEMBALA mu itu looooohhhhh... Dan Kami disini sebagai Umat MUSLIM hanya berdoa semoga kamu mendapat HIDAYAT dari ALLAH SWT.
      AMIN YA RABB...

      Delete
  35. MEMANG SI MAMAD MANIAK DAN GILA, NGAKU2 NABI LAGI, KASIAHAN DEH

    ReplyDelete
  36. Yang percaya kepada Yesus jangan marah dengan koment2 yang gak bener dan kasar,,
    Mereka yang berkata kasar hanya belum mngenal siapa yang mereka hina itu,,

    Tuhan memberikan malaikat penjaga untuk anak2 Tuhan, tapi meskipun begitu Tuhan masih terus menjaga kita,,betapa berharganya kita manusia berdosa ini di mata Tuhan,,
    Terimakasih Tuhan Yesus untuk cintamu kepada kita anak2 MU,,
    Tuhan selalu ada disekeliling kita,,Tuhan selalu mengawasi dan melindungi kita,,Tuhan Yesus tak pernah meninggalkan anak2Nya,..
    jdi jika ingin berbuat dosa ingat ya,,ada Tuhan,,Tuhan selalu mengawasi kita,,,
    Tuhan Yesus mencintai kita semua,,mari kita kabarkan kabar sukacita yang hanya ada didalam Tuhan Yesus Kristus,,
    Gbu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunjukilah kami jalan yg lurus
      Qs 1 Alfaatihah 6

      Isa As itu jalan yg lurus supaya diikuti
      Qs 43 Az Zukhruf 61

      Isa As Pembawa terang supaya di taati
      Qs 43 Az Zukhruf 63

      Isa As Itu Utusan Allah dan FirmanNya
      Qs 4 An Nisa 171

      Isa As mengatkan Perkataan yg Benar
      qs 19 Maryam 34

      Isa As Roh Allah dan KalimatNya
      Hadits Anas bin Malik hal 72

      Isa As Roh Allah yg menjadi Manusia yg Sempurna Qs 19 Maryam 17

      Isa As satu2nya Imam Mahdi
      Hadits Ibnu Maja

      Isa As dilahirkan bukan dari bapa insani, tetapi dari Roh Allah
      Qs 21 Al Anbiyaa 91

      Isa As Lahir, mati dan dihidupkan kembali
      Qs 19 Maryam 33

      Isa As mati diangkat dan pengikutnya diatas orang kafir
      Qs 3 Ali Imran 55

      Isa As Menyembuhkan orang buta sejak lahir
      Qs 3 Ali Imran 49

      Isa As menghidupkan orang mati
      Qs 5 Al Maa-idah 110

      Isa As diberi Mujizat dan Roh Kudus
      Qs 2 Al Baqarah 253

      Kafir orang yang menolak Isa As
      Qs 4 An Nisa 156

      Isa As Terkemuka di Dunia dan di Akhirat
      Qs 3 'Aali Imraan 45

      Isa As akan menjadi hakim yg adil di tengah2 umat manusia
      Hadits Shahih Muslim 127

      Isa As langsung masuk surga
      Qs 19 Maryam 19

      Delete
    2. damai sejahtera ... utk mereka yg begitu membenci dan menghujat Tuhan Yesus aku tidak tau apa motivasi kalian tapi aku berdoa semoga Tuhan Yesus mengampuni dan memberkati kalian ... sungguh menyedihkan karena DIA juga mati utk kalian :( GBU all

      Delete
  37. anjing bagi yang menghina nabiku Muhammad SAW.

    ReplyDelete
  38. Semua nabi melakukan mujizat, eg: Nabi Musa membelah laut mati; Nabi Yunus bisa bertahan hidup di perut ikan selama 3 hari; Isa Almasih melakukan buanyak mujizat : menyembuhkan orang sakit, membangkitkan lazarus yang sudah mati selama 4 hari, mencelikkan mata orang buta & msh bnyk lagi mujizat2Nya yg ajaib, nah....kalo Mohammad mujizatnya apa ya? kasih tau donk, kalo ada baru deh gw percaya kalo emang dia tuh nabi beneran bukan orang yg dinabikan....wong kitabnya aja menceritakan ttg nabi Isa, koq yg disembah orang laen sih....ga nyambung toh...yg ngomel2 anjing, deh keabisan kata2 bijak ya u/ menyangkal Nabi Isa tuh Juruselamat Dunia...coba deh baca Alkitab yg memuat ttg awal Zaman s.d Akhir Zaman semua lengkap....ga Percaya? baca deh biar nambah2 pengetahuan...jd ga picik gitu lho..

    ReplyDelete
  39. sumpah ngomong "KONTOL" DIJAGA DONG !

    ReplyDelete
  40. Kelebihan Islam dan alquran adlh selalu memfitnah Alkitab dan Kristen tanpa bukti ..padahal kebanyakn alquran adlh hasil copy paste dr Alkitab..
    Yg jelas, JESUS IS THE BEST..!!

    ReplyDelete
  41. Nabi Arab (Mamad) memang hebat dalam :
    - menyesatkan 1,6 milyar manusia...ha..ha....
    - silahkan ditambahkan sendiri..

    Umat kristen berdoa untuk 1,6 milyar manusia yang disesatkan supaya bertobat....let PRAY....

    ReplyDelete
  42. untuk anda yang umat muslim juga simpel aja,pokoknya semua yang membuat anda bingung pasti saya kasih jawaban paling memuaskan:1.anda harus tahu MUHAMMAD SAW mengajarkan islam 600 tahun setelah kelahiran yesus dan anda tanya dulu ke yang pakar q'uraan kenapa merka klaim kitab anda yang asli sementara kitab terdahulu PALSU,Cth cerita GANJIL;KITAB jaman musa tulis yg di korbankan adalah ISHAK, qu'raan bilang ISMAIL,kemudian JAMAN INJIL YESUS tuliskan YESUS DISALIBKAN 600 tahun kemudian Qu'raan bilang yesus menjadi penakut dan menghindari kematian,satu lagi yesus bilang jangan istri 2 cukupkan 1 istri,qu'ran bilang boleh banyak asal sanggub adi tentu ADA YANG DIPERTANYAKAN??? ISI QUR'AN sementara injil yesus dengan taurat nyaris tidak ada yang diubah jalur certanya ada apa gerangan,PERUMPAMAAN: speda motor anda HONDA sudah ada sejak jaman baholok tiba2 600 thn kemudian muncul merk HONDMMAD dan dia berkata HONDA itu barang PALSU gimana persaan anda sebagai pencipta HONDA

    ReplyDelete
  43. dan sebagai sedikit masukkan saya justru kasihan dengan umat muslim di dunia kenapa antar sesama muslim saling membunuh,membenci i,cth iran benci irak mesir benci plistina,kwait benci plastina dll,padahal negara islam itu gak terlalu banyak,coba kita lihat agama pengikut yesus penuh kasih amerika mengasihi inggris mangasihi australia mengasihi belanda mengasihi jerman mengasihi portugis mengasihi israel mengasihi dst DENGAR BAIK YESUS berpesan ketika SAHABAT bertanya mana ajaran yang palsu dan ASLI" LIHAT DARI BUAHNYA (dari buah berarti ada buah indah dan MANIS PENUH KASIH tapi ada buah yang sangat PAHIT) PILIH SEKARANG JANGAN TUNGGU lama lama

    ReplyDelete
  44. TAHAP PROMOSI.....
    Anda pasti pernah ditawarkan prodak yang ORIGINAL DENGAN SERVIS MEMUASKAN yaitu GARANSI PRODUK jika anda memilih produk pasti pilih yang bergaransi ataupun jaminan yang akurat dan bukan rekayasa DAN BUKAN PRODUK KW1,KW2,KW3 dll. apalagi tentang MASUK SORGA mau pilih yang PASTI ATAU yang produk tiruan karna hampir semua agama mengajarkan kebaikan tapi AKHIRNYA LAH menjadi penentu ada...gak, garansi MASUK SORGANYA???? YESUS berkata joh 14:16 kata Yesus kepadanya : "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa(sorga) kalau tidak melalui Aku ini dia JANJI Yesus namun janji inipun harus mengikuti SK BERLAKU yaitu syarat dan ketentuan berlaku tapi yang jelas kita sudah pada rute yang jelas sekalipun ada aturan main,bisa anda bayangkan sebaliknya ANDA HARUS MENGIKUTI ATURAN MAIN namun arahnya mengecewakan karena produknya KW1 SEKALIPUN produknya MIRP DENGAN ASLI tapi akhirnya mengecewakan

    ReplyDelete
  45. Saya percaya Yesus titik gak pake koma.

    ReplyDelete
  46. Mereka bicara kasar krn mereka dasarnya seperti itu, baca aja sejarah islam, penyebarannya aja pake berperang, kristen tiidak khan.
    Makanya tabiat mereka kasar, rasulnya aja pintar berperang, Tuhan Yesus tidak, buktinya petrus pake pisau saja dilarang....

    ReplyDelete