Loading...

Wednesday, July 27, 2011

Kesaksian Dan Kisah Nyata Mantan Terroris Dan Militan Islam PLO Palestina Walid Shoebat Masuk Kristen : “Islam Menghasilkan Kekerasan”


Kesaksian Dan Kisah Nyata Mantan Terroris Dan Militan Islam PLO Palestina Walid Shoebat Masuk Kristen : “Islam Menghasilkan Kekerasan”
“Walid Shoebat: Mengapa Saya Meninggalkan Jihad ?”

Kesaksian Walid Shoebat..
“Saya teringat pada satu kesempatan di Betlehem ketika para penonton yang penuh sesak di sebuah bioskop bertepuk-tangan dengan sukacita saat menonton film 21 Hari di Munich. Saat kami melihat orang-orang Palestina …membunuh atlet-atlet Israel, kami…berteriak,’Allahu Akbar!’Sebuah slogan sukacita”.
Salah-satu kekuatan yang paling dahsyat di dunia adalah kesaksian yang mengubah hidup. Sebagaimana Parvin dan Homa Darabi, Walid Shoebat juga mengalami jahatnya terorisme karena ia pernah menjalaninya – pada kenyataannya, ia mempraktekkannya. Sewaktu remaja, ia membom sebuah bank di Tanah Suci dan turut serta memukuli seorang tentara Israel. Ketika istrinya yang beragama Katolik menantangnya untuk mempelajari Alkitab, hatinya yang keras kemudian menjadi lembut saat ia belajar tentang anugerah, rekonsiliasi, dan kasih yang diberikan melalui pengorbanan Yesus Kristus. Sekarang Walid menyerukan perlunya toleransi beragama dan kebebasan pribadi. Dan ia berusaha keras, berjalan dari seorang teroris menjadi seorang yang anti teroris.
Kisah Walid Shoebat dengan tajam menunjukkan pada kita apa yang akan terjadi di lingkungan kita jika kita tidak menghentikan terorisme Islam. Ia meninggalkan Islam dengan alasan yang jelas: Islam menghasilkan kekerasan. Ia takut jika kita yang hidup di dunia Barat dan negara-negara non-Muslim lainnya tidak bersatu sekarang, kita akan menghadapi kekerasan Islam yang lebih dahsyat di kemudian hari. Saat itu terjadi, itu tidak terjadi di suatu tempat di seberang lautan – itu akan terjadi di dalam komunitas kita sendiri.
Mengapa Saya Meninggalkan Islam ?
Saya lahir dan dibesarkan di Beit Sahour, Betlehem, di Tepi Barat, dalam sebuah keluarga berada. Kakek dari pihak ayah saya adalah seorang mukhtar, atau kepala suku, di desa itu. Ia adalah sahabat dari Haj-Ameen Al-Husseini, Mufti Agung Yerusalem dan sahabat dekat Adolf Hitler. Kakek dari pihak ibu saya, F.W.Georgeson, di sisi lain, adalah sahabat dekat Winston Churchill, dan pendukung keras terbentuknya negara Israel, walau saya tidak terlalu menyadari akan hal ini sampai bertahun-tahun kemudian dalam hidup saya. Saya dilahirkan pada salah satu hari raya penting Islam, yaitu hari kelahiran Nabi Muhammad. Ini adalah suatu kehormatan besar untuk ayah saya. Untuk merayakan hari itu, ia menamai saya Walid, yang berasal dari kata bahasa Arab mauled, yang artinya “kelahiran”. Itu adalah cara ayah saya untuk mengingat kenyataan bahwa putranya dilahirkan pada hari yang sama dengan kelahiran nabi terakhir dan terbesar dari semua nabi.
Ayah saya adalah seorang Muslim Palestina yang mengajar bahasa Inggris dan studi Islam di Tanah Suci. Ibu saya adalah seorang Amerika yang menikahi ayah saya pada tahun 1956 ketika ayah saya sedang studi di Amerika. Karena mereka takut akan pengaruh dari gaya hidup Amerika terhadap anak-anak mereka, saat ibu saya sedang mengandung saya, orang-tua saya pindah ke Betlehem, yang pada waktu itu adalah bagian dari Yordania. Itu terjadi pada tahun 1960.Tak lama setelah orang-tua saya tiba di Betlehem, saya dilahirkan. Ketika ayah saya berganti pekerjaan, kami pindah ke Arab Saudi dan kemudian kembali ke Tanah Suci – kali ini ke dataran terendah di muka bumi: Yerikho.Saya dibesarkan dan belajar bagaimana membenci namun diselamatkan melalui teladan mengasihi yang ditunjukkan oleh ibu saya yang adalah orang Amerika, yang paham soal belas kasih, keadilan, dan kebebasan.
Saya tidak pernah melupakan lagu pertama yang saya pelajari di sekolah.Judulnya adalah : “Orang-orang Arab Kekasih Kami dan Orang-orang Yahudi Anjing-anjing Kami”. Waktu itu saya baru berumur 7 tahun. Saya ingat waktu itu saya bertanya-tanya siapakah orang Yahudi itu, namun bersama dengan teman-teman sekelas saya, saya mengulangi kata-kata itu tanpa benar-benar memahami apa arti yang sebenarnya.
Saya dibesarkan di Tanah Suci, saya mengalami beberapa pertempuran antara Arab dan Yahudi. Pertempuran pertama, ketika kami masih tinggal di Yerikho, adalah Pertempuran Enam Hari, ketika orang Yahudi menaklukkan Yerusalem tua dan sisa “Palestina”. Sulit sekali menggambarkan betapa hal ini sangat mengecewakan dan mempermalukan orang Arab dan kaum Muslim di seluruh dunia.
Konsul Amerika di Yerusalem datang ke desa kami tidak lama sebelum perang itu terjadi untuk mengevakuasi semua orang Amerika di wilayah itu. Oleh karena ibu saya adalah orang Amerika, mereka menawarkan bantuan kepada kami, tapi ayah saya menolak bantuan apapun dari mereka, karena ia mencintai negerinya. Saya masih ingat banyak hal selama perang itu – suara ledakan bom yang berlangsung berhari-hari dan bermalam-malam selama 6 hari, penjarahan toko-toko dan rumah-rumah oleh orang-orang Arab di Yerikho, orang-orang mengungsi menyeberangi Sungai Yordan karena takut terhadap orang Israel.
Perang itu dinamai demikian karena hanya berlangsung dalam 6 hari. Orang Israel memperoleh kemenangan atas pasukan multi-nasional Arab yang menyerang dari banyak front. Hanya pada hari ke-7 peperangan ini, Rabbi Shalom Goren, ketua rohaniwan pasukan Pertahanan Israel, mengeluarkan pernyataan yang bergema dishofar, mengumumkan kontrol Yahudi atas Tembok Barat dan kota tua Yerusalem. Banyak orang Yahudi menghubungkan peristiwa ini paralel dengan kejadian yang dicatat dalam Alkitab ketika Yosua dan bangsa Israel menaklukkan Yerikho. Yosua dan orang Israel mengelilingi tembok Yerikho selama 6 hari, dan pada hari yang ke-7, mereka mengelilingi tembok itu 7 kali. Para imam membunyikan shofar bersamaan dengan orang-orang Israel berteriak dengan satu suara. Tembok pun roboh dan orang Israel menguasai kota itu.
Seusai perang, bagi ayah saya di Yerikho, seakan-akan tembok itu telah roboh langsung menimpanya. Selama perang, ia duduk lengket dengan radio mendengarkan stasiun radio Yordan. Ia selalu berkata bahwa orang-orang Arab akan memenangkan perang itu – tapi ia mendengarkan stasiun radio yang salah. Stasiun radio Israel mengabarkan kebenaran mengenai kemenangan telak mereka. Namun ayah saya memilih untuk mempercayai orang Arab yang mengklaim bahwa orang-orang Israel – selalu – berbohong, mengumumkan propaganda palsu. Banyak diantara kita sekarang yang tentunya masih ingat menteri informasi Saddam, yang dikenal dengan “Baghdad Bob”, dan semua klaim liar dan laporan palsu yang diteriakkannya beberapa hari setelah kejatuhan Baghdad? Dalam dunia Islam, nampaknya ada hal-hal yang tidak pernah berubah.
Kemudian, pindah kembali ke Betlehem, dan ayah saya memasukkan kami ke sebuah sekolah Anglikan-Lutheran agar dapat menguasai pelajaran-pelajaran bahasa Inggris. Saudara saya laki-laki dan perempuan, dan saya sendiri adalah satu-satunya orang Muslim di sekolah itu. Kami bertiga dibenci. Terutama bukan karena kami orang Muslim, tetapi karena kami setengah Amerika. Walaupun itu adalah sekolah Kristen, sekolah itu masih memiliki jejak kekristenan yang berwarna Islam yang mempengaruhi banyak orang Kristen Palestina hingga saat ini. Agar dapat diterima – dan kadangkala hanya supaya bisa tetap hidup – banyak orang Kristen di negara-negara yang didominasi Islam mengadopsi sikap benci yang dimiliki orang Muslim di sekeliling mereka terhadap Israel, Amerika dan dunia Barat. Karena kami separoh Amerika, guru-guru seringkali memukuli kami sementara murid-murid Kristen menertawakan hal itu.
Akhirnya, ayah saya memindahkan saya ke sekolah pemerintah dimana saya mulai bertumbuh kuat dalam Islam. Saya diajari bahwa suatu hari penggenapan sebuah nubuat kuno oleh Nabi Muhammad akan terjadi. Nubuat ini menceritakan suatu peperangan dimana Tanah Suci akan kembali ditaklukkan Islam dan eliminasi orang Yahudi akan terjadi dalam sebuah pembantaian massal. Nubuat ini ditemukan dalam banyak buku suci tradisi Islam yang dikenal dengan Sahih Hadith. Tradisi ini berbunyi sebagai berikut, dan merupakan pola pikir semua pengikut Islam radikal”
“[Muhammad berkata:] Saat terakhir tidak akan datang kecuali orang Muslim memerangi orang Yahudi dan orang Muslim akan membunuh mereka hingga orang Yahudi menyembunyikan diri di balik batu atau pohon dan berkata: Muslim, atau hamba Allah, ada orang Yahudi di belakang saya; datang dan bunuhlah dia; tetapi pohon Gharqad tidak akan berkata, karena itu adalah pohon orang Yahudi”. (Sahih Muslim Buku 041, Nomor 6985). Jika ditanya dimana pembantaian itu akan dilaksanakan, tradisi mengatakan bahwa itu akan terjadi di “Yerusalem dan daerah sekelilingnya”.
Selama masa remaja saya, seperti ayah, saya selalu menyesuaikan diri dengan Islam dan apa saja yang diajarkan guru-guru Muslim kepada kami. Saya, seperti halnya teman-teman sekelas saya pada umumnya, sangat terinspirasi oleh visi Muhammad yang gelap dan penuh darah. Saya menyerahkan hidup saya untuk jihad, atau perang suci, untuk memenuhi penggenapan nubuat ini. Saya ingin menjadi bagian dari tercapainya rencana Muhammad, ketika Islam akan memperoleh kemenangan terakhir atas orang Yahudi dan akhirnya – tanpa halangan lagi – memerintah dunia. Ini adalah ideologi para mentor saya, dan ketika saya telah meninggalkan paham fanatik ini, jutaan orang di Timur Tengah masih mempercayainya, dan mereka masih berjuang untuk menjadikannya sebuah realita.
Selama masa remaja saya, sering ada kerusuhan di sekolah menentang apa yang kami sebut sebagai pendudukan Israel. Sedapat-dapatnya saya berperan sebagai penghasut dan penggerak. Saya bersumpah untuk memerangi musuh Yahudi, percaya bahwa dengan melakukannya saya sedang melakukan kehendak Tuhan di atas bumi. Saya tetap setia pada sumpah saya saat saya memerangi tentara Israel dalam setiap kerusuhan. Saya menggunakan berbagai alat yang ada untuk menghasilkan kerusakan dan sakit yang sebesar-besarnya. Saya berunjuk rasa di sekolah, di jalanan, dan bahkan di Temple Mount di Yerusalem. Selama sekolah menengah, saya adalah pemimpin aktivis yang memperjuangkan Islam. Saya akan mempersiapkan pidato-pidato, slogan-slogan, dan menulis grafiti anti Israel sebagai usaha untuk memprovokasi murid-murid lain untuk melempari tentara-tentara Israel yang bersenjata dengan batu. Gema bergemuruh teriakan-teriakan kami masih jelas dalam ingatan saya:
Tidak ada damai atau negosiasi dengan musuh!
Darah dan jiwa kami kurbankan untuk Arafat!
Darah dan jiwa kami kurbankan untuk Palestina!
Matilah Zionis!
Impian saya adalah untuk mati sebagai sahid, seorang martir untuk Islam. Pada saat berunjuk rasa saya akan membuka baju saya berharap untuk ditembak, tetapi karena orang Israel tidak pernah menembaki tubuh, saya tidak pernah berhasil. Ketika gambar-gambar sekolah diambil, saya dengan sengaja berpose dengan wajah yang cemberut mengantisipasi bahwa pada koran berikut wajah sayalah yang akan dimuat sebagai martir berikutnya. Banyak kali saya hampir terbunuh waktu unjuk rasa siswa dan kerusuhan dengan tentara Israel. Jantung saya berdebam; tak ada yang dapat menyingkirkan keinginan saya –kebencian dan kemarahan saya – selain dari mujizat. Saya adalah salah seorang dari orang-orang muda yang mungkin anda lihat di CNN melempar batu dan bom molotov pada hari-hari Intifada atau “kebangkitan”. Pada waktu itu, saya akan membenci label itu; tapi sebenarnya saya adalah seorang teroris muda. Pencucian otak dengan paham Islam-Nazi oleh para guru dan imam – dalam keseluruhan budaya saya – mencapai pengaruh yang dicita-citakannya.
Apa yang saya ketahui sekarang adalah bahwa saya tidak hanya meneror orang lain, tetapi dalam banyak hal, saya sedang meneror diri saya sendiri dengan apa yang saya percayai. Perjuangan utama saya adalah untuk mendapatkan nilai yang cukup – untuk membangun catatan teror yang hebat – agar disukai Allah. Saya hidup dengan takut akan penghakiman dan neraka dan berpikir bahwa hanya dengan bersikap jahat seperti itu saya mempunyai kesempatan untuk masuk janna(surga, atau nirwana). Saya tidak pernah yakin bahwa semua “perbuatan baik” saya dapat melebihi perbuatan-perbuatan jahat saya jika ditimbang pada Hari Penghakiman. Saya tidak hanya digerakkan oleh kemarahan dan kebencian, tetapi juga oleh rasa tidak aman dan ketakutan secara spiritual. Saya percaya pada apa yang telah diajarkan pada saya: cara yang paling pasti untuk meredakan kemarahan Allah terhadap dosa-dosa saya adalah dengan mati memerangi orang Yahudi. Mungkin, jika saya berhasil, saya akan diberi pahala tempat khusus di Surga dimana wanita-wanita cantik bermata besar akan memenuhi hasrat saya yang terdalam.
Sulit untuk menggambarkan sampai pada tahap seperti apa pencucian otak yang dialami orang seperti saya, yang dibesarkan di bawah sistem pendidikan Palestina. Semua pihak berotoritas menyuarakan pesan yang sama: pesan Islam –jihad atau kebencian terhadap orang Yahudi – dan hal-hal yang seharusnya tidak berkuasa atas pikiran orang muda.
Saya teringat satu kejadian di Sekolah Menengah Dar-Jaser di Betlehem saat sedang studi tentang Islam, ketika salah seorang teman kelas saya bertanya kepada guru apakah seorang Muslim diijinkan memperkosa wanita Yahudi setelah mengalahkan mereka. Jawabannya adalah, ”Wanita yang ditangkap dalam pertempuran tidak mempunyai pilihan dalam hal ini, mereka adalah gundik-gundik dan mereka harus menaati tuannya. Berhubungan seks dengan budak tawanan bukanlah “sebuah pilihan bagi para budak”. Ini bukanlah pendapat guru itu semata-mata, tetapi jelas sekali diajarkan di dalam Qur’an:
“Dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu”. Surah 4:24
Dan juga dikatakan dalam Qur’an:
“Hai Nabi, sesungguhnya kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang Mukmin”. Surah 33:50.
Kami tidak mempermasalahkan soal Muhammad mengambil keuntungan dari hak istimewa ini saat ia menikahi sekitar 14 istri dan mempunyai beberapa budak wanita yang dikumpulkannya sebagai rampasan beberapa perang yang dimenangkannya. Kami tidak benar-benar tahu berapa banyak istri yang dimilikinya dan pertanyaan itu senantiasa merupakan hal yang kami perdebatkan.Salah seorang dari istri-istrinya diambil dari anak angkatnya sendiri, yaitu Zayd. Setelah Zayd menikahi wanita itu, Muhammad tertarik padanya. Zayd memberikannya kepada Muhammad, tetapi Muhammad tidak menerima pemberian Zayd itu hingga turunlah wahyu dari Allah. Istri-istri Muhammad yang lainnya adalah para tawanan Yahudi yang dipaksa menjadi budak setelah Muhammad memenggal kepala para suami dan keluarga mereka. Inilah hal-hal yang kami pelajari dalam studi kami mengenai Islam di sekolah menengah. Inilah orang yang harus kami teladani dalam segala hal. Inilah nabi kami, dan dari dia dan perkataannyalah kami belajar untuk membenci orang Yahudi.
Saya teringat pada satu kesempatan di Betlehem ketika para penonton yang penuh sesak di sebuah bioskop bertepuk tangan dengan sukacita saat mereka menyaksikan film 21 Hari di Munich. Saat kami menyaksikan orang-orang Palestina melempar granat ke dalam helikopter dan membunuh para atlet Israel, kami semua – ratusan penonton – berteriak, “Allahu akbar!” sebuah slogan sukacita.
Dalam suatu usaha untuk mengubah hati orang Palestina, stasiun televisi Israel menayangkan film dokumentasi mengenai Holocaust. Saya duduk dan menonton, menyoraki orang Jerman sambil makan pop corn. Hati saya begitu keras, mustahil bagi saya untuk mengubah sikap saya terhadap orang Yahudi, kecuali melalui “pencangkokan hati”.
Oleh karena kemurahan Tuhan, saya memiliki sesuatu yang hanya dimiliki oleh sedikit dari teman-teman sekelas saya. Saya mempunyai seorang ibu yang berbelas kasih dan memiliki suara yang lembut – dengan sabar berusaha menggapai saya di tengah-tengah hiruk pikuk suara kebencian yang menulikan di sekitar saya. Ia berusaha mengajari saya di rumah tentang apa yang disebutnya dengan “rencana yang lebih baik”. Namun demikian, pada waktu itu apa yang diajarkannya hanya berdampak sedikit pada saya, karena tekad saya sudah teguh – saya akan hidup atau mati memerangi orang Yahudi. Tetapi seorang ibu tidak pernah menyerah.
Saya tidak menyadarinya waktu itu, tetapi ibu saya telah dipengaruhi oleh sepasang misionaris Amerika. Ia bahkan telah dengan diam-diam meminta mereka untuk membaptisnya. Namun, ketika ia menolak untuk dibaptis di kolam yang penuh dengan ganggang hijau, pendeta misionaris itu harus meminta YMCA di Yerusalem untuk mengosongkan kolam yang dikhususkan untuk pria, dan kemudian ibu saya dibaptis disana. Tak seorang pun anggota keluarga kami mengetahuinya.
Seringkali ibu mengajak saya mengunjungi berbagai museum di Israel. Ini berdampak positif pada saya dan saya jatuh cinta pada arkeologi. Saya terpesona pada arkeologi. Dalam banyak argumentasi saya dengan ibu, secara langsung saya katakan padanya bahwa orang Yahudi dan orang Kristen telah berubah dan memalsukan Alkitab. Ia menanggapinya dengan membawa saya ke Museum Gulungan Kitab di Yerusalem dimana ibu menunjukkan pada saya gulungan kuno kitab Yesaya – masih utuh. Ibu saya berhasil menyampaikan argumennya tanpa berkata-kata. Walaupun ibu berusaha mencapai saya dengan sabar dan lembut, saya tidak tergoyahkan. Saya akan menyiksanya dengan hinaan. Saya menyebutnya seorang “kafir” yang mengklaim bahwa Yesus adalah Anak Tuhan dan saya menyebut ibu “seorang penjajah terkutuk Amerika”. Saya menunjukkan padanya gambar-gambar di suratkabar tentang semua remaja Palestina yang telah menjadi “martir” sebagai akibat dari perselisihan dengan tentara Israel dan saya menuntut ibu untuk memberikan jawaban. Saya membencinya dan meminta ayah untuk menceraikannya dan menikahi seorang wanita Muslim yang baik.
Di samping semua hal ini, ibulah – ketika saya dijebloskan ke Penjara Muscovite di Yerusalem – yang pergi ke konsulat Amerika di Yerusalem dan berusaha untuk mengeluarkan saya. Penjara Muscovite dulunya adalah kamp Rusia yang digunakan sebagai penjara pusat di Yerusalem bagi mereka yang kepergok menghasut orang untuk melakukan kekerasan terhadap Israel. Ibuku yang kekasih sangat kuatir akan arah hidup yang saya ambil sehingga rambutnya mulai rontok. Kekuatirannya bukannya tanpa alasan. Selama saya di penjara saya menjadi anggota kelompok teror Fatah milik Yasser Arafat. Tak lama kemudian, saya direkrut oleh seorang pembuat bom yang sangat terkenal dari Yerusalem yang bernama Mahmoud Al-Mughrabi.
Sudah tiba saatnya bagi saya untuk melakukan yang lebih besar daripada sekadar protes dan membuat kerusuhan. Al-Mughrabi dan saya berencana untuk bertemu di Jalan Bab-El-Wad di Klub Bela Diri Judo-Star yang dikelola ayahnya di dekat Temple Mount di Yerusalem. Ia memberi saya bahan peledak yang rumit yang telah dirakitnya sendiri. Saya harus menggunakan bom – bahan peledak yang disembunyikan dalam seketul roti – untuk meledakkan cabang Bank Leumi di Betlehem. Mahmoud menolong saya menyelundupkan bom itu, seperti halnya Wakf Muslim – polisi agama di Temple Mount. Dari Temple Mount, saya berjalan keluar menuju podium dengan bahan peledak dan pengatur waktunya di tangan saya. Kami berjalan di sepanjang Dinding Ratapan dan menghindari semua titik pemeriksaan. Dari sana, saya berjalan ke stasiun bis dan naik bis ke Betlehem. Saya sudah sangat siap untuk menyerahkan hidup saya jika memang harus demikian. Saya berdiri di depan bank itu dan tangan saya sudah benar-benar siap untuk meledakkan bom di pintu depan, ketika saya melihat beberapa anak Palestina berjalan di dekat bank.
Pada saat terakhir, saya malah melemparkan bom itu ke atap bank. Dan saya berlari. Ketika saya sampai di Church of the Nativity (gereja yang dibangun di tempat Yesus dilahirkan-Red), saya mendengar ledakan. Saya sangat ketakutan dan sangat depresi sehingga saya tidak dapat tidur berhari-hari. Saya hanyalah seorang remaja berusia 16 tahun. Saya bertanya-tanya apakah saya telah membunuh orang hari itu. Itulah kali pertama saya mengalami bagaimana rasanya memiliki tangan yang berlumuran darah. Saya tidak menikmati apa yang telah saya perbuat, tetapi saya merasa harus melakukannya karena itu adalah tugas saya.
Kisah yang akan saya ceritakan pada anda berikut ini juga merupakan pergumulan. Itulah kali pertama saya berusaha untuk membunuh seorang Yahudi. Seperti jutaan belalang, batu-batu beterbangan dimana-mana saat kami bertikai dengan tentara Israel. Sekelompok orang dari pihak kami telah menyalakan api dengan cara membakar ban untuk digunakan sebagai blokade. Seorang tentara terluka kena lemparan batu. Ia mengejar anak yang telah melemparinya. Namun kami berhasil menangkap tentara itu. Bagaikan segerombolan binatang liar, kami menyerangnya dengan apa saja yang ada di tangan kami. Saya memegang pentungan dan saya menggunakan pentungan itu untuk memukuli kepalanya sampai pentungan itu patah. Seorang remaja lain memegang tongkat dengan paku-paku yang mencuat keluar. Ia terus memukuli kepala tentara yang masih muda itu hingga ia berlumuran darah. Kami hampir saja membunuhnya. Ajaibnya, seakan-akan dengan didorong ledakan adrenalin yang terakhir, dia lari sekencangnya menyeberangi blokade ban-ban berapi dan berhasil lolos ke seberang dimana para tentara Israel menggotong dan menyelamatkannya. Saya tidak tahu dari mana ia mendapatkan kekuatan itu. Tapi sekarang saya merasa senang karena ia berhasil melarikan diri. Sekarang, setelah bertahun-tahun berlalu, sulit sekali bagi saya mengekspresikan bagaimana saya sangat menyesal dan pedih jika mengingat bahwa saya pernah melakukan hal-hal seperti itu. Sekarang saya bukan orang yang sama seperti waktu itu.
Setelah saya menyelesaikan sekolah menengah atas, orang-tua saya mengirim saya ke Amerika untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi. Saya masuk di sekolah yang kemudian dikenal dengan Loop College, yang terletak di jantung kota Chicago. Ketika saya tiba disana, saya langsung terlibat dengan banyak acara sosial politik yang anti Israel. Saya masih benar-benar percaya bahwa akan datang harinya dimana seluruh dunia akan tunduk kepada Islam dan kemudian dunia akan menyadari betapa dunia sangat berhutang kepada orang-orang Palestina yang telah mengalami banyak kehilangan oleh karena mereka adalah barisan terdepan dalam perang Islam melawan Israel.
Loop College dipenuhi oleh berbagai organisasi Islam. Ketika saya berjalan ke kantin, rasanya seperti masuk ke sebuah kafe Arab di Timur tengah. Berbagai kelompok Islam beroperasi di luar jam sekolah pada waktu itu, tiap kelompok bersaing untuk merekrut siswa lain. Dengan segera saya mengabdikan tenaga saya untuk melayani sebagai seorang aktifis PLO – Organisasi Pembebasan Palestina. Secara resmi saya harus bekerja sebagai penerjemah dan konselor bagi siswa-siswa Arab melalui sebuah program Amerika yang disebut CETA (Comprehensive Employment and Training Act) dimana saya dibayar dengan bantuan dari pemerintah Amerika Serikat. Namun, sebenarnya, apa yang saya lakukan, meliputi menerjemahkan iklan-iklan untuk acara-acara yang bertujuan memenangkan simpati orang Amerika atas perjuangan Palestina. Kenyataannya, “memenangkan simpati” adalah ekspresi yang palsu. Kami berusaha untuk mencuci otak orang-orang Amerika – semua yang kami pandang sangat mudah tertipu. Dalam bahasa Arab, iklan-iklan untuk acara-acara semacam itu dengan terang-terang menggunakan jihadist, sebuah deskripsi anti semitis seperti: “Akan ada sungai darah…Datang dan dukunglah kami untuk mengirim siswa-siswa ke Selatan Libanon untuk memerangi orang Israel…” Di lain pihak, dalam versi bahasa Inggris, kami akan menggunakan deskripsi yang halus dan tidak merusak, seperti: “pesta budaya Timur tengah, datanglah dan bergabung dengan kami, kami akan menyajikan domba gratis dan baklava…” Waktu itu tahun 1970.
Kemudian terjadilah Septembar Hitam.September Hitam adalah bulan yang dikenal di seluruh Timur Tengah sebagai saat ketika Raja Hussein dari Yordania bergerak menggagalkan sebuah usaha PLO di Yordania meruntuhkan kekuasaannya sebagai Raja. Banyak orang Palestina terbunuh dalam konflik yang berlangsung hampir setahun lamanya itu hingga bulan Juli 1971. Hasil akhir dari semua ini adalah pengusiran PLO dan ribuan orang Palestina dari Yordania masuk ke Lebanon.
Tentu saja, konflik itu berkembang dan mempengaruhi berbagai organisasi siswa Arab di Loop College. Saya sangat kecewa dan frustrasi menyaksikan hal ini, karena saya menyadari bahwa tanpa persatuan, tujuan jihad di Amerika tidak akan berhasil. Pada saat itulah saya bergabung dengan Al-Ikhwan – Persaudaraan Muslim.
Persaudaraan Muslim adalah organisasi yang membawahi sejumlah oraganisasi teroris lainnya di seluruh dunia. Saya tidak sendirian saat bergabung dengan Persaudaraan ini; ada ratusan siswa Muslim lain dari seluruh penjuru Amerika yang juga bergabung ketika itu. Saya percaya bahwa bekerja sebagai seorang aktifis untuk Persaudaraan Muslim adalah cara yang terbaik untuk membawa kesatuan diantara orang Muslim; bukan Muslim Palestina atau Muslim Yordania, melainkan satuummah Muslim – satu komunitas Muslim universal – di bawah satu payung Islam. Hingga akhirnya, seorang sheikhYordania bernama Jamal Said datang ke Amerika untuk merekrut siswa-siswa. Pertemuan perekrutan itu diadakan di gudang bawah tanah atau dengan menyewa kamar hotel. Para siswa Muslim berkumpul dari seluruh penjuru Amerika untuk menghadiri pertemuan itu dan mendengarkan Sheikh Jamal Said. Jamal memiliki status dan reputasi yang legendaris. Dia adalah sahabat Abdullah Azzam, yang terkenal di seluruh Timur tengah sebagai mentor dari Osama Bin Laden.
Orang seringkali bertanya pada saya apakah menurut saya ada kelompok-kelompok sel teroris yang beroperasi di Amerika.Tidak diragukan lagi bahwa kelompok-kelompok itu memang ada. Sementara banyak mahasiswa Amerika di tahun 70-an bereksperimen dengan narkoba, memprotes pemerintah mereka, dan berpartisipasi dalam melahirkan gerakan “anak bunga”, mereka tidak memperkirakan adanya revolusi bawah tanah lainnya yang dilahirkan oleh para siswa Muslim radikal di seluruh negeri itu. Di dalam Islam, diajarkan bahwa jika seorang Muslim memasuki sebuah negara untuk menaklukkannya bagi Allah, ada beberapa tahapan sebelum mencapai “invasi” itu jika anda menginginkannya. Itu adalah tahap-tahap awal dari gerakan paling subversif yang akan dialami oleh negara itu. Itulah kelahiran gerakan jihadis di Amerika.
Akhirnya saya pindah ke California, dimana saya bertemu dengan istri saya, seorang Katolik dari Meksiko. Saya ingin mentobatkannya kepada Islam. Saya mengatakan padanya bahwa orang Yahudi telah memalsukan Alkitab dan ia meminta saya untuk menunjukkan beberapa contoh pemalsuan itu. Ia menantang saya: ia menantang saya untuk mempelajari Alkitab itu sendiri supaya saya sendiri melihat apakah semua yang telah diajarkan kepada saya mengenai Alkitab dan orang Yahudi itu benar atau tidak. Itu membuat saya memulai sebuah perjalanan yang mengubah hidup saya secara radikal. Pada saat itu saya harus pergi membeli Alkitab dan saya mulai membacanya dan ada banyak sekali kata “Israel” di dalamnya. Kata yang paling saya benci itu ada dimana-mana di dalam kitab itu. Saya berpikir, bagaimana ini harus dijelaskan ? Saya mulai berpikir bahwa orang-orang Yahudi sesungguhnya tidak menyakiti kami tetapi kami membenci mereka dan menuduh mereka melakukan hal-hal yang mengerikan ini.
Ini adalah sebuah perjalanan, yang dalam beberapa waktu lamanya hingga saya menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan saya, lebih merupakan sebuah obsesi. Saya akan begadang sampai larut malam dan membaca dengan tekun kitab suci orang Yahudi dan Kristen ini. Saya membaca Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Saya mempelajari sejarah Yahudi. Saya berdoa dan menggumuli hal-hal yang saya temukan. Banyak hal dalam kepercayaan saya yang membentuk dasar-dasar cara berpikir saya yang Islami mulai bertumbangan. Karena dikonfrontasi dengan konflik yang jelas terlihat antara cara saya memandang dunia ini dan agama saya semenjak remaja dan kebenaran Alkitab yang menusuk, lalu saya berdoa mohon bimbingan Tuhan. Pada pertengahan tahun 1990, saya pergi ke reuni keluarga di selatan California, disana terjadi pertengkaran setelah saya membela tokoh Alkitab Rahel, yang disebut oleh paman saya sebagai “pelacur Yahudi”.
“Kamu layak dimusuhi”, kata paman saya, dan mereka melemparkan saya keluar dari rumah.
Saya sadar mereka tidak tahu apa-apa soal sejarah; apa yang mereka ketahui hanyalah propaganda yang dulu selalu diajarkan pada saya.
Pertobatan saya membawa saya untuk meninggalkan kekerasan dan menjadi orang Kristen, tetapi untuk itu ada harga yang harus saya bayar: keluarga saya tidak mau mengakui saya lagi dan saudara saya sendiri mengancam akan membunuh saya karena telah meninggalkan Islam. Sekarang saya berharap bahwa dengan mengatakan kebenaran saya akan membuka mata orang banyak.
Sekarang, saya adalah pendiri Yayasan Walid Shoebat. Misi hidup saya dan cita-cita saya adalah membawa kebenaran tentang orang Yahudi dan Israel ke seluruh dunia, sambil mengijinkan Kristus untuk menyembuhkan jiwa saya melalui pertobatan dan mengupayakan rekonsiliasi. Saya telah berketetapan untuk dengan tidak berlelah berbicara tentang Israel kepada ratusan ribu orang di dunia. Saya bersyukur kepada Tuhan karena Ia memberikan saya kesempatan untuk meminta pengampunan dan berekonsiliasi dengan orang Yahudi dimana pun di seluruh penjuru dunia. Kepada siapa pun yang mau mendengarkan, saya akan menceritakan kisah saya. Sebagai tambahan, walau ada banyak ancaman terhadap hidup saya – termasuk imbalan 10 juta Dollar untuk menangkap dan membunuh saya – saya terus berbicara menentang kebohongan-kebohongan Islam-Nazi yang dulu mengindoktrinasi saya. Jika mereka menangkap saya, saya akan terus bersuara.
Ya, hari ini saya mengatakan pada dunia, Saya mengasihi orang Yahudi! Dan saya sangat percaya bahwa orang Yahudi adalah umat pilihan Tuhan yang bertujuan untuk memberi terang kepada orang-orang Arab dan juga seluruh dunia – jika mereka mengijinkan orang Yahudi menerangi mereka.
Mengetahui kebenaran ini telah mengubah cara berpikir saya dari menjadi seorang pengikut Muhammad dan yang mengidolakan Adolf Hitler menjadi seorang yang percaya kepada Yesus Kristus, dari mempercayai kebohongan menjadi mengenal kebenaran, dari sakit secara spiritual menjadi dipulihkan, dari hidup dalam gelap menjadi melihat terang, dari terkutuk menjadi diselamatkan, dari keraguan kepada iman, dari benci menjadi kasih, dari perbuatan-perbuatan jahat kepada anugerah Tuhan di dalam Kristus.
Inilah saya hari ini. Terpujilah Tuhan! Saya berharap dengan membaca kesaksian saya dan yang lainnya dalam buku ini anda mulai menyadari bahwa ada peperangan antara yang baik dan yang jahat, dan antara damai dengan terorisme, perselisihan antara kebebasan dan neo-fasisme. Sebagaimana yang saya katakan saya berbicara di Universitas Columbia: Hari ini saya berjuang untuk hak semua orang; saya berjuang untuk orang kulit hitam agar dibebaskan dari perbudakan, bagi orang Muslim agar bebas untuk bertobat kepada kekristenan, bagi orang-orang Yahudi yang menolak untuk menjadi Kristen, dan bagi orang-orang atheis untuk mendapatkan haknya menjadi orang atheis. Dan saya akan mati untuk hak kebebasan berbicara bagi semua orang di Amerika Serikat.
Walid Shoebat
Pendiri Yayasan Walid Shoebat
Pengarang Mengapa Saya Meninggalkan Jihad dan Mengapa Kami Ingin Membunuh Anda.

78 comments:

  1. Sungguh ini adalah anugrah yang terbesar dari Tuhan kita Yesus kepada anak-anakNya yang mau mendengarkan suaraNya. Keselamatan tidak bisa djual belikan tapi merupakan anugrah dari Tuhan sendiri.
    Berjuang terus dalam Tuhan Yesus

    ReplyDelete
  2. ngarang terussss sampai mati..............

    ReplyDelete
  3. "Kata Yesus kepadanya : Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan." (Lukas 15:7)

    ReplyDelete
  4. kenapa:
    muhamad sendiri tidak tahu pasti dirinya masuk surga
    nama Isa jauh lebih banyak disebut dalam quran
    kenapa quran sendiri wahyukan kedatangan ISA yg kedua kali
    kenapa quran bilang tidak ada nama yg lebih agung di dunia selain ISa
    kenapa quran katakan Isa adalah hakim terakhir
    kenapa muhamad istrinya banyak
    kenapa mau menikahi anak dibawah umur
    kenapa seorang nabi bisa berpikir untuk bunuh diri
    kenapa halal menumpahkan darah dalam islam dgn alasan tertentu apapun itu membunuh dosa, agamaseharusnya idealis
    kenapa semua nabi yahudi dan nasrani ada dalam quran
    kenapa mekah berpilar tiga (menurut saya konsep Tri Tunggal: Bapak, Anak dan Roh kudus)
    kenapa quran banyak sekali mewahyukan kedatangan ISA tanpa menuliskan keberadaan muhamad di akhir dunia ini nantinyaa
    kenapa kalian sibuk mewartakan injil dipalsukan, tahu dari mana?
    kenapa karena ajaran sesat barnabas kalian katakan injil palsu, bagaimana dgn ahmadiyah yg punya nabi baru orang india, berartialquran palsu juga

    saudara muslim, ini harus ditanyakan pada diri anda sendiri, kenapa...masih banyak kenapa lainnya.....tidak perlu lihat kitab agama lain, telaah saja semua dalam quran untuk cari kebenaran...quran sudah jelas infokan siapa ISA Almasih...kelahirannya ada dalam quran, hidupnya, keajaibannya sampai kedatangan dari langit pun ada...Yesus mau kalian selamat..hanya itu saja....

    ReplyDelete
  5. Bahkan dalam quran Yesus mendapat Predikat “terkemuka” dapat dimengerti apabila kita menyelidiki apa yang ditulis dalam Alkitab dan Al-Quran mengenai pribadi Isa Al-Masih!

    Lahir dari perawan (Sura 19:16-34; 3:47).

    Diberi gelar “Kalimat Allah” (Sura 3:35, 39; 4:171).

    Merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Sura 4:171; 19:17).

    Diberi gelar Yang Mulia, Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Sura 4:17).

    Disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (19:19) dan dengan demikian tak perlu minta pengampunan.

    Bergantian dengan Allah jadi Pengawas orang (Sura 5:117).

    Dijadikan oleh Allah “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“ (Sura 19:21).

    Sekarang ini berada di surga (Sura 3:55).

    Akan kembali dari surga sebagai hakim pada Hari Kiamat (Sura 43:69).

    Pengikutnya diberikan kedudukan istimewa di atas orang kafir sampai hari kiamat (Sura 3:55).

    ReplyDelete
  6. “Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasehatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!” (2 Timotius 4:2-5)

    ReplyDelete
  7. 2 Yohanes 1; 7-8
    7. Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan anti Kristus.
    8. Waspadalah, supaya kamu jangan kehilangan apa yang telah kami kerjakan itu, tetapi supaya kamu mendapat upahmu sepenuhnya.

    ReplyDelete
  8. DONGENG YANG lumayan baguss, sbagian injil mengatakan orang jahudi adalah begundal2 biadab, n sbagian injil karangan manusia om paulus mengatakan jahudi orang yg di kasihi bapak, terang aja biar dia dapat pengakuan dari orang israel biaab sebagai rasul baru, krnkan orng israel gk percaya ama yg namanya yesus tp YAHWE, BEDA dgn AL QURAN yg tgas dan tanpa campur tangan manusia mngatakan klo orang jahudi adalah orng2 yang sampai akhir kiamat adalah orang yg d laknat krn slalu ingkar janji dan ngaranya sampai kiamat akan slalu berselisi paham dngn ngra muslim, krn israel yg slalu ingkar janji, walaupun mrk prnah mnjadi mahluk pilihan di jaman nabi Ibrahim dlm ayat Alquran..

    ReplyDelete
  9. Ya bner, orang kristennya aja yg goblok, baca injil tp gk memahami, kan bnyak skali kganjilan n karangan2 manusia di dalamnya, ada crita pornonya, ada crita para nabi yg doyan main placur, dan antara ayat yg satu dngn yg lain saling berselisih, tp klo orang kristen insaf ntr gk ada lg bahan bakar NERAKA JAHANAM, jd biarin aja mereka tersesat dengan ajaran yg di bawa ama OM PAULUS N para misionaris n pastor2 n pendeta2 yg jg selalu berselisih paham jg antar sesama pendeta..... he he he

    ReplyDelete
  10. yang jelas beliau dahulu islam dan sekarang kristen...............dia udah tahu isi agama kalian (saya yakin dia lebih pintar dari kalian)..islam adalah jahat dan bohong.....lihat saja tindakan umatnya...buah busuk tumbuh dari pohon busuk....baca kuran kalian, akan kalian dapati sendiri bagaimana busuknya (syarat:buka mata hati, besar hati lihat busuk yg ada dalamnya)

    ReplyDelete
  11. ada yg emosi, sadar gak bisa menjawab pertanyaan KENAPA dari anonymous per tg 31 Juli 2011,padahal semua tersurat dalam quran umat islam, dan anonymous tgl 6 Agustus lebih memperkuat siapa itu Yesus........al quran itu sudah jelas menggambarkan siapa nabi muhamamad dan siapa Yesus Kristus....kenapa sulit menerima yagh? Yesus itu gak jahat sama umat muslim, dia tidak minta umatnya menumpahkan darah umat lainnya, dia gak minta umatnya memerangi umat lain, dia tidak membutuhkan harta rampasan, dia tidak minta mata ganti mata, dia tidak menginginkan wanita yg banyak apalagi di bawah umur,dia tidak janjikan wanita cantik di surga untuk digauli, karena semua itu adalah keinginan DUNIAWI, hasrat manusia belaka alias nafsu, keinginannya adalah KALIAN SEMUA SELAMAT dan DI SORGA BERSAMA DIA, dia janjikan keabadian bukan bidadari cantik, di surga tidak ada lagi keinginan duniawi, menjanjikan bidadari cantik menunjukkan surga yg muhammad janjikan tidak lebih dari dunia yg di gang dolly atau mangga besar, maaf tapi itu adalah kenyataannya.....kalian miliki alquran, saya rasa kalian bisa membaca lebih banyak lagi fakta bahwa janji duniawi banyak diberikan disurga kalian...

    ReplyDelete
  12. bedanya islam dan kristen yg terlihat dalam forum ini adalah:
    islam mengutuki
    islam yg mengaminkan umat lain masuk neraka
    islam yg gak mau mengakui apa yg dikatakan kitab sucinya sendiri
    islam yg omong jorok
    islam yg menolak keselamatan yg dalAm alquran sendiri jelas menginfokan bahwa Yesus lah Hakim, Dialah yg tahu kapan kiamat datang.....

    ReplyDelete
  13. kalo krestennya cuma mau mmperjelas siapa Yesus, apa maunya dan apa misinya....tanpa mau umat lain celaka

    ReplyDelete
  14. bebrapa hari yg lalu saya nonton tv one, ada cara tablik judul temanya menjawab fitna orang tentang muhamat dan islam.
    pembicaranya waktu itu sedang membahas ttg 72 bidadari, saya menjadi tetarik sdan penasaran dengan jawaban nantinya jadi saya nongkrong di depan tv utk mendengarkan jawaban dari pembicaranya, namun sampai siaran habis saya tidak mendapatkan jawaban tentang maksud dari ayat alquran tentang hadiah 72 bidadari.
    pembicara tersebut hanya mengatakan seperti ini:
    ORANG DI LUAR ISLAM TELAH SALAH MENAFSIRKAN AYAT INI DAN MENCONTOHKAN SEPERTI INI:
    JIKA SEORANG MENDAPAT HADIAH 70 RUMAH KARENA TELAH MELAKUKAN SESUATU YANG BAIK DAN BENAR APAKAH AKAN DITAFSIRKAN MENDAPAT 70 RUMAH.
    terus terang saya kecewa dan bercampur heran dengan jawababn dan situasinya karena yang saya lihat semua jemaat terpaku dan manggut-mangut seolah mereka paham dan mengerti dengan jawaban tersebut.

    menurut SAYA:
    BISA SAJA SESEORANG MENERIMA 70 RUMAH. APAKAH ITU 70 RUMAH KOPEL, 70 RUMAH MEWAH, ATAU 70 RUMAH MAINAN)
    SEMUA TERGANTUNG YANG MEMBERI kan yang memebri hadiah itu adalah TUHAN JADI mustahiL KALO JANJI ITU TIDAK DITEPATI, BEGITU JUGA DENGAN JANJI 72 BIDADARI ITU.

    SAYA UCAPAKAN selamat bagi penerima hadiah 72 bidadari dari Tuhan
    karena telah membunuh,
    memperkosa
    meneror
    menyiksa manusia ciptaan Tuhan.

    ReplyDelete
  15. Pengetahuan tentang Islam yang akan membuat kalian syok: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/binatang-666-patung-dan-nabi-palsu-t30280/, http://indonesia.faithfreedom.org/forum/izin-membela-tuduhan-alkitab-kalian-hilal-bin-sachar-t43195/

    ReplyDelete
  16. Renungan Agung Ingatlah! PENCIPTA dirimu juga seluruh Alam Semesta ini hanya memberikan Nama-Nya saja pada manusia yaitu “ALLAH” Itulah jalan utk kembali kepada-Nya kelak, dan tidak ada yg pernah melihat-Nya dan tidak ada satupun yg mampu menggambarkan-Nya Jadi ingatlah Nama itu tanamkan dalam hati dan jagalah! senantiasalah menyebutnya dengan hati dan lisanmu. a) 4 (empat) Ajaran/Jalan (Lurus) Yesus: 1, Puji dan Sembahlah hanya Allah saja [Markus 12;30] 2, Patuhi Hukum2 Taurat 3, Kasihilah pd sesama. [Markus 221;31] 4. Yesus adalah Rasul/ Utusan Allah. b) 4 (empat) Ajarn/Jalan Sesat Paulus: 1. Tinggalkan Ajaran Yesus. [ Ibrani 6;1 ] dan jadi pengikut Paulus [ 1 Korintus 11;1 : 2 Timotius 3: 10 ] 2. Sebut Yesus Tuhan, anak Allah dan Sembah,Pujilah Yesus. [ Roma 10;9 & 1;4 ] 3. Yakini Yesus mati untuk tebus dosa orang yang percaya 4. Paulus adalah Rasul/ Utusan Yesus. [1 Korintus 1:17 ] c) 4 (empat) Ajaran/Jalan Lurus Muhammad Saw. 1, Puji dan Sembahlah hanya Allah saja. 2. Patuhi aturan2 Allah. 3. Kasihsayangilah pada sesama 4. Muhammad adalah Rasul/Utusan Allah. Baca Roma " 1;18-31 " Kesimpulan2 ini, berdasarkan sejarah kitab2 suci. bukan propaganda, fitnah atau rekayasa bisa dibuktikan oleh siapa saja!! Didlm dunia ada 2 jalan lebar &sempit; mana kau pilih? yg lebar api ( jalan kebebasan) jiwamu mati. tapi yang sempit tidak kau pilih yaitu jalan patuh pada aturan2 Allah. Siapa yang memilih jalan yang lurus(suci) itu adalah untuk kebaikan diri dan keluarga mereka sendiri dengan janji Surga dan hidup yang Kekal didalamnya Dan mereka yang memilih jalan sesat maka mereka akan menanggung resiko sendiri! Ingatlah! telah kusampaikan Nama-Nya dan Terang itu ! Bukankah lebih baik kembali dan tetap jadi kepompong ( terikat pd aturan2 Allah didunia lalu menjadi kupu2 disurga ? daripada jadi kupu2( kebebasan) didunia lalu mati/binasa! Siapa yang dapat petunjuk berarti dapat pertolongan-Nya siapa yang sesat berarti tidak bijaksana. Jika kami menyembah, memuji,berbakti dan brsyukur kepada Pencipta kami dan juga segala yang ada dialam semesta ini yaitu ALLAH SWT, yang selama ini menolong kami, memberi petunjuk-Nya kepada kami, mengasih-sayangi kami dan memberi berbagai nikmat pada kami selama ini, yang kami yakini bahwasanya kami berasal dari -Nya dan dilahirkan kedunia ini untuk mengabdi dan berbakti kepada-Nya dan kami akan kembali kepada-Nya, adalah suatu KEBODOHAN DAN KESESATAN, Maka Apakah orang2 yang menyembah, memuji dan mengharap pertolongan selain-Nya yang jelas2 terbukti tidak pernah memberikan fasilitas apapun untuk menopang kehidupan mereka selama ini seperti bumi ,air,udara, DLL adalah suatu KEBENARAN ?

    ReplyDelete
  17. ah...tulisan yg di atas ambigu, gak jelas...gak punya posisi jelas, yg kayak gini adalah orang gak punya integritas

    ReplyDelete
  18. - Al Qur’an adalah bagian dari Alkitab
    (Az Zukruf ayat 4)

    - Al Qur’an membenarkan berlakunya Taurat dan Injil
    (surat-surat Al Baqarah, Aali Imraan, An Nisaa, dll)

    - Al Qur’an ditujukan untuk bangsa Arab yang berbahasa Arab
    (Fushshilat ayat 3)

    - Muhammad bukan penolong dan penyelamat melainkan seorang yang memberi peringatan
    (Az Zumar ayat 19. Al Baqaroh ayat 119)

    - Atas perintah/firman Allah, Isa Almasih putra Maryam adalah orang yang paling atas kedudukannya di dunia dan akhirat.
    (Aali Imraan ayat 45)
    - Umat Nasrani/Ahli Kitab yang beriman masuk syurga
    (Al Maidah ayat 65)

    - Isa Almasih adalah petanda bagi kiamat, oleh sebab itu ikutlah dan taatlah kepada Isa Al-Masih karena inilah jalan yang lurus.
    (Az Zukhruf ayat 61 dan ayat 63),

    Bacalah dengan benar dan hayati alquran diatas maka anda akan menemukan kebenaran yang sejati dan Juru selamat anda da kita semua yaitu Tuhan Yesus
    September 23, 2011 1:03 PM

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani lsrail" (Az Zukhruf:59)
      " Katakanlah (hai orang-orang mukmin): "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma'il, Ishaq, Ya'qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun diantara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya". " (Al Baqarah:136)
      "Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.
      Dan sekiranya mereka sungguh-sungguh menjalankan (hukum) Taurat dan Injil dan (Al Quran) yang diturunkan kepada mereka dari Tuhannya, niscaya mereka akan mendapat makanan dari atas dan dari bawah kaki mereka. Diantara mereka ada golongan yang pertengahan. Dan alangkah buruknya apa yang dikerjakan oleh kebanyakan mereka."(Al Maaidah:65-66)
      "Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu." Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun." (Al Maaidah:72)
      "Dan mereka berkata: "Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak." Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar, hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh, karena mereka menda'wakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak. Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak. Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Tuhan Yang Maha Pemurah selaku seorang hamba."(Maryam:88-93)
      "Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?." Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib.""(Al Maaidah:116)
      "Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara. (An Nisaa':171)

      Delete
  19. - Al Qur’an adalah bagian dari Alkitab
    (Az Zukruf ayat 4)

    - Al Qur’an membenarkan berlakunya Taurat dan Injil
    (surat-surat Al Baqarah, Aali Imraan, An Nisaa, dll)

    - Al Qur’an ditujukan untuk bangsa Arab yang berbahasa Arab
    (Fushshilat ayat 3)

    - Muhammad bukan penolong dan penyelamat melainkan seorang yang memberi peringatan
    (Az Zumar ayat 19. Al Baqaroh ayat 119)

    - Atas perintah/firman Allah, Isa Almasih putra Maryam adalah orang yang paling atas kedudukannya di dunia dan akhirat.
    (Aali Imraan ayat 45)
    - Umat Nasrani/Ahli Kitab yang beriman masuk syurga
    (Al Maidah ayat 65)

    - Isa Almasih adalah petanda bagi kiamat, oleh sebab itu ikutlah dan taatlah kepada Isa Al-Masih karena inilah jalan yang lurus.
    (Az Zukhruf ayat 61 dan ayat 63),

    Bacalah dengan benar dan hayati alquran diatas maka anda akan menemukan kebenaran yang sejati dan Juru selamat anda da kita semua yaitu Tuhan Yesus
    September 23, 2011 1:03 PM

    ReplyDelete
  20. KOk bisa ya Nabi Muhammad di bilang pedofilia, padahal Muhammad menikahi aisyah setelah dia akhil balik. Coba aja tanya nenek moyang kalian banyak kan yang habis menstruasi langsung di nikahkan? Muhammad membunuh lewat jalan perang ya karena menmbela agamanya, kalo kalian smua di paksain ninggalin agama kalian pasti kalian rela mati n' berperang kan untuk membela agama kalian? Nabi Muhammad memperkosa mana buktinya? Dapat sejarah dari mana? Di dalam islam kalo berperang ada beberapa orang yang tidak boleh dibunuh sekalian itu non muslim. mereka adalah wanita, anak-anak dan orang tua. Baru ku tau ternyata umat kristen sebegitu bencinya dengan Muhammad. Kenapa cuma mendengar cerita-cerita karangan? pernah gak di gereja kalian menceritakan ketulusan nabi Muhammad menyuapi seorang Yahudi tua renta yang buta hungga akhir hayatnya? padahal orang yahudi tersebut selalu menyerukan untuk membunuhnya, namun Muhammad selalu tersenyum dengan sabar menyuapinya. Oh iya,aku juga pernah baca dari komen umat kristen kalo Nabi Muhammad mati dibunuh dengan cara di racuni wanita Yahudi? ketawa aku ngebacanya, Nabi Muhammad itu meninggalnya karena sakit n' kalo dibandingkan dengan Yesus yangn katanya bangkit dari kematian? kalo dalam Islam emak Nabi Isa Gak mati dan yang di salib adalah muridnya yang berkhianat. Karena itu nabi ISa di naikan ke Surga dan menunggu hari kiamat untuk kembali turun ke dunia untuk mematahkan salib-salib untuk membuktikan bahwa agama kristen itu salah. Sebaiknya jangan selalu menyudutkan, adu argumentasi boleh tapi dilarang saling menghina.

    ReplyDelete
  21. Kalo muhamad kawin sama mantunya bagaimana tanggapan anda ? anda mau tahu lebih jahat dan sesatnya muhamad coba anda buka web faitfreedom dan lima alasan meninggalkan islam, coba anda cari di situ semuanya ada

    ReplyDelete
  22. Aku udah buka situs itu yang menanamkan kebencian terhadap umat islam, banyak situs-situs kristen yang menjelek-jelekan agama islam. Malah bikin aku gak tertarik dengan agama kristen, kalo di situs islam gak ada yang jelek-jelekan umat kristen kecuali emang pengakuan dari para muallaf sendiri. Itupun bukan menyudutkan karena mereka masih menghargai agama lain. Aku heran dari beberapa agama, hindu dan budha gak ada yang seperti umat kristen ini menanamkan kebencian terhadap umat islam. Katanya agama yang mengajarkan cinta kasih tapi kok kaya gitu, gak ada sikap menghargai sama sekali. Makanya aku semakin gak percaya ama agama kristen.

    ReplyDelete
  23. lha alquran sendiri menanamkan kebencian, situs ini hanyan memaparkan kabar keselamatan yg menerima Yesus...kebencian apa yg dimaksud dalam situs ini? mungkin karena banyaknya kebenaran rasa sesak di dada anda membuat situs ini tampak membenci umat lain.....situs ini tidak membom, tidak membakar rumah ibadah , tidak membunuh umat beragama lain kok....

    ReplyDelete
  24. cool aja bro.....umat Kristen emang perangainya gitu kok.....mereka gak tau apa-apa tentang Kristen...apalagi tentang Islam......cercaan mereka gak ada ngaruhnya kok bagi Muslim taat....malah kita semakin tau ajaran Kristen tuh gimana......malah semakin banyak Kristen pintar yang mencari kebenaran dalam Islam .......dan akhirnya mendapat hidayah dari Allah SWT menjadi Muslim......ISLAM IS PEACE

    ReplyDelete
  25. Untuk yg komentar di atas aku setuju n' yang komentar tgl 9 apanya yang gak menyebar kebencian orang jelas-jelas memaki-maki, sumpah serapah umat kristiani yang comen disini jelas-jelas kalo mereka membenci islam. Di negara-negara barat juga islam di diskriminasi mesjid mereka juga di bakar oleh umat-umat kristen. Selalu menyudutkan gak melihat saudara kalian sesama umat kristiani di belahan dunia barat sana selalu menyudutkan umat islam yang minoritas. Mana agama kalian yang katanya mengajarkan cinta kasih yg di ajarkan yesusmu? Omong Kosong....

    ReplyDelete
  26. Kang situs ini adalah untuk umat kristiani kalo anda merasa dibenci ataupun yang lain jangan masuk ke situs ini, ok ?

    ReplyDelete
  27. KALO GAK MASUK SITUS INI KAN GAK TAU KALO TERNYATA UMAT KRISTIANI BERMUKA DUA, DI DEPAN MUSLIM BAIK TAPI DI BELAKANG SELALU MENYUDUTKAN.... MUNAFIK.....

    ReplyDelete
  28. buruk muka cermin dibelah, itulah gambaran umat muslim semuanya, ngak sadar situs muslim sendiri melakukan provokasi untuk menghancurkan, membunuh, dsb ( buktinya sudah banyak yang ditutup oleh pemerintah )

    ReplyDelete
  29. Ya yang nyuruh membunuh dan menghancurkan ya psti ditutup lah situsnya orang itu sesat dan islam gak mengajarkan seperti itu kecuali emang yang memerangi islam. Pemerintah sendiri kan dominan islam? Menkominfo siapa? Beliau kan tau salah dan benarnya ajaran Islam. Kalian aja yang gak pernah sadar, bilang kita yang buruk. Km hitung aja di situs ini umat kristen banyak yang mencaci maki dan mengina atau gak? Ada fakta masih mengelak.

    ReplyDelete
  30. Mereka (Kristen) berbuat begitu karena tidak tahu apa-apa tentang Islam....yang mereka tahu Islam hanya dari pendeta2 ato buku2 ato situs2 Kristen semacam Faithfreedom ato blog ini yang semuanya mengajarkan kebohongan dan penghinaan kepada Islam.....tapi tenang saja......itu tidak berpengaruh bagi Muslim..........dan NON MUSLIM PINTAR TENTU TIDAK PERCAYA BEGITU SAJA.....mereka pasti mencari sumber2 kebenaran dari sumber2 yang benar...........seandainya mereka tahu tentu mereka tidak akan berbuat begitu kok.......tugas umat Islam hanya menyampaikan kebenaran......selebihnya hanya urusan Allah SWT....jadi tidak perlu marah apalagi sakit hati..........dan maafkan mereka (Kristen ) yang belum tahu tentang Islam......peace 4r ever

    ReplyDelete
  31. berarti tidak maslah dong memberitakan kabar suka cita bahwa ada yg masuk dalam keselamatan dalam Yesus...terima kasih (nunggu pembuktian aja)

    ReplyDelete
  32. Orang Islam itu gak bodoh kawan, masak ada ajaran membunuh, memperkosa, menikahi saudaranya sendiri kami ikuti,
    Kami aja gak pernah menikahi saudara sendiri itu dosa, berzinah itu dosa, mencuri itu dan membunuh itu doasa, dari mana kami tahu dari Alqur'an dair Islam, Jadi kalau kalian mendapatkan ajaran Islam itu halal membunuh, halah berzinah, halal merampok dan halal menikahi saudra sendiri itu dari mana?????
    Bukan memfitnah, PASTILAH ITU DARI PENGIKUT KALIAN JUGA YAITU PENDATA2 KALAIAN..
    Ingat semua agama mengajarkan kebaikan,
    Kalau ada agama yang mengajarkan keburukan pasti telah di larang oleh pemerintah
    Pikir aja, kalian tinggal di indonesia negara yang mayoritas Islam, kiat berdampingan, kalaulah agama kami menghalalkan membunuh pasti kalian tidak akan hidup hingga saat ini. itu pasri, kalaian masih lahat gereja berdiri di bumi indonesia,itu petamda bahwa agama islam itu tidak mengajarkan kekerasan, apakah anda pernah merasakan ketakutan ketikah melewati mesjid, PASTI TIDAK BUKAN, KARNA APA KERNA AGAMA ISLAM BUKANLAH AGAMA YANG CINTA KEKERASAN,, Lau Muhammad SAW pernah berperang, sudah di jelaskan sama teman saya yang di atas, hanya untuk membelah agamanya dan parah pengikutnya....
    Kami yang berbuat dosa, pasti kita yang memikul dosanya, dan kitalah yang akan menebus dosanya, bukan di wakilkan dengan satu ornag saja.. Disinilah letak perbedaan kita dalam pengampunan dosa..
    Dalam menebus dosa, kami di ajarkan berzakat, infak, sedekah dan Beribadah,
    Berzakat, Infak dan sedakah adalah menyisahkan sebagian harta kiat kepada orang yang membutuhkan, seperti orang miskin..
    jadi islam tidak pernah mengajarkan memperkosa, berzinah suka sama suka aja dosa apalagi memperkosa,,, jadi kalau kalian tuduh islam seperti itu aku percaya 100% Umat muslim 1 orgpun tidaka bakal ada yang percaya.. lau adapu ceritanya seperti itu, itu pasti BOHONG BESAR....

    ReplyDelete
  33. Setuju... Emank Umat Kristiani ini gak tau apa-apa tapi sok tau. Percaya aja di bohongi ama pendeta-pendeta mereka. Bilang Muhammad mati di racun sok tau... Makanya kalo mau critanya Muhammad tanya ama orang Islam yang benar-benar tau Islam jangan tanya ama pendeta atau yang Islam KTP. Biar jelas n' ngerti seperti apa sosok beliau. Jangan main mencai maki gak karuan...

    ReplyDelete
  34. Apa sih kaitannya Agama dengan Tuhan..

    ReplyDelete
  35. Apakah orang ber agama pasti ber Tuhan...
    atau sebaliknya orang ber Tuhan pasti ber agama...

    ReplyDelete
  36. pain sih diberikan pencerahan kapada orang Kristen...........hati mereka udah jadi batu.....bebal.......gak ada gunanya

    ReplyDelete
  37. koment2 yang ada di sini sebetulnya membela Agama atau membela Tuhan..??

    ReplyDelete
  38. hanya Tuhan orang Kristen aja yang bisa punya anak.gak ada bini pula........atau dia main cabul sama siapa donk........goblok

    ReplyDelete
  39. yesus tuhan cabul

    ReplyDelete
  40. untuk penghinaan yang kalian lontarkan, kalian harus tahu Tuhan Yesus amat mengasihi kalian..
    kesaksian diatas sungguh luar biasa,,Tuhan punya cara yang luar biasa untuk mengubah hati seseorang,,

    kalian bilang orang kristen menjelekan2 kalian dengan membuat blog yang tidak benar,,

    jangan menghakimi,,,diluar sana juga banyak buku2 islam yang menjelekan agama kristen,,blog2nya juga banyak sekali,,
    sebenarnya kalian hanya takut,,dengan adanya blog ini maka kebenaran tentang Yesus dinyatakan,,
    bukan orang yang percaya Yesus yang membela Tuhan Yesus,,tapi Tuhan Yesus yang akan berdiri didepan untuk membela orang percaya..

    memang benar,,kita rela mati untuk Tuhan Yesus,,tapi kita tidak diajarkan perang hanya untuk membela kepercayaan yang kita yakini,,,
    Tuhan Yesus punya cara yang luar biasa untuk mengubah hati seseorang,,
    Terus kabarkan kabar sukacita tentang karunia Penyelamtan yang hanya ada dalam Tuhan Yesus Kristus,,,
    Gbu all,,,

    ReplyDelete
  41. Tuhan Yesus rela mati............Tuhan tolol pake mati-mati....kristen idiot

    ReplyDelete
  42. untuk koment jan 11
    saat ini berkata tolol,,tapi suatu saat anda akan mengerti dan anda akan memuliakan Tuhan Yesus,,,

    ReplyDelete
  43. Kok bisa ya, Yesus tak berdaya disalib???
    Apa Yesus "Tuhan Porno" pantas disebut tuhan????

    ReplyDelete
  44. Definisi Yesus : Seorang pembaptis apes yang ditelanjangin di tiang salib n diarak sama penduduk Nazareth

    ReplyDelete
  45. mas Fajar........hanya Tuhan orang Kristen aja yang kek gitu....Tuhan goblok

    ReplyDelete
  46. Kristen penyebar fitnah. Udah kliatan Amerika si provokator. Jelas Islam marah. Emang di Qur'an malah qt diperintah utk beperang, memerangi setan2 kyk kristiani macem elo2 yg suka fitnah. Dasar kaum kristen bego' udah ketauan salahnya masih ngeles dg makin menghina Islam. Apanya yg mau diamalkan kalau ajaran kailan aja ga' akurat. Kami umat Islam menghormati Jesus sebagai nabi&rasul kami. Bukan kaya' kalian yg menjelek2'an nabi kami. Saya bersaksi bahwa Jesus adalah utusan Allah dan wajib dimuliakan. Sungguh kalian bego' ngaku2 pengikut Jesus tapi pada ga' sinkron perbuatan kalian ma perintah Jesus. Kalo belajar agama jgn setengah2. Bilangnya bibel bkn utk dihapalkan tapi utk diamalkan. Mana bisa ngamalkan kalo isinya aja gk hapal. Bingung buka2 kitab dong kalo gk hapal. Pendeta aja kyk gtu apa lg pengikutnya. Pendeta kencing berdiri jamaat kencing loncat-loncat... Bego' bgt... bgt...

    ReplyDelete
  47. “[Muhammad berkata:] Saat terakhir tidak akan datang kecuali orang Muslim MEMERANGI orang Yahudi dan ORANG MUSLIM AKAN MEMBUNUH mereka hingga orang Yahudi menyembunyikan diri di balik batu atau pohon dan berkata: Muslim, atau hamba Allah, ada orang Yahudi di belakang saya; datang dan BUNUHLAH DIA; tetapi pohon Gharqad tidak akan berkata, karena itu adalah pohon orang Yahudi”. (Sahih Muslim Buku 041, Nomor 6985)

    ReplyDelete
  48. Jawab Yesus kepadanya :
    "Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
    Dana hukum yang kedua, yang sama dengan itu ialah "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri". Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum taurat dan kitab para nabi.
    (Matius 22:37-40)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jawab Yesus kepadanya :
      "Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
      Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu ialah "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri". Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum taurat dan kitab para nabi.
      (Matius 22:37-40)

      Delete
    2. awab Yesus kepadanya :
      "Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
      Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu ialah "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri". Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum taurat dan kitab para nabi.
      (Matius 22:37-40)

      Delete
  49. KESEPULUH FIRMAN

    Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.

    1. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

    2. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

    3. Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.

    4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu,tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.

    5. Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.

    6. Jangan membunuh.

    7. Jangan berzinah.

    8. Jangan mencuri.

    9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.

    10. Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apa pun yang dipunyai sesamamu."
    (Keluaran 20:2-17)

    ReplyDelete
  50. KASIH

    13:4 Kasih itu sabar; Kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.
    13:5 Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.
    (1 Korintus 13:4-5)

    ReplyDelete
  51. JANGAN MENGHUJAT
    Setiap orang yang mengatakan sesuatu melawan Anak Manusia, ia akan diampuni; tetapi barangsiapa menghujat Roh Kudus, ia tidak akan diampuni.
    (Lukas 12:10)

    ReplyDelete
  52. Dalam Nama Yesus, Dalam Nama Yesus, Dalam Nama Yesus, ya Bapa Kasihilah mereka, karena mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat, ampunilah mereka, jamah mereka, lembutkan hati mereka.
    Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kamu sekalian. Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu,datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.

    ReplyDelete
  53. Peperangan orang kristen BUKAN melawan DARAH dan DAGING, melainkan melawan roh2 jahat dan penguasa diudara.
    Kasihi manusianya, lawan iblisnya; Bukan dengan pedang dan senjata biasa, melainkan dengan perlengkapan senjata Allah(Ef 6:10-20).
    Mulai jaga kekudusan hidup supaya jangan menjadi celah bagi serangan si iblis, dan jangan mengandalkan kekuatan sendiri, minta bantuan Roh Kudus . . .
    Ini tugas kita sebagai orang kristen.

    lawan iblis, maka iblis akan lari.

    Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.

    ReplyDelete
  54. COBA PIKIR PAKAI AKAL SEHAY KALIAN, KALIAN YANG ORANG2 PINTAR, SARJANA BAHKAN PROF,
    KALIAN YANG BER AGAMA SELAIN ISLAM, TANYA PADA DIRI KALIAN SENDIRI, MENGAPA AGAMA ISLAM TIDAK DAPAT KALIAN HANCURKAN DAN TIDAK DAPAT KALIAN MUSNAKAN, PADAHAL HANYA ADA SEGELINTIR NEGARA YANG MEMELUK AGAMA ISLAM, TAPI TIDAK BISA KALIAN MUSNAHKAN.
    MAU TAU ALASANYA, ISLAM TIDAK AKAN HANCUR KARENA TUHAN HANYA SATU YAITU ALLAH SWT DAN MUHAMMAD ADALAH UTUSANNYA.
    TOLONG PIKIRKN WAHAI SAUDARAKU ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. statement anda yang bodoh. knapa hindu yang sangat minor tidak bisa dihancurkan atau budha yang jumlahnya gak banyak tidak bisa dihancurkan, dasar pikiran kalian tidak mau menerima kebenaran yang hanya ada didalam Yesus bukan didalam Muhammad yang doyan kawin.

      Delete
    2. nyuruh berpikir mengunakan akal sehat , tapi dy sendiri "tidak sehat"

      Delete
  55. marilah semua umat islam,hindu,budha dan yang berlainan agama,jangan saling memojokkan,umat kristen mengajak kalian untuk saling mengasihi,ddalam Yesus Kristus,marilah kalian dibaptis dalam nama Yesus Kristus juru selamat,sebelum kedatangan Yesus kedua kalinya.Kristen mengasihi kalian dan tidak menghimbau untuk melakukan tindakan provokasi atau kekerasan,namun datanglah sebagai sahabat,Kristen menyambut kalian dengan suka cita.

    ReplyDelete
  56. kasihilah sesamamu manusia,seperti kalian mengasihi diri sendiri

    ReplyDelete
  57. what are you guy's talking about.......?

    ReplyDelete
  58. Good day! I simply wish to give a huge thumbs up for the good information you might have here on this post.

    I shall be coming back to your weblog for more soon.


    My weblog semikolon document box black

    ReplyDelete
  59. Hello! I just would like to give a huge thumbs up for the nice information you will have right here on this post.
    I shall be coming again to your weblog for extra soon.

    My blog post - travel mug leak proof best

    ReplyDelete
  60. Hello! I simply want to give an enormous thumbs up for the nice info you have here on this post.
    I will likely be coming again to your blog for extra soon.



    Also visit my homepage: home depot glass shower doors frameless

    ReplyDelete
  61. Whats up! I just would like to give an enormous thumbs
    up for the nice information you’ve gotten here on this post.

    I might be coming again to your weblog for extra soon.


    Visit my website - outdoor christmas tree decorations ideas

    ReplyDelete
  62. Good day! I simply want to give a huge thumbs up for the great information you’ve gotten here
    on this post. I will likely be coming back to your weblog
    for more soon.

    Feel free to visit my website semi flush mount ceiling lights crystal

    ReplyDelete
  63. Hello! I simply want to give a huge thumbs up for the good data you might have here
    on this post. I will probably be coming again to your blog for more soon.


    Visit my blog post :: brother color laser printer duplex

    ReplyDelete
  64. Howdy! I just wish to give a huge thumbs up for the good data you’ve got right here on this
    post. I will likely be coming back to your blog for extra soon.


    my weblog - cost of plastic surgery in canada

    ReplyDelete
  65. Good day! I simply want to give a huge thumbs up for the great information you have got here on this post.
    I can be coming again to your blog for extra soon.


    Feel free to surf to my web blog: semi permanent hair color light ash brown

    ReplyDelete
  66. Hello! I simply wish to give an enormous thumbs up for the
    nice info you’ve here on this post. I can be coming back to your blog for extra soon.


    my blog: pics of semi inground pools

    ReplyDelete
  67. Sy seorang Kristen, tapi itu saya anut bukan krn kepercayaan turun-temurun melainkan krn kasih Allah nyata dlm kehidupan keluarga. Pada akhirnya kita semua akan mati dan menghadap penghakiman. Tetapi jiwaku tak gentar krn Yesus Kristus penopangku. Tuhan Yesus memberkati

    ReplyDelete
  68. Bukti otentik apa yg menujukkan bhw Muhammad adalah Nabi? (Siapa yg memproklamirkannya?) Org lainkan? atau dirinya sendiri dibantu istrinya?

    Tanda apa yang menunjukkan keagungannya ketika lahir?

    Dari mana dia mendapat Wahyu?

    Secara logika, wajarkah beristri lebih dari 10 wanita?

    Kalau Kitab Injil punya silsilah yang jelas, al-quran dari mana? bisa dijelaskan kenapa al-quran muncul dari alam goib?

    al-quran hampir seluruhnya mencakup Perjanjian Lama pada Injil, setelah Isa Almasih tampil dalam Perjanjian Baru, al-quran berhenti sampai disitu. Mau dipungkiri?

    Tanda keIlahian apa yg dimiliki Muhammad semasa hidup? bisakah dia bernubuat?

    Setelah mati, tanda keagungan apa yg ditunjukkan?

    Apa itu Jin?

    Apa itu Hajar Aswad? Batukah? Wajarkah dicium? Apa ini bukan menyembah berhala?

    Apa itu naik haji? coba berpikir logis, cuma memperkaya devisa negara arab. Apa ada hubungan timbal balik utk negara Indonesia?

    Aceh kena bencana sunami, apa negara arab peduli? justru negara yang kalian hujat seperti Amerika, Inggris, Australia yang ringan tangan & peduli dengan penderitaan negara ini

    Dimana mayoritas negara muslim pasti terjadi perang, mau bukti?
    Iran, Iraq, Suriah, Pakistan, Afganistan, Yordania, dsb.

    hujatlah Tuhan orang Kristen sekencang-kencangnya, tapi yakinlah Dia akan menghardikmu!!

    Terpujilah Yesus Kristus kekal selama-lamanya

    ReplyDelete
  69. sesungguhx agama yang diridhoi cuma agama islam.dan tidak la seorang manusia mencari kesalahan2 sodarax.barang siapa yang berpengan teguh kepada alQURAN DAN SUNNAH MAKA DIA AKAN SELAMAT.

    ReplyDelete