Loading...

Monday, January 19, 2009

INI TANGAN ALLAH !

Ini Tangan Allah!


Siapakah yang bisa mengerti dan mengakui bahwa tangan Allah berkuasa? Hanya mereka yang pernah mengalami pertolongan Tuhan, atau sebaliknya mereka yang telah dikalahkan oleh kuat kuasa-Nya. Meskipun Tuhan telah menghukum Mesir dengan dua tulah dahsyat, Firaun tetap mengeraskan hati dan mengingkari janjinya. Dalam kebodohannya Firaun menyangka bahwa ilah-ilah yang dia sembah masih mampu menandingi Allah Israel. Buktinya ahli-ahli sihir Firaun sanggup memperagakan mukjizat tandingan dalam kedua tulah sebelumnya.

Namun di tulah yang ketiga ini para ahli sihir Mesir tidak berdaya. Mereka tidak mampu meniru mukjizat yang dilakukan Harun dengan tongkatnya yang menghasilkan nyamuk-nyamuk dari debu tanah. Gambaran yang diberikan adalah semua debu tanah di Mesir berubah menjadi nyamuk-nyamuk yang tidak terhitung jumlahnya (ayat 17). Bayangkan betapa mengganggunya nyamuk-nyamuk yang hinggap dan menggigit di mana-mana, termasuk di tubuh manusia dan binatang-binatang. Seruan para ahli sihir Mesir, "Inilah tangan (harfiah: jari) Allah" (ayat 19), menyatakan pengakuan mereka bahwa yang dilakukan Harun dengan tongkatnya adalah demonstrasi kekuasaan Allah Israel, yang jauh melampaui kekuatan ilah-ilah mereka. Ilah-ilah Mesir tidak berdaya menghadapi Tuhan Israel. Sayang sekali, lagi-lagi Firaun mengeraskan hati. Dia tetap menolak untuk melihat dan mengakui fakta bahwa para ahli sihir yang ia andalkan sudah menyerah kalah.

Kekuatan jahat apapun yang sedang beroperasi di dunia ini akan redup dan hilang dayanya di hadapan Allah Yang Maha Kuasa. Kristus sudah menang terhadap kuasa dosa dan maut. Ia juga menang atas kuasa-kuasa roh jahat. Maka jangan pernah menyerah terhadap kuasa yang sudah dimandulkan Tuhan. Sebaliknya dengan berani dan dengan nama Tuhan Yesus yang berkuasa, nyatakanlah perbuatan-perbuatan dahsyat Allah di dalam dan melalui Anda!

8 comments:

  1. Setelah 10 tulah. Mesir dan seluruh dewa-dewanya dipermalukan. Mereka takluk kepada satu-satunya Allah yang besar yaitu Allah Israel.

    Tulah-tulah itu didatangkan hanya untuk membuktikan (diulang-ulang di dalam kisah tersebut) supaya seluruh bumi tahu bahwa Dialah Allah yang maha besar.

    Thanks untuk artikelnya Pak.

    ReplyDelete
  2. KEPUTUSAN Seminar The Five Gospels BUKTIKAN INJIL KARANGAN MANUSIA
    KEPUTUSAN Seminar The Five Gospels BUKTIKAN INJIL KARANGAN MANUSIA

    The Five Gospels-What Did Jesus Really Say? The Search For The Authentic Words of Jesus.

    Mengenai Injil Yohanes pasal 1 ayat 1 dan 14, dalam buku The Five Gospels yang diterbitkan oleh Harper San Fransisco, yang dikomentari oleh Robert W. Funk dan Roy W. Hoover, ternyata ayat-ayat tersebut tidak masuk dalam kategori ucapan Yesus yang diseminarkan.

    Injil yang diakui di Indonesia ada empat yaitu Injil Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Di Amerika sekitar tahun 1993, di kota Sanoma CaIifornia, disponsori oleh Westar Instituie, Injil itu diseminarkan oleh sekitar 76 orang ahli dari berbagai kalangan, seperti guru besar dari berbagai universitas terkenal didunia, para ahli ilmu theologi dari Katolik dan Protestan, ahli kitab suci, ahli bahasa Ibrani dll yang semuanya tidak ada orang Islam. Injil yang diseminarkan ada lima yaitu Injil Matius Markus, Lukas, Yohanes dan Injil Thomas. Ke lima Injil yang bernama "The Five Gospels" diseminarkan dalam rangka mengklasifikasikan sabda Yesus. Makanya dalam cover The Five Gospels tersebut tertulis What Did Jesus Really Say? The Search For The Authentic Words of Jesus. (Apa yang benar-benar Yesus ucapkan? Mencari ucapan asli dari Yesus).

    Dalam kitab The Five Gospels tersebut, semua ucapan atau sabda Yesus, dicetak berwarna. Ada empat warna yang disepa¬kati, yaitu merah (RED), merah muda (PINK), kelabu (GRAY) dan hitam bolt (BLACK).

    Ada tiga option (pilihan) yang disepakati untuk menentukan derajat kebenaran sabda / ucapan Yesus, yaitu :



    Dari hasil seminar, ternyata Injil Yoha¬nes pasal 1 ayat 1 & 14 tidak masuk kategori yang dinilai atau yang diseminar-kan, sebab ayat-ayat tersebut dianggap bukan sabda atau ucapan Yesus. Ayat itu hanyalah ucapan Yohanes saja! Dan ayat tersebut tidak masuk dalam kategori RED, PINK, GRAY & BLACK.
    Hasil akhir dari penelitian dalam seminar yang dilakukan oleh 76 ahli dari berbagai kalangan, menyatakan sebagai berikut :
    "Eighty-two percent of the words ascribed to Jesus in the gospels were not actually spoken by him, according to the Jesus Seminar."
    "Delapan puluh dua persen kata-kata yang dianggap berasal dari Yesus di dalam Injil, tidaklah benar-benar diucapkan olehnya, menurut Seminar Yesus."
    Pernyataan 76 (tujuh puluh enam) ahli dari berbagai kalangan dari seluruh dunia dalam Seminar tentang Yesus, sungguh mengejutkan dunia, khususnya dikalangan kaum Kristiani, sebab kalau 82% (delapan puluh dua persen) isi Injil bukan benar¬benar diucapkan Yesus, berarti hanya 18% (delapan belas persen) saja isi Injil yang dianggap ucapan Yesus. Ternyata Yoh 1:1 & 14 yang jadi acuan bahwa Yesus 100% Tuhan dan 100% manusia, menurut 76 ahli tersebut, bukan ucapan Yesus, tapi hanya pendapat penulis Injil itu saja, yaitu Yohanes. Padahal para perseta Seminar Yesus tersebut, tidak ada satupun orang Islam, dan tidak satupun berasal dari lndonesia.
    Lebih ironis lagi, dari semua Injil-Injil yang diseminarkan tersebut, Injil Yohanes termasuk yang hampir 100% dianggap bukan ucapan Yesus.
    Hasilnya sungguh mengejutkan, dari 4 (empat) kategori, tidak ada satu ayatpun dalam seluruh Injil Yohanes yang dicetak hurup Red. Hurup Pink saja hanya ada 1 (satu), hurup Grey hanya ada 4 (empat) ayat saja, selebihnya Black.

    ReplyDelete
  3. Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: "Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya." Katakanlah: "Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?" (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia(biasa) diantara orang-orang yang diciptakan-Nya. Dia mengampuni bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu). (Al Maa’idah 18)
    Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu." Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun (Al Maa’idah 72)
    Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri (Ali Imran 52)
    Tidak wajar bagi seseorang manusia yang Allah berikan kepadanya Al Kitab, hikmah dan kenabian, lalu dia berkata kepada manusia: "Hendaklah kamu menjadi penyembah-penyembahku bukan penyembah Allah." Akan tetapi (dia berkata): "Hendaklah kamu menjadi orang-orang rabbani, karena kamu selalu mengajarkan Al Kitab dan disebabkan kamu tetap mempelajarinya. (Ali Imran 79)
    Al Masih sekali-kali tidak enggan menjadi hamba bagi Allah, dan tidak (pula enggan) malaikat-malaikat yang terdekat (kepada Allah). Barangsiapa yang enggan dari menyembah-Nya, dan menyombongkan diri, nanti Allah akan mengumpulkan mereka semua kepada-Nya (An Nisaa 172)

    ReplyDelete
  4. Yesus adalah berhala

    ReplyDelete
  5. yesus is kolor ijo

    ReplyDelete
  6. Yesus berkata ;
    Barang siapa yang PERCAYA kepada-Ku maka dia akan SELAMAT tetapi barang siapa yang TIDAK PERCAYA kepada-Ku maka dia akan BINASA

    I LOVE U JESUS

    ReplyDelete
  7. Coba lihat video ini ...

    http://www.youtube.com/watch?v=p7Dbhl_iEcY

    ReplyDelete